Harga Dan Spesifikasi Samsung On5 2016

Harga Dan Spesifikasi Samsung On5 2016 – Samsung India hari ini mengumumkan peluncuran seri smartphone Galaxy On: Galaxy On5 dan Galaxy On7, yang akan dijual secara online melalui Flipkart. Dibuat di India, smartphone berkemampuan 4G yang baru dikemas dengan sejumlah layanan dan fitur yang membawa pengalaman smartphone ke tingkat berikutnya. Dengan perangkat terjangkau tersebut, Samsung bertujuan untuk memenuhi kebutuhan kaum milenial yang terus berkembang yang ingin selalu terhubung dan terupdate secara sosial.

Perangkat baru yang ramping ini hadir dengan fitur bawaan seperti Mode UDS (Ultra Data Saving) dan 4G Download Booster yang menjanjikan pengalaman berbeda bagi generasi milenial. Samsung juga telah memperluas kemitraannya dengan MixRadio untuk menyediakan layanan streaming musik pribadi yang mudah digunakan bagi pengguna Galaxy On5 dan Galaxy On7. Pelanggan juga dapat memanfaatkan sejumlah penawaran dan penawaran khusus melalui aplikasi My Galaxy yang dimuat sebelumnya di Galaxy On5 dan On7.

Harga Dan Spesifikasi Samsung On5 2016

Harga Dan Spesifikasi Samsung On5 2016

Bapak Manu Sharma, Direktur Pemasaran Produk, Samsung India Electronics, dalam sambutannya mengatakan, “Anak muda India saat ini selalu bergerak, tetapi selalu ingin terhubung. Ini melintasi semua segmen dan India adalah pasar yang bernilai, konsumen ingin menjadi lebih produktif setiap saat, setiap hari. Dari berkembang dalam kehidupan profesional hingga menciptakan identitas Anda sendiri di era digital saat ini, Samsung Galaxy On5 dan Galaxy On7 yang baru akan memungkinkan generasi milenial untuk mempertahankan kehidupan pribadi dan profesional mereka pada saat yang bersamaan dengan menghadirkan menawarkan seperti MixRadio dan My Galaxy.

BACA JUGA :  Harga Hp Samsung A33 2022

Rekomendasi Hp Samsung

Smartphone ini hadir dengan kemampuan 4G LTE penuh yang mempercepat kecepatan browsing dan download/upload, memungkinkan pengguna untuk berbuat lebih banyak. Dengan mode “Ultra Data Savings” (UDS), ini memastikan bahwa pengguna dapat mengakses lebih banyak internet saat menggunakan lebih sedikit data dan, oleh karena itu, lebih banyak konten. Semua ini hadir dengan layar HD 5,5″ (On7) dan 5″ (On5) besar yang dirancang untuk kejernihan kristal dan tampilan yang nyaman. Pengguna dapat yakin akan pengalaman menonton yang menarik, halus dan kaya.

Perangkat baru ini hadir dengan aplikasi Mix Radio, yang menjanjikan musik tanpa batas dalam berbagai genre. Pengguna dapat menikmati lebih dari 30 juta lagu. Musik juga tersedia dalam 12 bahasa Bollywood, Telugu, Tamil, Punjabi, Bengali, Kannada, Malyalam, Bhojpuri, Oriya, Rajasthani, Gujarati dan Marathi, serta katalog internasional. Pengguna juga dapat mengunduh dan mendengarkan musik secara offline tanpa mengkhawatirkan koneksi jaringan. Dengan baterai 3.000 mAh (On7) dan 2.600 mAh (On5) saat bepergian, pengguna dapat yakin akan penggunaan Internet 4G jangka panjang hingga 12 jam (On7) dan hingga 11 jam (On5), yang berarti pilihan. itu musiknya hanya dengan sekali klik.

Samsung On5 & On7 menawarkan desain yang menarik dengan penutup belakang kulit imitasi yang trendi untuk melengkapi tampilannya yang bergaya. Kedua ponsel memiliki kamera utama yang kuat (13MP untuk On7 dan 8MP untuk On5) dan kamera sekunder (5MP untuk keduanya). Kamera depan juga dapat mengenali gerakan telapak tangan untuk mengklik selfie dan dapat mengklik ‘grup’ selebar 120 derajat. Pengguna juga dapat dengan cepat meluncurkan kamera dengan ketukan dua kali untuk pengalaman berbeda untuk menangkap momen berharga secara instan. Perangkat ini dilengkapi dengan slot kartu memori yang dapat diupgrade yang memungkinkan ekspansi memori hingga 128GB yang sangat besar, memungkinkan pengguna untuk membawa foto, video, dan lagu favorit ke mana pun mereka pergi.

BACA JUGA :  Harga Samsung A12 Terkini

Samsung On5 & On7 akan tersedia dalam warna Emas & Hitam dan produk akan mulai dijual di Flipkart mulai tengah malam tanggal 4 November dengan harga menarik INR 10,990 untuk On7 & INR 8,990 untuk On5.

Asli Untuk Samsung Galaxy J5 Prime G570 G570f On5 2016 G5700 G571 Layar Lcd Layar Sentuh Digitizer Penggantian Rakitan

* Semua fitur, fitur, spesifikasi, dan informasi produk lainnya yang disediakan dalam dokumen ini, termasuk manfaat, desain, harga, komponen, kinerja, ketersediaan, dan kemampuan produk dapat berubah tanpa pemberitahuan atau kewajiban

Harga bekas samsung on5 2016 ram 2gb, harga samsung on5 2016, harga second samsung on5 2016, spesifikasi dan harga samsung galaxy on5, samsung j5 2016 harga dan spesifikasi, samsung a3 2016 harga dan spesifikasi, harga samsung galaxy on5 2016, samsung j5 2016 spesifikasi dan harga bekas, harga dan spesifikasi samsung tab a 2016, spesifikasi dan harga samsung a7 2016, harga dan spesifikasi samsung j3 2016, samsung j3 2016 harga bekas dan spesifikasi