Harga Samsung Galaxy Young 2

Harga Samsung Galaxy Young 2 – Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan tutorial cara flash Samsung Young 2 Duos SM-G130H. Bootloop adalah dimana ponsel tidak bisa masuk ke menu sehingga ponsel tidak bisa digunakan atau tidak bisa booting. Ada dua jenis bootloop ini, bootloop animasi dan bootloop dengan logo menempel.

Cara yang akan saya bagikan cocok untuk kedua contoh ini, sebenarnya untuk cara animasi bootloop bisa diselesaikan dengan cara download rom deodex atau odex di google, tapi ini juga kalau masih bisa masuk recovery mode, tapi kalau bisa tidak masuk ke recovery mode, anda bisa simak tutorial yang akan saya bagikan dibawah ini. Baiklah langsung saja kita simak tutorialnya, sebelum itu siapkan gearnya terlebih dahulu.

Harga Samsung Galaxy Young 2

Harga Samsung Galaxy Young 2

Catatan: Usahakan baterai tetap 70% atau lebih agar tidak terkuras saat instalasi karena jika mati saat instalasi akan menyebabkan boot loop atau dapat merusak mmc

Jual Baterai Samsung Galaxy Young 2 G130 Original Oem Battery Batrai Batre Sein Hp Handphone

3. Saat ponsel dalam keadaan mati, masuk ke mode download dengan menekan tombol Vol Down + Home + Power secara bersamaan.

4. Jika Anda masuk ke menu peringatan, ada dua opsi, “Lanjutkan” dan “Batal”, Anda dapat memilih Lanjutkan dengan menekan tombol volume atas.

BACA JUGA :  Harga Samsung Galaxy Ultra S22

7. Kemudian masukkan firmware Samsung Galaxy Young Duos dengan cara klik PDA lalu cari firmware yang sudah anda download tadi.

11. Setelah proses selesai, ponsel Anda akan reboot secara otomatis dan proses boot akan memakan waktu 3-5 menit, jadi Anda perlu bersabar sejenak.

Original Samsung C3520 Unlocked 2 4 Inch English Keyboard Only 3g Wcdma 1 3mp Flip Mobile.jpg

Sekian artikel tentang cara flash Samsung Young 2 Duos SM-G130H, semoga cara ini menambah pengetahuan bagi anda semua. Jika ada link yang rusak atau tidak ada yang mengerti bisa berkomentar di bawah Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Young 2 Terbaru – Jangan hanya fokus pada lini smartphone kelas atas, seperti Galaxy S5 yang sedang dipromosikan. Samsung juga tetap setia pada lini ponsel bujet, setelah sukses besar Samsung Galaxy Young, penerus Samsung Galaxy Young 2 kini hadir dengan beberapa perbaikan spesifikasi meski tidak terlalu besar. seperti apa?

Kehadiran Samsung Galaxy Young 2 tidak sendirian, ponsel ini diikuti oleh smartphone entry level lainnya, seperti Galaxy Core 2, Galaxy Ace 4 dan Galaxy Star 2. Tampilan Samsung Galaxy Young 2 sangat mirip dengan pendahulunya dan hadir dalam dua pilihan warna yaitu hitam dan putih.

Samsung Galaxy Young 2 hadir dengan layar kecil 3,5 inci, dan kecilnya layar mempengaruhi resolusi kecil, yaitu HVGA alias 320 x 480 piksel. Teknologi panel layar masih dibalut TFT dengan respon sentuh kapasitif dan memiliki kerapatan layar 165ppi. Sebenarnya tidak ada yang istimewa dari Samsung Galaxy Young 2, mengingat ponsel Android ini ditujukan untuk pasar kelas menengah ke bawah.

Harga Samsung Galaxy Young 2

Namun, fitur utama ponsel ini adalah sistem operasi yang dibawanya, yaitu Android 4.4 KitKat dengan antarmuka TouchWiz Essence UI dengan layar sentuh. Lalu bagaimana dengan kinerja? Samsung Galaxy Young 2 ditenagai oleh prosesor single-core 1 GHz dengan arsitektur ARM Cortex-7 serta chipset Spreadtrum SC6815. Performanya juga didukung dengan hadirnya RAM 512MB serta GPU Mali-400MP.

BACA JUGA :  Harga Headset Samsung Kw

Review Samsung Galaxy Young 2

Di segmen kamera, Samsung menyertakan kamera utama 3MP tanpa autofocus dan LED flash, namun kamera ini mampu merekam video dengan kualitas VGA pada 24fps. Dan kabar buruk bagi kamu yang suka selfie, karena ponsel Android budget ini tidak memiliki kamera depan.

Tapi setidaknya Galaxy Young 2 justru menawarkan dukungan konektivitas penuh, lihat saja, ada WiFi, Bluetooth dan 3G HSPA,

MicroUSB, SIM ganda. Untuk penyimpanan data, terdapat memori internal sebesar 4 GB yang masih bisa diperluas hingga 32 GB dengan bantuan kartu microSD.

Sebenarnya smartphone ini tidak menawarkan spesifikasi yang bisa diandalkan, namun bagi yang masih baru menggunakan perangkat Android tidak ada salahnya untuk mencobanya, apalagi bagi yang memiliki budget terbatas, Galaxy Young 2 bisa menjadi pilihan utama Anda.

Samsung To Launch Galaxy A23 5g In Europe

Root samsung galaxy young 2, samsung galaxy young 2 harga, samsung galaxy young harga, baterai samsung galaxy young 2, samsung young galaxy 2, samsung galaxy young 2 duos, harga samsung young 2, samsung galaxy young 2 g130, review samsung galaxy young 2, spec samsung galaxy young 2, spesifikasi samsung galaxy young 2, hp samsung galaxy young 2