Harga Samsung J7 Core

Harga Samsung J7 Core – Harga HP Samsung Galaxy J7 Core : Samsung belum lama ini meluncurkan generasi terbaru dari seri Galaxy J yaitu Samsung Galaxy J7 Core. Samsung Galaxy J7 Core merupakan versi lain dari Samsung Galaxy J7 Pro yang memiliki tingkat spesifikasi lebih rendah dari itu.

Beberapa koleksi Galaxy J series ini sangat cocok untuk kalangan menengah dengan menawarkan harga Samsung Galaxy J7 yang sangat murah. Nah, berikut ini spesifikasi dan harga Samsung Galaxy J7 Core yang wajib kamu simak.

Harga Samsung J7 Core

Harga Samsung J7 Core

Review Spesifikasi Samsung Galaxy J7 Core Samsung Galaxy J7 Core dibekali dengan panel layar berukuran 5,5 inci yang dilengkapi dengan teknologi Super AMOLED. Teknologi ini dapat memberikan efek HD pada ponsel. Ponsel ini juga memiliki kepadatan rata-rata 267 ppi.

Harga J7 Core Hydrogel Terbaru Juli 2022 |biggo Indonesia

Desain bodi Galaxy J7 Core berbahan plastik dengan baterai yang bisa dilepas. Untuk memudahkan pengguna jika ingin membawa baterai ekstra. Selain itu, ponsel ini juga nyaman digenggam atau dimainkan dengan satu tangan.

Tombol Home dan tombol kapasitif juga ditambahkan pada ponsel Samsung Galaxy J7 Core ini. Lalu ada tombol power di sebelah kanan dan tombol volume di sebelah kiri. Tombol-tombol ini dapat diakses dengan mudah tergantung fungsinya. Tak ketinggalan jack ponsel 3.5mm yang terletak di bagian bawah ponsel.

Samsung Galaxy J7 Core dibekali chipset yang sama dengan Galaxy J7 Pro yaitu Exynos 7870 Octa dan didukung oleh prosesor grafis Mali-T830MP2 serta 1.6Ghz Octa-core terintegrasi. Dengan kapasitas RAM sebesar 2GB dan penyimpanan internal yang cukup sebesar 16GB, dapat mempermudah proses komputasi prosesor mobile tersebut. Untuk lebih menyempurnakan ponsel, ada juga slot kartu Micro SD yang dapat menyimpan hingga 256GB.

Samsung Galaxy J7 Core dibekali kamera depan dengan lensa 5 MP dan bukaan f/1.9, lalu ada kamera belakang beresolusi 13 MP beserta bukaan f/1.9 dan sensor autofokus. . BSI. Baik kamera depan maupun belakang dilengkapi dengan LED flash yang mendukung kualitas gambar yang baik. Performa kamera ponsel ini juga sangat baik, dengan hasil yang baik di siang hari atau bahkan kondisi cahaya redup.

Lcd Samsung J7 Core Fullset Touchscreen Aaa Contras Main

Platform Android 7.0 Nougat dan baterai 3000 mAh mendukung kinerja Samasung Galaxy J7 Core. Juga, ada fitur konektivitas lengkap seperti WiFi, Bluetooth, 4G LTE, GPS, NCF, 3G HSDPA dan kartu SIM ganda.

Ponsel ini juga dilengkapi dengan fitur internet yang mendukung jaringan 4G LTE yang sudah mulai bekerja dengan hampir semua operator di Indonesia, seperti layanan Smartfren Band 40 (TD-LTE 2300 MH) dan Band 5 (850 MHz).

Untuk menggunakan internet 4G LTE hanya bisa menggunakan SIM 1, dan untuk jaringan 2G atau 3G menggunakan SIM 2. Semua fitur yang ada di dalam handphone sudah pasti sebanding dengan kualitas dan harga handphone Samsung Galaxy J7 Core ini.

BACA JUGA :  Harga Samsung Flip Duos

Harga Samsung J7 Core

Ponsel ini tersedia dalam 3 warna menarik yang menarik yaitu hitam, emas dan perak. Pengguna Indonesia sudah bisa mendapatkannya dari berbagai retailer ponsel, baik online maupun reguler.

Jual Samsung Galaxy J7 Core (hsm J701f) Gold Indonesia|shopee Indonesia

Harga Samsung Galaxy J7 Core Harga Samsung Galaxy J7 Core dibandrol mulai dari Rp. 2.315.000 untuk baru dan bekas, yaitu hanya Rp. 1.800.000. Sangat murah untuk harga Samsung Galaxy J7 Core.

Kisaran harga ponsel Samsung Galaxy J7 Core ini dapat berubah dan berbeda di setiap wilayah Indonesia, sehingga Anda bisa mendapatkan yang termurah. Jadi, apa yang Anda tunggu? Ganti ponsel lama Anda dengan ponsel canggih dengan harga terjangkau ini. Setelah sukses dengan seri J7 Pro dan berbagai produk Samsung lainnya, Samsung tidak berhenti berinovasi di situ. Kini Samsung telah meluncurkan smartphone bernama Samsung Galaxy J7 Core yang sudah mulai dipasarkan.

Menurut berbagai sumber, produk Samsung ini hadir dengan spesifikasi yang sangat handal dan membawa kepuasan serta kenyamanan bagi penggunanya. Kali ini tim berkesempatan membahas spesifikasi lengkap dan harga resmi serta HP Samsung Galaxy J7 Core Terbaru Bekas di Indonesia 2017, setelah review lengkapnya:

Berbagai sumber pun mengatakan dengan keunggulan spesifikasi ini, Samsung membidik pasar menengah yang bisa langsung menguji kehandalan smartphone Samsung ini.

Jual Handphone Samsung J7 Core 2/16gb Fullset No Headset Second Seken Bekas Murah

Jika melihat bagian desain dari Samsung Galaxy J7 Core, tidak ada bedanya dengan kebanyakan produk Samsung. Tombol home seperti produk sebelumnya dan terdapat tombol volume dan tombol lock screen di bagian samping. Dengan layar yang terlihat elegan dan juga berbentuk bulat, ponsel Samsung ini memberikan genggaman satu tangan yang nyaman. Memiliki dimensi 152,4 x 78,6 x 7,6 mm dengan bahan plastik yang tidak menimbulkan rasa licin. Samsung Galaxy J7 Core hadir dalam varian warna Gold, Silver, dan Black.

Puas berbicara soal eksterior, kali ini kita akan membahas layarnya. Samsung Galaxy J7 Core ini menggunakan panel layar sentuh kapasitif Super AMOLED dengan jumlah warna yang banyak. Dalam presentasi visual ini, ponsel Samsung ini juga memiliki layar berkualitas dengan resolusi 720 x 1280 piksel dengan layar horizontal 5,5 inci dan kerapatan layar 267 ppi yang memberikan presisi tinggi. Tergolong standar, namun menggunakan panel display standar Samsung yang kualitasnya terjamin. Sayangnya, Samsung Galaxy J7 Core tidak dilengkapi dengan pelindung layar, sehingga pengguna perlu menginstalnya secara terpisah.

Dari sisi mekanis, Samsung Galaxy J7 Core juga menjadi bagian yang perlu diperhatikan. Karena untuk saat ini spesifikasinya sangat bernuansa. Memanfaatkan chipset Exynos 7870 Octa yang didukung oleh prosesor 1.6 GHz Octa-core Cortex-A53 menghasilkan pengoperasian yang responsif. Belum lagi kapasitas RAM yang sangat besar yaitu 2 GB, sehingga tidak ada kendala untuk menjalankan banyak aplikasi dalam waktu bersamaan. Lalu, dari segi grafis, Samsung mengandalkan GPU Mali-T830 MP1 untuk mendukung gaming. Semua komponen canggih ini berjalan pada platform sistem operasi Android 7.0 (Nougat) yang kaya fitur.

Harga Samsung J7 Core

Departemen ini juga memiliki peran penting karena akan mendukung pekerjaan Anda sehingga dengan kapasitas yang maksimal, hasil yang terbaik. Untuk itu, Samsung membenamkan penyimpanan internal berkapasitas 16 GB. Untuk saat ini tentunya kapasitas sebesar itu tidak cukup untuk mengcover file-file yang ada. Oleh karena itu, Samsung Galaxy J7 Core memiliki penyimpanan eksternal yang dapat diperluas hingga kapasitas maksimal 256 GB.

BACA JUGA :  Harga Samsung S10 Erafone

Harga Samsung Galaxy J7 (2017) Dan Spesifikasi [juli 2017]

Di departemen dokumentasi, tidak ada bedanya dengan smartphone kelas menengah lainnya. Walaupun Anda hanya berada di kelas menengah, kategori fotografi ini masih sangat mumpuni, seperti yang Anda lihat, dengan kamera utama 13 MP lengkap dengan fungsi autofocus dan LED flash untuk hasil terbaik di area minim cahaya. Keunggulan lainnya adalah kamera utama dapat membuat video dengan kualitas terbaik [email protected] Kemudian untuk kamera depan, Samsung memberikan resolusi 5 MP yang siap digunakan untuk video call atau sekedar selfie.

Fitur terlengkap terdapat pada Samsung Galaxy J7 Core karena memiliki kemampuan konektivitas dengan slot Dual Sim yang dapat digunakan secara bersamaan. Selain itu, Samsung Galaxy J7 Core mendukung jaringan 4G LTE yang dikatakan sebagai jaringan tercepat saat ini. Selain itu, untuk wilayah yang belum terjangkau jaringan 4G juga tersedia jaringan GSM dan HSPA untuk kebutuhan akses internet. Tak ketinggalan fungsi Bluetooth, A2DP, LE dan microUSB 2.0 untuk transfer data tanpa Internet. Dan juga A-GPS dan GLONASS untuk navigasi lokasi.

Setelah melihat bagian dalam lengkap dari Samsung Galaxy J7 Core, sekarang kita akan berbicara tentang catu daya. Memiliki komponen yang sangat keras akan membutuhkan catu daya yang besar untuk mendukung pengoperasiannya. Untuk itu, Samsung membekali baterai dengan kapasitas 3.000 mAh. Saat digunakan dalam penggunaan normal, ponsel Samsung ini bisa digunakan seharian penuh. Namun, tak ada salahnya membawa catu daya tambahan atau membawa charger kemana-mana.

Untuk saat ini, Samsung Galaxy J7 Core dibanderol dengan harga Rp. 23 juta. Sedangkan yang pertama dihargai Rp. 1,7 juta tergantung situasi saja. Di kelasnya, harganya sangat terjangkau karena Sasmung membuat produk yang berkualitas. Seiring dengan kualitas permesinan yang andal.

Spesifikasi Lengkap Dan Harga Resmi Serta Bekas Hp Samsung Galaxy J7 Core Terbaru Di Indonesia 2017

Samsung Galaxy J7 Core masuk ke Indonesia pada Juli 2017. Ponsel Samsung ini belum lama ini diluncurkan seri J bersama Samsung J7 Pro dan J7 Max. Dibandingkan kedua produk tersebut, Samsung Galaxy J7 Core memiliki spesifikasi yang ditujukan untuk pengguna kelas menengah.

Sebagai produk Samsung yang baru saja diluncurkan, tentunya memiliki banyak keunggulan yang memenuhi kebutuhan penggunanya. Namun masih terdapat kekurangan pada produk ini karena hanya dibuat oleh manusia. Berikut kelebihan dan kekurangan Samsung Galaxy J7 Core:

Demikian artikel mengenai spesifikasi lengkap dan harga resmi serta HP Samsung Galaxy J7 Core terbaru bekas di Indonesia 2017 yang dapat tim sampaikan, semoga bermanfaat. Silakan bagikan artikel ini kepada orang-orang terdekat Anda, khususnya pengguna smartphone Samsung. Sampai jumpa di artikel selanjutnya!

Harga Samsung J7 Core

HUAWEI MatePad Pro Resmi Diluncurkan di Indonesia Pamerkan Pengalaman Pro Layaknya PC, Lengkap dengan Berbagai Penawaran Spesial Selama Masa Pre-Order

How To Update Samsung Galaxy J7 Core Software Version

Blibli bangga karena selalu berkolaborasi dengan banyak pihak dalam menumbuhkan ekosistem yang inklusif, untuk menghadirkan pengalaman omnichannel yang lengkap dan terintegrasi. Komitmen tersebut membuat…

Harga hp j7 core, casing samsung j7 core, samsung j7 core, harga second samsung j7 core, harga lcd samsung j7 core, harga samsung galaxy j7 core, hp samsung j7 core, samsung j7 core bekas, samsung j7 core spesifikasi, samsung j7 core 2015, samsung j7 core harga, lcd samsung j7 core