Harga Samsung J7 Core Spesifikasi

Harga Samsung J7 Core Spesifikasi – Harga Samsung Galaxy J7 Core – Saat Samsung Galaxy J7 Core diperkenalkan sebagai ponsel gaming murah, memang agak sedikit aneh. Dibanderol dengan harga kurang dari Rp 2 juta saat diluncurkan, Galaxy J7 Core menawarkan interior minimalis dengan beberapa software gimmick yang menjadikannya ponsel optimal untuk memainkan beberapa game Android favorit Anda. Bodi J7 Core juga telah didesain agar pengguna bisa nyaman bermain game selama berjam-jam. Apa saja faktanya? Berikut ini adalah ikhtisar spesifikasi dan informasi harga Galaxy J7 Core.

Galaxy J7 Core umumnya terlihat seperti ponsel khas Samsung. Panel depan sangat mirip dengan Galaxy J7, kecuali untuk sensor jarak yang didesain ulang. Pengguna memiliki tombol Home dan dua tombol kapasitif di bawah layar HD Super AMOLED 5,5 inci. Layar dianggap sebagai tampilan yang sangat baik dan merupakan pendamping yang sempurna untuk menonton film. Panel Super AMOLED Samsung terlihat sangat bagus dibandingkan panel jenis lain yang digunakan oleh ponsel merek lain.

Harga Samsung J7 Core Spesifikasi

Harga Samsung J7 Core Spesifikasi

Samsung Galaxy J7 Core sedikit berbeda dengan seri Galaxy lainnya karena bagian atas dan bawah layarnya sedikit tersembunyi. Membuat semacam potongan di keempat sisi tubuh. Meskipun terlihat aneh dari dekat, desain ini berguna untuk orang yang menggunakan ponsel mereka dalam mode lanskap, terutama saat bermain game. Bagian belakang ponsel terbuat dari plastik bertekstur dan dapat dilepas. Di bawah penutup belakang, pengguna akan menemukan baterai 3000 mAh dan slot untuk dua kartu MicroSIM dan MicroSD. J7 Core dibekali kamera belakang 13MP dan aperture f/1.9 membuatnya tampak seperti tonjolan di kamera belakang. Oleh karena itu, disarankan untuk memasang casing pelindung pada J7 Core agar lensa kamera tidak tergores. Bagian samping ponsel terbuat dari plastik berlapis logam yang cukup sensitif terhadap goresan. Pengguna memiliki kontrol volume di sebelah kiri dan kemudian tombol daya di sebelah kanan. Di bagian bawah, pengguna dapat menemukan mikrofon, port micro USB, dan jack headphone.

Daftar Harga Samsung Galaxy Celluler Market

Berkat prosesor Exynos 7870 dan RAM 2GB, spesifikasi Galaxy J7 Core sudah cukup memadai. Bahkan dalam pengujian, kami mendapat skor 45490 di AnTuTu, yang merupakan hasil yang sangat mengesankan karena setara dengan smartphone kelas menengah dengan RAM 3GB seperti Galaxy J7 Core OPPO A71. Meski memiliki RAM lebih sedikit dibandingkan ponsel di kisaran harga yang sama, J7 Core sangat baik dalam multitasking. Dengan menjalankan Android Nougat pada antarmuka Samsung TouchWiz, pengguna akan mendapatkan beberapa fitur seperti SHealth (dengan fitur pedometer yang dapat merekam jumlah langkah yang diambil pengguna) dan beberapa aplikasi yang berfokus pada game seperti Game Launcher dan Game Tools. Game Launcher adalah aplikasi yang mengatur game Anda dengan rapi dalam satu folder. Alat permainan, di sisi lain, adalah ikon mengambang yang muncul saat pengguna bermain game. Game Tools menawarkan beberapa opsi untuk pengalaman bermain game yang optimal dan lancar, serta alat untuk merekam pencapaian game. Bagaimana kinerja ponsel Samsung jenis ini dalam game? Game Android populer seperti Mobile Legend, Marvel Future Fight, Asphalt 8: Airborne bisa dimainkan dengan sangat lancar. Disarankan untuk memainkan Future Fight pada pengaturan grafis sedang karena mungkin ada lag pada pengaturan yang lebih tinggi.

BACA JUGA :  Harga Samsung A03 Ram 3/32

Di era di mana fitur kamera belakang ganda sedang populer, Galaxy J7 Core membuat segalanya tetap sederhana dengan hanya membawa satu kamera utama. Ini adalah salah satu smartphone paling terjangkau dengan kamera belakang f/1.9 yang memberikan foto sebening kristal tanpa noise di segala kondisi. Bahkan saat memotret dengan depth of field, hasilnya sangat bagus sehingga tidak perlu kamera tambahan. Untuk kamera depan, Samsung J7 Core memiliki sensor 5MP f/2.2 yang mudah digunakan untuk berfoto selfie dengan hasil yang baik.

Memiliki panel HD yang disandingkan dengan baterai 3000mAh, tak heran jika seri Galaxy J tipe ini unggul dalam hal daya tahan baterai. Mencetak hampir 10 jam dalam uji baterai PCMark, Galaxy J7 Core adalah smartphone yang dapat Anda andalkan selama berjam-jam untuk bermain game dan pemotretan yang panjang. Baterai bertahan lebih dari satu hari dalam penggunaan uji, memainkan Future Fight dan Asphalt 8, aktif di jejaring sosial dan melakukan panggilan suara selama beberapa jam.

Menurut beberapa situs belanja online, saat ini harga Samsung Galaxy J7 Core di pasar lokal Indonesia berkisar Rp 1,5 juta. Galaxy J7 Core menawarkan dua pilihan warna untuk casing, hitam dan emas.Kenyamanan komunikasi dengan jaringan luas kini dimungkinkan melalui ponsel. Berbagai jenis ponsel berteknologi tinggi sibuk memperdagangkan masing-masing produsen, mendukung fungsi yang unik. Saat ini yang paling banyak dicari dan dinanti oleh masyarakat Indonesia adalah ponsel berupa smartphone Android dengan spesifikasi rata-rata untuk performa aktivitas.

Kode Rahasia Di Hp Samsung Galaxy J7 Yang Wajib Diketahui!

Bagaimana perkembangannya sekarang. Nah untuk kamu yang ingin multitasking dengan lancar, kamu bisa menggunakan salah satu produk Samsung Galaxy J series yaitu Samsung Galaxy J7.

Samsung Galaxy J7 memiliki campuran komponen perangkat keras yang layak. Tipe Galaxy J7 ini merupakan pengembangan dari seri J sebelumnya yaitu Samsung Galaxy J5 yang sudah dibahas pada artikel sebelumnya. Perbedaan paling mencolok antara Samsung Galaxy J7 dan Samsung Galaxy J5 adalah ukurannya

Perbedaan yang sangat kentara ada di bagian dapur pacunya. Samsung Galaxy J7 ditenagai oleh prosesor Octa-Core dengan kecepatan pemrosesan hingga 1,4 GHz. Lebih detail dan penjelasan mengenai spesifikasi dan harga Samsung Galaxy J7 dapat dilihat pada ulasan berikut ini.

Harga Samsung J7 Core Spesifikasi

Samsung Galaxy J7 dikenal sebagai seri teratas dalam keluarga Galaxy J. Berkat statusnya sebagai seri teratas J, smartphone ini jelas memiliki keunggulan lebih dari ponsel seri J lainnya, misalnya layar Samsung Galaxy J7. cukup besar dengan luas 5,5 inci dengan resolusi HD.

Hp Samsung J7 Core, Telepon Seluler & Tablet, Ponsel Android, Samsung Di Carousell

@ 720×1280 piksel. Kerapatan pikselnya juga cukup baik (~ 267 PPI) yang membuat layar terlihat tajam dan bersih. Ponsel Android Lollipop ini dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 615 yang dipadukan dengan GPU Adreno 405

Memori internal 16 GB mungkin cukup untuk menyimpan data/aplikasi/atau file penting di smartphone.

Untuk urusan fotografi, Samsung Galaxy J7 hadir dengan kamera utama 13MP sebagai kamera utama dengan lensa 28mm f/1.9. Kamera utama dilengkapi dengan LED flash dan fungsi autofokus. Di bagian depan, Samsung telah menempatkan kamera 5 megapiksel dengan bukaan lensa 23mm f / 2.2 yang dapat digunakan untuk selfie dan selfie.

BACA JUGA :  Harga Samsung Second Core 2

Selain itu, di sektor konektivitas, smartphone ini mendukung 4G LTE sebagai konektivitas utama. Selain itu, Samsung juga telah merilis jenis konektivitas lain yang dapat Anda gunakan: 3G HSPA, 2G EDGE, Wi-Fi 802.11 b/g/n, Bluetooth 4.1, A-GPS, NFC (Qualcomm), radio FM dan microUSB 2.0. . Sebagai sumber daya, ia menggunakan baterai 3000 mAh yang dapat dilepas.

Harga Hp Samsung Galaxy J7 Prime

Seperti yang bisa Anda lihat dari tabel spesifikasi di atas, terlihat jelas bahwa Samsung Galaxy J7 memiliki beberapa keunggulan. Misalnya di layar, smartphone ini sudah bisa menampilkan layar dengan resolusi HD. Di dapur pacunya didukung prosesor octa-core dengan 8 core prosesor.

Sedangkan untuk kamera, Samsung Galaxy J7 hadir dengan kamera beresolusi tinggi 13 megapiksel; Tidak kalah besar berkat smartphone kelas atas. Berkat aperture lensa f / 1.9, Anda dapat mengambil foto yang tajam dan jernih.

Mungkin karena kekurangannya hanya ada beberapa bagian seperti layar yang tidak memiliki pelindung sama sekali, sehingga perlu ditutup dengan tempered glass agar tidak mudah tergores.

Harga Samsung J7 Core Spesifikasi

Karena kita tahu Galaxy J7 adalah puncak dari keluarga seri J. Saat ini, pilihan warna yang tersedia hanya hitam, putih, dan emas. Harga baru Samsung Galaxy J7 masih Rp 3 juta di Indonesia yang bisa dibeli dari toko resmi Samsung secara offline maupun online.

Top 15 Hp Samsung Harga 3 Jutaan Baru Dan Bekas 2019

Adrenandroid Lollipopperm Cortex-A 53oCTA COMSUNGS SAMSUNGS SHAMSUNGSSPES SOMUNGSSPOR SHOUNGSSPES ORMANDISSPOR SOMUNGSSPES warna oranye dan keunggulan volte 1 5hp ram samsung j7 perbedaan dus samsung j7 samsung j7 dussamsung j7 keuntungan terbesar

Dia telah bekerja sebagai administrator sistem dan pengembang web di AskNet Media selama 5 tahun terakhir. Aktif di Internet dan suka berbagi tips dan tutorial dari dunia IT Menyusul kesuksesan seri J7 Pro dan beberapa produk Samsung lainnya, Samsung tidak berhenti pada inovasi. Kini Samsung telah merilis smartphone bernama Samsung Galaxy J7 Core dan mulai menjualnya.

Menurut beberapa sumber, produk Samsung ini memiliki spesifikasi yang cukup andal dan mampu menghadirkan kepuasan dan kenyamanan bagi para pelanggannya. Kali ini tim berkesempatan membahas spek lengkap dan harga resmi serta review lengkap HP Samsung Galaxy J7 Core bekas terbaru di Indonesia 2017:

Beberapa sumber juga mengabarkan bahwa seiring dengan kelebihan dari spesifikasi ini, Samsung membidik kelas menengah yang bisa langsung menguji kehandalan smartphone Samsung ini.

Spesifikasi Lengkap Dan Harga Resmi Serta Bekas Hp Samsung Galaxy J7 Core Terbaru Di Indonesia 2017

Jika melihat bagian desain Samsung Galaxy J7 Core, tidak ada bedanya dengan produk Samsung kebanyakan. Ini memiliki tombol home seperti produk sebelumnya, bersama dengan tombol volume dan tombol kunci layar. Dengan desain ramping dan layar bulat, ponsel Samsung ini menawarkan pegangan satu tangan yang nyaman dan berukuran 152,4 x 78,6 x 7,6 mm dengan plastik anti selip. Samsung Galaxy J7

Harga hp samsung j7 core, spesifikasi hp samsung j7 core, harga baterai samsung j7 core, harga second samsung j7 core, harga seken samsung j7 core, harga lcd samsung j7 core, samsung j7 core spesifikasi, harga samsung j7 core baru, harga samsung j7 core, harga samsung j7 core bekas, spesifikasi samsung galaxy j7 core, harga samsung galaxy j7 core