Harga Samsung M51 Spesifikasi

Harga Samsung M51 Spesifikasi – – Samsung, brand ternama asal Korea, resmi meluncurkan Samsung Galaxy M51 hari ini, Sabtu, 10 Oktober 2020.

Samsung Galaxy M51 ini memiliki cukup banyak fitur canggih. Diantaranya, RAM hingga 8 GB dan memori internal 128 GB. Tak hanya itu, Samsung memperkenalkan produk ini sebagai sahabat kelelawar murah.

Harga Samsung M51 Spesifikasi

Harga Samsung M51 Spesifikasi

Pasalnya, kapasitas baterai ponsel terbaru ini sangat tinggi yakni 7.000mAh. Menurut situs resmi Samsung, Galaxy M51 dilengkapi dengan fast charging USB Type-C 25W yang dapat mengisi baterai hingga 100% dalam waktu 115 menit.

Jual Samsung M51 8/128 Gb Galaxy Amoled Plus Ram 8 Rom 128 8/128gb 7000 Mah

Secara eksternal, Galaxy M51 memiliki kaca depan Gorilla Glass 3 dan bagian belakang plastik, serta menawarkan fungsionalitas dual-SIM (Nano-SIM, Dual Standby).

Spesifikasi lengkap Samsung Galaxy M51 didukung oleh teknologi jaringan GSM/HSPA/LTE. Bodinya berukuran 163,9 x 76,3 x 9,5 mm (6,45 x 3,00 x 0,37 inci) dan berat 213 g (7,51 oz).

Versi HP menggunakan fungsi NFC dan memiliki pemindai sidik jari di bagian samping ponsel. Dari segi kamera, Samsung Galaxy M51 menggunakan kamera utama 64MP (wide), 12MP (ultra wide), 5MP (makro), dan 5MP (kedalaman). Kamera depan menggunakan kamera 32MP (wide) dengan HDR.

Layar Samsung Galaxy M51 jenis ini sudah menggunakan Super AMOLED Plus dengan screen-to-body ratio 6,7 inci. Samsung Galaxy M51 memiliki resolusi 1080 x 2400 piksel, aspek rasio 20:9, dan dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 3.

Bawa Baterai 7.000 Mah, Pilih Samsung Galaxy M62 Atau Galaxy M51?

Ponsel Samsung ini sudah menjalankan Android 10 dengan One UI 2.1 dan dilengkapi dengan chipset Qualcomm Snapdragon 730G (8nm).

Pada dasarnya, ponsel ini dipesan secara pre-order mulai dari Rp. Rp. Itu terjual 7.898.000.

Namun, kali ini Samsung menjual beberapa penawaran menarik dengan harga diskon Rp 5.499.000. Tersedia untuk pre-order di Samsung.com dan Blibli.com mulai 10 Oktober 2020 hingga 12 Oktober 2020.***

Harga Samsung M51 Spesifikasi

Kedua bumbu dapur ini dapat membantu menurunkan kadar gula darah dan meningkatkan kualitas darah, kata dokter. Zaidul sudah rilis sejak Agustus 2020, namun saya tetap senang saat mengulas smartphone mid-range atau mid-range besutan Samsung Indonesia ini. Ketersediaannya sangat terbatas, dijual dengan bonus pre-order yang lumayan. ya, terutama jika tidak

Spesifikasi Samsung Galaxy M51, Cocok Untuk Gaming Berbekal Baterai 7000 Mah

Hal ini bisa terjadi pada semua smartphone yang kini resmi diluncurkan di Indonesia. Perbedaan yang sangat jauh berbeda dengan Galaxy M31 7.000mAh! Padahal, kapasitas baterai bukan satu-satunya faktor yang memperpanjang umur sebuah smartphone. Namun dalam hal ini, hasilnya sangat fenomenal.

Apakah manfaatnya hanya daya tahan baterai? sebenarnya. Saya pikir Samsung telah mencapai “titik manis” dari smartphone RP 5 dengan ponsel ini. Ada sedikit cacat kecil, selebihnya memuaskan. Berikut ulasan lengkap kami tentang Samsung Galaxy M51.

Kami ingin memberi tahu Anda di awal bahwa desainnya tidak lebih unggul dari Samsung Galaxy M51. Saya melihat smartphone ini dan berkata, ‘Wow, apa itu Samsung? Saya melihat ke Unit Peninjau Putih yang menulis, “Keduanya indah dan bersih.”

BACA JUGA :  Harga Samsung A32 Lte

Ini sedikit kompak dibandingkan dengan ukuran smartphone dengan baterai jumbo. Ini adalah 9,5mm tebal dan berat 213g. Masih lebih ringan dari iPhone 12 Pro Max. Mungkin karena penggunaan produk plastik di mana-mana. Namun, itu masih cukup keras di tepi kecil, yang memiliki efek memberikan nuansa ringan.

Samsung Luncurkan Perangkat 5g Harga Rp 6 Jutaan

Kamera belakang dirancang agar cocok dengan bodi belakang. Nah, bagian tubuh ini harus sedikit dilindungi. Pasalnya, selain kekurangan soft case di bagian dalam, bagian belakang Samsung Galaxy M51 sangat anti gores. Memang benar tipis, tetapi jika dilihat dari sudut atau cahaya tertentu, ada banyak goresan tipis di semua sisi.

Samsung juga tidak menawarkan pelapis khusus seperti anti sidik jari atau tekstur khusus. Ini memudahkan untuk menggesek, tetapi juga akan terasa licin, terutama bagi mereka yang tangan berkeringat.

Karena begitu besar, layarnya juga otomatis diperbesar. Samsung Galaxy M51 sangat cocok untuk pengguna yang mencari smartphone dengan layar lebar untuk bermain game atau menonton film. Ukurannya 6,7 ​​inci, mencapai resolusi Full HD+ dan memiliki 3 lapis Gorilla Glass (tidak ada pelindung bawaan, ya).

Harga Samsung M51 Spesifikasi

Memang masih belum mendukung refresh rate yang tinggi, namun setidaknya panel yang digunakan adalah Super AMOLED Plus. Secara pribadi, saya lebih suka layar seperti ini daripada panel IPS kelas atas. Variasi dan warna yang disajikan masih sangat bagus dan eye-catching. Ini juga memiliki tampilan yang selalu aktif.

Review Spesifikasi Samsung Galaxy M51, Hp Terbaru Seri M Dengan Baterai 7000mah Dan Ram 8gb

Mobilnya bukan yang tertipis, tapi undercarriage-nya sangat seimbang. Meski sudah AMOLED, sensor sidik jarinya masih ada di tombol power di sisi kanan bodi. Karena Samsung sudah lama mengimplementasikan fitur ini, sangat stabil dengan ujung jempol kanan atau telunjuk kiri.

Pada seri sebelumnya, Samsung Galaxy M31 sedikit melebihi ekspektasi dari segi kualitas kamera. Soal Galaxy M51, ekspektasi saya sebelum dan sesudah menggunakan smartphone ini benar. Ini karena saya ingin kualitas kamera menjadi lebih baik dengan sensor utama, 64MP f/1.8 Sony IMX682. Dan ya, hasilnya sangat bagus.

Sensor utama ditemani oleh tiga sensor lainnya masing-masing: 12MP f/2.2, 5MP f/2.4 untuk makro, dan 5MP f/2.4 untuk penginderaan kedalaman. Fitur kameranya sendiri cukup lengkap, termasuk mode single-shot dan mode expert dengan pengaturan ISO untuk kecepatan rana. Tidak ada fitur khusus seperti mode pemotretan video depan dan belakang atau filter foto malam khusus.

Namun, ia memiliki beberapa fitur yang berguna, seperti tips memotret (yang memberi Anda saran untuk foto dari sudut yang tepat) dan tombol mengambang (tombol kamera virtual yang dapat Anda gerakkan di sekitar layar). Yang mengganggu saya adalah opsi tanda airnya sangat besar dan mengambil lebih banyak foto daripada kebanyakan ponsel cerdas.

Samsung Galaxy M51 Vs Galaxy A51

Lalu bagaimana dengan hasil kameranya? Menurutnya, semua persyaratan sudah terpenuhi. Kualitas gambar perasaan utama penuh, tetapi rasanya akan disukai banyak orang. Nada warna akurat (terkadang sedikit hangat dalam kondisi cahaya redup) dan detailnya cukup berkat kualitasnya. Selain itu, sensor ultra-lebar juga mendukung mode malam.

Resolusi kamera makronya juga sangat tinggi yaitu 5MP, sehingga hasil fotonya tidak terlalu buruk (kecuali dalam kondisi minim cahaya). Ada juga fitur HDR otomatis yang bekerja dengan baik dalam kondisi pencahayaan yang sulit. Secara keseluruhan, itu tidak ketinggalan smartphone yang menggunakan sensor yang sama, dan itu pasti salah satu smartphone kelas menengah terbaik yang keluar pada tahun 2020.

BACA JUGA :  Spek Dan Harga Samsung Galaxy S22

Kualitas perekaman video juga lumayan, dengan resolusi maksimal hingga 4K 30fps pada kamera belakang dan kamera depan 32MP f/2.0 yang hadir dalam mode punch-hole. Sayangnya, tidak ada opsi perekaman FHD 60fps, atau kemampuan untuk beralih secara otomatis di antara kedua kamera, seperti seri andalannya. Kamera depan sangat stabil, dengan eksposur jernih yang lebih fokus pada wajah.

Harga Samsung M51 Spesifikasi

Untuk kamera belakang, ada opsi stabilisasi yang tersedia di menu pengaturan, dan ada mode Super Steady yang menggunakan sensor sangat lebar (hanya berlaku di rich light untuk hasil crop). Samsung juga menawarkan berbagai pilihan efek augmented reality.

Siapkan 5g Terbaru, Ini Seri 5g Samsung Harga Mulai Rp2 Jutaan Yang Beredar

Smartphone ini menjalankan antarmuka UI Core 2.5 tunggal berbasis Android 10. Di sini “Core” berarti lebih sedikit gimmick daripada versi standar. Saya masih merasa cukup kaya fitur impor. Untuk mengaktifkan dua WhatsApp dari satu smartphone, panggil permainan awal dan pesan dua arah.

Dan karena layarnya lebih besar, saya lebih sering menggunakan mode satu tangan. Sangat sederhana. Cukup tekan tombol beranda Fitur multitasking sering digunakan, terutama dengan pop-up tak terbatas yang dapat Anda alihkan di antara aplikasi lain. Ya, Samsung Galaxy M51 dilengkapi dengan NFC. Ya

Sayangnya, Samsung tidak menyediakan sistem speaker stereo untuk Galaxy M51, jadi lebih baik untuk bermain game atau menonton film langsung dari smartphone Anda. Kualitas suara speaker mono di bawah ini tidak terlalu tinggi dan terdengar biasa saja. Untungnya, mode Dolby Atmos masih tersedia untuk penggunaan headphone.

Dengan ‘chipset Snapdragon 730G’, RAM 8GB dan penyimpanan internal 128GB, Samsung Galaxy M51 mampu menghadirkan performa yang cukup baik di kelasnya. Ada lebih sedikit masalah dengan membuka dan menutup aplikasi atau mode multitasking, berkat One UI yang ditingkatkan. Semuanya berjalan lancar.

Samsung Galaxy M51 Spesifikasi Lengkap

Hal yang sama berlaku saat bermain game seperti PUBG: Mobile. Baik tubuh dan tubuh adalah plastik untuk dikirim kepada Anda. Terlepas dari layar terbelah sesekali, kinerjanya lambat dan tidak memengaruhi kegunaan, tetapi itu masih normal untuk smartphone non-flagship.

Luar biasa. Kata yang tepat untuk menggambarkan kapasitas baterai Samsung Galaxy M51. Saya sudah menggunakan beberapa seri Galaxy M, dari seri M20 dan M30 hingga Galaxy M31. Kali ini kapasitas baterainya lebih besar. 7.000mAh. Bukankah menakjubkan bahwa daya baterai ada di smartphone?

Berapa duit? Kami berusaha untuk menguras baterai smartphone ini hingga tersisa 20% dalam satu hari. “Wah, apakah itu sia-sia?” Tidak… Karena mengaktifkan fungsi hotspot seluler dari pagi hingga malam selain penggunaan intensif saat mengambil foto selama 10 jam waktu layar sepanjang hari. Iya, modemnya juga.

Harga Samsung M51 Spesifikasi

Di sisi lain, jika Anda ingin menggunakannya secara intensif tanpa menjadi hot spot, Anda dapat menggunakan dua kartu selama 2 hingga 2,5 hari. NFC, AOD selalu aktif dan tidak ada yang “disimpan” secara otomatis. Jika Anda tidak punya banyak, Anda hanya dapat menghemat 25% sepanjang hari. Nama bisa 3-4 hari. Membayangkan

Tip & Trik Panduan Android Indonesia

Samsung m51 ram 6 harga dan spesifikasi, harga dan spesifikasi hp samsung m51, samsung galaxy m51 harga dan spesifikasi, samsung m51 harga dan spesifikasi gsmarena, harga dan spesifikasi hp samsung galaxy m51, samsung m51 harga dan spesifikasi, harga dan spesifikasi samsung m51 ram 8gb, samsung m51 5g harga dan spesifikasi, spesifikasi hp samsung m51, spesifikasi samsung m51, spesifikasi harga samsung m51, spesifikasi samsung galaxy m51