Harga Samsung J3

Harga Samsung J3 – Samsung merupakan salah satu vendor gadget ternama asal Korea yang sudah tidak perlu diragukan lagi kualitas produknya. Dari lini ponsel, Samsung memiliki beberapa produk andalan, sebut saja Samsung Galaxy J3 Pro. Saat ini, Samsung tengah membidik pasar menengah ke bawah untuk smartphone ini.

Samsung tidak membuat tanda dengan memasukkan komponen yang dapat diandalkan ke dalam setiap produknya. Menurut gambar, Samsung memasang bugdet lain yang cocok dengan komponen internal. Kali ini tim berkesempatan membahas spesifikasi lengkap dan harga resmi serta menggunakan Samsung Galaxy J3 Pro versi terbaru 2016 dari HP di Indonesia 2017, berikut spesifikasi lengkapnya:

Harga Samsung J3

Harga Samsung J3

Pada produk ini, Samsung tidak memasukkan fitur-fitur canggih seperti smartphone premium, mengingat Samsung Galaxy J3 Pro ditujukan untuk segmen menengah. Namun dengan cara ini masyarakat tidak ragu untuk terus membelinya karena sudah terbukti kualitas yang dihasilkan produk Samsung.

Jual Samsung Galaxy J3 (2016) Indonesia|shopee Indonesia

Pertama kita akan membahas bagian desain. Dari seri sebelumnya, Samsung Galaxy J3 Pro memiliki perbedaan yang mencolok dari seri sebelumnya. Muncul dengan beberapa lekukan di keempat sisinya dan hadir dalam varian warna hitam, putih, dan emas yang membuat tampilan smartphone Samsung ini berkelas. Dengan dimensi 142,2 x 70 x 8 mm dengan berat yang mencapai 139 gram, smartphone ini akan terasa nyaman saat digenggam dengan satu tangan.

Beralih ke bagian layar. Samsung Galaxy J3 Pro ini memiliki tampilan layar yang cukup enak dipandang mata. Menggunakan panel layar sentuh kapasitif Super AMOLED eksklusif Samsung dengan kaya warna yang memiliki bentang layar lebar 5,0 inci. Samsung Galaxy J3 Pro ini memiliki resolusi HD 720 x 1280 piksel dengan kerapatan 294 ppi yang memberikan presisi tinggi untuk setiap objek. Sayangnya, ponsel Samsung ini tidak dilengkapi pelindung layar, sehingga pengguna harus memasangnya secara terpisah.

Puas dengan pembahasan bagian fisik, sekarang beralih ke bagian pengolahan. Samsung Galaxy J3 Pro bisa dikatakan memiliki kualitas mesin yang mumpuni. Muncul dengan chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 yang didukung oleh prosesor quad-core Cortex-A53 1.2GHz yang akan membuat kinerja lebih responsif. Untuk multitasking, produk Samsung ini hadir dengan kapasitas RAM sebesar 2 GB. Samsung kemudian mengandalkan GPU Andreno 306 untuk tampilan grafis yang maksimal. Akhirnya, semua komponen yang kuat ini berjalan pada platform sistem operasi Android 5.1 (Lollipop) yang kaya fitur.

Selain memberikan performa yang handal, Samsung Galaxy J3 Pro juga memiliki kapasitas penyimpanan yang cukup untuk mendukung pengoperasiannya. Samsung memberikan kapasitas penyimpanan internal sebesar 16 GB. Jika pengguna ingin memiliki kapasitas penyimpanan yang lebih besar, Samsung Galaxy J3 Pro hadir dengan slot penyimpanan eksternal MicroSD yang dapat diperluas hingga kapasitas maksimal 128GB.

Samsung Galaxy J3 (black)

Indikator saat membeli smartphone juga menjadi salah satu bagian dari foto. Karena saat ini sudah menjadi kebutuhan bagi bagian ini yang biasanya digunakan untuk dokumentasi. Untuk itu Samsung menawarkan produk ini dengan kamera utama full 8MP dengan auto fokus dan LED flash yang akan memberikan hasil maksimal meski dalam kondisi minim cahaya dan dapat menghasilkan video dengan kualitas 1080p. Kemudian di bagian depan terdapat kamera 5 MP yang siap digunakan untuk video call atau sekedar selfie.

BACA JUGA :  Harga Samsung A12 A02s

Bagian ini lengkap karena Samsung Galaxy J3 Pro hadir dengan kartu SIM tunggal dan ganda yang dapat digunakan secara bersamaan. Jadi ponsel Samsung ini juga mendukung jaringan 4G LTE yang merupakan jaringan tercepat saat ini. Belum lagi kemampuan microUSB v2.0 dan USB OTG, serta Bluetooth untuk transfer data jarak dekat. Dan juga A-GPS, GLONNAS dan BDS untuk pemetaan lokasi yang tepat.

Meski spesifikasi yang disebutkan tidak terlalu ketat, namun jika melihat ke bagian lain, tentu konsumsi daya yang digunakan tidak terlalu besar. Untuk itu, Samsung membekali produk ini dengan baterai berkapasitas 2.400 mAh. Saat digunakan secara normal, Samsung Galaxy J3 Pro dapat digunakan sepanjang hari. Namun, tak ada salahnya untuk selalu membawa catu daya ekstra atau membawa charger kemana-mana.

Harga Samsung J3

Untuk saat ini, Samsung Galaxy J3 Pro Versi 2016 dibanderol dengan harga Rp. 2,2 juta, sedangkan yang kedua dibanderol Rp. 1,6 juta. Harga tersebut dinilai sangat memadai mengingat spesifikasi dan fitur yang ditawarkannya. Selain itu, tampilan desain yang elegan menjadi keunggulan tersendiri.

Harga Lcd Samsung J3 Pro 2017 Blue Terbaru Juni 2022

Yang mengejutkan, Samsung Galaxy J3 Pro hadir di Indonesia pada pertengahan Juni 2016. Kabar kemunculannya tak berhenti setelah sebelumnya Samsung meluncurkan Samsung Galaxy J5 Pro dan J7 Pro. yang aktif dengan smartphone mereka, baik untuk bekerja atau hanya untuk bersenang-senang.

Samsung Galaxy J3 Pro ini tentunya memiliki keunggulan, mengingat merupakan bentuk upgrade dari Samsung Galaxy J3. Selain desain dan layar, interiornya juga berkualitas tinggi. Namun, nama tiruan tetap memiliki kekurangan, berikut kelebihan dan kekurangannya:

Demikian artikel mengenai spesifikasi lengkap dan harga resmi serta HP Samsung Galaxy J3 Pro rilis terbaru 2016 di Indonesia 2017 yang dapat tim sampaikan semoga bermanfaat. Silakan bagikan artikel ini kepada orang-orang terdekat Anda, khususnya pengguna smartphone Samsung. Sampai jumpa di artikel selanjutnya!

Garmin Indonesia meluncurkan Approach S42, Golf GPS Smartwatch untuk membantu para pegolf meningkatkan permainan mereka dan tampil gaya di dalam dan di luar lapangan

Harga Samsung Galaxy J3 Dan Spesifikasi, Kamera 8mp Dengan Layar Hd

TECNO membobol pasar Indonesia dan menghadirkan SPARK 9T, dibanderol dengan harga 1 jutaan dengan Kamera Selfie Low Light 32MP beresolusi tertinggi di kelasnya

Samsung Galaxy Z Fold4 Flip4 5G dan Galaxy Ecosystem resmi hadir di Indonesia buat kamu yang mau upgrade

Zipmex, salah satu platform perdagangan aset digital terkemuka di Asia Pasifik, menegaskan komitmennya untuk melindungi semua aset pengguna dan memberikan layanan terbaik bagi penggunanya…, Jakarta Siapa yang tidak kenal Samsung? Seluruh dunia telah mengakui keunggulan produk penjual asal Korea Selatan ini. Samsung sendiri telah menjadi salah satu perusahaan elektronik terbesar di dunia, dengan operasi di 58 negara. Samsung didirikan oleh Lee Byung-chull pada 1 Maret 1938 di Daegu, Korea Selatan.

Harga Samsung J3

Menariknya, tak hanya dari segi peralatan elektronik, Samsung juga menonjol di sektor smartphone. Ponsel mereka menjadi juara dalam persaingan pasar gadget. Sejak kemunculan pertama smartphone, Samsung terus menggebrak dunia dengan meluncurkan berbagai jenis ponsel untuk menarik konsumen dari berbagai lini.

How Can I Convert A Video For Samsung Galaxy J3 Prime?

Meski dikenal gencar meluncurkan produk untuk kalangan atas, Samsung tak lantas melupakan konsumen kelas menengah juga. Hal itu dibuktikan dengan meluncurkan smartphone untuk kelas entry level. Samsung J3 Prime 2016 adalah salah satunya. Ponsel yang dirilis pada awal tahun 2016 ini merupakan smartphone entry-level yang tangguh.

Meski harga Samsung J3 Prime 2016 dikenal murah, namun spesifikasi dan desainnya tidak. Hal ini ditunjukkan dengan aktingnya yang garang. Tak heran jika ponsel ini masih banyak dicari hingga saat ini. Nah, bagi Anda yang sedang mengincar ponsel ini, berikut ulasan harga Samsung J3 2016 Rabu (7/11/2018) di pasaran ponsel Indonesia saat ini. Sebelum melihat harga Samsung J3 2016, mari kita lihat dulu spesifikasinya.

BACA JUGA :  Harga Samsung A32 New

* Realitas atau tipuan? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, hubungi nomor Cek Fakta 0811 9787 670 melalui WhatsApp cukup dengan mengetikkan kata kunci yang diinginkan.

Sedangkan untuk tampilan, Samsung membekali Galaxy J3 Prime dengan layar Super AMOLED berukuran 5 inci. Layarnya memiliki resolusi 720 x 1280 piksel dengan kerapatan layar 294 ppi, sehingga sangat nyaman saat digunakan untuk bermain game atau menonton video. Samsung Galaxy J3 Prime sudah menggunakan teknologi layar IPS LCD yang membuat tampilan layar menjadi jernih. Layarnya juga dilengkapi dengan lapisan anti gores Corning Gorilla Glass, 2.5D Curved Glass.

Samsung J3 Pro Banyak Dicari, Bagaimana Harga Dan Garansinya?

Sedangkan pada bagian desain, Samsung Galaxy J3 Prime memiliki desain yang cukup stylish. Meski harga Samsung J3 2016 ditujukan untuk kelas menengah ke bawah, ponsel ini hadir dengan material keramik dengan dukungan empat sudut membulat. Dimensi Samsung Galaxy J3 Prime sendiri mencapai 142,3 x 71 yang masih terasa nyaman dalam genggaman. Sedangkan untuk bodinya sendiri memiliki ketebalan 7,9 mm dan berat 138 gram yang tersedia dalam warna hitam. Di bagian bawah layar terdapat tombol fisik dan dua tombol kapasitif untuk navigasi layar.

Harga Samsung J3 2016 memang dikenal murah, namun bagian dalam ponsel ini tidak murahan. Di dalam bodinya, chipset Exynos 3475 terintegrasi dengan prosesor quad-core Cortex-A7 1.3GHz, prosesor 4-core dengan clock hingga 1.4GHz, yang responsif dan cepat saat memproses multitasking dan komputasi. Dengan harga Samsung J3 2016 yang terjangkau, kinerja ponsel ini telah ditingkatkan dengan RAM 1,5 GB sehingga dapat memproses aplikasi setelah game berat dengan lancar tanpa lag.

Sejauh menyangkut kebutuhan grafis, pengguna akan senang dengan grafis Adreno 308 yang begitu halus dan lancar. Untuk sistem operasi yang dijalankannya memiliki versi terbaru yakni OS Android v7.0 Nougat yang dibalut dengan TouchWiz UI khas Samsung.

Harga Samsung J3

Kapasitas penyimpanan pada perangkat Samsung Galaxy J3 Prime ini mendukung 16 GB. Pengguna smartphone Samsung Galaxy J3 Prime ini dapat memperluas ruang penyimpanan dengan kartu microSD hingga kapasitas hingga 256 GB.

Back Battery Housing Cover Case Front Housing Middle Frame For Samsung Galaxy J3 2016 J320 Sm J320a J320f J320m J320fn|phone Case & Covers|

Baterai yang ditanamkan pada perangkat Samsung Galaxy J3 Prime sendiri memiliki kapasitas yang cukup besar dengan daya 2600 mAh. Dengan kapasitas baterai tersebut, Samsung Galaxy J3 dapat standby selama 349 jam. Teknologi baterai juga dilengkapi dengan fungsi fast charging untuk mempercepat proses pengisian baterai. Fitur ini tentu memanjakan pengguna smartphone kelas menengah ke bawah dengan harga Samsung J3 2016 yang murah.

Dengan harga Samsung J3 2016 yang murah, sudah sepantasnya Samsung membekali ponsel ini dengan kamera belakang beresolusi 5 MP. Kamera dilengkapi dengan fitur LED flash dan juga auto fokus sehingga menghasilkan kualitas gambar yang cukup jernih dan jernih. Kamera utama Samsung Galaxy J3 Prime juga mendukung sejumlah fitur mumpuni, seperti HDR, 4x zoom kamera pada aperture f/1.9 dengan sudut lebar.

Harga secon samsung j3, harga samsung j3 prime, harga samsung j3 bekas, harga samsung j3 pro, harga samsung j3 2016, harga lcd samsung j3, samsung j3 harga, samsung j3, harga hp samsung j3, harga samsung galaxy j3, harga batre samsung j3, harga baterai samsung j3