Harga Samsung Galaxy Ao3 Core

Harga Samsung Galaxy Ao3 Core – JAKARTA, – Di penghujung tahun, banyak produsen smartphone yang merilis smartphone. Termasuk Samsung Electronics Indonesia (SEIN) yang tak mau ketinggalan. Samsung Galaxy A03 Core dibanderol dengan harga 1,2 juta rupiah saja, jelas perangkat ini ditujukan untuk kalangan entry level.

Menurut SEIN, Galaxy A03 Core adalah smartphone Samsung paling terjangkau yang tersedia saat ini untuk memenuhi kebutuhan masyarakat di masa normal yang lebih baik. Hal tersebut ditegaskan oleh Irfan Rinaldi, Samsung Mobile Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia, yang mengatakan bahwa pada akhir tahun 2021, Samsung akan menghadirkan sesuatu yang istimewa bagi konsumen dengan Galaxy A03 Core, smartphone paling terjangkau dengan fitur mewah.

Harga Samsung Galaxy Ao3 Core

Harga Samsung Galaxy Ao3 Core

“Galaxy A03 Core merupakan pendamping harian yang memungkinkan pengguna melakukan segala tugas sehari-hari yang memasuki gaya hidup hybrid. Hal ini tentunya berkat kapasitas penyimpanan yang tidak cepat habis, layar yang besar, baterai yang besar, dan kapasitas penyimpanan yang tidak cepat habis. kinerja prosesor octa-core,” kata Irfan.

Samsung Galaxy A01 Core Smartphone Dual Sim 16gb Rom 1gb Ram Black

Samsung Galaxy A03 Core hadir dengan RAM 2/32GB, dapat diperluas hingga 1TB, layar PLS Infinity-V resolusi HD+ 6,5 inci, dan banyak ruang untuk belajar, bermain game, dan menikmati konten TikTok. Baterai 5.000mAh yang besar dapat menemani pengguna sepanjang hari, dan prosesor Unisoc SC9863A octa-core yang andal menjalankan berbagai aplikasi penting sehari-hari.

Tersedia dalam warna hitam dan biru, Samsung Galaxy A03 Core dibanderol dengan harga Rp 1.199.000. Ponsel ini akan tersedia di Samsung.com dan toko offline mulai 15 Desember 2021.

Samsung Galaxy A03 Core memiliki penyimpanan eksternal hingga 1TB yang dapat dilengkapi dengan RAM 2GB dan penyimpanan internal 32GB untuk mendukung berbagai kebutuhan pengguna.

Bagi yang ingin mengabadikan konten berupa foto dan video, tersedia kamera belakang 8MP dan kamera depan 5MP.

Jual Casing Soft Case Samsung Galaxy A03 Core A03 Core Sm A032f A03core 2021 Motif Kartun Bumper

Layar besar adalah sesuatu yang dibutuhkan smartphone saat ini untuk memenuhi berbagai kebutuhan pengguna dalam hal studi, pekerjaan, dan hiburan. Dalam hal ini, Galaxy A03 Core dilengkapi dengan layar film yang dapat memberikan pengalaman tampilan visual yang lebih hidup untuk setiap kebutuhan pengguna.

Berkat layar HD+ PLS Infinity-V 6,5 inci, Gen Z dapat belajar dan belajar dari kenyamanan rumah mereka. Selain itu, rasio layar 20:9 memungkinkan pengguna menikmati tampilan visual yang menyenangkan.

Galaxy A03 Core merupakan smartphone Samsung dengan kapasitas baterai 5.000mAh paling terjangkau. Samsung Galaxy A03 Core dibanderol hanya Rp 1,2 juta, menjadikannya pilihan perangkat yang sangat relevan dengan tren industri smartphone baterai besar saat ini. Selain itu, terdapat sistem operasi Android 11 Go Edition yang meningkatkan efisiensi baterai dan menghemat kuota internet.

Harga Samsung Galaxy Ao3 Core

Dengan kapasitas baterai yang besar dan tahan lama, pengguna khususnya Gen Z dapat memanfaatkan performa Galaxy A03 Core dalam aktivitas sehari-hari. Belajar dari rumah jadi lebih mudah tanpa khawatir baterai cepat habis. Selain itu, menikmati berbagai hobi, mulai dari membaca Wattpad, mendengarkan musik dari Olivia Rodrigo hingga Nadin Amizah, bermain Mobile Legend, dan menonton drama dan anime Korea di WeTV menjadi lebih nyaman dan menyenangkan tanpa harus terus mencari stopkontak.

BACA JUGA :  Price Samsung Edge 7

Samsung Galaxy A03 Price In Lebanon With Warranty

Untuk mengoptimalkan pengalaman pengguna, Samsung Galaxy A03 Core ditenagai oleh prosesor Unisoc SC9863A octa-core yang dirancang untuk memaksimalkan kinerja namun tetap efisien. Pengguna dapat merasakan performa dan efisiensi yang optimal dalam hal konsumsi baterai, penggunaan kuota internet, dan tampilan visual yang lebih jernih tanpa khawatir lag saat bermain game atau aktivitas lainnya sepanjang hari. . Galaxy A03 Core menggabungkan sistem operasi Android 11 Go Edition yang kecil dan gesit untuk memberikan daya tahan tertinggi dari smartphone Samsung termurah saat ini. Samsung Galaxy A03 yang dirilis pada bulan Agustus dan Galaxy A03 Core yang diluncurkan minggu lalu kini bergabung dengan Galaxy A03 – penerus Galaxy A02 yang diumumkan pada bulan Januari.

Samsung Galaxy A03 dibangun di sekitar layar HD+ Infinity-V 6,5 inci dengan lekukan untuk kamera selfie 5MP. Di bagian belakang, kami mendapatkan sistem kamera ganda yang terdiri dari sensor utama 48MP dan sensor kedalaman 2MP. Ini untuk kamera utama 13MP Galaxy A02, dipasangkan dengan unit makro 2MP.

Di bawah tenda, Samsung Galaxy A03 memiliki prosesor octa-core yang tidak disebutkan namanya dengan frekuensi clock maksimum 1.6GHz untuk kedua cluster. Samsung tidak menyebutkan versi out-of-the-box Android dan One UI Galaxy A03, tetapi itu memberi tahu kami bahwa smartphone ini hadir dengan tiga opsi memori – 3GB/32GB, 4GB/64GB, dan 4GB/128GB .

Galaxy A03 mendukung Dolby Atmos, memiliki baterai 5.000 mAh, dan tersedia dalam warna hitam, biru, dan merah.

Harga Samsung A03 Core Rp 1.1 Jutaan Sangat Murah Di Pasaran

Samsung belum mengungkapkan harga dan ketersediaan untuk Galaxy A03, tetapi kami berharap untuk mempelajari lebih lanjut segera.

Saya mendapatkan telepon bulan lalu sebelum Hari Valentine dan saya mengalami masalah pengaturan, ketika Anda menyentuh beberapa aplikasi lain, itu mulai melompat

Saya juga ingin membandingkan telepon $100 dengan telepon $700+! Tidak ada yang bilang tidak murah dan masih luar biasa pada titik harga ini kita bisa mendapatkan sensor 48MP dimana beberapa tahun yang lalu sensor 13mp sangat murah jika lini flagship bersaing untuk menampilkan fitur terlengkap dan terbaik tentunya, lainnya adalah kondisi di level smartphone entry-level. Bagaimana dengan harga yang murah, pemasok tetap bisa menyediakan peralatan yang memadai dan layak pakai. Di penghujung tahun 2021, Samsung Galaxy A03 Core menjadi yang terbaru dan sangat terjangkau.

Harga Samsung Galaxy Ao3 Core

Saya pribadi menghargai peningkatan berkelanjutan yang telah dilakukan pemasok Korea ini selama beberapa tahun terakhir. Dari yang semula disebut “hanya flagships yang bagus”, kini Anda bisa menawarkan berbagai macam produk dengan harga yang kompetitif dan bervariasi. Kurang dari 2 juta dong, layar 90Hz, seri tengahnya tahan air, bahkan layar lipatnya sudah diturunkan harganya.

Malaysia Set] Samsung Galaxy A03 3gb Ram + 32gb Rom

Kali ini, Samsung Galaxy A03 Core hadir sebagai generasi penerus (paling tidak namanya) dari A01 Core. Harganya lebih murah (untuk varian memori yang sama), namun kenaikannya sangat signifikan. Bagi yang memiliki dana terbatas dan menginginkan smartphone yang solid, disarankan untuk membuat smartphone ini dengan sangat mudah.

Dari pembelajaran online, kebutuhan bisnis kecil, dan lainnya, Galaxy A03 Core cocok untuk semua kebutuhan. Kuncinya adalah apa yang diharapkan selama penggunaan — ingat, ini murah, jadi jangan mengharapkan fitur tambahan seperti kamera atau game. Berikut ulasan lengkapnya.

Jika desain hadap depan generasi sebelumnya membosankan, Samsung Galaxy A03 Core cukup stylish di kelasnya. Ya, itu benar-benar terbuat dari plastik. Tapi setidaknya Samsung berusaha lebih keras untuk memberikan tekstur khusus pada bagian belakang. Tersedia dalam warna hitam dan biru.

Smartphone ini cukup besar dan beratnya 211 gram pada saat yang sama-menurut pendapat pribadi saya, sangat tahan lama, tetapi juga tidak nyaman digunakan dengan satu tangan untuk waktu yang lama. Ketebalan 9.1mm tidak buruk, dan sudut bengkok kiri dan kanan badan pesawat membuat orang merasa nyaman. Ya, smartphone Samsung termurah ini memang belum memiliki sensor sidik jari.

BACA JUGA :  Harga Samsung A52 Ram 4/128

Kaufe Stoßfeste Rüstung Robuste Handyhülle Für Samsung Galaxy A03 Sm A035f / Ds, Sm A035g / Dsn, Sm A035m / Ds Zum Besten Preis Im Online Shop Bei Joom

Tekstur pada bagian belakang Samsung Galaxy A03 Core membuatnya lebih tahan gores, tidak meninggalkan sidik jari, dan tidak licin meski tangan berkeringat. Jadi tidak perlu khawatir tergores meski tidak ada aksesoris bawaan seperti soft case dalam paket penjualannya.

Jika seri sebelumnya adalah layar 5,3 inci dengan bezel lebih tebal, kali ini Samsung Galaxy A03 Core menggunakan standar yang sama dengan seri saudaranya yang lebih mahal. Dengan waterdrop notch, ukurannya kini menjadi 6,5 inci, dengan resolusi HD+, dan bezelnya sangat tipis (kecuali bagian bawah yang masih sangat wajar).

Layar Galaxy A03 Core menggunakan panel tipe PLS TFT yang dirilis Samsung, dengan saturasi setara IPS. Jadi Anda tidak perlu khawatir terlihat pucat atau tidak secerah saat menggunakannya di luar ruangan. Ini juga berguna saat Anda mengetik dengan cepat dari keyboard virtual.

Harga Samsung Galaxy Ao3 Core

Mengingat Samsung tidak menawarkan perlindungan tambahan, jika Anda ingin membuatnya bebas gores, pekerjaan rumah terbaik Anda adalah membeli lapisan anti gores tambahan.

Spesifikasi Dan Harga Terbaru Januari 2022 Hp Samsung Galaxy A03 Core, Cocok Untuk Budget Pas Pasan

Samsung Galaxy A03 Core dilengkapi dengan sensor kamera di bagian belakang badan pesawat. Memiliki resolusi 8MP f/2.0, mendukung autofocus dan dilengkapi dengan flash. Di bagian depan, terdapat kamera 5MP f/2.2 untuk kebutuhan selfie. Mode fotonya juga sangat sederhana, hanya dengan foto, video, dan foto panorama.

Ya, tidak ada mode lain seperti potret, mode malam, atau opsi untuk menambahkan tanda air ke setiap foto secara alami. Bagaimana dengan gambar? Nah, dengan harga “jutaan kecil”, itu masih cukup bagus. Tentu saja, rentang dinamis sangat terbatas, dan ketika sumber cahaya tidak sama dengan kondisi dalam ruangan, detail akan langsung berkurang.

Gambar yang dihasilkan cenderung memiliki warna yang lebih hangat, termasuk kamera depan. Secara umum, itu tidak dapat dikatakan sebagai “hanya sesuatu untuk dilihat”, tetapi juga bukan yang terbaik dari jenisnya. Hal yang sama berlaku untuk perekaman video, meskipun dapat mencapai 1080p 30fps, tetapi tentu saja tidak dilengkapi dengan EIS.

Beberapa poin yang dapat saya hargai adalah kecepatan pengambilan gambar segera setelah menekan tombol rana. Menambahkan pintasan peluncuran cepat untuk menekan tombol daya dua kali. Dengan cara ini, dengan perangkat lunak yang dioptimalkan, pengguna tidak akan melewatkan momen yang datang secara tiba-tiba.

Archive: New Samsung Galaxy A03 Core 32 Gb Blue In Kumasi Metropolitan

Mengingat semakin terbatasnya kinerja chipset di smartphone budget, Samsung memutuskan untuk menggunakan One UI versi Android 11 Go pada Samsung Galaxy A03 Core. Alhasil, fungsinya lebih terbatas, tapi setidaknya antarmukanya mirip. Ada ikon besar dan penempatan tombol yang tepat.

UI yang sama adalah UI yang paling mudah digunakan untuk grup yang berbeda, sehingga pengguna Android pertama kali dapat menyesuaikan dengan cepat. Jumlah bloatware juga relatif rendah, dan fitur seperti mode gelap masih tersedia.

Ada juga fitur khusus yang memudahkan pengguna untuk membersihkan file yang tidak terpakai dan membuat memori lebih lega. Sebagai salah satu perbedaan dari smartphone terjangkau lainnya, Samsung Galaxy A03 Core memiliki slot kartu SIM triple yang mendukung

Harga Samsung Galaxy Ao3 Core

Harga samsung galaxy ao3, harga samsung galaxy core 2, harga samsung galaxy core 2 bekas, harga samsung galaxy j7 core, harga hp samsung galaxy a01 core, harga hp samsung galaxy core, harga hp samsung galaxy a2 core, harga samsung galaxy a2 core, harga samsung galaxy a01 core, harga hp samsung galaxy core 2, samsung galaxy j2 core harga, harga samsung galaxy j7 core bekas