Harga Samsung A03 Spek

Harga Samsung A03 Spek – Selain itu, smartphone seharga Rp 1 juta ini didukung dengan sistem operasi Android 11 Go yang menjamin hemat energi serta hemat penggunaan baterai dan kuota internet.

Galaxy A03 Core juga ditenagai oleh layar PLS Infinity-V berukuran 6,5 inci dengan resolusi HD+. Jadi, perangkat ini mudah digunakan untuk membaca, bermain game, dan menikmati konten.

Harga Samsung A03 Spek

Harga Samsung A03 Spek

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang disajikan, masukkan kata kunci pada WhatsApp di 0811 9787 670.

Galaxy A03 Series Terbaru, Harga Sejutaan Dengan Memori Makin Besar, Pasti Awesome Berselancar Di Jaringan 4g

* Kebenaran atau kebohongan? Untuk mengetahui fakta fakta menarik, tulis ke WhatsApp di 0811 9787 670 Fact Check dengan memasukkan kata kunci.

Meski dibanderol dengan harga murah, performa smartphone ini dijamin bisa diandalkan saat digunakan membuka banyak aplikasi untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Ini berkat prosesor octa-core Unisoc SC9863A.

Samsung menjanjikan bahwa prosesor ini akan mendukung layar yang lebih halus dan mencegah penglihatan saat digunakan untuk game dan aktivitas lainnya.

Galaxy A03 Core akan tersedia dalam pilihan warna biru dan hitam dan akan tersedia untuk dipesan di Samsung.com dan di toko-toko mulai 15 Desember 2021.

Segera Meluncur, Samsung Galaxy A03 Terdaftar Di Situs Resmi

Irfan Rinaldi, Product Manager Samsung Mobile di Samsung Electronics Indonesia, mengatakan ketersediaan Galaxy A03 Core di akhir tahun ini spesial. Karena Galaxy A03 Core

. Ini karena kapasitas memori yang besar, layar yang lebar, kapasitas baterai yang besar dan prosesor octa-core,” ujar Irfan. Dapat memenuhi semua kebutuhan orang yang sama dalam waktu yang tepat. Galaxy A03 Core memiliki 2/32 GB memori. Penyimpanan yang dapat diperluas hingga 1 TB, layar 6,5 inci HD + PLS Infinity-V layar lebar untuk membaca, bermain game, dan konten. Terima kasih. TikTok hadir dengan baterai berkapasitas besar 5000 mAh untuk melihat pengguna sehari-hari, serta prosesor Octa-Core Unisoc SC9863A yang andal untuk menjalankan berbagai aplikasi penting sehari-hari. Core dapat dipesan di Samsung dengan harga eceran Rs 1.199.000. com dan juga toko offline mulai 15 Desember 2021.

. Galaxy A03 Core hadir sebagai pendamping harian yang memungkinkan pengguna menjadikan setiap momen sebagai bagian dari gaya hidup mereka.

Harga Samsung A03 Spek

Hal ini dikarenakan kapasitas memori yang tidak cepat habis, layar yang besar, baterai berkapasitas besar dan performa prosesor Octa-Core. Galaxy A03 Core adalah hadiah yang sempurna untuk orang yang kita cintai

Spesifikasi Dan Harga Galaxy A03

Galaxy A03 Core memiliki penyimpanan eksternal hingga 1TB, yang dapat melengkapi ketersediaan RAM 2GB dan penyimpanan internal 32GB untuk memenuhi berbagai kebutuhan pengguna. Dengan penyimpanan hingga 1 TB, pengguna dapat mengunduh berbagai aplikasi streaming, berbagai media sosial, dan sebagian besar game tanpa khawatir kehabisan penyimpanan. Selain itu, pengguna dapat menyimpan lebih banyak foto dan video, terutama kreasi mereka dengan kamera belakang 8 megapiksel Galaxy A03 Core dan kamera depan 5 megapiksel. Video yang memungkinkan pengguna untuk mengekspresikan diri secara bebas dengan konten yang baik akan disediakan.

BACA JUGA :  Harga Samsung A52 Di Erafone

Layar besar adalah kebutuhan smartphone modern untuk memenuhi berbagai kebutuhan pengguna untuk membaca, bekerja, dan hiburan. Dalam hal ini, Galaxy A03 Core hadir dengan overlay layar yang dapat memberikan pengalaman menonton yang lebih baik untuk semua kebutuhan pengguna, termasuk Gen Z.

Berkat layar 6,5 inci HD + PLS Infinity-V, Gen Z dapat dengan mudah membaca dan belajar di rumah untuk memainkan TikTok dan Hago di waktu luang mereka. Selain itu, dengan rasio layar 20:9, pengguna dapat menikmati pengalaman visual yang lebih baik, lebih realistis dan lebih detail untuk menonton video vlog atau podcast terbaru di YouTube, setelah FYP Baru di TikTok, bermain game mobile Free Fire dapat dinikmati . Menampilkan. .

Galaxy A03 Core adalah baterai 5000mAh Samsung yang paling terjangkau, menjadikannya pilihan yang baik untuk baterai besar saat ini di industri smartphone. Selain itu, ada pengoperasian Android 11 Go Edition, yang membuatnya hemat dalam penggunaan baterai dan menghemat uang internet.

Review Samsung Galaxy A03 Core

Dengan baterai yang besar dan tahan lama, pengguna khususnya Gen Z dapat memanfaatkan Galaxy A03 Core untuk pekerjaan sehari-hari. Belajar di rumah akan lebih mudah tanpa khawatir baterai cepat habis. Selain itu, menikmati berbagai hiburan mulai dari membaca Wattpad, mendengarkan musik dari Olivia Rodrigo hingga Nadine Amizah, bermain Mobile Legend, menonton drama dan anime Korea di WeTV, seringkali tidak nemu-nemu.

Untuk meningkatkan pengalaman pengguna, Samsung Galaxy A03 Core ditenagai oleh prosesor Unisoc SC9863A octa-core, yang dirancang untuk meningkatkan kinerja sekaligus mempertahankan kinerja. Pengguna dapat merasakan performa dan produktivitas dalam hal penggunaan baterai, kuota internet, dan pengalaman menonton yang lebih baik tanpa khawatir lag saat bermain atau aktivitas sehari-hari. Bersama sistem operasi Android 11 Go Edition yang kompak dan lincah, Galaxy A03 Core memberikan kualitas mewah untuk smartphone Samsung termurah saat ini, ponsel Samsung Galaxy A03 telah muncul di situs sertifikat Wi-Fi Alliance. Ini menunjukkan bahwa perangkat ini akan dirilis di masa mendatang. Smartphone ini hadir dengan nomor model SM-A032F/DS.

Informasi di situs tidak mengungkapkan banyak tentang perangkat. Namun, menurut laporan sebelumnya, Galaxy A03 tampaknya memiliki dukungan untuk SoC Unisoc SC9836A.

Harga Samsung A03 Spek

Smartphone tersebut kabarnya akan ditopang baterai 5.000mAh dengan RAM 2GB dan akan mendapatkan varian RAM 3GB. Hampir identik dengan Samsung Galaxy A02 sebelumnya.

Review Samsung Galaxy A03 Core: Harga Rp1,2 Juta Layak Beli

Sebelumnya, Samsung meluncurkan smartphone Samsung Galaxy A03 di India bulan lalu. Ini adalah ponsel terjangkau dengan layar HD+ 6,5 inci dan prosesor MediaTek Helio P35.

Perangkat ini dibanderol dengan harga Rs 11.499 di pasar India. Kini, perusahaan asal Korea Selatan itu tampaknya tengah menggarap varian Galaxy A03s.

Perangkat baru memiliki nomor model SM-032F dan dapat diluncurkan sebagai Galaxy A03. Selain kemunculannya di Wi-Fi Alliance, smartphone ini juga muncul di database Geekbench, mengungkap beberapa spesifikasi penting Galaxy A03 sebelum dirilis.

Menurut hasil tes Geekbench, Samsung Galaxy A03 PowerVR akan memiliki prosesor Unisoc SC9863A dengan prosesor Rogue GE8322. Ini adalah chipset yang sangat kuat yang sering dipasang di perangkat entry-level.

Hp Samsung Galaxy A03 Core Rilis, Simak Spesifikasi Dan Fitur Tersemat

Smartphone ini akan memiliki RAM 2 GB. Hampir identik dengan pendahulunya, Galaxy A02, smartphone ini akan mendapatkan varian RAM 3GB.

Di sisi perangkat lunak, ponsel menjalankan Android 11 di luar kotak dengan One UI 3.1 di atasnya. Samsung Galaxy A03 berhasil mencetak skor masing-masing 123 dan 468 poin dalam tes tunggal dan bahkan dalam beberapa tes di daftar Geekbench.

BACA JUGA :  Harga Samsung Galaxy Lipat Terbaru

Sertifikat tidak mengungkapkan banyak tentang perangkat ini. Namun, ponsel masa depan akan memiliki pita Wi-Fi 2,4 GHz dengan 802.11 b / g / n dan WiFi Direct. Bulan lalu, Samsung Galaxy A03 muncul di Komisi Komunikasi Federal AS (FCC) dan daftar Geekbench.

Harga Samsung A03 Spek

Menurut daftar FCC AS, smartphone ini memiliki baterai 5000 mAh. Selain itu, daftar tersebut hanya menyebutkan konektivitas smartphone dan tidak menyebutkan konektivitas 5G.

Cek Update Harga Dan Spesifikasi Hp Samsung Galaxy A03 Core Bulan Mei 2022, Hp Paling Murah Baterai Tahan Lama

Model terdaftar FCC AS adalah SM-A03M. Itu terdaftar di Geekbench dengan nomor model SM-A032F. Hal ini menunjukkan bahwa smartphone ini akan hadir dengan banyak model.

Sebelumnya, Samsung meluncurkan smartphone Galaxy A02s pada tahun 2020. Galaxy A02 diluncurkan pada Januari 2021. Spesifikasi kedua perangkat hampir identik, kecuali perangkat keras.

Dengan pemikiran ini, kita dapat berharap bahwa Samsung Galaxy A03 akan menawarkan spesifikasi yang sama dengan Galaxy A03s, kecuali untuk prosesor Unisoc.

Galaxy A03 kemungkinan akan menampilkan layar HD+ 6,5 inci dengan rasio aspek 20:9. Untuk mendukung fotografi, smartphone ini akan memiliki pengaturan tiga kamera di bagian belakang.

Samsung Galaxy A03 Core Spesifikasi Dan Harga

Kamera akan memiliki kamera utama 13 megapiksel, dua kamera makro dan kamera kedalaman masing-masing 2 megapiksel. Untuk kamera depan, mungkin ada kamera selfie 5 megapiksel.

Dari segi konektivitas, Samsung Galaxy A03 tampaknya memiliki banyak dukungan. Dimulai dengan dua kartu SIM, 4G LTE, Wi-Fi, Bluetooth, GPS, jack audio 3,5 mm, dan port USB Type-C. Ponsel ini juga akan memiliki sensor sidik jari yang dipasang di samping seperti Galaxy A03.

Samsung baru-baru ini meluncurkan smartphone lain bernama Galaxy A03s. Varian RAM 3GB dan penyimpanan 32GB dari smartphone ini dibandrol dengan harga INR 11.499 atau sekitar $155. Varian RAM 4GB dan ROM 64GB tersedia di India dengan harga INR 12.499 atau sekitar $168.

Harga Samsung A03 Spek

Harga Samsung Galaxy A03 sepertinya berada di kisaran yang sama dengan Galaxy A03s. Menurut ketentuan instrumen ini, itu akan muncul sebelum presentasi resmi. (R10/HR-Online) – Menyasar segmen ponsel entry-level, Samsung telah meluncurkan Galaxy A03 dan Galaxy A03 Core di Indonesia dengan harga Rp 1 jutaan.

Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy A04, Hp Murah Dengan 3 Kamera

Dari tag Core yang diusungnya, Galaxy A03 Core memiliki spesifikasi yang lebih rendah dan harga yang lebih murah dibandingkan Galaxy A03. Namun, kedua ponsel ini masih memiliki perangkat keras yang serupa.

Sedangkan untuk tenaga utamanya, Samsung Galaxy A03 dan Galaxy A03 Core dibekali baterai panjang 5000 mAh. Kedua pengisi daya diberi peringkat 7.75W.

Untuk kasat mata, kedua ponsel ini menggunakan layar penuh berukuran 6,5 inci dengan resolusi HD+ (1600 x 720 piksel), teknologi PLS, kerapatan piksel 270 ppi, dan celah kecil berbentuk V.

Samsung Galaxy A03 berjalan pada chipset octa-core Unisoc T606 (dual-core 1.6GHz + hexa-core 1.6GHz), yang sedikit lebih baik daripada octa-core Unisoc SC9863A (quad-core 1.6GHz + (quad-core 16). .GHz). Core 1,2 GHz).

Jual Samsung Galaxy A03 Core Harga Terbaik & Termurah September 2022

Galaxy A03 hadir dalam dua varian RAM 3GB + penyimpanan 32GB seharga Rs 1.549.000 dan RAM 4GB + penyimpanan 64GB seharga Rs 1.749.000. Selama galaksi

Spek samsung galaxy a03, harga samsung a03 ram 4, harga samsung a03 s, harga hp samsung galaxy a03, harga hp samsung a03, samsung a03 harga dan spesifikasi, harga samsung a03 core, spek samsung a03 s, harga samsung a03, spek samsung a03, harga samsung galaxy a03, spek hp samsung a03