Harga Samsung Galaxy Ao3

Harga Samsung Galaxy Ao3 – Yang terbaik di setiap segmen pasar, memungkinkan semakin banyak konsumen di era ini untuk menyelesaikan rutinitas mereka dengan mudah dan menyenangkan

RAM 2GB adalah dasar untuk mencapai Resolusi Tahun Baru 2022, seperti memori 32GB yang dapat diupgrade hingga 1TB, PLS Infinity-V Display HD+ resolusi 6,5 inci dan baterai 5.000mAh.

Harga Samsung Galaxy Ao3

Harga Samsung Galaxy Ao3

Dengan layar 6,5 inci, baterai 5.000mAh yang tahan seharian, memori yang cukup, kinerja optimal dan efisien, Galaxy A03 Core menjadi basis bagi pengguna untuk mewujudkan resolusi mereka pada tahun 2022,” kata departemen Product Marketing IT and Mobile Devices , Samsung Electronics.Indonesia.

Samsung Galaxy A03 Core, Smartphone Rp 1 Jutaan Dengan Android 11 Go

Sehingga mereka dapat membantu mereka menjalankan semua rutinitas sehari-hari sehingga mereka dapat bekerja lebih mudah dan efisien dari mana saja. Oleh karena itu, memori yang luas dan kemampuan baterai

Galaxy A03 Core memiliki kapasitas memori 32 GB, yang dapat diperluas hingga 1 TB dengan memori eksternal, memungkinkan pengguna untuk mengunduh berbagai aplikasi seperti Google Maps, Google Meets, ZOOM, Google untuk keperluan kantor atau sekolah. Dokumen di Google. Foto-foto.

Dimungkinkan juga untuk menyimpan banyak file penting dalam bentuk dokumen, foto atau video tanpa khawatir kehabisan memori dengan cepat.

Yang cukup sulit ketika Anda harus pindah jauh dari rumah. Dengan demikian, pengguna dapat bekerja secara efisien dari mana saja.

Samsung’s Galaxy A03 Is An Entry Level Phone With A 48mp Camera, 5000mah Battery

Salah satu hal yang penting untuk dipelajari selama dua tahun terakhir adalah menjaga dan memprioritaskan kebugaran jasmani agar dapat memulai hidup yang lebih sehat dengan berolahraga secara teratur dan mengonsumsi makanan bergizi.

BACA JUGA :  Cek Harga Samsung A12 Ram 6

Penuhi resolusi 2022 Anda dengan memulai hidup lebih sehat bersama Galaxy A03 Core. Kebiasaan berolahraga juga bisa dimulai dengan gerakan-gerakan.

Berkat prosesor Octa-Core Unisoc SC9863A, pengguna dapat merasakan kinerja dan efisiensi optimal tanpa mengkhawatirkan konsumsi baterai, penggunaan kuota internet, dan tampilan yang lebih mulus.

Harga Samsung Galaxy Ao3

Atau mencari testimonial yang banyak dikutip di YouTube atau Pinterest, Galaxy A03 Core dirancang untuk memaksimalkan kinerja sambil mempertahankan produktivitas. Termasuk Samsung Electronics Indonesia (SEIN) yang tak mau ketinggalan. Dengan harga Samsung Galaxy A03 Core yang hanya dibanderol Rp 1,2 juta, jelas perangkat ini menyasar kalangan entry level.

Hp Samsung Galaxy A03 Punya Memori Lebih Besar, Harga Masih Rp 1 Jutaan

Menurut SEIN, Galaxy A03 Core merupakan smartphone Samsung paling terjangkau saat ini, mampu memenuhi kebutuhan masyarakat dalam waktu yang lebih normal. Irfan Rinaldi, Samsung Mobile Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia, mengatakan pada akhir tahun 2021, Samsung akan menawarkan sesuatu yang istimewa kepada konsumen melalui Galaxy A03 Core, smartphone paling terjangkau dengan fitur mewah.

“Galaxy A03 Core hadir sebagai pendamping sehari-hari, memungkinkan pengguna untuk melakukan rutinitas apa pun yang termasuk dalam gaya hidup hybrid. Ini tentu saja berkat kapasitas penyimpanan yang cepat, layar besar, baterai berkapasitas tinggi, dan kekuatan prosesor octa-core.”

Samsung Galaxy A03 Core memiliki memori 2/32GB yang dapat diperluas hingga 1TB dan layar PLS Infinity-V resolusi HD+ 6,5 inci yang besar untuk belajar, bermain game, dan menikmati konten TikTok. Baterai berkapasitas besar 5000mAh yang dapat menemani pengguna sepanjang hari, dan prosesor octa-core Unisoc SC9863A yang andal untuk menjalankan berbagai aplikasi penting sehari-hari.

Samsung Galaxy A03 Core hadir dalam pilihan warna hitam dan biru dengan harga Rp 1.199.000. Ponsel ini dapat dibeli di Samsung.com dan toko offline mulai 15 Desember 2021.

Samsung Galaxy A 系列

Samsung Galaxy A03 Core memiliki memori eksternal hingga 1TB, yang dapat melengkapi kegunaan RAM 2GB dan memori internal 32GB untuk mendukung berbagai kebutuhan pengguna.

BACA JUGA :  Harga Samsung Galaxy A22 5g Ram 8

Bagi yang ingin mengabadikan konten berupa foto dan video, tersedia kamera belakang 8 Mpx dan kamera depan 5 Mpx.

Layar lebar menjadi salah satu kebutuhan smartphone saat ini untuk memenuhi berbagai kebutuhan pekerjaan, belajar, dan hiburan penggunanya. Dalam hal ini, Galaxy A03 Core hadir dengan penutup layar yang dapat memberikan gambar visual yang lebih hidup sesuai dengan kebutuhan setiap pengguna.

Harga Samsung Galaxy Ao3

Berkat layar HD+ PLS Infinity-V 6,5 inci, Gen Z dapat bekerja dan belajar dengan nyaman dari rumah. Selain itu, dengan rasio aspek 20:9, pengguna dapat menikmati gambar visual yang menyenangkan.

Review Samsung Galaxy A03 Core

Galaxy A03 Core merupakan smartphone Samsung dengan kapasitas baterai paling terjangkau yakni 5.000mAh. Harga Samsung Galaxy A03 Core yang hanya Rp 1,2 jutaan menjadikannya pilihan perangkat yang sangat relevan dengan tren utama baterai di industri smartphone saat ini. Ada pula sistem operasi Android 11 Go Edition yang memastikan penggunaan baterai yang efisien dan sekaligus menghemat kuota internet.

Berkat baterai besar yang tahan lama, pengguna khususnya Gen Z dapat memaksimalkan Galaxy A03 Core untuk setiap aktivitas sehari-hari. Lebih mudah bekerja dari rumah tanpa khawatir baterai cepat habis. Semua jenis hiburan pun semakin nyaman dan menyenangkan, mulai dari membaca buku di Wattpad, mendengarkan musik dari Olivia Rodrigo hingga Nadine Amizah, bermain Mobile Legend hingga menonton drama dan anime Korea di WeTV, tanpa harus mencari struk.

Untuk mengoptimalkan pengalaman pengguna, Samsung Galaxy A03 Core ditenagai oleh prosesor Unisoc SC9863A octa-core yang dirancang untuk memaksimalkan kinerja dengan tetap menjaga efisiensi. Pengguna dapat merasakan performa dan efisiensi yang optimal dalam hal konsumsi baterai, penggunaan kuota internet, dan tampilan visual yang lebih mulus tanpa khawatir akan lag saat bermain game atau aktivitas lainnya sepanjang hari. Dipadukan dengan sistem operasi Android 11 Go Edition yang ringkas dan lincah, Galaxy A03 Core terasa seperti sedang menggunakan smartphone termurah saat ini.