Harga Samsung J7 Prime Spesifikasi

Harga Samsung J7 Prime Spesifikasi – Ponsel Samsung J series ini pertama kali dirilis pada Agustus 2016. Meski sudah 3 tahun ponsel ini beredar di pasar elektronik Indonesia, harga Samsung J7 Prime masih 2 jutaan. Konsistensi harga di pasar ini membuktikan bahwa ponsel ini masih ramai peminatnya.

Varian J-series yang diluncurkan Samsung ternyata menjadi salah satu produk yang membawa keuntungan besar bagi perusahaan elektronik tersebut.

Harga Samsung J7 Prime Spesifikasi

Harga Samsung J7 Prime Spesifikasi

Samsung memang dikenal sebagai perusahaan yang memproduksi produk elektronik berkualitas, tak terkecuali produk ponselnya. Sebagai salah satu merek ponsel yang mendominasi pasar di Indonesia, Samsung tidak tanggung-tanggung dalam hal spesifikasi dari masing-masing ponselnya. Hal ini meningkatkan kepercayaan konsumen agar tidak beralih menggunakan produk dari merek lain.

Lcd Touchscreen Samsung Galaxy J7 Prime G610 Fullset Original Terlaris New

Sebelum Anda memutuskan untuk membeli, Anda harus memiliki informasi yang cukup tentang ponsel ini. Pada artikel kali ini kami akan menjabarkan spesifikasi dan harga Samsung J7 yang bisa Anda gunakan sebagai informasi lengkapnya. Simak beberapa poin penjabarannya di bawah ini.

Jika sebelumnya Samsung meluncurkan seri Galaxy J5 Prime, di tahun 2016 ini perusahaan kembali merilis ponsel seri J dengan spesifikasi yang lebih kompleks terutama pada spesifikasi kamera unggulannya.

Tingkatkan resolusi kamera depan pada Samsung Galaxy J7 Prime menjadi 8 MP, sedangkan kamera belakang 18 MP. Dibandingkan dengan Samsung Galaxy J5 Prime, kamera depan memiliki resolusi 5 MP.

Dengan bertambahnya kemampuan kamera handphone ini, tentunya hasil selfie dan foto wefi akan semakin meningkat. Salah satu pasar yang dibidik perusahaan elektronik raksasa ini adalah masyarakat yang membutuhkan foto berkualitas tinggi.

Review Samsung Galaxy J7 Pro (2017)

Selain kamera beresolusi tinggi, ponsel ini juga dilengkapi dengan autofocus dan LED flash sebagai fungsi pendukung untuk mencapai kualitas foto yang maksimal.

Perbaikan khusus juga dilakukan pada RAM dan penyimpanan internal Samsung Galaxy J7 Prime. Ponsel ini disempurnakan dengan RAM 3 GB dan prosesor berkecepatan 1,6 GHz serta chipset Exynos 7870 Octa. Sedangkan memori internal pada ponsel seri J7 ini dua kali lipat dari seri J5, yakni 32 GB.

Kurang puas dengan kapasitas memori 32 GB, Anda bisa menambah kapasitas memori menggunakan memori eksternal (MicroSd) hingga 256 GB.

Harga Samsung J7 Prime Spesifikasi

Meski diluncurkan 3 tahun lalu, Samsung Galaxy J7 Prime sudah memiliki baterai berkapasitas 3300 mAh. Dalam penggunaan normal, kapasitas ini dapat bertahan hingga 12 jam, sehingga Anda tidak perlu mengisi baterai berkali-kali dalam sehari.

Kelebihan Samsung J7 Prime Dan Kekurangannya, Teliti Sebelum Beli

Selain dari spesifikasi kamera, Samsung juga fokus pada kualitas produk ponselnya dari segi kualitas baterai. Didukung oleh RAM dan baterai berspesifikasi tinggi, Samsung berharap ponsel andalannya ini dapat tampil lebih maksimal.

Untuk mendukung output berkualitas tinggi, ponsel layar 5,5 inci ini dilengkapi dengan teknologi panel PLS TFT. Meski belum dibekali layar AMOLED, seperti ponsel-ponsel yang dirilis 2 tahun terakhir, ponsel ini memiliki layar Full HD (1080p), yang membuat performa gambar di layar sangat bagus.

BACA JUGA :  Harga Samsung Fold

Bagi Anda yang menyukai layar besar dengan kualitas gambar yang bagus, ponsel Samsung ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Untuk melindungi layar canggih smartphone ini dari goresan atau benturan, Samsung membekali layar dengan teknologi pelindung gores Corning Gorilla Glass.

Sebagai pemenuhan konsumen akan koneksi internet yang cepat, Samsung Galaxy J7 Prime sudah mendukung jaringan GSM dengan koneksi internet 4G. Seperti yang sudah Anda ketahui, koneksi 4G adalah koneksi tercepat di Indonesia sejauh ini.

Samsung Mengenang Masa Lalu Dengan Galaxy J7 Duo

Seperti halnya ponsel modern, Samsung dengan cerdik memasukkan fitur sidik jari pada ponsel J-series ini, sehingga meningkatkan keamanan ponsel. Struktur sidik jari yang dapat digunakan pada fungsi ini dapat dikonfigurasi pada pengaturan telepon dan hanya dapat digunakan pada sidik jari yang telah didaftarkan. Fitur ini terletak pada tombol Home di bagian depan ponsel.

Pada awal peluncurannya di pasar Indonesia, Samsung Galaxy J7 Prime hanya memiliki 3 varian warna yaitu hitam, emas dan pink. Namun kemudian Samsung kembali merilis ponsel ini dengan varian warna Silver Blue yang cantik.

Sedangkan di bagian casing, ponsel ini memiliki bobot 167 gram dan berbahan aluminium yang dilapisi plastik di bagian belakangnya, sama seperti saudaranya, Samsung Galaxy J5 Prime.

Harga Samsung J7 Prime Spesifikasi

Mengingat tanggal rilis ponsel ini pada tahun 2016, tentunya harga Samsung J7 Prime mengalami perubahan. Meski sempat turun, harga ponsel ini cenderung stabil karena penurunannya tidak terlalu drastis. Salah satu alasannya adalah konsumen di pasar elektronik Indonesia masih menyukai ponsel Samsung ini.

Jual Samsung Galaxy J7 2015/j7 2016/j7 Prime/j7 Pro/j7 Duo Temperred Glass / Anti Gores Kaca

Meski dirilis 3 tahun lalu, namun spesifikasi yang ditawarkan tak kalah canggih dengan ponsel yang dijual saat ini. Samsung Electronics dikenal dengan teknologi dan kualitas produk yang baik, sehingga tidak heran jika ponsel yang diproduksinya menjadi saingan berat bagi perusahaan ponsel lainnya.

Jika Anda tertarik, harga Samsung J7 Prime kini tersedia dengan membayar Rp 2.300.000. Namun jika harganya masih terlalu tinggi untuk Anda, sudah banyak penjual yang menawarkan ponsel ini dengan kualitas yang berbeda dan tentunya dengan harga yang jauh lebih murah, tergantung kualitas yang Anda inginkan. Diperkenalkan dan dirilis pada September 2016 lalu, beberapa perubahan pada ponsel Samsung didesain dalam bentuk yang lebih elegan dari ponsel Android Samsung versi sebelumnya. Harga Samsung Galaxy J7 Prime sebagai salah satu merek besar yang memiliki banyak pengguna Samsung telah membuktikan eksistensinya dengan merilis banyak produk ke publik, dan komitmennya yang tinggi sudah tidak bisa dihitung dengan jari dari produksinya.

Harga Samsung Galaxy J7 Prime 2017 terbaru adalah 10.260 dinar atau setara dengan harga 21 juta rp per unit pada varian gold.

Ponsel ini juga merupakan penerus Galaxy J7 2016 yang mengalami peningkatan spesifikasi dan penambahan beberapa fitur canggih modern seperti sensor sidik jari.

Jual Dijual Samsung Galaxy J7 Prime Sm G610f Ds White Gold Garansi Resmi Murah

Samsung Galaxy J7 Prime resmi hadir di Indonesia, pertama kali diluncurkan di Jakarta pada Agustus 2016.

Dengan harga yang cukup tinggi dan spesifikasi yang mumpuni, generasi smartphone Galaxy J series ini menjadi incaran para calon pengguna.

Harga Samsung Galaxy J7 Prime dan Review Spesifikasi Terakhir 2017 Samsung Galaxy J7 Prime memiliki desain yang cukup premium dengan bodi metal dengan build quality yang baik.

Harga Samsung J7 Prime Spesifikasi

Smartphone ini juga diyakini akan mampu bersaing kuat di antara ponsel kelas menengah dan akan memperkuat dominasinya di dunia smartphone.

Samsung Galaxy J7 Pro Harga Dan Spesifikasi Terbaru 2022

Dengan spesifikasi yang lebih bertenaga dengan RAM 3GB, penyimpanan 32GB, harga Samsung J7 Prime tidak berbeda jauh dengan Galaxy J5 Prime.

BACA JUGA :  Harga Samsung M21 Vs A12

Harga Samsung Galaxy J7 Prime 2017 dan Spesifikasi Terbaru Samsung akhirnya mengumumkan produk Galaxy J7 termahal yakni. Galaxy J7 Perdana.

Belum ada informasi mengenai ketersediaan dan perilisan Samsung Galaxy J7 Prime 2017 untuk pasar global, jadi kita tunggu saja kabar terbarunya.

Harga Samsung Galaxy J7 Prime SM G610F 32GB terbaru dan termurah 2020 beserta spesifikasi, review, rating dan forum.

Jual Samsung Galaxy J7 Prime Ram 3gb Rom 32gb Garansi Sein

اللهم الجمعة اركة الصور الةبحل ل الصدق القول الإخلاس المعلالكنيكا الحديثة الحملوس, bahwa Smartphone dari smartphone, Jakt, Jakt, jakt, jak. Salah satunya yang cukup terkenal dan masih diminati adalah smartphone kelas menengah yaitu Samsung Galaxy J7 Prime. Hadir di kelas menengah, harga Samsung Galaxy J7 Prime juga cukup terjangkau. Namun, spesifikasi dari smartphone ini tidak murah.

Ini merupakan bukti konsistensi Samsung sebagai salah satu perusahaan elektronik terbesar di dunia. Tak heran jika seluruh dunia kemudian mengakui keunggulan produk pemasok asal Korea Selatan tersebut. Samsung sendiri merupakan perusahaan yang didirikan oleh Lee Byung-chull pada tanggal 1 Maret 1938 di Taegu, Korea Selatan. Meski diketahui gencar mengeluarkan produk untuk kalangan atas, Samsung juga tak lantas melupakan konsumen kelas menengah. Hal itu dibuktikan dengan merilis smartphone untuk kelas menengah, yakni. Samsung Galaxy J7 Prime.

Samsung Galaxy J7 Prime resmi diluncurkan pada tahun 2016 dan menjadi salah satu smartphone Samsung terlaris di Indonesia. Samsung Galaxy J7 Prime hadir untuk bersaing di smartphone kelas menengah. Keberhasilan ini sebenarnya cukup bisa diterima, karena harga Samsung Galaxy J7 Prime cukup terdistorsi mengingat ponsel ini memiliki desain yang mewah dan spesifikasi yang mumpuni.

Harga Samsung J7 Prime Spesifikasi

Dari semua varian seri Samsung J Prime, Galaxy J7 Prime merupakan varian dengan spesifikasi yang cukup tinggi dibandingkan dengan 2 varian lainnya yang dirilis Samsung, yakni Galaxy J2 Prime dan Galaxy J5 Prime. Nah, berikut rangkuman dari berbagai sumber, Jumat (16/11/2018), harga Samsung Galaxy J7 Prime dan spesifikasi premiumnya.

Harga Samsung Galaxy J7 Prime Baru Dan Bekas, Smartphone Kelas Menengah Kualitas Premium

* Fakta atau hoax? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silahkan WhatsApp ke nomor cek fakta 0811 9787 670 hanya dengan mengetikkan kata kunci yang diinginkan.

Harga Samsung Galaxy J7 Prime lebih mahal dari seri sebelumnya, tak heran jika produk Samsung ini memiliki bentuk fisik yang mewah. Kesan mewah pada smartphone ini hadir dari material metal yang tipis. Mengusung konsep unibody, Galaxy J7 Prime tidak memiliki back cover sehingga pengguna smartphone ini tidak bisa melepas baterai karena sudah terintegrasi dengan body smartphone. Di bagian belakang, kamera tidak menonjol.

Samsung Galaxy J7 Prime hadir dalam varian warna Black, Rose Gold dan Gold. berukuran 151,7 x 75 x 8 mm dan berat hingga 167 gram akan membuat smartphone ini nyaman digenggam dan tidak terlalu besar saat dibawa di saku.

Layar Samsung Galaxy J7 Prime sudah mengusung konsep kaca lengkung 2.5D (sedikit melengkung di kedua sisinya) yang membuat Samsung Galaxy J7 Prime terasa sangat nyaman dalam genggaman. Dan layarnya

Perbandingan Bagus Mana Hp Samsung Galaxy J7 Vs Xiaomi Redmi Note 2 Prime Segi Harga, Kamera, Dan Spesifikasi Di Indonesia

Harga layar samsung j7 prime, spesifikasi samsung j7 prime, harga samsung j7 prime, harga pasaran samsung j7 prime, harga samsung j7 prime 2018, harga lcd samsung j7 prime, harga samsung j7 prime baru, harga samsung galaxy j7 prime, harga samsung j7 prime 2019, harga hp samsung j7 prime, harga seken samsung j7 prime, harga baterai samsung j7 prime