Harga Samsung J6+ Spesifikasi

Harga Samsung J6+ Spesifikasi – Harga Samsung Galaxy J6 (2018) – Samsung Galaxy J6 diluncurkan dengan Galaxy J4 mengisi pangsa pasar kelas menengah.

Galaxy J6 2018 memiliki banyak fitur canggih dari Galaxy J4, seperti Infinity Display yang membuatnya terlihat premium.

Harga Samsung J6+ Spesifikasi

Harga Samsung J6+ Spesifikasi

Infinity Display menawarkan pengalaman menonton yang lebih baik daripada model layar standar. Spesifikasi lain dari Galaxy J6 termasuk prosesor octa-core, pemindai sidik jari belakang, RAM 4GB, dan penyimpanan 64GB.

Samsung Galaxy J6

Masih mengandalkan desain bodi plastik yang sama dengan Galaxy J4, namun setidaknya ada tambahan pemindai sidik jari untuk membuka kunci perangkat lebih cepat.

Kemudian di atas pemindai sidik jari terdapat lensa kamera belakang, lalu di samping kamera terdapat lampu kilat LED.

Dimensi Galaxy J6 sedikit lebih besar dari Galaxy J4, dengan ketebalan 8,2 mm dan bobot hanya 154 gram. Fakta bahwa bobotnya lebih ringan dari Galaxy J4 merupakan keuntungan tersendiri karena perangkat menjadi lebih nyaman untuk penggunaan jangka panjang. Pengguna bisa mendapatkan perangkat ini dalam warna hitam, emas dan biru.

Galaxy J6 2018 adalah perangkat Android anggaran pertama yang menampilkan tampilan lebih tajam. Panel di bawah layar tidak memiliki tombol navigasi dan terlihat agak tipis.

Lcd Asli Untuk Samsung Galaxy J6 + J610 J610f J610fn Layar Sentuh Lcd Pengganti Untuk Samsung J6 Plus J6 + Lcd

Sedangkan panel atas memiliki sensor kamera. Lampu LED dan lubang grill speaker. Layar sentuh kapasitif Super AMOLED 5,6 inci menawarkan pengalaman menonton penuh yang menyenangkan berkat rasio aspek 18,5:9.

Samsung Galaxy J6 2018 dapat menampilkan gambar realistis di tepi layar dengan resolusi 720 x 1480 piksel dan kerapatan piksel 294 x 294 piksel.

Di dapur pacunya, Galaxy j6 memiliki chipset milik Samsung sendiri yaitu seri Exynos 7870 dengan prosesor octa-core dengan arsitektur 64-bit.

Harga Samsung J6+ Spesifikasi

Prosesor 8-core dengan teknologi pemrosesan FinFET 14nm dapat menghasilkan kecepatan clock hingga 1,6 GHz. Kebutuhan komputasi grafis dipenuhi oleh GPU internal Mali-T830 MP1.

Resmi!! Ini Harga Samsung Galaxy J8, J6, Dan J4 2018

Tersedia dua versi RAM dan penyimpanan internal. Galaxy J6 versi standar memiliki penyimpanan internal 64 GB dengan RAM 4 GB.

Sedangkan Galaxy J6 versi bawah hanya memiliki penyimpanan internal 32GB dengan RAM 3GB. Pengguna masih dapat memperluas penyimpanan hingga 256 GB karena disediakan slot kartu Micro SD.

Kamera belakang 13 megapiksel sama dengan Galaxy J4 dengan bukaan f/1.9. Ada OIS, autofocus, LED flash, touch focus, face detection, panorama, HDR dan beberapa fitur lainnya yang mendukung kesempurnaan hasil pencitraan.

Kamera selfie 8 megapiksel memberikan hasil yang tajam, terutama dengan aperture f/1.9 dan lampu kilat LED. Yang menarik, LED flash depan bisa diatur sesuai kebutuhan untuk menghasilkan selfie yang lebih tajam.

Pilih Mana: Samsung Galaxy J6 Atau Vivo Y83?

Galaxy J6 hadir dengan fitur penyesuaian level flash tiga tingkat untuk mencegah degradasi gambar saat mengambil selfie, bahkan dalam suasana gelap.

BACA JUGA :  Harga Samsung J7 Prime Second

Samsung Galaxy J6 ditenagai oleh baterai Li-Ion 3.000 mAh yang tidak dapat dilepas, yang sayangnya tidak memiliki teknologi pengisian cepat. Proses pengisian baterai dari 0% hingga 100% bisa memakan waktu hingga 2,3 jam.

Samsung Galaxy J6 2018 yang telah resmi dihadirkan di website Samsung Indonesia, tersedia dalam 3 pilihan warna yaitu emas, hitam dan ungu. Pada tahun 2018, Samsung resmi meluncurkan Samsung Galaxy J6 di Indonesia. Ponsel ini pertama kali diluncurkan di India bersama dengan ponsel Samsung Galaxy J8. Ponsel ini dibanderol dengan harga Rs 3,8 juta saat pertama kali diperkenalkan pada 2018, sedangkan pada 2019 harga ponsel diturunkan menjadi Rs 2,3 juta. Dan pada tahun 2022, harga akan turun lagi.

Harga Samsung J6+ Spesifikasi

Ponsel dengan RAM 3GB dan penyimpanan internal 35GB ini masih populer di kalangan masyarakat Indonesia tahun ini. Dari segi harga, target pasar ponsel ini adalah kelas menengah ke bawah.

Samsung Galaxy J4 Dan Galaxy J6 Resmi Debut, Ini Harga Dan Spesifikasinya!

Bagian depan Samsung Galaxy J6 sama dengan Samsung Galaxy A6, mulai dari bodi yang ramping hingga penempatan kamera dan flash. Untuk mengetahuinya, kami hanya melihat bagian belakang kedua ponsel. Kedua ponsel ini memiliki punggung yang berbeda, desain kamera dan sidik jari yang berbeda, serta penggunaan material bodi yang berbeda.

Ponsel Samsung Galaxy J6 menggunakan penutup plastik yang artinya ponsel ini tidak membutuhkan saluran antena seperti Samsung Galaxy A6, karena diketahui jalur antena digunakan pada desain belakang ponsel untuk logam. telepon selular. jadi Tujuannya adalah untuk memastikan kualitas sinyal ponsel tidak terganggu. Meski ponsel ini menggunakan bahan plastik, namun tidak terlihat murahan.

Ukuran layar yang ditawarkan ponsel ini memiliki Infinity Screen 5,6 inci yang membuat ponsel ini terlihat lebih modern dan stylish. Ponsel Samsung Galaxy J6 menawarkan tiga warna, biru, emas dan hitam, yang bisa Anda pilih sesuai selera.

Dengan memori internal 35GB dan RAM 3GB, Anda tidak perlu khawatir kehabisan ruang penyimpanan. Ponsel ini dilengkapi dengan slot microSD yang mampu menampung hingga 256 GB, sehingga bagi pengguna yang kurang puas dengan memori internal ponsel ini atau merasa memori internal ponsel ini tidak cukup besar, dapat menggunakan microSD. Sebagai memori tambahan, sehingga Anda dapat menyimpan data atau file berukuran besar tanpa khawatir.

Samsung Galaxy J6 Dan J8: Seri J Pertama Dengan Layar Infinity Display

Selain itu, Samsung Galaxy J6 dilengkapi dengan prosesor octa-core Exynos 7870, seperti dilansir china-princes.com, hasil skor antutu ponsel ini berada di kisaran 37590, kisaran ini meningkatkan kinerja ponsel ini. Tidak terlalu buruk, tapi mungkin dengan kisaran ini, ponsel ini tidak terlalu buruk. Disukai oleh pengguna yang membutuhkan ponsel ini untuk bermain game, pengguna yang membutuhkan ponsel ini untuk bermain game cenderung memilih ponsel lain dengan ponsel yang sama. Kisaran harga dan kinerja yang lebih baik.

Kita tahu bahwa saat ini banyak ponsel lain yang berada di kisaran harga yang sama dengan Samsung Galaxy J6 namun memiliki spesifikasi performa yang lebih unggul. Namun ponsel ini masih sangat bagus untuk bermain game, jika Anda menggunakannya untuk game ringan dan untuk kebutuhan seluler yang tidak berat, ponsel ini dapat memenuhi kebutuhan Anda.

Selain itu, ponsel ini juga mendukung layar Super AMOLED yang didukung oleh layar AMOLED, tidak diragukan lagi kualitas visual dari tampilan yang ditawarkan oleh ponsel ini. Ini menawarkan pengalaman berbeda saat menonton video. Baterai ponsel ini memiliki kapasitas 3000 mAh. Sebenarnya kapasitas baterai tidak ada yang istimewa karena seperti kebanyakan ponsel lainnya, perlu diingat bahwa ponsel dengan layar Super AMOLED ini tidak membutuhkan banyak baterai untuk bertahan seharian.

BACA JUGA :  Harga Samsung Pad

Harga Samsung J6+ Spesifikasi

Namun ponsel ini tidak dilengkapi dengan kemampuan fast charging, yang menjadi salah satu kekurangan dari ponsel ini. Jika Anda berbicara tentang ponsel tetapi bukan kamera ponsel, kamera ponsel ini cukup standar, dengan kamera depan 8MP dan kamera belakang 13MP, beberapa ulasan mengatakan bahwa kamera ponsel ini tidak bagus, bahkan warnanya. yang dihasilkan kamera cukup jernih, namun pada pemasaran pertama foto yang diambil tidak memberikan detail yang baik.

Samsung Galaxy J8 Vs Galaxy J6: Mana Yang Kalian Suka?

Dibandingkan dengan ponsel lain dengan harga yang sama, kamera ponsel ini masih lebih rendah kualitasnya, misalnya ponsel dengan harga yang sama dengan Samsung Galaxy J6 tetapi dengan kualitas kamera yang lebih unggul adalah Xiaomi Redmi Note 5, Asus. Zenfone Max Pro MI.

Samsung Galaxy J6 memberikan beberapa fitur kepada penggunanya, diantaranya adalah fitur front flash, flash ini berguna bagi anda yang menggunakan handphone untuk berfoto dengan kamera depan dan mengambil foto yang cerah. Anda. Kamarnya gelap

Kecerahan lampu kilat juga dapat disesuaikan, Anda juga dapat mengatur kecerahan saat mengambil gambar. Ponsel ini juga dilengkapi dengan fitur Dolby Atmos, fitur ini memungkinkan Anda untuk mendapatkan pengalaman terbaik saat mendengarkan audio di ponsel Samsung Galaxy J6 Anda, jika fitur ini diaktifkan menggunakan headset akan memberikan Anda suara audio yang lebih jernih. . Menawarkan.

Sebagai ponsel tahun 2018, ponsel Samsung Galaxy J6 hadir dengan fitur fingerprint dan face unlock, kedua fitur ini memastikan keamanan ponsel, jadi Anda tidak perlu khawatir dengan keamanan ponsel Samsung Galaxy J6 ini. . Sementara kebanyakan ponsel 2018 umumnya sudah menawarkan fitur fast charging, tidak demikian halnya dengan Samsung Galaxy J6 yang belum hadir dengan fitur fast charging.

Samsunggalaxy J6 Plus 3/32gb Bekas Second Preloved Original

Dibutuhkan sekitar 3 jam untuk mengisi daya dari 0% hingga 100%. Meski Samsung Galaxy J6 tidak memiliki kemampuan fast charging, namun memiliki fitur yang bisa menutupi kekurangan tersebut, yakni fitur super hemat daya. Fitur ini dapat mengoptimalkan penggunaan baterai agar baterai awet seharian.

Jika Anda memang mencari ponsel dengan penggunaan yang hemat, ponsel ini bisa menjadi pilihan Anda, apalagi jika Anda sangat suka berselancar di jejaring sosial, ponsel ini bisa direkomendasikan dengan layar responsif yang membuat sangat nyaman saat menggulir dan menggulir. Anda merasa di rumah. Anda telah bermain di jejaring sosial untuk waktu yang lama.

Selain itu, rasanya sangat cepat dan mudah saat Anda beralih dari satu aplikasi ke aplikasi lainnya. Selain itu, juga memiliki layar super AMOLED yang membuat ponsel ini memiliki tampilan visual yang jernih sehingga membuat Anda betah berlama-lama menatap layar.

Harga Samsung J6+ Spesifikasi

Namun jika Anda membutuhkan ponsel untuk aktivitas yang lebih menuntut seperti bermain game, sepertinya masih banyak pilihan ponsel yang lebih baik di kelas harga 2 jutaan dibandingkan ponsel Samsung Galaxy J6 ini. Oleh karena itu, HP Samsung Galaxy J6 ini lebih direkomendasikan untuk Anda yang membutuhkan kualitas gambar dan suara yang bagus. Samsung telah membawa seri Galaxy J baru ke pasar.

Review Samsung Galaxy J6 Plus

Spesifikasi samsung j6 plus, spesifikasi samsung j6 2019, samsung j6 2016 spesifikasi, spesifikasi samsung j6 2018, spesifikasi hp samsung j6, hp samsung j6+ spesifikasi, spesifikasi samsung galaxy j6, samsung galaxy j6+ spesifikasi, samsung j6+ spesifikasi, samsung j6+ harga dan spesifikasi, spesifikasi samsung j6 pro, samsung j6 spesifikasi