Harga Samsung Galaxy Duos

Harga Samsung Galaxy Duos – Sangat mudah untuk menemukan smartphone dengan layar lebar berkat hadirnya produk dari pabrikan Korea Samsung Bernama Galaxy Grand i9082, smartphone layar lebar 5 inci ini akan mengejutkan Anda dengan tampilan fisiknya yang indah. Galaxy Grand hanya berukuran 143,5 x 76,9 x 9,6mm. Meski tergolong layar lebar, smartphone ini memiliki bobot 162 gram Perangkat telekomunikasi ini didesain dengan dua slot untuk kartu SIM Anda. Oleh karena itu, Galaxy Grand ini sangat cocok untuk Anda yang memiliki dua nomor yang ingin diaktifkan hanya dalam satu perangkat.

Samsung Galaxy Grand i9082 merupakan smartphone yang dilengkapi dengan sistem operasi berbasis Android. Sistem operasinya adalah versi 4.1.2 Jelly Bean yang merupakan versi terbaru dari Android. Sedangkan untuk prosesornya, smartphone ini mengandalkan dual-core Cortex A9 dengan clock 1.2 Ghz. Broadcom Videocore IV dipilih sebagai GPU bersama dengan 1 GB RAM Dengan cara ini multitasking menjadi mudah Samsung Galaxy Grand juga memiliki memori internal 8 GB yang dapat diperluas hingga 64 GB dengan kartu microSD. Sebagai pemasok daya, baterai 2100 mAh tidak dilupakan

Harga Samsung Galaxy Duos

Harga Samsung Galaxy Duos

Pengurangan kebisingan aktif bersama dengan mikrofon khusus, editor gambar/video, pengatur, penampil dokumen dan pemutar musik dan video berkualitas adalah beberapa fitur dari Samsung Galaxy Grand i9082 ini. Apalagi smartphone yang luar biasa ini juga memiliki kamera utama 8 MP dan kamera sekunder 2 MP. Dengan perangkat ini memungkinkan untuk melakukan panggilan video dan mengambil gambar dengan kualitas yang tajam.

Harga Samsung Galaxy Grand 2, Ponsel Andal Dengan Android Kelas Menengah

ITC Roxy Bulan Agustus 2017 Harga HP Samsung Bekas Kamis 10 Agustus 2017 Perbandingan Harga Samsung Galaxy Grand Series di Lazda, Blibly dan Tokopedia Mei 10, 2016 5 Smartphone Samsung Murah Dengan Kamera 13 MP Selasa 7 Juli 2015 5 Smartphone Samsung Murah Dengan 8 Kamera MP Setelah sukses meluncurkan generasi A3-nya pada hari Senin 6 Juli 2015 Samsung kembali lagi dengan versi terbaru dari generasi A yaitu Samsung Galaxy A3 Duos 2016. Tentunya versi Samsung Galaxy A3 Duos 2016 ini akan lebih baik dari pendahulunya.

Kamu pasti sudah tidak asing lagi dengan brand Samsung, perusahaan teknologi elektronik asal Korea Selatan ini kerap menghadirkan inovasi terbaru dan terupdate di setiap perangkat yang dirilisnya untuk para cowok.

Siapa penggemar Samsung di sini? Nah, bagi Anda penggemar Samsung dan berencana untuk membeli ponsel Android Samsung baru, mungkin artikel ini bermanfaat untuk Anda. Pada artikel kali ini saya akan membahas lebih jauh tentang Samsung Galaxy A3 Duos 2016 mulai dari spesifikasi, kelebihan dan kekurangan hingga harganya.

Tentunya bagi Anda yang kritis terhadap perkembangan teknologi telekomunikasi seperti smartphone dan gadget, ilmu ini akan sangat berguna untuk menambah pengetahuan Anda. Artikel ini juga bisa menjadi bahan referensi buat kamu yang berencana membeli HP Android dari Samsung, tapi bingung mau beli yang merk apa.

BACA JUGA :  Harga Samsung Terbaru Juli 2021

Spesifikasi Lengkap Dan Harga Resmi Serta Bekas Hp Samsung Galaxy A3 Duos Terbaru Di Indonesia 2017

Nah itu dia bagan spesifikasi Samsung Galaxy A3 Duos 2016. Tentu kalian sudah bisa menebak bagaimana cara kerja ponsel Android ini Oh ya guys, pasangan Samsung Galaxy A3 ini sebenarnya adalah keluarga dari Samsung Galaxy A3 dan A3 dan memiliki banyak edisi dan versi tetapi kali ini adalah edisi khusus untuk tahun 2016. pasangan, jangan salah paham. Pastikan untuk memeriksanya guys!

Nah, tabel spesifikasi di atas menyebutkan setiap komponen yang ada di dalam bodi mungil Samsung Galaxy A3 Duos 2016. Namun saya yakin sebagian dari Anda bingung untuk menjelaskan spesifikasi Samsung Galaxy A3 Duos 2016 tersebut di atas. Nah berikut penjelasan yang saya berikan untuk memberikan pengetahuan lebih bagi anda yang mungkin bingung dalam mengartikan spesifikasi Samsung Galaxy A3 Duos 2016. Semoga membantu

Dari segi jaringan, Samsung Galaxy A3 Duos 2016 sudah mendukung jaringan 4G LTE yang menjadi fitur unggulan untuk streaming YouTube atau browsing internet. Jaringan Indonesia tidak hanya mendukung 5G tetapi jaringan 4G maksimal, dengan jaringan 4G mendukung Anda untuk berselancar internet tanpa internet. Namun jaringan 4G LTE yang digunakan oleh Samsung Galaxy A3 Duos 2016 sudah mendukung koneksi internet Anda yang bagus.

Harga Samsung Galaxy Duos

Di sisi lain, bagi Anda yang lebih suka menggunakan 2 nomor ponsel alias dual SIM, Samsung Galaxy A3 Duos 2016 juga menawarkan fitur dual SIM. Tambahkan sebelum nama, teman-teman

Harga Hp Samsung Galaxy J2 Pro

Dari sisi OS, 2016 telah membawa upgrade ke OS Android versi 5 Lollipop setelah menggunakan OS Android versi 4 KitKat sebagai OS yang digunakan oleh Samsung Galaxy A3 Duos.

Sekadar informasi, Android serial versi N adalah sistem operasi terbaru di dunia Nougat dan digunakan oleh banyak ponsel Android dari berbagai merek. Pembaruan terus berlanjut dan ada juga rencana untuk generasi OS terbaru, Serial O, untuk diluncurkan pada tahun 2017.

Nah guys, bisa dibilang sistem operasi yang digunakan oleh Samsung Galaxy A3 Duos 2016 ini sebenarnya bukan yang terbaru, namun kalian tidak perlu khawatir dengan performa OS Android Lollipop, cukup menghasilkan performa yang bagus.

Dapur Pacu di Samsung Galaxy A3 Duos 2016 juga bisa dikatakan pas untuk Anda. Samsung Galaxy A3 2016 menggunakan CPU dual core yang bagus. Selain itu, CPU Samsung Galaxy A3 Duos 2016 sudah mendukung kecepatan 1.2GHz, tentunya cukup mendukung kinerja Samsung Galaxy A3 Duos 2016. Chipset Snapdragon yang digunakan Samsung Galaxy A3 Duos 2016 tidak sama persis dengan MediaTek – rangkaian rangkaiannya banyak digunakan oleh perangkat “canggih”, tapi performanya hampir sama dan cukup efisien guys.

Samsung Galaxy Grand 2 Vs Galaxy Grand Duos, Harga Dan Spesifikasi

Sedangkan untuk tipe layar yang digunakan Samsung Galaxy A3 Duos 2016, untungnya menggunakan Super AMOLED. Namun sayangnya resolusi layar Samsung Galaxy A3 2016 ini masih rendah yaitu 540 x 960 piksel dengan kerapatan ~245 ppi sehingga bisa dibilang tampilan layarnya tidak HD atau Full HD atau jernih seperti full. Layar HD Samsung Galaxy A3 Duos 2016 tidak terlalu lebar anak-anak, dengan lebar layar hanya 4,5 inci, awalnya terlihat sangat kecil, tetapi sangat berguna untuk bermain game, mengobrol atau menonton video. Untungnya lagi-lagi Samsung Galaxy A3 Duos 2016 dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 4 yang akan membuat tampilan Samsung Galaxy A3 Duos 2016 lebih menarik dan tahan terhadap goresan ringan.

BACA JUGA :  Harga Samsung Galaxy Note Edge

Sedangkan dari segi desain, desain Samsung Galaxy A3 Duos 2016 terlihat plastis dengan bodi yang kecil, namun dengan desain yang cantik mendukung untuk membuat wajah Anda lebih elegan. Selain itu, ia memiliki dimensi yang ramping dan ringan, yang membuatnya lebih bergaya, praktis, dan bergaya. Rangka Bodi Samsung Galaxy A3 Duos 2016 Bodi Samsung Galaxy A3 Duos 2016 dilapisi logam yang membuatnya terasa lebih kokoh dan kuat.

Bagi yang suka multitasking, kapasitas RAM yang ditawarkan Samsung Galaxy A3 Duos 2016 sayangnya hanya berkapasitas 1GB, jadi kurang stabil untuk multitasking tapi cukup untuk kamu yang multitasking ringan. Memori internal yang ditawarkan Samsung Galaxy A3 Duos 2016 juga cukup memadai dan mencapai 16 GB. Selain itu, memori Samsung Galaxy A3 Duos 2016 didukung oleh slot memori eksternal hingga 64 GB, sehingga Anda tidak perlu khawatir kehabisan penyimpanan. Secara keseluruhan, dari segi penyimpanan dan RAM, Samsung Galaxy A3 Duos 2016 menjanjikan spesifikasi yang bagus.

Harga Samsung Galaxy Duos

Resolusi kamera utama dan kamera depan yang diberikan oleh Samsung Galaxy A3 Duos 2016 bisa dikatakan sangat membantu bagi Anda yang menyukai fotografi dan selfie dengan resolusi masing-masing 8 MP dan 5 MP.

Harga Samsung Grand Duos

Kamera utama juga didukung dengan berbagai fungsi yang baik seperti LED flash bagi yang ingin memotret namun di area dengan intensitas cahaya rendah. Selain itu, ada juga fokus otomatis dan fokus sentuh yang akan Anda ambil gambar akurat dengan membidik, deteksi wajah, HDR, aperture, ukuran sensor dll yang akan mendukung gambar Anda menjadi sangat baik.

Pada kamera depan, kamera Samsung Galaxy A3 Duos 2016 memiliki aperture f/2.2 dan kamera utama memiliki aperture f/2.2. Sayangnya, Samsung Galaxy A3 Duos 2016 tidak dilengkapi dengan LED flash pada kamera depannya. Namun, ketersediaan LED flash di kamera depan akan kurang bermanfaat untuk selfie

Buat kamu yang belum paham apa itu aperture dan apa fungsinya, nah aperture ini sebenarnya adalah aperture pada lensa kamera dan biasanya nilai aperture ini ditandai dengan f/number. Jadi apa arti angka di belakang garis miring dan f di aperture? Nah guys, angka itu mengacu pada ukuran aperture, jadi semakin kecil angka di belakang f/, semakin besar aperture lensa, sehingga menghasilkan gambar yang lebih terang atau lebih cerah. Itu bergerak ke arah lain

Juga, rekaman video yang disediakan oleh ponsel Android Samsung Galaxy A3 Duos 2016 adalah definisi tinggi penuh yaitu 1080p sehingga sangat baik dalam memberikan rekaman yang lebih jelas dan lebih baik.

Jual Samsung Grand Duos Bekas

Kapasitas baterai yang ditawarkan oleh Samsung Galaxy A3 Duos 2016 cukup mumpuni dan mencapai 1900 mAh sehingga menawarkan daya tahan baterai yang baik, meskipun pendek banget guys. Selain itu, jenis baterai Samsung Galaxy A3 Duos 2016 adalah fast charging, sehingga tidak memakan banyak waktu untuk mengisi baterai. Untuk informasi Anda saja,

Samsung galaxy stars duos, samsung galaxy star duos, samsung galaxy cor duos, samsung galaxy neo duos, samsung galaxy young duos, samsung galaxy grand duos, samsung galaxy mega duos, harga samsung galaxy v duos, samsung galaxy duos 3g, spesifikasi samsung galaxy duos, samsung galaxy duos mini, samsung galaxy core duos