Harga Samsung Core 2 Yang Baru

Harga Samsung Core 2 Yang Baru – HP Samsung Galaxy A01 Core Varian RAM 2GB dan Internal Storage 32GB. Foto: Samsung Indonesia

HP Samsung Galaxy A01 Core terbaru diluncurkan kembali untuk konsumen Indonesia. Samsung Galaxy A01 Core ini hadir dengan varian baru yakni RAM 2GB dengan penyimpanan internal 32GB.

Harga Samsung Core 2 Yang Baru

Harga Samsung Core 2 Yang Baru

Hadirnya Galaxy A01 Core dari vendor smartphone asal Korea Selatan ini, sekaligus sebagai penerus varian RAM 1GB/16GB.

Hp Samsung Galaxy A01 Core Hadir Dalam Varian Baru, Ini Harganya

Sebelumnya, pemasaran Samsung Galaxy A01 Core RAM 1GB/16GB sukses di pasar global termasuk Indonesia. Oleh karena itu, Samsung Electronics Indonesia (SEI) kembali meluncurkan varian baru dengan RAM atau memori lebih besar, yakni penyimpanan internal 2GB dan 32GB.

Hadirnya HP Samsung Galaxy A01 Core 2/32 GB ini, juga menjadi jawaban atas kebutuhan smartphone yang terjangkau khususnya di era sekarang ini.

Hal ini berdasarkan data dari penelitian yang dilakukan oleh Growth from Knowledge (GfK). Dalam survei ini, lebih dari 50 persen konsumen di Tanah Air selalu melakukan berbagai aktivitas dari rumah, mulai dari bekerja hingga belajar melalui email.

Sebuah perangkat penting. Hal ini dilakukan untuk menunjang kehidupan sehari-hari mereka,” kata Product Marketing Manager SEI Irfan Rinaldi dalam keterangan resmi, Senin (10/8/2020).

Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy A23 Terbaru Mei 2022, Hp 3 Jutaan Didukung Super Fast Charging

Oleh karena itu, lanjutnya, sebagai bentuk komitmen untuk memenuhi kebutuhan ponsel berkualitas dengan harga terjangkau, Samsung kembali memperkenalkan Galaxy A01 Core. Produk ini telah meningkatkan kinerja, yang berarti lebih banyak memori.

Seperti disebutkan di atas, varian baru Galaxy A01 Core ini mengalami peningkatan dari segi spesifikasi dibandingkan generasi sebelumnya. Inilah keunggulan utama Core A01 ini.

Selain ditopang oleh RAM 2GB dan memori internal 32GB, prosesor tersebut juga disokong CPU quad-core berkecepatan 1,5Ghz. Sedangkan untuk grafis GPU atau PowerVR GE8320.

Harga Samsung Core 2 Yang Baru

Dengan kombinasi tersebut, dirasa smartphone Samsung Galaxy A01 Core 2/32GB bisa lebih maksimal dalam menjalankan berbagai aplikasi.

Harga Samsung Galaxy Core 2 Vs Lenovo S580 Dan Spesifikasi Perbandingan

Sedangkan untuk memberikan rasa nyaman baik saat belajar online maupun saat rapat, HP Samsung Galaxy A01 Core 2/32GB dilengkapi dengan layar berukuran 5,3 inci.

Di bagian layar ini, tetap ada panel TFT PLS, dengan resolusi HD+ atau 720 x 1480 piksel dan rasio aspek 18,5:9.

Dari segi fotografi, varian terbaru Samsung Galaxy A01 Core dilengkapi dengan kamera ganda (dua kamera) yang ditempatkan di bagian belakang sisi depan.

Sebuah kamera di bagian belakang adalah 8 MP dengan aperture f / 2.2. Sedangkan kamera selfienya memiliki resolusi 5 MP, dengan aperture f/2.4.

Hp Samsung Harga Dibawah 1 Juta, Ada Yang Dibawah 500 Ribuan!

Selain spesifikasi di atas, Samsung Galaxy A01 Core memiliki RAM 2GB dan memori internal 32GB, serta baterai 3000mAh. Sama dengan varian sebelumnya.

BACA JUGA :  Samsung Z Flip 3 Price

Selain itu, Samsung Galaxy A01 Core terbaru juga dilengkapi dengan sistem operasi atau operating system berbasis Android Go. Sistem operasinya terdiri dari Google Go, Gmail Go, Google Maps Go dan YouTube Go, yang dapat membantu pengguna menghemat kuota internet.

Jika memori internal 32 GB tidak cukup besar, pengguna bisa menambahkannya dengan slot microSD. Memori eksternalnya mampu menampung hingga 512 GB.

Harga Samsung Core 2 Yang Baru

Dengan cara ini, pengguna tidak perlu khawatir menyimpan file untuk tugas atau pekerjaan kantor, bahkan tugas yang diberikan sekolah untuk anak Anda.

Spesifikasi Lengkap Dan Harga Resmi Serta Bekas Hp Samsung Galaxy Note 2 Gt N7100 Terbaru Di Indonesia 2017

Sedangkan untuk harga Samsung Galaxy A01 Core versi terbaru tersedia dengan harga spesial Rp 1.299.000.

Eksklusif, yaitu di situs resmi Samsung.com. Selain itu, konsumen juga bisa mendapatkannya di JD.id, Lazada, Blibli.com, dan Shopee mulai 10 hingga 16 Agustus 2020.

Pembeli juga akan mendapatkan bonus data internet 24GB selama setahun penuh langsung dari Indosat Ooredoo. Setelah dua bulan akses ke YouTube Premium seharga 118.000 Rp. Samsung Galaxy A03 Core telah diluncurkan di Indonesia sebagai penantang entry-level baru. Dengan harga yang bersahabat, smartphone ini memiliki banyak fitur unggulan yang membuatnya terlihat sangat menarik di kelasnya. Bagaimana apa?

, Jumat (17/12), Samsung menjelaskan bahwa Galaxy A03 Core menawarkan layar PLS Infinity-V berukuran 6,5 inci dengan resolusi HD+. Tebalnya 9.1mm dan beratnya 211 gram.

Deretan Harga Samsung Galaxy A Series Terbaru 2022

Sebagai ponsel yang dikatakan sempurna untuk belajar, bermain Mobile Legends, dan menikmati konten TikTok, Galaxy A03 Core mengemas baterai 5.000mAh. Menurut Samsung, baterai ini bisa bertahan seharian.

“Galaxy A03 Core cocok sebagai hadiah akhir tahun untuk orang-orang yang kita cintai, juga untuk pengemudi harian yang mencari solusi di tahun 2022,” kata Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia.

Di sisi performa, Samsung mengandalkan chipset Unisoc SC9863A dengan prosesor octa-core yang dilengkapi dengan penyimpanan internal 2GB dan 32GB. Jika penyimpanan masih kurang, pengguna bisa menambahkan microSD hingga 1TB.

Harga Samsung Core 2 Yang Baru

Galaxy A03 Core memiliki kamera belakang tunggal dengan sensor 8MP f/2.0. Di bagian depan, terdapat kamera 5 MP f/2.2. Smartphone berbasis Android 11 (Go Edition) ini juga memiliki dua slot nano-SIM dan satu khusus untuk microSD.

Daftar Harga Samsung Galaxy A Series 2022

Bagi yang berminat, Galaxy A03 Core dibanderol dengan harga Rp 1.199.000. Ada dua pilihan warna yang bisa dipilih, yaitu hitam dan biru. Ponsel ini bisa dipesan melalui Samsung.com dan toko offline mulai 15 Desember 2021. Ponsel Samsung Galaxy J2 Core (2020) ini merupakan ponsel pertama dari Samsung yang mengusung Android Go Edition atau Android 8.0.

Smartphone ini merupakan produk terbaru dari perusahaan teknologi asal Korea Selatan yang resmi diluncurkan pada Agustus 2018 lalu.

Meski merupakan smartphone kelas menengah, Samsung juga membekali Galaxy J2 Core dengan spesifikasi yang cukup andal dan menarik.

Dalam hal ini, Samsung berusaha mendapatkan kembali dominasinya dengan meluncurkan berbagai seri ponsel baru di kategori ini.

Harga Samsung Galaxy A03 Terbaru Agustus 2022

Android Go Edition adalah versi khusus Android yang dirancang untuk berjalan dengan baik di smartphone dengan perangkat keras dasar.

Menggunakan Exynos 7570 quad-core dasar ditambah dengan 1GB RAM dan 8GB penyimpanan, HP Galaxy J2 Core dapat berjalan lancar dengan fungsi dasar.

Jika pengguna membiarkan lebih dari 7 hingga 8 aplikasi berjalan di latar belakang, ponsel cenderung melambat. Dalam hal ini, membuka aplikasi baru atau beralih antar aplikasi membutuhkan waktu 2 hingga 3 detik.

Harga Samsung Core 2 Yang Baru

Galaxy J2 Core merupakan smartphone baru dengan harga yang terjangkau dan memiliki fitur yang menarik dan menarik. Berikut beberapa spesifikasi tentang Samsung Galaxy J2 Core (2020).

Promo Samsung Galaxy A03 Core 2/32

Samsung Galaxy J2 Core memiliki desain ponsel yang cukup simpel dan menarik. Smartphone ini berukuran 143,4 x 72,1 x 8,9 mm dan juga memiliki bobot hingga 154 gram.

Untuk bodi, ponsel ini terbuat dari plastik polikarbonat yang licin. Selain itu, bagian ujungnya dibalut dengan bingkai aluminium yang memberikan kesan elegan dan menarik.

BACA JUGA :  Harga Samsung Flip Termurah

Bingkai terlihat lebih besar di bagian bawah dan atas layar. Namun, smartphone ini juga bisa memberikan kenyamanan saat Anda memegangnya.

Karena terbuat dari bahan yang berkualitas. Samsung Galaxy J2 Core tersedia dalam 3 pilihan warna yaitu Biru, Hitam dan

Rekomendasi Hp Samsung Terbaik & Harganya (terbaru 2022)

Spesifikasi Samsung Galaxy J2 Core (2020) selanjutnya adalah pada sektor dapur pacu yang cukup mumpuni yang di dukung oleh chipset Exynos 7570 dan dimaksimalkan oleh prosesor Quad Core ARM Cortex-A53 yang mampu menghasilkan clock speed hingga 1 ,43. GHz.

Dari segi penyimpanan data, smartphone ini dilengkapi dengan memori internal sebesar 8 GB dan tersedia slot microSD yang dapat digunakan untuk memori eksternal. Dimana memiliki kemampuan menyimpan data berukuran besar hingga 256 GB.

Dengan ukuran 5 inci dan didukung dengan resolusi qHD sebesar 540 x 960 piksel. Sehingga harga Samsung J2 Core bisa dijual dengan harga yang terjangkau.

Harga Samsung Core 2 Yang Baru

Layarnya juga dilapisi Corning Gorilla Glass anti gores. Dengan layar kecil, perangkat ini bisa sangat nyaman digunakan dengan satu tangan.

Samsung Galaxy A9 Pro 2019 Resmi Lahir: Ram 6 Gb, Triple 24 Mp, Dan Lainnya …

Di sisi lain, untuk spesifikasi kamera pada Samsung Galaxy J2 Core (2020) terbilang biasa saja. Dimana memiliki lensa 8MP Autofocus yang mampu menghasilkan foto berkualitas.

Selain itu, ada juga lampu kilat LED untuk membantu pencahayaan guna memaksimalkan bidikan kamera.

Pada kamera depan/foto selfie cukup memadai dengan resolusi 5MP. Kamera ini dilengkapi dengan fungsi Face Beauty dan HDR yang dapat mempercantik selfie.

Untuk pasar Indonesia, ponsel ini resmi dibanderol dengan harga Rp 1.299.000. Harganya pun cukup terjangkau tanpa harus merogoh kocek lebih dalam, ponsel bisa dibawa pulang.

Hp Samsung Terbaru 2022

HP Samsung Galaxy J2 Core (2020) menggunakan baterai berkapasitas 2600 mAh. Apalagi smartphone ini telah didukung oleh jaringan 4G yang juga membuat perjalanan Anda di internet menjadi lebih mudah. (R10/HR-Online) – Bukan rahasia lagi kalau daftar harga ponsel Samsung terbaru masih dinantikan banyak orang. Meski demikian, informasi spesifikasi dan harga ponsel Samsung masih banyak diminati.

Spesifikasi dan harga Hp Samsung terbaru biasanya selalu di atas rata-rata harga merk lain karena image dari merk tersebut sudah bagus. Produk Samsung benar-benar menjadi tolak ukur konsumen untuk membandingkan dengan ponsel lain.

Tak heran, daftar harga ponsel baru Samsung menjadi hal penting untuk dijadikan saran, seri ini selalu dicari meski belum tentu dibeli. Oleh karena itu, kami hadirkan harga HP terbaru untuk Anda.

Harga Samsung Core 2 Yang Baru

Ponsel Samsung terbaru saat ini semakin kompetitif, terutama untuk segmen bawah. Karena kompetitor dari brand lain sudah membanjiri.

Perbedaan Samsung Galaxy A03s Vs Samsung Galaxy M12: Ternyata Ini Unggul Telak…!

Cek harga di Shopee 2. Samsung Galaxy A73 5G Harga: Rp 7.799.000 (8GB/256GB) Spesifikasi Samsung Galaxy A73 5G:

Cek harga di Shopee 3. Samsung Galaxy M33 5G Harga: Rp 3.999.000 (6GB/128GB) Spesifikasi Samsung Galaxy M33 5G

Cek harga di Shopee 4. Harga Samsung Galaxy A13 : Rp. 2.499.000 (4GB/128GB), Rp. 2.699.000 (6GB/128GB) Spesifikasi Samsung Galaxy A13:

Cek harga di Shopee 6. Samsung Galaxy M23 5G Harga: Rp 3.565.000 (6GB/128GB) Spesifikasi Samsung Galaxy M23 5G:

Perbedaan Samsung Galaxy A01 Core Vs Galaxy A01, Harga Terpaut 400 Ribu

Cek harga di Shopee 7. Samsung Galaxy A73 5G Harga: Rp 7.799.000 (8GB/256GB) Spesifikasi Samsung Galaxy A73 5G:

Cek harga

Harga baru hp samsung core 2, harga laptop samsung core i3 baru, harga laptop samsung core i5 baru, harga samsung a2 core baru, harga baru samsung a01 core, harga baru hp samsung a01 core, harga samsung j7 core baru, harga hp samsung j2 core baru, harga baru samsung core 1, harga hp samsung a2 core baru, harga hp samsung j7 core baru, harga baru samsung galaxy core