Harga Samsung Galaxy Lite 7

Harga Samsung Galaxy Lite 7 – Popularitas perangkat tablet terus meningkat sejak pandemi COVID-19. Lebih besar dari smartphone dan lebih kecil dari laptop, banyak orang memilih untuk menggunakan tablet baik sebagai perangkat multimedia maupun untuk belajar/bekerja. Samsung Galaxy Tab A7 Lite dan Tab S7 FE dirancang untuk memenuhi tuntutan masyarakat saat ini.

Seperti namanya, baik “Lite” dan “FE” dapat diterjemahkan sebagai opsi ekonomis. Galaxy Tab S7 FE diperuntukkan bagi konsumen yang menginginkan layar terbesar, dari multimedia hingga multitasking. Galaxy Tab A7 Lite menjadi pilihan bagi Anda yang menginginkan tablet murah dan ringkas yang mudah dibawa.

Harga Samsung Galaxy Lite 7

Harga Samsung Galaxy Lite 7

Woncheol Chai, Senior Vice President, Mobile Communications Business, dan Head of Experience Planning Team, Samsung Electronics, dirilis di situs resmi Samsung (27/5).

Fitur Canggih Samsung Galaxy Tab S6 Lite Untuk Menunjang Produktivitas Dan Hiburan

Yang terkecil dan termurah dari keduanya adalah Samsung Galaxy Tab A7 Lite. Meskipun namanya mirip, ini bukan hanya Galaxy Tab A7 dengan spesifikasi minimal, tetapi juga memiliki layar yang lebih kecil. Kurang dari 10 inci atau hanya 8,7 inci. Resolusi 800p WXGA+ dengan panel TFT. Keempat bezel didesain tipis.

Galaxy Tab A7 Lite setebal 8mm memiliki bobot lebih dari 366g (371g untuk versi LTE) dan memiliki material bodi logam yang lebih tahan lama dibandingkan penggunaan sehari-hari. Selain layarnya yang sangat besar, terdapat pula speaker stereo yang dibenamkan yang mendukung efek Dolby Atmos. Tentu saja, menjadikan perangkat ini cocok untuk konsumsi multimedia saat bepergian.

Tersedia dalam dua pilihan RAM dan penyimpanan internal (3/32GB dan 4/64GB), Galaxy Tab A7 Lite ditenagai oleh chip octa-core tipe MediaTek Helio P22T, seperti klaim SamMobile. Tentu saja ada juga slot kartu microSD yang mendukung kapasitas hingga 1TB. Kapasitas baterai 5.100mAh dan mendukung pengisian cepat 15W. Adaptor perlu dibeli secara terpisah.

Ini memiliki kamera autofokus 8MP di bagian belakang dan sensor 2MP yang sangat bergaya di bagian depan. Kamera tersebut mampu merekam video hingga resolusi 1080p 30fps. Dengan tidak adanya dukungan stylus S Pen, Samsung menawarkan aksesori tambahan seperti sampul buku untuk membersihkan sampul.

Samsung Galaxy Tab S6 Lite Dengan S Pen Hadir Seharga Rp 7 Juta

Tampilannya sama dengan versi premium seperti Galaxy Tab S7 yang kami ulas tahun lalu. Ukuran layarnya juga cukup besar yaitu 12,4 inci dan memiliki resolusi 1600p. Panel telah disederhanakan; Tidak ada opsi TFT dan kecepatan refresh tinggi. Meskipun besar, sangat tipis di 6.3mm dan berat 608 gram.

Chip Qualcomm Snapdragon 750G yang digunakan sudah mendukung 5G, bersama dengan opsi memori 4/64GB dan 6/128GB. Pengaturan kameranya masih mirip dengan Galaxy Tab A7 Lite, hanya saja sensor kamera depannya lebih bagus di resolusi 5MP. Speaker stereo juga dirancang khusus dengan AKG.

BACA JUGA :  Harga Samsung A32 Pricebook

Samsung juga membeberkan keunggulan memiliki tablet layar besar seperti Galaxy Tab S7 FE. Tablet Android Samsung terbaru ini mendukung S Pen yang sudah disertakan dalam paket penjualannya. Multitasking juga bisa dimaksimalkan dengan fitur Multi-Active Window yang menjalankan tiga aplikasi sekaligus.

Harga Samsung Galaxy Lite 7

Dengan port USB-C 3.2 Gen 1, konsumen dapat menghubungkan perangkat ini ke layar besar menggunakan Samsung DeX. Jangan khawatir kehabisan baterai, karena kapasitasnya cukup besar, 10.090mAh. Pengisian cepat hingga 45W didukung, dan Samsung hanya menyertakan adaptor pengisian cepat 15W standar dalam paket penjualan.

Siap Siap Samsung Galaxy Tab S6 Lite Dikabarkan Akan Ada Model Baru

Samsung Galaxy Tab A7 Lite akan mulai dijual untuk pertama kalinya di AS pada 10 Juni 2021. Harga termurah adalah $159 atau sekitar 2 atau 2 juta rupiah. Galaxy Tab S7 FE akan mulai dijual di Inggris pada 18 Juni. Harganya mencapai £589 atau sekitar Rp11 juta. Secara umum, harga di Eropa dan Inggris selalu lebih mahal dari harga resmi, dan Samsung melengkapi jajaran tabletnya dengan Galaxy Tab A7 Lite, ditemani oleh saudara kandungnya dengan spesifikasi lebih tinggi (dengan harga lebih tinggi).

Seperti namanya, tablet dengan label “Lite” ini dijual dengan harga yang terjangkau dan ditujukan terutama untuk keperluan belajar dan hiburan anak-anak. Bagaimana performanya? Mari kita lihat komentar di bawah ini.

Meskipun relatif murah – untuk perangkat bermerek Samsung – desain Tab A7 Lite tidak murah. Bingkai dan bodi belakang terbuat dari aluminium. Sama sekali tidak terlihat seperti tablet murahan.

Bodinya juga tergolong ringan (371 gram) untuk ukuran tablet yang sama, membuat Tab A7 Lite nyaman digenggam dalam waktu lama. Bodi belakang juga bertekstur sehingga tidak licin dan tidak menyembunyikan sidik jari pengguna.

Realme Pad Mini Wants To Take On The Galaxy Tab A7 Lite Web Story

Layar TFT 8,7 inci 1340 x 800 piksel pada Tab A7 Lite juga memiliki bezel yang tipis, membuat bodinya terasa lebih ringkas. Tablet ini memiliki port USB-C, port audio 3,5mm, dan slot kartu microSD dan SIM. Jadi koneksinya cukup lengkap.

Terdapat lubang speaker di bagian atas dan bawah dengan teknologi Dolby Atmos. Penempatan ini sangat cocok untuk menonton film, dll. Ini menghasilkan efek stereo saat digunakan dalam posisi horizontal, seperti

Kehadiran speaker ini sedikit banyak akan membantu pengguna khususnya pelajar dalam mencapai tujuan pembelajaran jarak jauh (PJJ). yaitu menghasilkan suara yang jernih dan keras saat menggunakan sekolah online.

Harga Samsung Galaxy Lite 7

Dengan tablet, kamera seharusnya tidak menjadi fokus utama. Tab A7 Lite memiliki dua kamera, 8MP di belakang dan 2MP di depan. kualitas? Tidak buruk untuk tablet Rs 2 lakh.

Samsung Galaxy Tab S6 Lite Versi 2022 Diluncurkan

Foto yang diambil dalam kondisi terang sangat tajam, dan kamera depan juga bagus untuk konferensi video. Tentu saja, Samsung Galaxy Tab A7 Lite merupakan tablet baru dari Samsung Electronics Indonesia (SEIN). Meski harga Galaxy Tab A7 Lite terjangkau, namun dapat mendukung anggota keluarga untuk menikmati dan menonton konten hiburan, serta belajar dan bekerja.

Pasalnya, tablet PC produksi pabrikan Korea ini dibekali baterai berkapasitas besar dan dilengkapi fungsi fast charging.

BACA JUGA :  Harga Samsung A52 April 2021

Menurut Elvira Dwi Anggraeni, SEIN IT and Mobile Product Marketing Manager, tablet baru Samsung ini baru saja hadir di Indonesia dan merupakan pilihan yang terjangkau bagi konsumen. Konsumen mencari peralatan khusus untuk melindungi kemampuan mereka

“Samsung Galaxy Tab A7 Lite mengusung fitur premium, salah satunya layar berukuran besar 8,7 inci. Meski berukuran besar, tablet ini tetap ringan untuk dibawa atau digenggam,” kata keterangan resmi, Kamis, 6 Maret 2021. Pernyataan.

Samsung Tab A7 Lite Lte 3gb/32gb 8.7´´ Tablet Grey

Ini juga membawa dukungan audio Dolby Atmos ke tablet, lanjutnya. Dengan demikian, ia menawarkan penggunanya pengalaman multimedia yang lebih menarik.

Padahal, dengan baterai 5100mAh dan fast charging, waktu pemakaiannya bisa lama. Dengan cara ini, pihaknya menyiapkan tablet Samsung ini untuk menemani berbagai aktivitas, mulai dari menonton konten video terbaru hingga bermain game, mengecek media sosial dan bekerja.

Untuk ketersediaan tablet, Anda bisa mendapatkannya dari JD.com atau website Samsung. Harga mulai periode 8-11 Juni 2021 adalah Rp 2.499.000.

Harga Samsung Galaxy Lite 7

Selain itu, jika Anda membeli selama periode ini, Anda bisa mendapatkan paket bonus hingga Rp 959.000. yaitu setahun berupa perlindungan Samsung Care+,

Samsung Galaxy Tab A7 Lite 32gb Wifi

Bank hingga Rs 150.000 dan spesial bersama dengan paket 63GB yang sudah dikenal bersama dengan 2 penyedia Kartu Sim XL.

Keunggulan Samsung Galaxy Tab A7 Lite adalah bodinya yang terbuat dari material aluminium yang kokoh. Alhasil, bobot tablet ini hanya 371 gram.

Bodinya yang ringan membuat penggunanya tampil lebih gaya dan mudah dibawa.

Sedangkan ukuran layarnya mencapai 8,7 inci. USB Tipe C juga tersedia untuk transfer data yang lebih cepat.

Case For Samsung Galaxy Tab A7 Lite 8.7

Hingga 1TB. Alhasil, pengguna bisa lebih mudah menyimpan banyak file, mulai dari tugas sekolah hingga file multimedia.

Selain memiliki layar yang besar agar pengguna lebih nyaman saat bermain game atau menonton acara TV favorit, perangkat ini juga akan terasa lebih lembut di tangan.

Belum lagi kombinasi baterai 5.100mAh dan fast charging 15W membuat tablet besutan vendor asal Korea ini cocok untuk Anda yang memiliki mobilitas tinggi.

Harga Samsung Galaxy Lite 7

Sedangkan untuk pengguna anak-anak, Tab A7 Lite dilengkapi dengan fitur Samsung Kids. Nah, untuk memudahkan para orang tua dalam mengawasi anaknya saat menggunakan tablet Samsung ini,

Samsung Galaxy Collection 2013 3d Model $99

Sementara dari segi keamanan, tablet Galaxy Tab A7 Lite dilengkapi dengan fungsi Samsung Knox dan fungsi pengenalan wajah. Fitur ini merupakan solusi keamanan yang mencegah data penting di perangkat Anda bocor oleh orang lain.

Sebagai pengguna Samsung Galaxy Tab A7 Lite, Anda dapat menyalin teks atau gambar dari smartphone Samsung Galaxy lainnya dan menempelkannya ke perangkat tablet ini.

Selain teks, suara atau ucapan kini dapat dengan mudah dipertukarkan antar perangkat. Itu berkat fitur AutoSwitch untuk pengguna Galaxy Buds+ yang secara otomatis berpindah koneksi.

Harga samsung galaxy tab 7 lite, samsung galaxy tab lite 7, samsung galaxy s10 lite harga, harga samsung galaxy note10 lite, harga samsung galaxy s6 lite, samsung galaxy tab s 7 lite, samsung galaxy lite 7, harga samsung galaxy a7 lite, harga samsung galaxy 10 lite, samsung galaxy 7 lite tablet, samsung galaxy a 7 lite, samsung galaxy tab 7 lite lte