Harga Samsung Galaxy Z Fold 4

Harga Samsung Galaxy Z Fold 4 – Dengan Galaxy Z Fold 4, Samsung memulai pembaruan yang konsisten. Skor smartphone baru dengan baterai yang ditingkatkan, kamera yang lebih baik, dan kinerja yang lebih baik. Jika Anda mencari smartphone yang luar biasa dan harganya tidak begitu penting, maka Anda setidaknya harus mempertimbangkan Fold 4. Ponsel yang dapat dilipat adalah (masih) yang terbaik yang dapat Anda beli di Jerman.

Smartphone yang dapat dilipat memasuki pasar massal dengan inovasi baru dan perangkat lunak yang kuat dengan harga yang lebih terjangkau. Kami menunjukkan model yang harus Anda perhatikan. Untuk perbandingan detail

Harga Samsung Galaxy Z Fold 4

Harga Samsung Galaxy Z Fold 4

Ponsel lipat atau ponsel lipat juga tidak akan memasuki pasar massal hingga 2022. Apalagi di Jerman, Samsung masih sendiri dengan seri Fold-nya. Korea Selatan membuktikan dengan Galaxy Z Flip 4 dan Galaxy Z Fold 4, generasi keempat dari seri, bahwa teknologi ini benar-benar cocok untuk massa. Tidak ada yang tersisa dari penyakit masa kanak-kanak yang asli.

Samsung Galaxy Z Fold 4, Galaxy Z Flip 4 To Enter Mass Production Next Month: Report

Jadi smartphone clamshell biasa akhirnya bisa diganti kan? Ini tidak semudah yang ditunjukkan oleh tes kami. Karena meskipun Galaxy Z Fold 4 merupakan kemajuan yang konsisten dan solid, masih ada beberapa kelemahan pada ponsel biasa.

Samsung bertujuan untuk menjual 500.000 perangkat yang dapat dilipat di Jerman pada tahun 2022. Untuk itu, dengan cepat menjadi jelas bahwa masih ada ceruk untuk dikirimkan di sini. Menurut pihak pabrikan, calon pembeli terlebih dahulu melihat kekurangannya dari segi harga, daya tahan, kamera, dan daya tahan baterai. Apakah ini akan berubah dengan Fold baru?

Soal kinerja, banyak yang masih memikirkan bencana generasi pertama, yang harus ditunda dan diperbaiki oleh Samsung dengan berbagai tampilan yang rusak.

Penyakit anak ini sudah lama berlalu. Pabrikan telah belajar dari kesalahannya dan sekarang generasi keempat menawarkan pekerjaan yang selalu bersih dan lebih tahan terhadap pengaruh lingkungan, bahkan berkat sertifikat IPX8, yang membuat perangkat kurang sensitif terhadap air.

Of The Best Accessories For The Samsung Galaxy Z Fold 4

Bingkainya terbuat dari aluminium, namun tetap memberikan kesan berharga. Samsung menyebut bahan itu “Aluminium Armour,” yang katanya jauh lebih tahan lama daripada aluminium biasa. Meskipun rangka baja tahan karat tentu diinginkan, itu juga akan menambah bobot perangkat.

Seperti biasa, speaker stereo, mikrofon, tombol volume dan daya, serta soket USB-C terletak di samping perangkat. Tidak ada gangguan atau tombol goyah.

Berlawanan dengan rumor awal, tidak ada slot S Pen di kotak Fold 4. Jika Anda ingin menggunakan pena pada kertas lipat, itu harus disimpan secara terpisah, misalnya di sampul pelindung yang ditawarkan. Rumor sensor sidik jari dalam layar juga ternyata salah. Itu masih di bilah sisi.

Harga Samsung Galaxy Z Fold 4

Fold 4 menjadi sedikit lebih kecil dan lebih ringan dari Galaxy Z Fold 3. Dengan dimensi perangkat 155,1 x 67,1 x 15,8 milimeter (tertutup) dan 263 gram, tidak lebih dari ponsel kompak, tetapi dengan dua layar plus ” ” Pekerjaan internal” hanya membutuhkan ruang mereka.

BACA JUGA :  Price Of Samsung Edge In Kenya

Samsung Galaxy Z Fold 4 Dapat Melihat Potongan Harga Sebagai Bagian Dari Peluncuran ‘sangat Kuat’

Dimensi sudah menunjukkan di atas kertas bahwa handset tidak cocok untuk penggunaan satu tangan. Jika kita tetap mencoba, kita dengan cepat menyadari betapa tidak nyamannya itu.

Secara intuitif, kami selalu meraih Fold 4 dengan dua tangan, dan meskipun demikian, membuka Fold 4 terasa agak sulit. Tetapi dengan sedikit latihan itu menjadi lebih baik dan lebih baik.

Layar eksternal berukuran sama yaitu 6,2 inci dalam format 23.1:9, namun rasio aspeknya sedikit berubah. Tepi layar lebih sempit, layarnya sendiri sedikit lebih lebar dari pendahulunya, yang menawarkan format 25:9. Kaca layarnya dilengkapi dengan Gorilla Glass Victus+, yang diklaim lebih tahan terhadap tetesan dan goresan.

Ponsel dengan tampilan fleksibel yang dapat dilipat dan dilipat. Yang disebut lipat menjadi lebih murah, tetapi apakah itu layak dibeli? Perbandingan model kami saat ini akan memberi tahu Anda.

Everything Samsung Announced At The Galaxy Z Flip 4 And Z Fold 4 Showcase

Interiornya terlihat sangat mirip. Layar AMOLED 7,6 inci masih digunakan di sini – tetapi sedikit lebih lebar, dengan tepi yang lebih sempit. Dibandingkan dengan Fold 3, layar internal baru ini 45 persen lebih tahan lama. Namun, kaca lipat belum ditemukan, jadi kita harus puas dengan plastik. Engsel layar juga dikompresi; Dia kurang dikenal sekarang.

Jika Anda berharap tidak ada lagi kerutan yang terlihat di layar beranda, Anda akan kecewa. Itu masih terlihat dan terasa, tapi untungnya kurang terlihat ketika Anda melihatnya secara langsung.

Seperti dalam kasus Fold 3, pabrikan telah menyembunyikan kamera depan dengan baik di layar internal. Namun, kerapatan piksel telah ditingkatkan, membuatnya kurang terlihat sekarang. Jadi tidak terlihat di latar belakang gelap, hanya sedikit dikenali di latar belakang putih – detail bagus.

Harga Samsung Galaxy Z Fold 4

Secara umum, generasi keempat berbeda dari model tahun sebelumnya hanya pada tampilan dan detail. Namun, perubahan kecil hanya konsisten dan membuat perangkat lebih baik secara keseluruhan.

Bocoran Desain Samsung Galaxy Z Fold4, Bakal Punya Slot S Pen

Tidak hanya dari segi tampilan, tetapi juga dari segi peralatan dan pengoperasian, ada yang berubah dengan Galaxy Z Fold 4. Kini, selain layar yang lebih cerah, chip yang lebih bertenaga dan kamera yang lebih baik digunakan.

Saat menguji Galaxy Z Fold 3, kami mengkritik kecerahan layar tampilan AMOLED internal. Kecerahan layar utama sangat rendah di bawah sinar matahari langsung.

Di sisi lain, kami sangat senang dengan potensi kecerahan Galaxy Fold 4. Pada pengaturan maksimal, teks masih terbaca meski di bawah sinar matahari langsung. Jika perlu, peningkatan kecerahan dapat diaktifkan dan tidak ada lagi masalah dalam hal ini.

Selain itu, suhu warna juga dapat diatur ulang tergantung apakah Anda menginginkan gambar yang lebih dingin atau lebih hangat. Kedua layar beroperasi pada 120 Hz. Pengguliran dan proses serupa tampak mulus dan bebas lag.

Der Besten Zubehörteile Für Das Samsung Galaxy Z Fold 4

Kedua layar menawarkan ketajaman yang baik. Layar eksternal menggunakan resolusi HD+ (2.316 x 904 piksel), layar internal menggunakan QXGA+ (2.176 x 1.812 piksel).

Dalam pengaturan, kecerahan maksimum dapat ditingkatkan menggunakan sakelar. Tentu saja, ini mengorbankan masa pakai baterai. Seperti biasa, Anda juga dapat mengubah rendering warna dengan memilih Vivid atau Standard. Seperti yang disarankan oleh opsi pertama, semuanya terlihat lebih jenuh dan mewah dalam kontras – lebih indah secara keseluruhan.

Perhatikan bahwa jika Anda membuka aplikasi dalam mode diperluas dan kemudian kembali ke layar sebelumnya, biasanya tidak terlihat seperti sebelumnya dan terkadang Anda harus memulai dari awal.

BACA JUGA :  Price Of Samsung Edge Mobile

Harga Samsung Galaxy Z Fold 4

Dengan Galaxy Z Fold 4, Samsung mengandalkan Snapdragon 8+ Gen 1, yang juga digunakan di OnePlus 10T baru. Chip terbaru Qualcomm bekerja dengan baik dan sekaligus lebih efisien. Dengan itu, perangkat lipat diposisikan dengan baik dan juga dilengkapi untuk tugas yang lebih kompleks.

Im Netz Sind Die Ersten Details Zum Samsung Galaxy Z Fold 4 Aufgetaucht: Eine Kamera Wie Beim Galaxy S22, Ein Verbessertes Scharnier Und Ein Günstigerer Preis

Chip Qualcomm didukung oleh RAM 12 GB. Keduanya bersama-sama memberikan kinerja yang baik, terutama dalam hal pelipatan serbaguna. Smartphone ini tersedia di pasaran dengan memori 256 dan 512 gigabita. Ada juga opsi eksklusif dengan memori satu terabyte di toko online pabrikan.

Hasil benchmark Antutu dan Geekbench jelas menunjukkan bahwa Samsung telah mampu meningkatkan performa dibandingkan pendahulunya. Jadi Anda dapat dengan tenang merencanakan untuk menggunakan aplikasi yang lebih kompleks.

Kamera utama Fold 4 mendapat peningkatan yang bagus. Kamera utama dengan 50 megapiksel dan bukaan 1,8 dipasang, yang sangat menonjol dari belakang, serta kamera sudut ultra lebar 12 megapiksel dengan bukaan 2,2 dan lensa telefoto dengan zoom optik 3x dan a resolusi 10 megapiksel (bukaan f/2.4). Pabrikan menjanjikan kualitas foto yang jauh lebih baik daripada pendahulunya.

Kamera depan layar eksternal mengambil gambar dengan 10 megapiksel, kamera depan internal di bawah layar utama memberikan foto maksimum 4 megapiksel.

Kapasitas Penyimpanan Internal Dan Warna Galaxy Z Fold 4 Terungkap

Kamera memberikan hasil yang meyakinkan, terutama dalam kondisi pencahayaan yang baik. Foto memiliki efek kedalaman yang baik dan bahkan dengan tiga kali zoom, gambar terlihat bagus.

Jika orang-orang diperlihatkan, kami merasa bahwa blur telah bekerja pada penampilan kulit. Warna kulit terlihat alami, tetapi beberapa detail tidak ditampilkan juga. Beberapa pembeli mungkin menyukai efek ini.

Seperti halnya pendahulunya, Samsung memasang baterai 4400 mAh, tetapi pabrikan juga berbicara tentang pengoperasian yang lebih lama. Kami menguji ini dengan Fold 3.

Harga Samsung Galaxy Z Fold 4

Dan memang: tes menunjukkan bahwa baterai dapat bertahan 14 jam sebelum layar mati. Ini enam jam lebih lama dari pendahulunya – nilai tambah yang besar.

Harga Watch 5, Fold 4, Dan Galaxy Flip 4 Yang Lebih Tinggi Di Eropa Menyeimbangkan Dolar Yang Lebih Kuat

Selain tweak perangkat lunak, chip Snapdragon baru harus menawarkan kinerja yang lebih baik dan membantu dengan masa pakai baterai yang lebih baik. Baterai dapat diisi hingga 25 watt.

Galaxy Z Fold 4 mendukung semua teknologi konektivitas saat ini. Selain WLAN AX, tentu saja ada juga 5G, NFC, dan Bluetooth 5.2 di dalamnya. Selain itu, sistem penentuan posisi GPS, GLONASS, Beidou, dan Galileo didukung. Anda terhubung ke jaringan seluler melalui kartu eSIM atau Nano-SIM. Karena ini adalah ponsel dual SIM, Anda dapat menggunakan Fold 4 dengan dua kartu SIM secara bersamaan.

Galaxy Z Fold 4 dikirimkan dengan Android 12 dan antarmuka One UI 4.1.1 milik Samsung sendiri. Belum diketahui kapan update Android 13 akan dirilis. Inovasi antarmuka Samsung yang patut diperhatikan adalah bilah tugas di bagian bawah layar, yang antara lain mengingatkan kita pada macOS atau iPadOS. Anda dapat membuka aplikasi lebih cepat dengan bilah.

Aplikasi juga dapat dibuka dalam tampilan multitasking dengan cara drag and drop. Hingga tiga aplikasi dapat ditampilkan di layar beranda dan digunakan secara bersamaan. Ini bekerja dengan baik

Harga Samsung Galaxy Z Fold 4, Spesifikasi Dan Review

Harga hp lipat samsung galaxy fold, harga hp samsung galaxy z fold 2, harga samsung galaxy z fold 2, samsung galaxy fold harga, harga samsung galaxy z fold, samsung galaxy z fold, galaxy fold samsung, harga samsung lipat galaxy fold, samsung galaxy fold 2, harga samsung galaxy fold 3 5g, harga samsung galaxy fold 5g, harga samsung galaxy fold 2