Harga Samsung M62 Spesifikasi

Harga Samsung M62 Spesifikasi – Samsung Indonesia telah meluncurkan Galaxy M62, smartphone terbaru yang bergabung dengan jajaran smartphone Samsung seri M 2021. Berdasarkan spesifikasi dan harga yang ditawarkan, Galaxy M62 menyasar kalangan menengah. Namun, perpaduan fitur ini memberi Galaxy M62 beberapa keunggulan, termasuk masuk dalam kategori high-end.

Salah satu fitur yang kami pikirkan adalah performa, mengingat chipset yang digunakan Galaxy M62 adalah Exynos 9825 milik Samsung sendiri. Produk chipset Samsung memiliki banyak varian, dan dia sendiri yang mulai membuat karakternya. untuk smartphone Anda. Exynos 9825 merupakan chipset yang digunakan oleh smartphone Samsung Galaxy Note 10 Plus. Dengan proses manufaktur 7nm, chip ini dikenal memiliki GPU yang tangguh dan bertenaga untuk mendukung grafis gaming.

Harga Samsung M62 Spesifikasi

Harga Samsung M62 Spesifikasi

Fitur lain yang membedakan smartphone kelas menengah yang ada di pasaran saat ini adalah kapasitas baterai 7000 mAh. Tampaknya Samsung sangat jelas bahwa di masa pandemi ini, semakin banyak orang akan mengandalkan smartphone untuk melakukan berbagai tugas seperti bekerja, belajar atau mendukung produk seperti membuat program untuk bermain game.

Spesifikasi Samsung Galaxy M62 Bocor, Berapa Harga Di Indonesia?

Jadi bisakah Anda mempercayai Samsung Galaxy M62 ini sebagai driver harian Anda? Cari tahu di ulasan lengkap Samsung Galaxy M62 kami.

Exynos 9825 (7 nm) CPU: Octa-core (2 × 2,73 GHz Mongoose M4 & 2 × 2,4 GHz Cortex-A75 & 4 × 1,9 GHz Cortex-A55) GPU: Mali-G76 MP12

Desain Samsung Galaxy M62 sekilas mirip dengan Galaxy M51. Bentuk bodinya juga sama, dengan perbedaan terlihat pada bentuk persegi panjang pada kamera belakang dan desain bercorak pada bagian belakang Galaxy M62. Fitur ini dimungkinkan karena memiliki baterai 7.000 mAh dan ukuran layar 6,7 inci serta adanya punch atau hole untuk kamera di depan layar.

Bodinya terlihat jauh lebih tebal dibandingkan smartphone yang menggunakan baterai 5000 mAh. Itu benar, karena baterai besar memakan banyak ruang. Dibandingkan dengan smartphone dengan baterai 4500mAh seperti Galaxy A52, perbandingan ketebalannya adalah 9,5mm dan 8,4mm, atau selisihnya hanya 1,1mm.

Yukarıda Kırışıklıklar Gururlu Samsung M62

Kemiripan lainnya dengan Galaxy M51 adalah letak sensor sidik jari yang terintegrasi dengan tombol power. Sejujurnya, kami menyukai penempatan sensor sidik jari ini karena lebih mudah dan tidak mengurangi estetika.

Lubang speaker berada di bagian bawah, sejajar dengan lubang jack audio dan port pengisian daya USB Type-C. Tombol power dan volume rocker ada di sebelah kanan, baki kartu sim dan microSD ada di sebelah kiri. Anda dapat melihat lubang kecil di bagian atas, yang menurut kami adalah lubang untuk speaker.

Bodi Galaxy M62 dibalut warna two-tone dengan gradasi halus. Pola bergaris tipis menambah tampilan elegan, dan permukaannya mengkilap dan mengkilap. Warna pada unit yang kami miliki adalah silver dan biru, namun tersedia warna lain yaitu silver-hijau dan silver-hitam.

Harga Samsung M62 Spesifikasi

Jangan berharap Galaxy M62 menjadi masalah untuk dipegang, pengalaman kami cukup baik meskipun agak berat. Mungkin ada baiknya menambahkan casing pelindung karena layar Galaxy M62 licin.

BACA JUGA :  Harga Samsung S22 Ultra 5g Indonesia

Samsung Galaxy M62, Samsung, Smart Phone Buy Online In Nepal: Ozeroneshop.com

Performa sebuah smartphone erat kaitannya dengan performa chipset dan besaran RAM. Samsung Galaxy M62 sangat cocok untuk berbagai keperluan. Menggunakan chipset Exynos 9825, performa Galaxy M62 mampu mengalahkan smartphone seri Snapdragon 7, benchmark dengan aplikasi AnTuTu versi 9 melampaui angka 370 ribu.

Exynos 9825 adalah chipset premium yang digunakan di Galaxy Note 10 Pro. Di dalam, Exynos 9825 adalah CPU 8-core dengan clock hingga 2,73Ghz dan menggunakan Mali G76-MP2 GPE, kartu grafis berbasis ARM kelas atas.

Performa Galaxy M62 didukung oleh RAM 8GB yang lebih dari cukup untuk memenuhi berbagai tugas Anda. Gameplay PUBG, Mobile Legend, dan Genshin Impact berjalan lancar tanpa hambatan. Hampir tidak ada keluhan panas, setengah jam main game tidak nyala.

Tidak kalah dengan ruang memori yang sangat luas, karena dengan 256 GB Anda tidak memerlukan kartu microSD untuk memperluas ruang penyimpanan. Namun, jika Anda seorang video shooter dan membutuhkan lebih banyak memori, Galaxy M62 memiliki slot microSD.

Galaxy M51 Vs M62: Duel Hp Samsung Baterai Jumbo

Kualitas layar Galaxy M62 dengan SuperAMOLED sangat baik. Jenis layar ini dikenal karena kontrasnya yang lebih tinggi dan digunakan pada smartphone kelas atas. Dengan lebar 6,7 inci dan resolusi 1080×2400 piksel, layar Galaxy M62 sangat tajam. Hal ini membuat tampilan video dan game terlihat lebih baik.

Samsung Galaxy M62 menjalankan sistem operasi Android 11 yang dibalut UI, antarmuka oleh Samsung. Dari segi keamanan, Samsung Galaxy M62 tidak mengandalkan sistem keamanan standar Android, namun ada sistem keamanan lain dari Samsung yaitu Knox. Samsung juga dikenal sebagai yang tercepat dalam hal pembaruan OS, sehingga perangkat Anda mendapatkan patch keamanan lebih cepat. Ini sangat penting mengingat banyaknya ancaman jahat di internet.

Samsung Galaxy M62 memang belum mendukung jaringan 5G, namun hal ini tidak mengurangi kenyamanan Anda. Mengapa? Pasalnya, jaringan 5G belum dikerahkan di Indonesia. Selama jaringan 4G lokal Anda stabil, bermain game online sudah lebih dari cukup, apalagi mengakses aplikasi media sosial.

Harga Samsung M62 Spesifikasi

Samsung Galaxy M62 memiliki pengaturan kamera yang sama dengan M51. Ini memiliki pengaturan tiga kamera di bagian belakang dengan sensor utama 64MP dan tiga sensor lainnya yaitu kamera sudut ultra lebar 12MP, sensor kedalaman 5MP, dan sensor makro 5MP. Beberapa referensi menyebutkan bahwa sensor kamera utama Galaxy M62 menggunakan Sony IMX686.

Samsung Gelar Flash Sale Galaxy M62

Meskipun menggunakan sensor yang sama dengan M51, pemrosesan gambar canggih M62 menghasilkan gambar yang lebih baik. Mengapa? Karena Galaxy M62 menggunakan banyak chip, itu memengaruhi pemrosesan gambar.

Hasil foto yang diambil dalam kondisi cahaya terang seperti di luar pada siang hari bagus dengan detail yang tajam dan kaya warna dengan dynamic range yang baik. Gambar 64MP didukung oleh HDR, sehingga kualitas gambar tidak terlalu tinggi. Namun, kami menyarankan untuk menggunakan mode normal untuk fotografi malam.

Mode malam membantu Anda mengambil gambar yang bagus di lingkungan yang gelap. Mode ini dapat mengurangi noise dan membawa lebih banyak cahaya ke dalam gambar.

Untuk kamera ultra-wide, Galaxy M62 adalah salah satu yang terbaik di kategorinya. Rentang dinamis gambarnya bagus dan tingkat detailnya bagus. Format ultra-lebar berbeda dari kamera utama. Selain itu, sensor ini memiliki FOV 120 derajat dan dapat disesuaikan.

Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy M32

Samsung Galaxy M62 memiliki sensor kedalaman 5MP dan sensor makro 5MP. Dalam hal fotografi, hasilnya halus. Selain itu, HDR membantu menjaga kecerahan latar belakang. Untuk fotografi makro, ada baiknya untuk mendapatkan informasi tentang subjek fotografi.

BACA JUGA :  Harga Samsung J7 Prime

Sekarang untuk kamera depan, sensor 32 MP mengambil foto yang bagus dalam cahaya yang bagus. Bahkan dalam kasus ini, fungsi HDR membantu mempertahankan cahaya latar bahkan dalam situasi sulit, dan hasilnya berbicara banyak untuk potret. Secara keseluruhan, M62 adalah kamera selfie yang sangat bagus.

Samsung M62 dapat merekam video pada 4k 30fps. Kualitas video bagus pada 4K dan 1080p. Untuk stabilisasi gambar, M62 mengandalkan EIS, yang menghasilkan video.

Harga Samsung M62 Spesifikasi

Dilengkapi dengan baterai 7000 mAh, Samsung Galaxy M62 dapat bertahan lebih dari satu hari dengan penggunaan standar. Tentunya bagi penggemar game dan fotografi, baterai 7000 mAh ini akan cukup baik untuk digunakan seharian. Dalam pengalaman kami, 40 menit gameplay PUBG hanya menghabiskan 6 persen dari baterai yang digunakan.

Foto: Samsung Galaxy M62 Pakai Baterai 7.000 Mah Dan Nfc

Baterai besar ini didukung oleh pengisian cepat 25W. Dibutuhkan kurang dari 2 jam untuk mengisi baterai 7000 mAh dari nol hingga penuh. Baterai besar ini juga digunakan untuk mengisi baterai smartphone lainnya. Jadi jika baterai teman Anda habis, Anda dapat mengisinya dengan M62. Situasi ini disebut pembagian kekuasaan.

Dengan baterai yang besar, Samsung Galaxy M62 sangat ideal untuk mereka yang sedang bepergian dan mereka yang senang bermain game sepanjang hari. Chip Exynos 9825 sangat cocok untuk menghadirkan smartphone kelas atas dengan pengalaman multimedia yang keren. Dukungan jaringan 5G bukan menjadi halangan untuk saat ini, bagi yang menginginkan NFC juga tersedia Galaxy M62. (*) Meski memiliki baterai berkapasitas besar, Galaxy M62 merupakan perangkat 7.000 mAh yang lebih besar dari Galaxy A72 yang hanya berkapasitas 5.000 mAh. Namun, kedua ponsel hadir dengan dukungan pengisian cepat 25W yang dapat mengisi daya baterai dengan cepat.

Samsung Galaxy M62 adalah perangkat isi ulang yang dapat digunakan sebagai bank daya untuk ponsel atau tablet lainnya. Namun, Samsung belum mengungkapkan apakah Galaxy A72 juga akan mendukung fitur ini.

Dari segi performa, Galaxy M62 memiliki chipset octa-core Exynos 9825 (7nm) 2.73GHz, yang lebih baik dari Galaxy A72 dengan chipset octa-core Qualcomm Snapdragon 720G (8nm) 2.3GHz.

Samsung Galaxy A32 4g Is Official With Helio G80 And 64mp Camera

Ada dua varian yang tersedia, Galaxy A72 dengan RAM 8GB + ROM 128GB dibanderol dengan harga Rp 5.799.000 dan RAM 8 GB + ROM 256 GB dibanderol dengan harga Rp 6.199.000 di Indonesia. Bahkan Galaxy M62 hanya satu versi RAM 8GB + ROM 256GB seharga Rp 6.000.000.

Di bagian depan, kedua ponsel memiliki layar Full HD+ 6,7 inci (2400 x 1080 piksel). Galaxy M62 hadir dengan layar Super AMOLED Plus yang mampu menampilkan konten lebih tajam dan terang dibandingkan layar khusus Super AMOLED milik Galaxy A72.

Menariknya, Galaxy A72 memiliki refresh rate 90 Hz sehingga bisa menampilkan animasi game di layar atau transisi antar aplikasi dengan lancar. Kedua ponsel memiliki kamera depan dalam lubang

Harga Samsung M62 Spesifikasi

Hp samsung galaxy m62 harga dan spesifikasi, spesifikasi hp samsung galaxy m62, spesifikasi samsung m62 gsmarena, harga samsung galaxy m62, spesifikasi samsung m62 5g, samsung m62 spesifikasi, spesifikasi hp samsung m62, samsung galaxy m62 spesifikasi, spesifikasi samsung m62 harga, harga samsung galaxy m62 5g, samsung m62 harga dan spesifikasi, harga samsung m62