Harga Samsung J7 Erafone

Harga Samsung J7 Erafone – Apakah Anda semua sudah membeli sesuatu untuk orang yang Anda cintai? Mungkin pacar Anda atau bahkan mantan Anda ingin membeli untuk mendapatkan Anda kembali.

Menjelang Hari Valentine, banyak toko elektronik yang memberikan diskon besar-besaran untuk produk elektroniknya, salah satunya Lazada.co.id yang menjual Samsung Galaxy J7 (SM-J710) 2016.

Harga Samsung J7 Erafone

Harga Samsung J7 Erafone

Tak tanggung-tanggung, diskon yang ditawarkan Lazada.co.id untuk Samsung Galaxy J7 2016 adalah diskon 37%. Anda dapat menghemat sekitar Rp. 1.300.000.

Samsung Resmi Rilis Galaxy J5 Pro Dan J7 Pro Di Indonesia

Harga awal Samsung Galaxy J7 2016 adalah Rp 3.499.000. Kalau beli besok bisa hemat sekitar Rp 1.300.000.

Informasi yang Anda terima, penawaran hanya berlaku besok. Sebaiknya Anda semua mencari setiap jam untuk mendapatkan ponsel hebat ini.

Sepintas ponsel ini mengusung tema layar lebar. Ukuran layarnya 5,5 inci dengan resolusi HD. Masih cukup bagus untuk bermain game AOV dan ML bersama teman.

Berbicara soal internal, Samsung Galaxy J7 2016 menggunakan prosesor octa-core 1.6GHz dengan RAM 2GB dan ROM 16GB, sehingga tidak ketinggalan banyak saat multitasking di aplikasi.

Berita Nokia 3 Terbaru Hari Ini

Bagi yang suka memotret, ponsel ini memiliki kamera yang sangat bagus bro. Kamera utama 13 MP, sedangkan kamera sekunder 5 MP.

Agar Anda tidak perlu khawatir untuk membuka website Lazada.co.id, saya akan memberikan link iklan untuk mempermudah berbelanja. Klik di sini guys. Secara umum, jika Anda bisa saudara!

Ingat!!! Penawaran ini berlaku untuk satu hari saja dan mulai besok. Siap-siap gan, ketemuan sama temen-temen yang lain untuk beli hp ini. Seemaaaaaat guys!!!

Harga Samsung J7 Erafone

Harga samsung j7, harga hp samsung j7, harga samsung j7 di erafone, harga hp samsung erafone, harga samsung j7 core, harga samsung j7 plus, harga seken samsung j7, harga samsung j7 pro, harga samsung galaxy j7, harga samsung j7 prime, harga hp samsung di erafone, harga samsung j7 2016