Harga Samsung S20 Ultra Di Erafone

Harga Samsung S20 Ultra Di Erafone – – Samsung Galaxy S20 Ultra merupakan bagian dari tiga seri Galaxy S20 yang diperkenalkan Samsung di Indonesia pada kuartal pertama tahun 2020. Dua tipe lainnya adalah Samsung Galaxy S20 dan Samsung Galaxy S20 Plus. varian tertinggi dari seri Galaxy S20. Oleh karena itu, bisa dikatakan fitur-fitur yang ada semakin mewah. Dan yang menonjol adalah kemampuan kameranya.

Muncul dengan empat kamera di bagian belakang yang terdiri dari kamera sudut lebar utama 108MP, kamera sudut super lebar 12MP, lensa telefoto 48MP, dan kamera TOF 3D, membuat smartphone ini mampu melakukan banyak hal di sisi kamera. Bahkan, dengan resolusi kamera tertinggi di kelasnya, Galaxy S20 Ultra bisa melakukan zoom hingga 100 kali lipat. Objek yang begitu jauh dapat terlihat lebih jelas.

Harga Samsung S20 Ultra Di Erafone

Harga Samsung S20 Ultra Di Erafone

Kehadiran kamera menawan dan mumpuni ini membuat banyak orang antusias. Bahkan, beberapa selebriti dunia videografi dan fotografi di Indonesia, seperti Yoko Anwar dan Ernest Prakasa, memuji kemampuan kamera Galaxy S20 Ultra. Ini tentu menjadi kabar baik bagi para pembuat konten yang rajin membuat konten menarik melalui foto dan video.

Samsung S20 Ultra Ram 12/128gb Fullset, Telepon Seluler & Tablet, Ponsel Android, Samsung Di Carousell

Namun, kamera bukan satu-satunya keunggulan smartphone ini. Spesifikasi perangkat kerasnya yang tinggi dan berbagai teknologi inovatif yang telah diintegrasikan Samsung ke dalam Galaxy S20 Ultra berkontribusi pada daya tarik smartphone ini di kalangan pengguna smartphone, tidak hanya di Indonesia, tetapi juga di seluruh dunia. juga harus meninjau smartphone ini untuk beberapa waktu. Hasilnya menyenangkan karena memudahkan beberapa aktivitas yang dilakukan oleh smartphone dengan Galaxy S20 Ultra ini. Untuk lebih jelasnya berikut ulasannya.

Bundel Samsung Galaxy S20 Ultra ini datang ke editor kami selama pandemi Covid-19. Namun, hal itu tidak menyurutkan editor kami untuk mengulas smartphone ini karena sejak awal kehadirannya membuat kami tertarik untuk mencobanya lebih mendalam.

Seperti ciri khas seri Galaxy S sebelumnya, kemasannya berwarna hitam pekat. Dimensi boksnya sendiri cukup besar, mengikuti lebar layar Galaxy S20 Ultra. Setelah dibuka, berikut isi kotaknya:

Berbeda dengan dua tipe Galaxy S20 lainnya, Samsung Galaxy S20 Ultra memiliki layar terbesar, diagonal 6,9 inci. Hal ini membuat sulit untuk menggunakan smartphone dengan satu tangan. Namun layar yang besar ini membuat mata lebih nyaman menikmati konten yang berbeda pada layar Dynamic AMOLED-nya yang juga dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 6. Desain layarnya sendiri bertipe Infinity-O Display karena terdapat kamera selfie yang menonjol di bagian atas layar.

Youtube Video Statistics For Cek Harga Samsung Terbaru, Banyak Promo Akhir Tahun

Layar ini juga memiliki resolusi 3200 x 1440 piksel dengan rasio layar 20:9 yang membuatnya cukup jernih untuk melihat objek di layar. Seperti seri Galaxy S sebelumnya, layar ini juga dilengkapi dengan teknologi Always-on Display sehingga tetap aktif menampilkan informasi cuaca meski smartphone sedang tidak digunakan. Menggunakan refresh rate 120Hz juga membuat mata Anda lebih nyaman.

BACA JUGA :  Harga Samsung Lakota Baru

Sisi kiri dan kanan layar juga sedikit melengkung. Bagian yang disebut Edge sedikit berbeda dengan Galaxy S sebelumnya. Kini lekukannya tidak terlalu dalam, sehingga keluhan yang sering dilaporkan oleh pengguna Galaxy S sebelumnya, yakni aktifnya layar akibat sentuhan tak sengaja bagian tepi dengan jari. , kini tidak lagi terjadi pada Galaxy S20 Ultra. Samsung tampaknya telah mendengarkan keluhan banyak pengguna Galaxy S series sebelumnya.

Beralih ke sisi kiri dan kanan smartphone, seperti biasa, di sisi kanan terdapat kombinasi tombol power dan tombol volume. Secara default, tombol power ini berfungsi sebagai tombol login Bikby saat smartphone aktif. Sementara tidak ada tombol di sisi kiri.

Harga Samsung S20 Ultra Di Erafone

Di bagian bawah terdapat konektor USB C untuk berbagai hal seperti pengisian daya, transfer data, dan akses headphone. Di sebelahnya ada lubang kecil untuk mikrofon dan speaker utama. Samsung Galaxy S20 Ultra tidak memiliki jack audio 3.5mm. Jadi, selain menggunakan konektor USB C, Anda juga bisa menggunakan sistem audio nirkabel untuk mendengar suaranya.

Erafone Plaza Andalas Padang

Di bagian atas adalah akses untuk menempatkan kartu SIM dan kartu microSD. Slot ini mendukung dua kartu SIM nano atau satu kartu SIM nano dengan kartu MicroSD. Di sebelahnya adalah lubang untuk mikrofon.

Sekarang mari kita beralih ke latar belakang. Berikut fitur utama Samsung Galaxy S20 Ultra atau Quad camera berkapasitas 108MP. Disusun dalam bentuk kotak di kiri atas, kamera ini bekerja sama untuk menangkap subjek untuk menghasilkan bidikan terbaik. Namun, posisi kamera ini sedikit menonjol dari bodi belakang. Bagian kamera ini memiliki teks bertuliskan “Space Zoom 100X” yang menunjukkan kemampuan kamera untuk memperbesar hingga 100X. Logo Samsung ada di bagian bawah dengan desain teks yang cukup jelas terlihat dari kedua sisi.

Samsung menawarkan soft case transparan dengan plastik fleksibel. Soft case ini terlihat sederhana dibandingkan Galaxy S10 sebelumnya yang terlihat agak elegan dalam warna hitam dan terbuat dari bahan yang lebih tahan lama.

Samsung Galaxy S20 Ultra menawarkan One UI terbaru sebagai antarmuka pengguna. Antarmuka pengguna 2.1 berbasis Android 10 memudahkan penggunaan dan navigasi menu. Mode gelap juga bisa diterapkan pada beberapa aplikasi yang sudah mendukung Android 10. Hal ini tentu menjadi hal yang menarik karena membuat layar smartphone tidak begitu cerah, namun tetap tajam dipandang mata.

Samsung Galaxy A51 & A71 Lebih Fresh Dengan Warna Baru, Haze Crush Silver

Seperti disebutkan di atas, layarnya menggunakan tipe Dynamic AMOLED dengan perlindungan Corning Gorilla Glass 6. Hal ini membuat layar begitu jernih dan nyaman untuk mata. Layar ini juga cukup terang dan menampilkan objek di layar dengan jelas, bahkan di bawah sinar matahari. Kehadiran pelindung membuat layar lebih aman dari benturan atau goresan kecil. Namun, jika Anda masih khawatir, tak ada salahnya menambahkan perlindungan ekstra. Di samping catatan, itu harus mendukung sidik jari di layar.

Dengan One UI, Anda dapat menempatkan ikon favorit Anda di latar depan (Layar Beranda). Menggulir ke atas atau ke bawah Anda akan menemukan semua ikon dari semua aplikasi yang terpasang di ponsel cerdas Anda. Jika Anda menggunakan akun Google premium (G-Suite), aplikasi dapat dibagikan. Kemudian layar akan terbelah dua yaitu Personal dan Work, dimana aplikasi yang ada tidak saling bentrok.

Meski Samsung Galaxy S20 ultra sudah menggunakan refresh rate tinggi 120Hz, namun bagi Anda yang ingin menggunakan refresh rate standar 60Hz sangat memungkinkan. Dari menu pengaturan, Anda dapat beralih antara kecepatan refresh tinggi dan kecepatan refresh standar atau sebaliknya.

Harga Samsung S20 Ultra Di Erafone

Ada satu hal keren dari aplikasi bawaan Samsung S20 Ultra, yaitu Augmented Reality Zone (AR Zone). Samsung di sini menggabungkan aplikasi berkemampuan AR seperti AR Emoji Camera, AR Doodle, AR Emoji Studio, Stiker AR Emoji, Pemindai 3D, ke dalam Quick Measure yang dapat berfungsi untuk mengukur jarak dari titik ke titik menggunakan AR. Aplikasi ini cukup keren untuk digunakan. AR Doodle, misalnya, Anda dapat menambahkan desain atau desain menarik dari sebuah foto atau video, atau Anda dapat menggunakan pemindai 3D untuk menganalisis suatu objek secara 3D.

BACA JUGA :  Harga Headset Samsung J7 Ori

Beli Samsung S22 Ultra 5g Harga & Promo Terbaru

Mari beralih ke bagian yang paling diminati pengguna Samsung Galaxy S20 Ultra, yaitu kamera. Di sini, Samsung mendukung teknologi 100X Space Zoom, yang artinya bisa memperbesar hingga 100 kali. Bagaimana cara Samsung menerapkan proses zoom hingga 100X? Ini berkat kerjasama yang baik antara perangkat keras zoom optik, sensor kamera, dan perangkat lunak pengolah gambar khusus. Teknologi ini disebut “Zoom Spasial”.

Untuk proses zoom maksimum yang sama, Samsung sebenarnya lebih banyak menggunakan perangkat keras telefoto. Lensa telefoto Galaxy S20 Ultra benar-benar dirancang sebagai lensa yang dapat dilipat atau periskop. Lensa ini memiliki kaca tambahan untuk memantulkan cahaya dari kamera 108MP ke lensa telefoto. Prosesnya dibahas lebih detail.

Juga menggunakan teknologi Space Zoom ini untuk memotret bulan. Dengan bantuan tripod untuk menstabilkan kamera, hasilnya cukup jernih, meski di beberapa area masih tampak agak buram.

Namun, bukan hanya Space Zoom yang jadi andalan. Ada juga fitur menarik untuk kamera ini yaitu Super Steady 2.0. Fungsi ini membuat video lebih halus. Dengan fitur ini, seperti menggunakan gimbal. Fitur yang sama juga hadir di beberapa tipe smartphone Samsung kelas menengah, seperti beberapa seri A.

Samsung Galaxy S20 Ultra 5g Sein Dua Sim Black 12/128gb Normal, Telepon Seluler & Tablet, Ponsel Android, Samsung Di Carousell

Di departemen kamera, Samsung juga memiliki fungsi Single Take. Fitur ini sepertinya cocok untuk Anda yang ingin cepat membuat konten video dan foto hanya dengan sekali klik. Dengan sekali jepret, cukup tekan tombol rana sekali, semua sensor kamera akan bekerja. AI pada kamera akan berfungsi untuk merekam video, mengambil foto, hingga membuat klip video pendek secara otomatis.

Fitur kamera lainnya seperti mode malam juga telah ditingkatkan. Berkat teknologi Miss Binning, memotret bisa lebih baik. Teknologi miss binning menggabungkan sembilan piksel menjadi satu, sehingga sensor 108MP menghasilkan foto 12MP. Ukuran piksel yang lebih besar dalam teknologi miss binning dapat menangkap lebih banyak cahaya untuk meningkatkan ketajaman foto, bahkan dalam kondisi kurang cahaya.

Hal lain yang tidak kami lewatkan dalam pengujian adalah Samsung DEX. Dengan DEX, itu seperti memiliki komputer yang menjalankan ponsel cerdas Anda. Dengan spesifikasi hardware terutama prosesor dan RAM yang semakin besar, kinerja Samsung DEX juga semakin baik. Ini tentunya bisa digunakan untuk mengedit video atau foto dengan layar yang lebih besar.

Harga Samsung S20 Ultra Di Erafone

Fitur keamanan yang diberikan juga sangat lengkap. Selain sidik jari di bawah layar dengan teknologi ultrasound, Samsung juga menyertakan keamanan berupa pola, PIN, kata sandi, kunci biometrik, dan pengenalan wajah. Fungsi-fungsi ini dapat dengan mudah diaktifkan melalui menu Pengaturan.

Spesifikasi Dan Harga Samsung M53 5g Terbaru Agustus 2022

Dan NFCnya? Tentu saja, smartphone andalan ini menawarkan kemampuan komunikasi jarak dekat. Bahkan Anda yang biasa menggunakan kartu e-money pun bisa memanfaatkan fitur ini untuk

Harga hp samsung s20 ultra, samsung s20 ultra erafone, samsung s20+ erafone, samsung s20 erafone, erafone samsung s20 plus, s20 ultra erafone, promo samsung s20 ultra erafone, harga samsung galaxy s20 ultra, harga samsung s20 di erafone, harga samsung s20 ultra, samsung s20 fe erafone, harga samsung s20 erafone