Harga Samsung Galaxy Z Fold 2

Harga Samsung Galaxy Z Fold 2 – Ketika kita mendengar kata “flagship”, kita memikirkan perangkat unggulan. Ini juga memiliki tampilan yang bagus dan sering dijual dengan harga lebih tinggi. Samsung menghadirkan yang terbaik tahun 2020 dengan Galaxy S20 Ultra yang sebelumnya diulas oleh Galaxy Note20 Ultra.

Namun nyatanya, Samsung memiliki produk yang sangat cantik, meski harganya lebih mahal dari dua ponsel papan atas di atas. Mungkin flagship yang disebutkan di atas memenuhi persyaratan seperti layar yang bagus, pengoperasian yang cepat, kamera yang andal, baterai yang mengesankan, dan tampilan keseluruhan. Namun, Samsung Galaxy Z Fold 2 hadir dengan biaya tambahan: pengalaman pengguna yang berbeda dari profil lainnya. Jadi, untuk saat ini, pantas disebut Sultan Smartphone.

Harga Samsung Galaxy Z Fold 2

Harga Samsung Galaxy Z Fold 2

Saya berkesempatan mendapatkan smartphone ketiga dari Samsung, penerus Galaxy Fold pertama, yang terjual hampir dua kali lipat. Setelah dua hari, inilah pikiranku

Samsung Galaxy Z Flip

Besar, besar dan mahal. Kesan pertama saya saat melihat dan memegang Samsung Galaxy Z Fold 2 adalah tebalnya 16.8mm saat dilipat (6.9mm saat dibuka). Dengan berat 282 gram, ponsel ini terasa terberat dari semua ponsel.

Namun smartphone ini tidak harus terlihat membosankan, jauh dari itu. Meskipun Galaxy Fold versi pertama terlihat seperti prototipe sederhana, namun Galaxy Z Fold 2 sangat cantik dan memiliki tampilan depan yang sangat cantik. Warna Mystic Bronze dapat membuat gambar yang indah dari bingkai aluminium ke bingkai kamera.

Menggunakan teknologi CAM, inti smartphone ini lebih bertenaga dari seri sebelumnya dengan wiper yang membersihkan debu dan partikel. Ada celah atau gap saat ditutup, namun kecil dan rapat saat ditekan. Kualitas build Galaxy Z Fold 2 tidak lemah.

Dengan engsel yang diperkuat, Galaxy Z Fold 2 dapat dibuka secara fleksibel, dari 75 hingga 115 derajat. Untuk membuatnya cocok untuk digunakan di lingkungan yang berbeda, ia menggunakan mode Flex, yang akan saya bahas nanti di bagian produk.

Samsung Galaxy Z Fold 2 Is Now Officially Available In Malaysia

Kaca depan dilapisi Gorilla Glass Victus, sedangkan kaca belakang dan bagian kamera menggunakan lapisan Gorilla Glass 6. Samsung juga cukup pintar untuk menggunakan pemindai sidik jari yang terintegrasi dengan tombol power di sisi kanan bodi, yang mudah dan intuitif untuk dilipat dan dibuka dalam mode terbuka.

Ini adalah fitur utama dan nilai jual Galaxy Z Fold 2. Baik layar beranda maupun layar beranda telah diperbarui secara signifikan. Dimulai dari layar depan, dimensinya telah dilebarkan dari 4,6 inci menjadi 6,23 inci dalam aspek rasio 25:9.

Menggunakan panel Super AMOLED berkualitas tinggi, layar depan Galaxy Z Fold 2 cocok untuk berbagai kebutuhan. Tidak terlihat terlalu kecil, dan meskipun keyboardnya sedikit lebih lebar, tidak memiliki grafis untuk menggunakan dua program secara bersamaan. Saat dibuka hingga 75 derajat, layar ini bisa digunakan untuk menonton film dengan nyaman tanpa perlu istirahat dari hal lain.

BACA JUGA :  Warna Samsung A22 Harga Dan Spesifikasi

Harga Samsung Galaxy Z Fold 2

Saat perangkat dihidupkan, kita akan disambut dengan tangkapan layar yang menunjukkan seberapa bagus layar beranda perangkat. Keempat perangkat sama-sama ramping, menggunakan lubang untuk kamera depan, dan disempurnakan dengan bantuan Ultra Thin Glass. Itu tidak terlihat seperti memegang kaca. Itu terlihat seperti Galaxy Z Flip.

Samsung Galaxy Z Fold 3 Review

Layar Dynamic AMOLED 2X 7,6 inci mendukung konten HDR10+ dan mencakup kecepatan refresh hingga 120Hz. Kualitas menyaingi Note20 Ultra dalam reproduksi warna dan akurasi. Mungkin tidak secerah itu, tapi sudah lebih dari cukup untuk berbagai kebutuhan.

Samsung telah memberikan lapisan pelindung untuk layar, yang meskipun dapat dilepas, disarankan untuk dilakukan selama layanan Samsung. Garis tengah terlihat lembut dan kusam. Ini membutuhkan waktu untuk membiasakan diri, terutama saat Anda perlu mengetuk atau menggulir ke tengah layar.

Samsung memiliki lima kamera lengkap di Galaxy Z Fold 2. Panggilan video dapat dilakukan dari layar depan dan layar utama melalui kamera aperture 10MP f/2.2. Tidak memiliki autofokus, tetapi kualitasnya cukup bagus untuk telepon video.

Tiga sensor kamera ditempatkan sama di bagian belakang, masing-masing dengan 12MP; f/1.8 (Dual Pixel PDAF, OIS), f/2.2 Ultra-wide dan f/2.4 2x optical zoom (PDAF, OIS) untuk sensor utama. Rekaman video terakhir dalam resolusi 4K 60fps, dengan mode Super Steady untuk mengurangi guncangan dalam mode Pro video dan Single Take.

Case Samsung Galaxy Z Fold 2 Spigen Tough Armor Anti Shockproof Casing

Sensor utamanya disebut-sebut sama dengan Galaxy S20. Kualitasnya lebih baik dari flagships lainnya, tetapi tidak sebagus Galaxy Note20 Ultra. Akibatnya, sebagian besar berfungsi untuk meningkatkan detail gambar dan tidak menampilkan gambar.

Karena memiliki dua kamera, Samsung menawarkan fitur unik di mana pengguna dapat mengambil foto selfie atau selfie menggunakan kamera utama. Dengan sentuhan tombol khusus, buka jendela sepenuhnya dan kita bisa menggunakan tiga sensor kamera utama dengan tampilan depan. Selfie atau posting blog yang bagus.

Pada bagian ini, saya akan mencoba membahas apa yang dibawa oleh Galaxy Z Fold 2 dan perbedaannya dengan smartphone lain. Menjalankan One UI 2.5 berbasis Android 10, Samsung telah berhasil mengoptimalkan perangkat lunak pada perangkat, memperbarui konten setiap halaman yang digunakan.

Harga Samsung Galaxy Z Fold 2

Saat Anda memasukkan aplikasi lain di layar beranda dan ingin lebih memuaskan, buka layar beranda dan konten akan diperbarui secara otomatis. Metode ini khusus dan tidak semua program mendukungnya. Misalnya, Apple Music harus dimulai ulang agar muncul.

Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy Z Fold 2

Saat layar dimatikan, smartphone akan mati secara otomatis. Jika sobat gizmo ingin program terus berjalan di layar depan, Samsung menawarkan opsi berbeda di menu Pengaturan, di mana kita dapat memilih satu-satunya program yang ingin kita terus jalankan meskipun layar dimatikan.

Sejumlah suara mungkin berbeda dari layar utama; membagi dua layar (kiri dan kanan atau atas dan bawah), tiga aplikasi (satu terbagi dua) atau menggunakan tampilan Pop-up (tampilan di atas aplikasi lain). Kami dapat menyimpannya sebagai pintasan layar terpisah. Jadi, dengan satu klik, secara otomatis membuka YouTube dan email.

Lalu ada sesuatu yang disebut Flex Mode. Ini membutuhkan kolaborasi antara Samsung dan pengembang perangkat lunak. Dalam hal ini, aplikasi Google dapat menggunakan dua bagian jendela, terutama jika Anda membuka jendela 115 derajat.

Saat Anda masuk ke YouTube, panel atas menampilkan video, dan panel bawah menunjukkan bagian komentar. Demikian pula, Google Duo adalah aplikasi kamera standar, semua obrolan atau pemirsa ditampilkan di atas, pada tombol di bawah. Video ini memudahkan untuk memutar video atau membuat konten dengan kamera, yang dapat dilakukan dengan mudah tanpa menggunakan peralatan tambahan.

BACA JUGA :  Harga A52 Samsung

Spesifikasi & Harga Hp Samsung Galaxy Z Fold 2

Snapdragon 865+, 12GB LPDDR5 RAM, 256GB UFS 3.1. Seluruh proses efisiensi juga dibawa ke Galaxy Z Fold 2. Karena ini bukan produk pertama Samsung dengan desain lipat, ia memiliki desain yang berbeda, tetapi fungsinya mirip dengan flagships lainnya. Saya tidak melambat saat menjelajahi layar beranda.

Bahkan ketika Anda mengambil gambar dan video dengan keras, tidak ada bagian tertentu yang terasa hangat. Sejauh ini, dalam hal gameplay, itu berfungsi dengan baik antara kami dan PUBG Mobile. Mungkin terasa terlalu dangkal dan membuat layar terasa lebih besar dan lebih kecil.

Kapasitasnya sama dengan Galaxy Note20 Ultra dengan 4500 mAh untuk fast charging 25W, wireless charging 11W dan wireless charging 4,5W. Saya pikir baterai akan lebih terkuras saat menggunakannya dalam waktu singkat, karena layarnya yang besar.

Harga Samsung Galaxy Z Fold 2

Faktanya, masa pakai baterai menurun saat saya menggunakan Note20 Ultra. Mungkin karena optimasi layar atau chipset yang lebih efisien. Jika Anda sering menggunakan layar depan, mungkin perlu waktu lebih lama.

Jual Samsung Galaxy Z Flod 2 12/256gb Second / Samsung Galaxy Z Fold 2 Fullset / Samsung Galaxy Z Fold 2

Hampir 1,5 tahun setelah peluncuran seri pertamanya, Samsung telah meningkatkan ponsel terbarunya secara signifikan. Dari desain, daya tahan, hingga layar ganda. Meski formatnya masih baru, namun upaya tersebut patut diapresiasi.

Jadi untuk siapa perangkat ini dibuat? Dengan harga yang lebih tinggi dari flagships lainnya, target pasarnya kecil atau terfragmentasi. Bukan lagi orang yang mengatakan “X lebih baik” atau “Y lebih baik” karena teknologi baru yang diperkenalkan tidak dapat dibenarkan oleh biaya.

Sangat cocok untuk pecinta teknologi yang ingin memiliki peralatan terbaik dan menghadirkan teknologi terkini (dalam hal ini smartphone dengan layar melengkung). Ini juga cocok untuk mereka yang menginginkan smartphone dengan dua layar, satu cukup besar untuk memuat tablet.

Mereka yang mencari produktivitas lebih dapat memanfaatkan fitur Flex Mode, serta layar beranda multitasking. Namun, mendukung seri Galaxy Note20 dengan Samsung S Pen. Pilih sesuai dengan apa yang Anda suka (dan metode yang dapat Anda gunakan, tentu saja).

Samsung Kok Nekat Jual Galaxy Z Fold 3 & Flip 3 Lebih Murah?

Kaca super tipis HDR10+ Selalu ditampilkan Kecepatan refresh 120Hz (@ 1080p) Layar eksternal: 6,23″, Super AMOLED, 816 x 2260 piksel (25:9). 60Hz

12 MP, f/1.8, 26mm (lebar), 1/1.76″, 1.8µm, PDAF piksel ganda, OIS; 12 MP, f/2.4, 52mm (tele), 1/3.6″, 1.0µm, PDAF, OIS , zoom optik 2x; 12 MP, f/2.2, 123˚, 12mm (ultrawide), 1,12µm

Samsung Pay, Bixby Home, Bixby Reminder, Dolby Atmos, Samsung Knox, S Pen, Samsung Notes, Mode DeX, Mode Flex,

Harga Samsung Galaxy Z Fold 2

Tag: #Hedline, Galaxy Z Fold 2, .com, Hands on, Harga Galaxy Z Fold 2, Kekurangan Galaxy Z Fold 2, Kelebihan Galaxy Z Fold 2, Galaxy

Samsung Galaxy Z Fold 2 12/256gb Black

Samsung galaxy z fold, harga samsung galaxy fold 2, galaxy fold samsung, harga samsung galaxy fold 3 5g, harga samsung galaxy z fold 2, samsung galaxy fold 2, harga hp samsung galaxy z fold 2, harga samsung galaxy fold 5g, harga samsung galaxy z fold, harga hp lipat samsung galaxy fold, harga samsung lipat galaxy fold, samsung galaxy fold harga