Harga Samsung J7 Duo Bekas 2022

Harga Samsung J7 Duo Bekas 2022 – Ini memiliki fitur kelas menengah seperti prosesor seri 7 Exynos 1.6GHz, RAM 3GB, dan penyimpanan internal 32GB.

Galaxy J7 Duo juga dilengkapi kamera utama 13MP dan 5MP dengan bukaan besar F1.9 untuk menangkap gambar efek bokeh dengan mode Live Focus.

Harga Samsung J7 Duo Bekas 2022

Harga Samsung J7 Duo Bekas 2022

Samsung kelas menengah dibandrol dengan harga Galaxy J7 Duo Rp 3,699 miliar. Bahkan, merek lain menawarkan fungsionalitas yang lebih tinggi dengan harga yang lebih rendah.

Paket 2in1 Case Samsung Galaxy J7 Plus Free Tg Anti Gores Layar Premium Anti Bekas Sidik Jari

Sebut saja Xiaomi Redmi Note 5 yang ditenagai prosesor Snapdragon 636, dengan opsi RAM 4GB dan penyimpanan 64GB, serta dibanderol Rp3 juta.

Sementara itu, Asus menjual perangkat Zenfone Max Pro M1 dengan prosesor dan memori serupa dengan Redmi Note 5 seharga Rp 2,8 juta.

Denny Galant, kepala pemasaran produk untuk bisnis IM Samsung Electronics Indonesia, mengatakan perusahaan tidak mempermasalahkan hal ini karena Samsung tetap menjadi pemimpin pasar.

Anda adalah pilihan favorit konsumen, tidak masalah, etos kami adalah pengalaman konsumen lagi. Artinya bagaimana kita bisa memberikan pelayanan yang terbaik kepada konsumen,” ujarnya saat ditemui tim media usai peluncuran Galaxy J7 Duo di Jakarta, Kamis (5 Maret 2018).

Jual Galaxy J7 Duo Terbaru

.Kami tidak membandingkan ini dengan volume baterai. Itu jumlah baterai itu. Karena perangkat ini merupakan produk terintegrasi.

Masalah, karena pada akhirnya kami akan fokus pada masalah yang kami selesaikan untuk klien kami. Itu yang kami fokuskan, mulai dari penggunaan hingga layanan purna jual,” ujar pria berkacamata ini.

Karena masih banyak layanan lain seperti Signal Max, Ultra Data Saving, layar Super Amoled, konsumsi dayanya tidak sebaik layar IPS Samsung Gift Indonesia. Inilah yang tidak dimiliki Jakarta. Indonesia Tengah semakin semarak Dengan diluncurkannya Samsung Galaxy J7 Pro, smartphone kelas menengah yang diluncurkan oleh Samsung pada Oktober 2017. Samsung Galaxy J7 Pro adalah smartphone kelas menengah. Jadi jangan heran jika fitur ini juga masuk ke kelas menengah. Harga Samsung J Pro juga cukup bersahabat.

Harga Samsung J7 Duo Bekas 2022

Dengan slogan “Lebih dari sekadar selfie”, Samsung Galaxy J7 Pro bertujuan untuk memberikan kemampuan merekam video untuk “vlog” daripada selfie yang sering ditawarkan ponsel lain. Ponsel ini memang menarik perhatian pengguna gadget sejak awal. Rilis pertama sejauh ini. Apalagi keunggulan produk Samsung juga sudah dikenal dunia.

Jual Samsung Galaxy J7 (2016) Harga Terbaik & Termurah Agustus 2022

Samsung sendiri merupakan salah satu perusahaan elektronik terbesar di dunia, Samsung didirikan oleh Lee Byung-cheol pada tanggal 1 Maret 1938 di Daegu, Korea Selatan. Menariknya, Samsung tidak hanya membuat smartphone kelas atas seperti seri Galaxy S, tetapi juga menyasar kelas menengah. Kehadiran Samsung Galaxy J7 Pro di pasar menengah menjadi bukti janji itu. Harga Samsung J Pro cukup terjangkau.

Sebelum kita membahas harga Samsung J Pro di pasaran saat ini, mari kita lihat spesifikasi unggulan ponsel ini. Diringkas sebagai berikut

BACA JUGA :  Harga Hp Samsung A13 Terbaru 2022

Samsung Galaxy J7 Pro terlihat cantik karena mengemas desain yang menarik dengan kapasitas layar yang lebih lapang dibandingkan Galaxy J5 Pro, namun berbeda dengan panel belakang, Galaxy J7 Pro memiliki desain kabel antena baru. Panel belakang ditutupi dengan bahan logam. Bezel atau bezel, terutama yang berada di sisi kiri dan kanan layar semakin tipis. Oleh karena itu, membuat layar tampak lebih lebar. Sudut-sudut perangkat dirancang dengan kaca 2.5D, membuat sudut-sudutnya lebih bulat dan kurang tajam, tetapi masih cukup ergonomis untuk dipegang. Smartphone ini memiliki bodi yang sangat ramping, berukuran 152 x 74 x 7,9 mm dan berat 181 gram, yang membuat ponsel ini nyaman digenggam.

Sisi kiri badan pesawat adalah posisi tombol volume, ada slot kartu SIM1/SIM2 dan microSD terpisah, dan sisi kanan adalah posisi tombol power dan speaker utama. Tidak ada port di bagian atas. Port untuk USB 2.0, jack audio 3.5mm, dan penerima mikrofon terletak di bagian bawah perangkat. Untuk skema warna, smartphone ini tersedia dalam empat warna: emas, hitam, biru, dan emas mawar.

Samsung Rilis Galaxy J7 Duo Yang Hadir Dengan Kamera Ganda

Salah satu keunggulan yang dibawa Samsung pada Galaxy J7 Pro adalah panel yang digunakannya adalah Super AMOLED dan memiliki kedalaman warna 16M yang pastinya membuat layar lebih cerah dan kontras. Hanya smartphone kelas atas Samsung, tetapi sekarang bahkan smartphone kelas menengah pun menggunakannya.

Keunggulan layar Super AMOLED adalah dapat menghasilkan layar dengan kontras yang lebih dibandingkan layar IPS LCD. Galaxy J7 Pro memiliki ukuran layar 5,5 inci dengan resolusi 1080 x 1920 piksel dan kerapatan layar 401 ppi. Aspek rasio 18:9 juga menambah keindahan tampilan dan aktivitas pendukung. Mempertimbangkan harga Samsung J Pro yang berorientasi kelas menengah, layarnya cacat. Dengan kata lain, tidak ada perlindungan layar Gorilla Glass.

Di dapur pacu smartphone ini memiliki spesifikasi yang sama dengan Samsung Galaxy J7 (2017) dan menggunakan SoC octa-core besutan Samsung yaitu Exynos 7870 Octa-Core 1.6 GHz Cortex-A53. RAM sama 3 GB. Pengguna penyimpanan internal 32 GB juga dapat diperluas dengan kartu MicroSD hingga 256 GB jika memori tidak cukup, dan meskipun sistem operasinya sudah menjalankan Android 7.0 Nougat, spesifikasi ini pasti sesuai dengan harga Samsung J Pro yang terjangkau.

Harga Samsung J7 Duo Bekas 2022

Untuk menggunakan semua fitur yang ada, Samsung telah membekali smartphone ini dengan kapasitas baterai 3.600 mAh, yang juga dilengkapi dengan mode penghemat baterai canggih yang memantau penggunaan baterai di latar belakang. Ada juga opsi untuk menidurkan aplikasi yang tidak digunakan jika tidak digunakan selama 3 hari. Ponsel ini juga menyematkan program Ultra Battery Saver dan Ultra Data Saver Internet Quota. Klaim untuk mengurangi penggunaan data hingga 50%

Samsung Galaxy J7 Duo Meluncur Dengan Kamera Ganda, Harganya?

Jika tingkat baterai turun di bawah 20%, pengguna dapat menghemat daya lagi dengan mode hemat daya sedang dan maksimum. Sayangnya, Samsung tidak memiliki pengisian cepat. Mengingat harga Samsung J Pro yang tidak merogoh kantong, spesifikasi tersebut terbilang lumayan.

Samsung Galaxy J7 Pro memiliki sensor 13MP di bagian belakang dengan LED flash, deteksi wajah, geotagging, panorama dan kemampuan HDR. Kamera utama memiliki bukaan dan bukaan f/1.7 yang cukup besar. Kemampuan kamera cahaya ini untuk menangkap subjek dalam cahaya rendah telah meningkat. Kamera juga dapat merekam video Full HD [email protected]

BACA JUGA :  Harga Samsung A53 2022

Sedangkan bagian depan dilengkapi sensor 13 MP dengan aperture f/1.9 dan LED flash untuk selfie. Kamera menghadap ke depan dilengkapi dengan flash, memungkinkan Anda untuk mengambil foto yang bagus dalam gelap. Kamera depan juga mampu merekam video dalam resolusi 1080p. Lensa bukaan besar pada kamera depan dan belakang Samsung Galaxy J7 Pro diklaim mampu merekam video dengan andal di segala kondisi, termasuk kondisi minim cahaya. Adapun harga resmi dari smartphone berkemampuan vlogger ini, harga Samsung J Pro dipatok dengan harga yang sangat murah.

Sama seperti ponsel flagship Samsung, Samsung Galaxy J7 Pro juga dapat memiliki stiker di kamera. Anda dapat menggunakan banyak opsi lucu dan menyenangkan di kamera Anda. Menariknya, stiker ini mampu mengidentifikasi lebih dari satu wajah dalam satu bingkai.

Promo Case Samsung Galaxy J7 Duo Free Tempered Glass Dan Gurita Premium Casing Cover

Selain itu, Samsung Galaxy J7 Pro merupakan smartphone pertama dengan kamera sosial. Dengan fitur ini Anda dapat langsung mengklik dan mengirim gambar ke kontak favorit Anda. Anda juga dapat berbagi langsung di platform media sosial seperti Facebook dan Messenger.

Meski harga Samsung J Pro lebih murah dibandingkan ponsel high-end. Namun hadir dengan spesifikasi yang agak rumit. Seperti smartphone Samsung lainnya, Samsung Galaxy J7 Pro juga dilengkapi dengan sensor sidik jari yang terletak di bagian depan perangkat, terintegrasi dengan tombol Home fisik. Menempatkan sidik jari di bagian depan juga membantu Galaxy J7 Pro. Yang lebih mudah dan menarik bagi pengguna adalah kehadiran sensor sidik jari tidak sebatas fitur keamanan perangkat. Dapat juga digunakan untuk meningkatkan keamanan saat bertransaksi melalui layanan Samsung Pay.

Smartphone ini juga dilengkapi dengan always-on display yang menjadi salah satu keunggulan Samsung. Layar akan terus menampilkan waktu, tanggal, dan notifikasi.

Harga Samsung J7 Duo Bekas 2022

Fitur bagus lainnya dari Samsung Galaxy J7 Pro adalah slot khusus untuk memori SIM dan SD. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk menggunakan 2 kartu SIM dan kartu microSD berkapasitas maksimal. Lainnya termasuk konektivitas 4G LTE, Wi-Fi 802.11 a/b /g/n/ac 2.4+5GHz, Bluetooth v4.1, Wi-Fi Direct, ANT+, kemampuan NFC.

Samsung Galaxy J7 Plus

Selain itu, dukungan USB OTG (mobile) pada Galaxy J7 Pro memungkinkan pengguna untuk dengan mudah menghubungkan dan mentransfer data menggunakan USB flash drive melalui kabel OTG.

Saat ini menyasar pengguna perangkat kelas menengah, harga Samsung J Pro cukup terjangkau. Apalagi saat ini ponsel Samsung lainnya sedang memasuki permainan silih berganti, harga Samsung J Pro turun, dan harga Samsung J Pro baru saat ini sekitar 30 jutaan rupiah. Anda juga bisa membawa Samsung J Pro bekas yang murah. Harga Samsung J Pro bekas sekitar Rp 2,3 jutaan. Harga Samsung J Pro dapat bervariasi menurut toko dan wilayah serta kondisinya. Telepon 2G – GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 dan SIM 2 (hanya model dual SIM) – 3G – HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100 – 4G – LTE Bands 1(2100), 3(1800), 5 (850), 7(2600)

Samsung j7 duo bekas, harga samsung j7 duo bekas, harga lcd samsung j7 duo, harga samsung galaxy j7 duo, harga hp samsung j7 duo bekas, samsung j7 duo harga, harga second samsung j7 duo, j7 duo harga bekas, harga seken samsung j7 duo, harga hp bekas samsung galaxy j7 duo, harga samsung j7 duo baru, harga hp samsung j7 duo