Samsung A03 Harga Dan Spesifikasi

Samsung A03 Harga Dan Spesifikasi – – Akhir tahun ini Samsung Electronics Indonesia (SEIN) meluncurkan Samsung Galaxy A03 Core. Dikemas dengan berbagai fitur, smartphone Samsung ini dibandrol dengan harga terjangkau yakni Rp 1.199.000.

“Smartphone Rs 1.199.000 ini dikemas dengan fitur-fitur canggih dan kinerja luar biasa, dimulai dengan layar 6,5 inci, baterai 5.000 mAh sepanjang hari, banyak ruang penyimpanan, dan kinerja yang dioptimalkan dan efisien. Hal ini menjadikan Galaxy A03 Core sebagai fokus utama pengguna untuk memahami resolusi 2022, kata Sylvia Gofar, Head of Mobile and IT Product Marketing, Samsung Electronics Indonesia.

Samsung A03 Harga Dan Spesifikasi

Samsung A03 Harga Dan Spesifikasi

Galaxy A03 Core dibekali dengan memori berkapasitas 32 GB. Kapasitas ini dapat ditingkatkan hingga 1 TB dengan memori eksternal. Hal ini memungkinkan pengguna untuk mengunduh berbagai aplikasi untuk tujuan bekerja atau belajar, seperti Google Maps, Google Meets, ZOOM, Google Docs, di Google Slides.

Review Samsung Galaxy A03 Core: Layar Megah, Okelah Ponsel Satu Jutaan

Pengguna juga dapat menyimpan banyak file penting berupa dokumen, foto dan video tanpa khawatir memori cepat terisi.

Meskipun layar smartphone ini sangat besar, 6,5 inci dengan rasio aspek 20:9 dan resolusi HD+, namun pas di tangan Anda dan dapat diakses dengan menggulir media sosial untuk pembuat konten favorit Anda untuk menemukan referensi .

Menggunakan prosesor Octa-Core Unisoc SC9863A, pengguna dapat merasakan kinerja dan efisiensi optimal dalam hal konsumsi baterai. Selain itu, smartphone ini dilengkapi dengan baterai 5000 mAh, sehingga pengguna tidak perlu khawatir baterai akan habis.

Dengan prosesor ini dalam hal penggunaan internet dan juga tampilan yang lebih mulus tanpa harus khawatir lag. Sehingga pengguna tidak perlu khawatir kehabisan kuota saat mengikuti workshop atau mencari referensi di YouTube atau Pinterest yang memakan kuota terlalu banyak, Galaxy A03 Core didesain untuk memaksimalkan kinerja dan sekaligus efisien.

Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy A03 Di Indonesia

Tersedia dalam warna biru dan hitam, Galaxy A03 Core berharga INR 1.199.000 dan tersedia di Samsung.com dan toko offline.

Peluncuran Realme Pad mini telah ditunggu-tunggu sejak pertama kali diumumkan pada akhir tahun 2021 sebagai upaya mewujudkan strategi 1+5+T AIoT.

Menyikapi respon positif terhadap dua laptop terlaris tersebut, MSI meluncurkan promosi Summer Sale yang akan berlangsung hingga 4 September 2022. Selain itu, smartphone seharga Rp 1 juta ini ditenagai oleh sistem operasi Android 11 Go yaitu mampu menerima daya, hemat dan hemat penggunaan baterai dan kuota internet.

Samsung A03 Harga Dan Spesifikasi

Galaxy A03 Core juga didukung oleh layar PLS Infinity-V berukuran 6,5 inci dengan resolusi HD+. Dengan cara ini, akan lebih mudah menggunakan perangkat ini untuk membaca, memutar, dan menikmati konten.

Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy A03 Core Terbaru Di Indonesia

* Untuk mengetahui kebenaran informasi terkini, ketik saja kata kunci yang Anda inginkan dan rujuk ke nomor WhatsApp 0811 9787 670.

* Fakta atau trik? Untuk mengetahui keakuratan informasi yang beredar, Anda dapat berkonsultasi dengan cek fakta nomor WhatsApp 0811 9787 670 dengan mengetikkan kata kunci yang diinginkan.

Meski terjangkau, performa smartphone ini diklaim bisa diandalkan saat digunakan membuka berbagai aplikasi untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Ini berkat prosesor octa-core Unisoc SC9863A.

BACA JUGA :  Hp Samsung Yang Bagus Harga Dibawah 2 Juta

Samsung menjanjikan prosesor ini akan mendukung tampilan visual yang lebih halus dan anti-lag saat menggunakan game dan aktivitas lainnya.

Samsung Galaxy A03s Review

Galaxy A03 Core hadir dalam warna biru dan hitam dan akan tersedia untuk dipesan di Samsung.com dan di toko mulai 15 Desember 2021.

Irfan Rinaldi, Manajer Pemasaran Produk Ponsel Samsung, Samsung Electronics Indonesia, mengatakan kehadiran Galaxy A03 Core di akhir tahun merupakan sesuatu yang istimewa. Karena itu Galaxy A03 Core

. Hal ini dikarenakan kapasitas penyimpanan yang besar, layar yang lebar, kapasitas baterai yang besar dan performa prosesor octa-core.

Samsung A03 Harga Dan Spesifikasi

, Jumat (17/12), Samsung menjelaskan bahwa Galaxy A03 Core menawarkan layar Infinity-V PLS berukuran 6,5 inci dengan resolusi HD+. Ketebalannya 9,1 mm dan beratnya 211 gram.

Jual Samsung+galaxy Harga Terbaik Maret 2022

Galaxy A03 Core adalah ponsel yang ideal untuk membaca, bermain Mobile Legends, dan menikmati konten TikTok, dengan baterai 5000 mAh. Menurut Samsung, baterainya bisa bertahan seharian.

Irfan Rinaldi, Manajer Pemasaran Produk Seluler Samsung, Samsung Electronics Indonesia, mengatakan: “Galaxy A03 Core adalah hadiah akhir tahun untuk orang yang kita cintai dan pengemudi sehari-hari untuk mengejar resolusi Tahun Baru di 2022.

Dari segi performa, Samsung mengandalkan chipset Unisoc SC9863A dengan prosesor octa-core serta memori internal 2 GB dan 32 GB. Jika ruang penyimpanan rendah, pengguna dapat menambahkan microSD hingga 1 TB.

Galaxy A03 Core memiliki kamera belakang tunggal dengan sensor 8 megapiksel f/2.0. Di bagian depan adalah kamera 5 megapiksel f/2.2. Smartphone berbasis Android 11 (Go Edition) ini juga memiliki dua slot kartu SIM nano dan slot microSD.

Harga Hp Samsung Galaxy A03

Bagi yang berminat, Galaxy A03 Core dibanderol dengan harga Rs 1.199.000. Ada dua pilihan warna yang bisa dipilih, yaitu hitam dan biru. Ponsel ini bisa dipesan mulai 15 Desember 2021 melalui Samsung.com dan toko offline. Samsung Electronics Indonesia (SEIN) resmi meluncurkan Samsung Galaxy A03 Core sebagai smartphone Samsung paling terjangkau saat ini dengan harga Rp 1.199.000 yang dapat memuaskan semua kalangan. Kebutuhan masyarakat lebih baik di masa normal ini. Galaxy A03 Core memiliki memori 2,32 GB yang dapat diupgrade hingga 1 TB, layar 6,5 inci beresolusi HD+ PLS Infinity-V yang lapang untuk membaca, bermain game, dan menikmati konten TikTok, baterai besar 5000 mAh yang dapat menemani pengguna. Sepanjang hari, serta prosesor Octa-Core Unisoc SC9863A yang andal untuk berbagai aplikasi penting sehari-hari. Samsung Galaxy A03 Core akan tersedia untuk dipesan mulai 15 Desember 2021 dalam pilihan warna hitam dan biru dengan harga retail yang disarankan Rp 1.199.000 di Samsung.com dan toko offline.

. Galaxy A03 Core adalah pendamping sehari-hari yang memungkinkan pengguna melakukan rutinitas apa pun yang mereka masuki ke dalam gaya hidup.

Hal ini tentunya berkat kapasitas penyimpanan yang tidak cepat habis, layar yang besar, baterai berkapasitas tinggi dan performa prosesor octa-core. Galaxy A03 Core juga sangat cocok sebagai hadiah akhir tahun untuk orang-orang yang kita cintai

Samsung A03 Harga Dan Spesifikasi

Galaxy A03 Core memiliki memori eksternal hingga 1 TB, yang dapat melengkapi ketersediaan RAM 2 GB dan penyimpanan internal 32 GB untuk mendukung berbagai kebutuhan pengguna. Dengan memori hingga 1TB, pengguna dapat mengunduh berbagai aplikasi streaming, berbagai media sosial, dan game yang biasanya berkapasitas besar, tanpa khawatir kehabisan memori. Selain itu, pengguna juga dapat menyimpan banyak foto dan video, terutama hasil kreasi sendiri dengan kamera belakang 8MP dan kamera depan 5MP Galaxy A03 Core, memungkinkan pengguna untuk bebas berekspresi dengan hasil konten yang bagus.

Hadir Di Indonesia, Inilah Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy A03 Core

Layar besar adalah kebutuhan smartphone saat ini untuk memenuhi berbagai kebutuhan pengguna dalam hal belajar, bekerja, dan menikmati hiburan. Dalam hal ini, Galaxy A03 Core hadir dengan overlay layar yang dapat memberikan pengalaman tampilan visual yang lebih tajam untuk kebutuhan setiap pengguna, termasuk Gen Z.

BACA JUGA :  Harga Samsung Second Core 2

Berkat layar 6,5 inci HD+ PLS Infinity-V, Gen Z dapat dengan mudah membaca dan belajar di rumah serta memainkan TikTok dan Hago di waktu luang mereka. Selain itu, dengan rasio layar 20:9, pengguna dapat menikmati tampilan visual yang canggih, realistis, dan menghibur untuk menonton konten vlog atau podcast video terbaru di YouTube, mengikuti FYP terbaru di TikTok, memainkan game seluler Free Fire, banyak kesenangan.

Galaxy A03 Core adalah smartphone Samsung paling terjangkau dengan kapasitas baterai 5000 mAh, menjadikannya pilihan perangkat yang sangat relevan dengan tren baterai utama saat ini di industri smartphone. Selain itu, terdapat sistem operasi Android 11 Go Edition yang menawarkan efisiensi baterai dan hemat kuota internet.

Dengan baterai yang besar dan tahan lama, pengguna khususnya Gen Z dapat memaksimalkan Galaxy A03 Core untuk segala aktivitas sehari-hari. Belajar dari rumah jadi lebih mudah tanpa khawatir baterai cepat habis. Selain itu, menjadi lebih mudah dan menyenangkan untuk menikmati berbagai hiburan mulai dari membaca Wattpad, mendengarkan musik dari Olivia Rodrigo hingga Nadine Amiza, streaming Mobile Legend, menonton drama dan anime Korea di WeTV.

Ini Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy A03 Di Indonesia

Untuk mengoptimalkan pengalaman pengguna, Samsung Galaxy A03 Core ditenagai oleh prosesor Octa-Core Unisoc SC9863A yang dirancang untuk memaksimalkan kinerja sekaligus tetap efisien. Pengguna dapat merasakan performa dan efisiensi yang optimal dalam hal konsumsi baterai, penggunaan internet, dan tampilan visual yang lebih mulus tanpa khawatir akan lag saat bermain game atau aktivitas lainnya di siang hari. Dipadukan dengan sistem operasi Android 11 Go Edition yang ringkas dan lincah, Galaxy A03 Core menawarkan nuansa mewah untuk smartphone termurah Samsung saat ini. Ponsel Samsung Galaxy A03 telah muncul di situs sertifikasi Wi-Fi Alliance. Ini menandakan bahwa perangkat tersebut kemungkinan akan diluncurkan dalam waktu dekat. Smartphone ini hadir dengan nomor model SM-A032F/DS.

Dari informasi yang tersedia di situs sertifikasi, tidak banyak informasi yang terungkap tentang perangkat tersebut. Namun, laporan sebelumnya menunjukkan bahwa Galaxy A03 tampaknya ditenagai oleh Unisoc SC9836A SoC.

Smartphone ini dikabarkan memiliki baterai 5.000mAh dengan RAM 2GB dan varian RAM 3GB. Hampir identik dengan pendahulunya, Samsung Galaxy A02.

Samsung A03 Harga Dan Spesifikasi

Sebelumnya, Samsung telah sukses meluncurkan Samsung Galaxy A03s di India bulan lalu. Smartphone budget ini memiliki layar HD+ 6,5 inci dan prosesor MediaTek Helio P35.

Samsung Galaxy A03 Core Spesifikasi Dan Harga

Perangkat ini tersedia di pasar India dengan harga Rs 11.499. Sekarang tampaknya perusahaan Korea Selatan sedang mengerjakan versi Galaxy A03 yang lebih kecil.

Perangkat baru memiliki nomor model SM-032F dan dapat diluncurkan sebagai Galaxy A03. Selain kehadiran Wi-Fi Alliance, smartphone ini juga telah muncul di database Geekbench yang mengungkap beberapa spesifikasi utama Galaxy A03 menjelang peluncurannya.

Menurut hasil pengujian Geekbench, Samsung Galaxy A03 ditenagai oleh prosesor Unisoc SC9863A dengan PowerVR Rogue GE8322. Ini adalah chipset yang cukup kuat yang biasanya tertanam di perangkat entry-level.

Ponsel cerdas ini akan datang

Samsung Galaxy A03 Vs Galaxy A03 Core

Harga samsung a03 ram 4, harga samsung a03 core, harga hp samsung a03, harga samsung a03 s, harga hp samsung galaxy a03, hp samsung a03 harga dan spesifikasi, samsung a03 harga dan spesifikasi 2021, samsung galaxy a03 harga dan spesifikasi, samsung galaxy a03 spesifikasi, harga samsung a03, samsung a03 spesifikasi dan harga, harga samsung galaxy a03