Harga Samsung M31 Di Erafone

Harga Samsung M31 Di Erafone – Samsung baru saja meluncurkan Galaxy M31 di India, ponsel Android M-Series terbarunya yang menyasar segmen milenial dan Gen Z. Setelah tahun lalu meluncurkan enam seri berbeda (empat di Indonesia; Galaxy M10, M20, M30 dan M30s), M31 hadir dengan kapasitas baterai terbesar, pengaturan kamera quad dan layar Super AMOLED.

Dari luar, Galaxy M31 terlihat sangat mirip dengan generasi sebelumnya, Galaxy M30s yang resmi hadir di Indonesia beberapa bulan lalu. Bahkan jika dilihat dari depan, mungkin tidak terlihat berbeda sama sekali. Lantas apa saja yang baru di Samsung Galaxy M31? Mari kita lihat satu per satu.

Harga Samsung M31 Di Erafone

Harga Samsung M31 Di Erafone

Ya, dari depan, keduanya sama-sama memiliki layar besar “Infinity U” berukuran 6,4 inci yang sudah menggunakan panel Super AMOLED dengan resolusi Full HD+, rasio 19,5:9. Bodinya masih menggunakan bahan plastik polikarbonat glossy (atau yang disebut Samsung “glastik”) agar tetap ringan. Ketebalannya juga tetap sama yaitu 8.9mm, sangat tipis untuk ponsel dengan baterai jumbo.

Diskon Hingga Rp 5 Juta! Erafone Fair 2021 Resmi Digelar

Samsung Galaxy M31 memiliki berat 3 gram pada 191 gram, mungkin karena penambahan sensor kamera tunggal di bagian belakang. Masih menggunakan sensor sidik jari standar di bagian belakang ponsel, Samsung telah menggeser letak logo ponsel dari bagian tengah ke bagian bawah ponsel. Mesin yang digunakan masih Exynos 9611 octa-core hingga 2.3Ghz buatan Samsung sendiri.

Di bagian depan kamera, Samsung telah meningkatkan sensor utama dari 48MP f/2.0 menjadi 64MP f/1.8. Kamera ini menggunakan teknologi Tetracell, menghasilkan gambar dengan resolusi 16MP untuk detail yang lebih baik, dan memiliki mode malam untuk fotografi cahaya rendah. Selain kamera Ultra-wide-angle 8MP dan sensor kedalaman 5MP, kini ada kamera utama 5MP built-in untuk foto kecil atau close-up.

BACA JUGA :  Harga Hp Samsung Dibawah 3 Jutaan Terbaik

Resolusi kamera depan juga ditingkatkan dua kali lipat, dari 16MP menjadi 32MP f/2.0. Kamera depan dan belakang memiliki HDR, perekaman video gerakan lambat dan resolusi hingga 4K 30fps (atau 1080p 30fps dengan EIS berbasis gyro). Untuk menikmati konten video berkualitas tinggi, sertifikasi Widevine L1 ini juga diusung oleh Samsung Galaxy M31.

Sorotan lainnya adalah kapasitas baterainya, yakni 6000 mAh. Kapasitas ini sangat besar, apalagi dibandingkan ponsel biasa di kelasnya yang biasanya memiliki baterai 4000 hingga 5000 mAh. Samsung mengatakan ponsel ini dapat menggunakan daya hingga 26 jam untuk menonton video. Bahkan, untuk pengisian daya, Samsung menyertakan pengisi daya USB-C 15W cepat dalam paket penjualannya, yang sayangnya tidak terlalu cepat.

Galaxy A12 Relaunched India Different Processor

“Samsung Galaxy M series telah terbukti menjadi pilihan konsumen, dan setiap ponsel dalam portofolio ini adalah yang terlaris (di India). Galaxy M31, seperti pendahulunya, menawarkan fitur-fitur terdefinisi industri dengan penawaran ini, kami terus membangun portofolio yang kuat dalam kategori smartphone, menawarkan konsumen berbagai pilihan dan pengalaman berbelanja yang tak tertandingi, ”kata Manish Tiwary, Wakil Presiden Amazon India.

Di India, Galaxy M31 hadir dengan RAM 6GB dan opsi penyimpanan internal 64GB dan 128GB, dan akan mulai dijual online dan luar negeri mulai 5 Maret. Varian termurah dibanderol dengan harga INR 15.999 (Rp3,1 juta) dan INR 16.999 (Rp3,2 juta) untuk memori 128GB. Tertarik membeli Samsung Galaxy M31 jika resmi masuk Indonesia?

Harga hp samsung di erafone, harga tablet samsung di erafone, daftar harga hp samsung di erafone, harga samsung a12 di erafone, harga ganti lcd samsung m31 di samsung center, erafone samsung m31, harga samsung m31 erafone, harga samsung a32 di erafone, harga samsung di erafone, harga hp samsung terbaru di erafone, harga samsung a52 di erafone, harga samsung a72 di erafone