Harga Baru Samsung Galaxy S7 Edge Layar Cembung

Harga Baru Samsung Galaxy S7 Edge Layar Cembung – Jakarta Samsung merupakan salah satu brand yang terlintas di benak kita saat ingin membeli sebuah produk smartphone. Dengan persaingan ketat melawan Apple, Samsung adalah salah satu vendor smartphone paling populer di seluruh dunia.

Salah satu produk andalan Samsung adalah S line yang merupakan lini smartphone di segmen high end atau flagship. Garis S berdampingan dengan garis Note yang selalu diluncurkan di tahun yang sama.

Harga Baru Samsung Galaxy S7 Edge Layar Cembung

Harga Baru Samsung Galaxy S7 Edge Layar Cembung

Garis S berasal dari tahun 2010 ketika Samsung meluncurkan Samsung Galaxy S, yang diperkenalkan sebagai smartphone Android high-end pertama Samsung. Saat itu, Samsung Galaxy S yang mengusung prosesor Samsung Exynos 3 dengan RAM 512MB dan ROM 2GB, menjadi smartphone andalan pada masanya.

Long Term Review Galaxy S7 Setelah 5 Tahun

Berlanjut ke tahun-tahun berikutnya, Samsung kini telah merilis generasi kesembilan dari lini S, yaitu Samsung Galaxy S9 dan S9+.

Di Samsung S9, Samsung sudah memiliki tanda tangan Infinity Display dan sederet fitur lainnya. Tetapi orang-orang tampaknya masih jatuh cinta dengan perangkat lunak Samsung lama, seperti Samsung S7.

Samsung S7 sendiri merupakan smartphone tahun 2016 yang terkenal dengan layar lengkungnya pada varian Samsung S7 Edge. Jika melihat spesifikasi, desain, dan kemampuan kamera dari Samsung S7, sepertinya smartphone ini masih sangat bertenaga dan stylish untuk digunakan saat ini, bahkan dalam beberapa tahun ke depan.

Apakah Anda tertarik untuk membelinya? Berikut sederet spesifikasi dan harga Samsung S7 seperti dirangkum dari situs resmi Samsung, Selasa (24/7/2018).

Tinggi Kualitas Brushed Line Serat Karbon Ponsel Case Menutupi Untuk Samsung Galaxy S6 Edge S7 A70e M51 A01 Inti A51

Harga dan Spesifikasi Samsung S7 dan S7 Edge Sebelum kita membahas harga Samsung S7, mari kita bahas spesifikasinya terlebih dahulu. Samsung S7 sangat membanggakan dari sisi kamera, karena memiliki teknologi terkini yaitu dual pixel yang mampu menghasilkan gambar lebih jernih dan tajam meski dalam kondisi minim cahaya.

Berkat teknologi Dual Pixel yang inovatif, lensa yang lebih lebar dengan aperture yang lebih lebar dan piksel yang lebih besar, kamera Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge menjadi lebih canggih dengan kecepatan rana yang dioptimalkan dan tingkat fokus otomatis yang lebih akurat.

Sedangkan untuk aperture lebar, bukaan lensa Samsung S7 sudah f/1.7, salah satu yang terlebar di smartphone bahkan hingga saat ini.

Harga Baru Samsung Galaxy S7 Edge Layar Cembung

Piksel yang besar dan bukaan lensa yang lebar membuat kamera utama Samsung S7 mampu menangkap lebih banyak cahaya dibandingkan Samsung S6 dengan selisih 95 persen lebih banyak. Agar tidak menghapus foto-foto smartphone ini, Samsung menambahkan fitur OIS atau optical stabilization pada kamera utama. Selain itu, terdapat kamera depan 5 MP dengan bukaan lensa f/1.7 pada smartphone ini.

Kapok Beli Produk Samsung

Dari segi desain, Samsung S7 tidak jauh berbeda dengan pendahulunya, Samsung S6. Samsung S7 sendiri dibekali layar Super AMOLED berukuran 5,1 inci. Resolusi Quad HD hingga 1440 x 2560 piksel. Layarnya juga sangat cerah karena memiliki kerapatan piksel hingga 577 ppi. Di layar, Samsung juga menambahkan fitur ‘always on’. Ini adalah fitur di mana jam dan notifikasi di layar selalu menyala tetapi bagian layar lainnya mati.

BACA JUGA :  Spek Dan Harga Samsung Galaxy A03 Core

Sedangkan untuk dapur pacunya, Samsung S7 dibekali dengan Snapdragon 820 atau Exynos 8890 bersama dengan RAM sebesar 4 GB. Meja dapur menjanjikan peningkatan kecepatan pemrosesan data sebesar 30 persen dari yang sebelumnya, dan kinerja layar hingga 60 persen. Jadi kata ‘lemah’ atau ‘beku’ layar jauh dari smartphone ini.

Di dalam Samsung S7 juga terdapat modem 4G LTE Cat.9 yang memberikan kecepatan akses internet hingga 450 Mbps (download) dan 50 Mbps (upload). OS Android Marshmallow juga menjadi standar pada Samsung S7. Tak ketinggalan baterai 3000 mAh yang disematkan pada Samsung S7, jauh lebih banyak dibandingkan Samsung S6.

Perlu diketahui bahwa Samsung S7 Active belum tersedia secara resmi di Indonesia. Namun banyak sekali Samsung S7 Active yang beredar dengan garansi global atau tidak membawa garansi Samsung Indonesia. Berikut adalah harga.

Lcd Super Amoled Untuk Samsung Galaxy Note 2, Rakitan Digitizer Layar Sentuh Dengan Tombol Bingkai

Jika Anda menginginkan berbagai desain dan spesifikasi Samsung S7 namun tetap dengan harga yang murah, Anda bisa berburu harga Samsung S7 dengan versi bekas atau bekas di berbagai situs e-commerce di Indonesia. Meski harga Samsung S7 bekas versi lebih murah, Anda tetap perlu mengecek dan memastikan kondisi dan performa Samsung S8 yang ingin Anda beli. dan produk elektronik. Seluruh dunia telah mengakui kualitas produk yang tinggi dari penjualnya, Samsung. Tak hanya soal peralatan elektronik, Samsung juga unggul di sektor peralatan, khususnya ponsel Samsung. Sejak dulu, smartphone Samsung memang selalu dikenal memiliki kualitas yang terjamin. Smartphone besutan Samsung memang tak jarang menjadi rebutan, meski harganya menyasar kalangan atas.

Untuk jenis smartphone ini, Samsung merilis seri Samsung Galaxy. Seri Samsung Galaxy merupakan seri ponsel berbasis Android yang diluncurkan pertama kali pada Juni 2009.

Terlepas dari desain dan spesifikasinya, yang membuat smartphone Samsung selalu menjadi pilihan adalah karena fitur-fiturnya yang istimewa. Tidak main-main, fitur ini hanya tersedia di smartphone Samsung, sehingga terkesan eksklusif. Misalnya, ada fitur layar melengkung yang menjadi andalan Samsung sejak Samsung S6 Edge keluar. Kelengkungan layar di beberapa bagian membuat smartphone besutan Samsung ini begitu menarik dan berbeda dari yang lain. Dengan keunikan tersebut, Samsung S6 Edge tidak pernah sepi peminat. Hingga kini, ponsel yang dirilis pada Maret 2015 itu masih diburu. Apalagi sekarang harga Samsung S6 Edge sudah turun. Harga Samsung S6 Edge yang saat ini sedang turun sangat cocok bagi Anda yang sudah lama menginginkan ponsel ini. Nah, sebelum kita cek harga Samsung S6 Edge di pasaran saat ini, mari kita cari tahu dulu spesifikasi produk utama ponsel ini seperti dirangkum dari berbagai sumber, Jumat (26/10/2018).

Harga Baru Samsung Galaxy S7 Edge Layar Cembung

Menurut patokan harga Samsung S6 Edge yang lebih mahal dari smartphone lain, Samsung S6 Edge memiliki desain yang stylish dan mewah dengan desain layar tepi melengkung atau layar cekung. Ponsel ini lebih tipis hanya 6,9 mm, dimensi keseluruhan adalah 154,4 x 75,8 x 6,9 mm (L x W x H) dan beratnya hanya 132 gram.

Samsung Galaxy S7, Smartphone Unggul Dalam Segala Hal

Area layar yang sangat luas hingga 5,7 inci bahkan akan memberikan kenyamanan pengoperasian dan tampilan hiburan yang lebih memuaskan seperti game dan video berkualitas HD. Tidak perlu diragukan lagi kualitas layar Samsung S6 Edge, layar Super AMOLED ini memiliki resolusi tinggi yang disetel ke 2560 x 1440 (Quad-HD) sehingga tampilan yang berbeda di layar terlihat sangat tajam dan cemerlang. Jangan lupa untuk melapisinya dengan pelindung Corning Gorilla Glass 4 baik pada panel belakang maupun panel depan.

BACA JUGA :  Harga Baru Samsung On 5

Satu hal yang berbeda dari smartphone seri Galaxy S sebelumnya adalah Samsung S6 Edge mengadopsi desain unibody. Perangkat tidak memiliki penutup belakang yang dapat dilepas untuk mengakses kompartemen baterai dan slot SIM/micro-SD.

Keunikan utama Samsung S6 Edge dibandingkan Galaxy S6 dan smartphone lain yang ada di pasaran adalah layarnya yang melengkung. Layar melengkung di kanan dan kiri yang disebut “Edge”, dapat digunakan untuk menampilkan berbagai jenis informasi. Pengguna juga dapat memilih apakah informasi akan ditampilkan di sisi lengkung kanan atau kiri, tetapi tidak keduanya secara bersamaan. Melihat fitur-fiturnya, tidak heran jika harga Samsung S6 Edge cukup mahal.

Dengan harga Samsung S6 Edge yang ditujukan untuk kelas atas, kemampuan ponsel Samsung S6 Edge sangat kuat. Di dalamnya ada prosesor octa-core Exynos 7420 dengan quad-core Cortex-A57 2.1GHz dan quad-core Cortex-A53 1.5GHz, bersama dengan 3GB RAM. Dipastikan tugas multitasking Anda, meskipun membuka beberapa aplikasi sekaligus, dapat berjalan dengan cepat dan lancar.

Terpecahkan: [ask] Tentang Layar Edge

Seiring dengan sistem operasi Android v5.1.1 Lollipop, performa mesin jauh lebih baik. Antarmuka lebih elegan berkat TouchWiz UI. Selain tampilan grafis tingkat tinggi dari GPU Mali-T760MP8, skor benchmark AnTuTu yang mencapai kisaran 70.000 sudah cukup memberikan gambaran tentang performa Galaxy S6 Edge. Galaxy S6 Edge sangat responsif saat digunakan, dan tetap fleksibel, meski penuh dengan banyak aplikasi yang berjalan. Memainkan game mobile terbaru juga bisa ditangani dengan mudah. Teknologi tersebut sesuai dengan harga Samsung S6 Edge yang tidak murah.

Dengan harga Samsung S6 Edge yang relatif mahal, teknologi yang disematkan di dalamnya pun tak main-main. Di departemen kamera, misalnya, Samsung S6 Edge memiliki kamera 16 MP dan memiliki fitur yang sangat lengkap. Selain autofocus, ada optical image stabilization, exposure compensation, auto HDR dan lain sebagainya. Resolusi gambar hingga 2988 x 5312 piksel dan sangat tajam bahkan di malam hari. Sedangkan kamera depan bertanggung jawab dengan ukuran 5 MP.

Samsung S6 Edge Plus menyediakan satu slot kartu SIM dengan ukuran nano, sedangkan Internet jauh lebih cepat jika Anda berada di jaringan 4G, yaitu hingga LTE cat9 atau hingga 452,2 / 51,0 Mbps. Namun masih sulit ditemukan di Indonesia, jadi kemungkinan besar yang akan Anda nikmati adalah jaringan 3G hingga maksimal 42,2/5,76 Mbps, bahkan ini sangat cepat baik untuk browsing dengan mengakses website maupun download.

Harga Baru Samsung Galaxy S7 Edge Layar Cembung

Fitur konektivitasnya juga lengkap, berbekal Bluetooth versi 4.2 terbaru dengan teknologi A2DP, transfer data antar perangkat bisa cepat dan cepat, ada juga microUSB dan USB host serta NFC. Di sisi lain, untuk internet Anda juga bisa mengandalkan Wifi. Ponsel ini dilengkapi dengan sensor sidik jari (fingerprint sensor) dengan sertifikasi PayPal. Dengan beragam aksesoris pintar, harga Samsung S6 Edge menjadi sangat mahal.

Galaxy S7 , Jadi Smartphone Samsung Paling Banyak Digunakan

Masih disayangkan, seperti seri sebelumnya, Samsung S6 Edge tidak dilengkapi dengan microSD atau slot untuk memori eksternal sehingga pengguna harus puas dengan memori internal yang tersedia. Namun, ruang penyimpanan internalnya sangat besar, yaitu 64 GB. Di departemen baterai, ponsel ini memiliki kekuatan 2.600 mAh. Namun, untuk memanjakan pengguna yang rela merogoh kocek karena harga Samsung S6 Edge yang relatif mahal, Samsung menyediakan dua jenis metode hemat daya. Ini adalah mode hemat daya ultra dan fitur “pengisian cepat”. Samsung mengatakan bahwa Galaxy S6