Harga Samsung Galaxy Buds

Harga Samsung Galaxy Buds – Untuk tautan di halaman ini, distributor dapat menerima komisi, misalnya, untuk tautan yang ditandai di bawah atau biru. Keterangan lebih lanjut.

Dengan Galaxy Buds, Samsung bersaing dengan AirPods Apple. Headphone in-ear kecil dari pabrikan Korea ini juga menawarkan berbagai fungsi. Namun, instruksi terperinci tidak disertakan, mereka dapat diunduh secara online. Di sini Anda bisa mendapatkan panduan pengguna Samsung Galaxy Buds dalam bahasa Jerman sebagai unduhan PDF.

Harga Samsung Galaxy Buds

Harga Samsung Galaxy Buds

Kemasan Galaxy Buds tidak memiliki penjelasan rinci tentang pengaturan dan fungsi tambahan dari headphone in-ear pintar. Instruksi lengkap untuk Samsung Galaxy Buds tersedia online untuk diunduh, menjelaskan semua fitur secara rinci. Atau, panduan pengguna dapat diakses melalui aplikasi Galaxy Wearable dengan mengetuk menu “≡” dan “.

Review Samsung Galaxy Buds Plus: Suksesor Yang Jauh Lebih Baik

Jika Anda ingin membuka panduan pengguna Samsung Galaxy Buds, Anda memerlukan pembaca khusus karena file disimpan dalam format PDF. Smartphone Samsung saat ini sudah memiliki aplikasi semacam itu yang terintegrasi dan dapat menampilkan file. Atau, Anda dapat mengunduh aplikasi PDF lainnya untuk Android. Jika Anda menggunakan sistem operasi lain untuk mengakses panduan pengguna, kami akan menunjukkan kepada Anda aplikasi PDF yang sesuai untuk iOS, macOS, dan Windows di tempat lain.

Manual Samsung Galaxy Buds mencakup 46 halaman. Di bawah ini adalah ikhtisar topik yang tercakup dalam manual. Selain itu, Samsung menggunakan simbol warna (merah, oranye, hijau) di masing-masing judul untuk menunjukkan risiko cedera, kerusakan pada headset, atau petunjuk tambahan.

Jika Galaxy Buds Anda tidak berfungsi dengan baik, sebaiknya hubungi Dukungan Samsung untuk bantuan lebih lanjut. Jika Anda memiliki pertanyaan umum tentang headphone in-ear, tulis kami di bagian komentar. Mungkin kami bisa membantu Anda.

BACA JUGA :  Berapa Harga Samsung Galaxy S22 Ultra 5g

Tidak ingin ketinggalan lebih banyak berita teknologi, olahraga, dan budaya pop? Tidak memiliki tes dan pedoman terkini? Kemudian ikuti kami di Facebook atau Twitter.

Samsung Galaxy Buds Pro For Sale

Memuat… Pembaca menghargai Samsung Galaxy Buds: Panduan Pengguna Unduh PDF (Jerman) berdasarkan peringkat 1 dari 5/5. Samsung menciptakan Galaxy Buds sebagai pendamping audio nirkabel untuk perangkat seperti Galaxy S10s. Namun, mereka baru-baru ini meningkatkan kapasitas ini melalui pembaruan perangkat lunak baru. Ini memungkinkan pengguna untuk mengelolanya hanya menggunakan Bixby jika diinginkan.

Samsung telah memperkenalkan produk audio nirkabel terbarunya, Galaxy Buds, bersama dengan smartphone seri Galaxy S10. Headphone nirkabel baru yang benar-benar baru ini memiliki bantalan sentuh yang memungkinkan Anda mengontrol volume yang masuk melaluinya, serta kebisingan sekitar, cara untuk memadukan lingkungan Anda ke dalam musik untuk tetap waspada terhadap keduanya.

Kedua fitur ini telah ditingkatkan dengan pembaruan perangkat lunak terbaru untuk Galaxy Buds. Ini memungkinkan berbagai tindakan yang dapat diaktifkan dengan satu, dua atau tiga ketukan pada touchpad pada satu atau kedua headphone. Pembaruan baru ini memungkinkan pengguna memberi tahu Bixby (asisten virtual internal Samsung) untuk mengaktifkan atau menonaktifkan suara sekitar.

Harga Samsung Galaxy Buds

Pembaruan perangkat lunak baru ini dapat diakses melalui aplikasi Galaxy Wearable khusus saat headset aktif. Atau, pengguna dapat menghubungkannya ke komputer dan mengunduh pembaruan melalui aplikasi bernama Galaxy Buds Manager.

Galaxy Buds+ Review: Come For Android, Stay For Spotify

Opsi baru termasuk dalam pembaruan perangkat lunak Galaxy Buds selain gagasan tentang perilaku Bixby baru melalui headphone. (Sumber: SamMobile)

Leaked Galaxy Buds+ Lembar Spesifikasi Menyoroti Baterai Lebih Besar, Mikrofon Ekstra, dan Label Harga $149 05/02/2020 Galaxy Buds+ Segera Hadir dengan Peredam Kebisingan Aktif dan Baterai Lebih Besar 23/12/2019 Kini Anda Dapat Meraih Samsung Galaxy Buds dengan Casing Pengisian Daya Nirkabel tersedia. Hanya dengan $99. Samsung Galaxy Home Tertunda, Masih 1H 2019 05/11/2019 Fitur Penyimpanan Cakupan Android Q Ditunda ke Android R 2020 27/04/2019 Rentang Galaxy S10 Mode Malam Baru 14/04/2019 Samsung Galaxy S10 Ditetapkan untuk Pembaruan Kamera Besar Galaxy S9/ S9+ Berbaris Lebih Baik di Minggu Pertama Dibandingkan dengan Galaxy S9/S9+ 13/04/2019 Sensor Sidik Jari Ultrasonik untuk Galaxy S10, S10+ dan S10 5G Meningkatkan Akurasi Pembukaan Kunci, Kecepatan 13/04/2019 Teknologi Powerbeats Pro: Benar Berfokus pada Kebugaran Baru Headphone Nirkabel dalam Satu Paket 04/04/2019 Apple Setidaknya Memiliki Satu Hal: AirPods Adalah Headphone Nirkabel Sejati Paling Populer di Tahun 2018 29/03/2019 New Jabra Evolve 65e Adalah Neck Pair Buds dengan Gelar “Kualitas Suara Kelas Profesional” 28/03/2019 Apple Mengumumkan AirPods 2 dengan Opsi Pengisian Nirkabel Baru 28/03/2019 250 Ilmuwan Menandatangani Petisi Peringatan Bahaya AirPods, Perangkat Nirkabel Lainnya 28/03/2019 12/2019 Perangkat wearable Samsung baru – Galaxy Buds, Fit and Watch Active – diluncurkan. 20/02/2019 Pasar Headphone Nirkabel Bisa Menjadi $34 Miliar dalam 5 Tahun 25/01/2019

BACA JUGA :  Harga Samsung S4 Mini Duos

Tak lama setelah lulus, saya menjadi penulis dan editor profesional. Gelar saya adalah ilmu biomedis; Namun, mereka menghasilkan beberapa pengalaman dalam bioteknologi, yang meyakinkan saya tentang potensinya untuk merevolusi kesehatan, lingkungan, dan kehidupan kita secara umum. Ini telah berkembang dari waktu ke waktu menjadi minat yang luas dalam berbagai aspek teknologi: Saya tidak pernah cukup menulis tentang elektronik, gadget, dan inovasi terbaru. Minat saya yang lain termasuk melukis, astronomi, dan semua hal mengalir. Oh, dan kopi.

Harga samsung galaxy buds 2, jual samsung galaxy buds, samsung galaxy buds harga, harga samsung galaxy buds plus, harga samsung galaxy buds live, samsung galaxy buds terbaru, harga samsung galaxy buds pro, harga earphone samsung galaxy buds, harga headset bluetooth samsung galaxy buds, harga samsung galaxy buds+ bts edition, harga samsung galaxy buds 2019, harga samsung galaxy buds plus bts