Harga Samsung Galaxy Z Fold 2 Thom Browne Edition

Harga Samsung Galaxy Z Fold 2 Thom Browne Edition – Pertama kali diperkenalkan pada Agustus 2020, Samsung akhirnya meluncurkan smartphone flagship terbaru mereka Galaxy Z Fold2. Dalam acara live streaming bertajuk Unpacked Part 2, Samsung membeberkan spesifikasi lengkap serta harga perangkat terbaru ini.

Samsung menyebut Galaxy Z Fold2 masih menggunakan dua layar. Di bagian dalam yang dapat dilipat, ukurannya kini telah berubah dari 7,3 inci menjadi 7,6 inci dengan 2208 x 1768 piksel. Desain layarnya adalah panel Infinity-O Dynamic AMOLED dengan bezel yang sangat tipis dan kecepatan refresh 120Hz. Layarnya juga menggunakan teknologi Ultra Thin Glass (UTG).

Harga Samsung Galaxy Z Fold 2 Thom Browne Edition

Harga Samsung Galaxy Z Fold 2 Thom Browne Edition

Sedangkan untuk layar kedua pada covernya mengusung desain Infinity-O dengan ukuran 6,2 inci 2260 x 816 piksel dengan aspek rasio 25:9. Seperti pendahulunya, cover display dengan panel Super AMOLED Infinity Flex ini memiliki fungsionalitas penuh untuk mengakses hampir semua fitur Galaxy Z Fold2. Artinya, pengguna tetap bisa menggunakan Galaxy Z Fold2 dalam keadaan tertutup, tanpa membuka layar lipat. Lebih mengesankan lagi, kedua layar smartphone ini sudah mendukung HDR10+.

Resmi Meluncur, Inilah Spesifikasi Lengkap Dan Harga Samsung Galaxy Z Fold2

Desainnya didukung oleh Hideaway Hinge, yang sesuai dengan bodi perangkat melalui mekanisme CAM dan memungkinkan kemampuan independen yang memberi daya pada pengalaman Mode Flex yang serba baru. Galaxy Z Fold2 juga menggunakan teknologi sweeper, yang pertama kali diperkenalkan pada Galaxy Z Flip, di celah antara bodi dan housing engsel untuk mengusir debu dan partikel yang tidak diinginkan.

Terutama, Galaxy Z Fold2 menggabungkan Flex Mode dan App Continuity untuk pengalaman pengguna yang lancar saat beralih antara layar Utama dan Layar Utama. Fitur jendela multi-aktif juga tersedia untuk memudahkan mengontrol tata letak layar dengan lebih fleksibel.

“Dengan peluncuran Samsung Galaxy Z Fold 2, kami mendengarkan dengan seksama masukan pengguna sehingga kami membuat peningkatan yang berarti pada perangkat keras, serta menciptakan inovasi baru untuk meningkatkan pengalaman pengguna. Baca lebih lanjut Melalui kemitraan kami yang terdepan di industri dengan Google dan Microsoft, kami mobile Reimagining dan mendefinisikan ulang kemungkinan pengalaman perangkat, “kata Dr. TM Roh, Presiden dan Kepala Bisnis Komunikasi Seluler, Samsung Electronics.

Dari sektor performa, Samsung Galaxy Z Fold2 dibekali chipset Qualcomm Snapdragon 865+ 7nm yang menjanjikan performa ultra cepat untuk segala kebutuhan. RAM onboard adalah 12GB LPDDR5, sedangkan opsi penyimpanan 256GB dan 512GB dengan teknologi UFS 3.1. Sedangkan untuk urusan baterai, perangkat ini mengandalkan kapasitas 4.500 mAh dengan teknologi fast charging 25W, wireless charging 11W dan reverse wireless charging.

Ini Bocoran Warna Dan Kapasitas Memori Samsung Galaxy Z Fold 4

Kembali ke sektor kamera, Galaxy Z Fold2 dibekali dengan sensor utama 12 megapiksel f/1.8 yang didukung OIS, serta dua kamera lainnya dengan lensa telefoto dan ultrawide. Pengguna juga ditawari dua kamera selfie (satu di dalam dan satu di luar) yang sama-sama memiliki sensor 10 megapiksel f/2.2.

Galaxy Z Fold2 akan tersedia dalam warna Mystic Black dan Mystic Bronze dan dijadwalkan mulai dijual mulai 18 September 2020 di sekitar 40 pasar di seluruh dunia. Pengguna juga dapat memilih dari 4 pilihan warna engsel yaitu Silver Metallic, Gold Metallic, Metallic. Warna merah dan biru metalik.. Bagi yang berminat, Samsung Galaxy Z Fold2 dibanderol dengan harga $1.999 atau sekitar 29 juta rupiah.

BACA JUGA :  Harga Samsung Galaxy Flip

Samsung juga menawarkan Galaxy Z Fold2 Thom Browne Edition, yang mencakup Galaxy Z Fold2, Galaxy Watch3, Galaxy Buds Live, dan berbagai aksesori yang dapat disesuaikan sepenuhnya, yang menampilkan elemen desain ikonik Thom Browne. Edisi khusus ini akan tersedia pada 25 September 2020 Visi unik dari penyempurnaan teknologi, Galaxy Z Fold2 Thom Browne Edition menggabungkan konsep klasik dengan interpretasi konseptual. Dikombinasikan dengan Galaxy Buds Live dan Galaxy Watch3, ini bukan hanya perangkat premium – ini adalah dunia baru yang telah hadir.

Harga Samsung Galaxy Z Fold 2 Thom Browne Edition

Terinspirasi oleh seragam dan warna khas Thom Browne, perangkat ikonik ini telah mendapatkan pembaruan premium. Paket yang menjadi pusat koleksi yang bagus.

Samsung Galaxy Z Fold 2 Sudah Rilis, Tampil Makin Kece Dengan Smartphone Berfitur Canggih!

Faktor bentuk revolusioner Galaxy Z Fold2 hanya ditingkatkan oleh keaslian gaya kantor abad pertengahan yang dibawakan oleh Thom Browne. Eksterior adalah abu-abu matte kusam yang membuat garis penanda lebih terlihat.

Lapisan lain dari gaya Thom Browne terungkap dengan dimasukkannya dua kasing yang dirancang khusus untuk Galaxy Z Fold2. Satu memiliki garis-garis putih khas Thom Browne dan gesper berpola indah di bagian belakang, membuat penggunaan tirai penutup bebas. Klip lain untuk ponsel Anda, menutupi bagian belakang dan melindungi bagian depan dengan garis-garis merah, putih, dan biru yang ikonik. Keduanya menampilkan motif garis di dalam untuk menambah gaya.

Tipis, kecil, dengan layar besar, Galaxy Watch3 adalah jam tangan modern yang secerdas tampilan luarnya. Mereka memiliki tiga kolom yang dapat Anda pilih sesuai dengan tampilan harian Anda – apakah akan bergaris, hitam atau abu-abu hari ini?

Estetika Thom Browne tidak berbeda. Dengan tema khusus, pengalaman Galaxy Z Fold2 Anda mendapatkan desain unik dan minimalis. Ikon bergambar khusus dan font khusus menambahkan sentuhan modern abad pertengahan ke layar Anda.

Thom Browne Edition

Ini bukan hanya sebuah ekosistem – ini adalah cara hidup. Jadi sejak Anda mendapatkannya, Galaxy Z Fold2 Thom Browne Edition menghadirkan pengalaman yang menakjubkan dan indah. Kotak terbuka untuk menampilkan alat baru Anda dan aksesorinya, tampak seperti kotak perhiasan klasik yang merupakan tambahan unik untuk permukaan apa pun.

Engsel Hideaway Galaxy Z Fold2 terletak di tengah layar. Ponsel ini dilihat dari sudut yang berbeda, memantulkan cahaya dari samping. Layanan Premier Galaxy Z Fold2 Z. Penafian: Gambar disimulasikan untuk tujuan ilustrasi. Klip dari pabrik yang menunjukkan proses pengujian ketahanan Hideaway Engsel. Menambahkan teks: Kategori smartphone yang sama sekali baru… Tampilan jarak dekat dari engsel persembunyian pada Galaxy Z Fold2 perunggu misterius, yang berubah dari terbuka menjadi terlipat. Lebih banyak tampilan dari proses pengujian. Menambahkan teks: merintis cara penggunaan yang benar-benar baru… patut mendapat perhatian khusus. Ponsel ini terlihat pada sudut yang dramatis dengan latar belakang hitam. Penafian: Ketersediaan cakupan layanan Galaxy Z Premier dapat bervariasi menurut pasar. Layanan mungkin memerlukan pendaftaran. Syarat dan ketentuan berlaku. Biaya mungkin berlaku. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi Peningkatan Teks: Layanan perawatan ahli untuk pengalaman pasca-pemrosesan terbaik. Ponsel membalik dari sisi ke sisi, lalu membalik untuk mengungkapkan tampilan sampul berdinding gelembung di layar. Menambahkan teks: Galaxy Z memiliki fitur Concierge. Dukungan Prime Concierge tersedia untuk membantu dengan permintaan. Ponsel ini terlihat dengan wallpaper kupu-kupu di layar yang terbuka. Penafian: Ketersediaan dukungan pramutamu mungkin berbeda di setiap negara dan pendaftaran mungkin diperlukan. Silakan periksa syarat dan ketentuan untuk informasi lebih lanjut. Teks: Penawaran penggantian layar 1 tahun. Galaxy Z Fold2 ditampilkan dengan wallpaper gelembung di layar utama, lalu gelembung itu menghilang dan kemudian muncul kembali. Teks Addendum: Cakupan satu kali terhadap kerusakan yang tidak disengaja selama satu tahun. Penafian: Biaya berlaku dan mencakup perbaikan satu kali hingga batas tertentu yang mungkin berbeda di setiap negara. Pendaftaran mungkin diperlukan. Silakan periksa syarat dan ketentuan untuk informasi lebih lanjut. Kamera belakang Galaxy Z Fold2. Telepon kemudian berputar untuk menunjukkan arah dan sudut yang berbeda. Penafian: Gambar disimulasikan untuk tujuan ilustrasi. Tambahan Teks: Layanan Premier Galaxy Z Fold2 Z, Pramutamu Galaxy Z, Penawaran Penggantian Layar 1 Tahun. Ponsel terlipat dan terlihat dari belakang, lalu berputar dan membuka untuk menampilkan wallpaper gelembung di layar utama. Penafian: Gambar disimulasikan. Ketersediaan cakupan layanan Galaxy Z Premier dapat bervariasi menurut pasar. Biaya mungkin berlaku. Cakupan perlindungan dapat berbeda di setiap negara. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi Layanan mungkin memerlukan pendaftaran. Syarat dan ketentuan berlaku. Teks: Jadilah yang pertama memulai era baru ini Galaxy Z Fold 2 dapat dilihat dari layar beranda yang terbuka dalam mode fleksibel. Teks: Ubah gaya masa depan. Telepon mulai ditutup. Penafian: Gambar disimulasikan untuk tujuan ilustrasi.

BACA JUGA :  Harga Launching Samsung A52

Untuk pemilik Galaxy Z saja, kami menawarkan Galaxy Z Concierge, layanan yang menyediakan 24/7, dukungan satu lawan satu dari tim ahli kami. Anda juga bisa mendapatkan keuntungan dari satu kali perlindungan Infinity Flex Display terhadap kerusakan yang tidak disengaja dalam waktu satu tahun setelah pembelian ponsel Anda., JAKARTA – Samsung telah mengkonfirmasi bahwa Indonesia Galaxy Z Fold 3 dan Galaxy Z Flip3 Thom Browne Edition akan tersedia di pasar. . Untuk informasi anda

Harga Samsung Galaxy Z Fold 2 Thom Browne Edition

Keduanya sangat tinggi. Galaxy Z Fold Thom Browne Edition dibanderol dengan harga Rp51.999.000, Galaxy Z Flip3 Thom Browne Edition dibanderol dengan harga Rp35.999.000.

Harga Samsung Z Flip 3 Di Korea

Meski dibanderol cukup mahal, Samsung Electronics Indonesia mengungkapkan bahwa Thom Browne Special Edition sudah habis terjual. Oleh karena itu, produk tersebut tidak akan ditawarkan lagi. untuk ini

Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia Very Octavians dalam konferensi pers peluncuran Galaxy Z Fold3 di Indonesia, Kamis, mengatakan: “Versi Thom Browne yang masuk ke Indonesia terjual habis. Berkat antusiasme penggemar.” (10/9/2021).

Meski belum terungkap jumlah unit edisi khusus Galaxy Z Fold3 dan Galaxy Z Flip3 di Indonesia, namun keberhasilan secara keseluruhan positif bagi Samsung.

* Untuk mengetahui keaslian informasi yang sedang terjadi, silahkan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 dengan mengetikkan kata kunci yang diinginkan saja.

Dear Sultan, Galaxy Z Fold 3 Thom Browne Di Indonesia Harganya Rp 52 Juta

Samsung akhirnya meluncurkan kembali smartphone terbaru mereka di pasar. Samsung Galaxy Z Fold 2 diklaim memiliki kecerahan yang lebih tinggi dari sebelumnya.

* Kebenaran atau penipuan? per

Galaxy z fold 2 thom browne edition, samsung galaxy z flip thom browne edition, z fold 2 thom browne edition, samsung galaxy z fold 2 thom browne, galaxy z flip thom browne edition, samsung galaxy z fold2 thom browne edition, galaxy z fold2 thom browne edition, samsung galaxy z fold 2 edition thom browne, samsung thom browne harga, harga samsung galaxy z flip thom browne edition, samsung z fold 3 thom browne, harga samsung galaxy z fold 2 thom browne edition