Harga Samsung Galaxy A03s

Harga Samsung Galaxy A03s – Samsung Galaxy A03s telah diluncurkan di pasar ponsel global. Kehadiran smartphone dari vendor asal Korea Selatan ini akan menambah daftar seri Galaxy A.

Pasalnya, baru-baru ini Samsung meluncurkan kembali seri Galaxy A52s yang merupakan pembaruan dari seri A52 yang diluncurkan lebih dulu.

Harga Samsung Galaxy A03s

Harga Samsung Galaxy A03s

Kehadiran seri A03s akan menjadi alternatif bagi mereka yang masih duduk di bangku sekolah. Pasalnya, harga smartphone besutan Samsung ini sangat terjangkau.

Samsung Galaxy A03s Meluncur, Harga Terjangkau Dengan Baterai Besar

Meski harganya tidak menguras kantong, namun dari segi spesifikasi, Galaxy A03s berani bersaing dengan smartphone kelas menengah lainnya.

Namun, sebelum memasuki pasar ponsel global, India menjadi negara pertama yang mencicipi ponsel Samsung Galaxy A03s ini.

Bahkan, ada beberapa aspek yang tidak jauh berbeda dengan yang sebelumnya. Sama seperti kamera, layar dan baterai. Jadi tidak salah jika harga Samsung Galaxy A03s juga mahal.

Gaya dapur adalah salah satu hal yang perlu Anda pertimbangkan saat membeli ponsel Android baru. Semakin baik spesifikasi chipset dan RAM yang dimiliki smartphone, maka semakin baik pula performanya.

Samsung Galaxy A03 Series Diperbarui, Harga Sejutaan Memori Makin Besar

Menurut GSM Arena, Senin (23/8/2021), smartphone dari pemasok asal Korea Selatan ini dibekali dengan chip MediaTek MT6765 Helio P35 (12nm).

Selain Galaxy A03s, prosesor Helio P35 juga digunakan oleh smartphone lain. Seperti HP Vivo Y1s dan Y30 serta Oppo A15.

Dari segi sistem operasi atau operating system, smartphone ini berbasis Android 11 yang menjalankan antarmuka One UI 3.0.

Harga Samsung Galaxy A03s

Dari segi RAM dan memori internal, ponsel Samsung Galaxy A03s ini memiliki dua bagian. Ini termasuk RAM 3GB dan ROM 32GB dan RAM 4GB / 64GB.

Samsung Galaxy A03s, Harga Rp2 Jutaan Spesifikasi Helio P35

Saat di layar, Galaxy A03s tidak berbeda dengan pendahulunya, Galaxy A02s. Ponsel ini masih menggunakan model Infinity V dengan ukuran 6,5 inci.

Demikian informasi mengenai kamera belakang Samsung Galaxy A03s memiliki 3 lensa sekaligus. Ketiga lensa disusun secara vertikal, dengan LED di sebelah kanan.

Resolusi tiga kamera yang dimiliki Galaxy A03s adalah kamera utama 13 MP dengan bukaan f/2.2 (lebar), bukaan 2 MP f/2.4 (sempit), dan sensor kedalaman 2 MP.

Di bagian depan, terdapat kamera selfie dengan resolusi 5 MP. Kamera selfie terletak di lubang di tengah atas layar.

Samsung Galaxy A03s Dirilis! Suguhkan Baterai 5.000mah Dan Ram 4 Gb

Pasalnya, smartphone besutan Samsung ini dibekali dengan baterai berkapasitas 5000 mAh. Selain itu, ada juga modul pengisian cepat 15W.

Sedangkan untuk sistem keamanannya, Galaxy A03s menggunakan sistem fingerprint atau sensor sidik jari yang dikenakan di sekitar bodi.

Dari segi harga, Samsung Galaxy A03s kini dibanderol dengan harga EUR 130 atau sekitar Rp 2,2 jutaan. (Adi/R5/HR-Online) Perbedaan Samsung Galaxy A03 dan Samsung Galaxy A03s: Harga, Pilih Mana? – Smartphone Samsung Galaxy A03 telah resmi diluncurkan di pasar Indonesia. Ponsel yang didesain untuk segmen entry level ini didukung dengan desain yang sangat menarik didukung dengan back cover bertekstur dan desain housing kamera yang stylish. Samsung Galaxy A03 tersedia dalam tiga warna berbeda yaitu biru, hitam dan merah.

BACA JUGA :  Samsung Galaxy S22 Ultra Harga Taiwan

Harga Samsung Galaxy A03s

Performa juga merupakan hal terbaik tentang Samsung Galaxy A03 karena ditenagai oleh SoC Unisoc Tiger T606 octa-core dengan RAM 3GB atau 4GB. Sebelumnya, Samsung meluncurkan Galaxy A03s yang harganya sama dengan varian high-end Samsung Galaxy A03. Lantas apa saja perbedaan Samsung Galaxy A03 dan Samsung Galaxy A03s dengan harga yang sama? Lihat review tim sekarang!

Daftar Harga Samsung A03s Dan Fakta Menariknya

Anda bisa membeli Samsung Galaxy A03 dengan harga lebih murah disini (Klik) atau di Shopee (Klik) Deskripsi Samsung Galaxy A03s

Anda bisa membeli Samsung Galaxy A03s dengan harga murah disini (Klik) atau di Shopee (Klik) Perbedaan Samsung Galaxy A03 dan Samsung Galaxy A03s

Samsung Galaxy A03 dan Samsung Galaxy A03s memiliki konsep desain yang sama dengan mengadopsi desain layar lengkung kecil bernama Infinity-V. Kedua smartphone Samsung entry-level ini juga memiliki ukuran dan berat yang sama.

Perbedaan yang paling mencolok adalah sampul belakang Samsung Galaxy A03s bening, tanpa hiasan dan memiliki hasil akhir matte. Sementara itu, Samsung Galaxy A03 hadir dengan penutup belakang satin finish dan housing kamera ganda yang unik. Samsung Galaxy A03s hadir dalam tiga warna, hitam, putih dan biru. Bahkan Galaxy A03 Core tersedia dalam tiga warna berbeda yakni biru, hitam dan merah.

This Is Samsung’s Next Entry Level Android Smartphone

Baca juga: Review Samsung Galaxy S20 FE Snapdragon: Kompak, Cepat, dan Hampir Sempurna! Performa Samsung Galaxy A03 vs Samsung Galaxy A03

Dalam hal kinerja, Samsung Galaxy A03 jauh lebih baik daripada Galaxy A03s karena ditenagai oleh Unisoc Tiger T606 (12nm) SoC (System on Chip) yang mencakup prosesor octa-core 64-bit dalam dual-core. Korteks ARM. -A75 1.6GHz dan 1.6GHz hexa-core ARM Cortex-A55 dipasangkan dengan RAM 3GB atau 4GB, dengan grafis yang ditingkatkan dari GPU Mali-G57 650MHz (Graphics Processing Unit).

Bahkan Samsung Galaxy A03s harus tahu kelebihan Galaxy A03 karena hanya dibekali SoC MediaTek Helio P35 MT6765 yang dilengkapi dengan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang mencakup quad-core 2,3GHz dan 1,8GHz. . quad-core dipasangkan dengan RAM 4GB dan didukung oleh grafis premium dari GPU PowerVR Rogue GE8320.

Harga Samsung Galaxy A03s

Di departemen kamera, Samsung Galaxy A03 mengalahkan Galaxy A03 meski hanya memiliki dua kamera di bagian belakang. Kamera utama jauh lebih baik dengan dukungan resolusi 48 megapiksel dan sensor piksel Samsung ISOCELL GM5 1/2,55 inci 0,7um yang dipasangkan dengan lensa aperture 27mm f/1.8, fokus otomatis, dan lampu.

Perbedaan Samsung Galaxy A03 Vs Samsung Galaxy A03s: Harga Sama, Pilih Mana?

Bahkan kamera kedua Samsung Galaxy A03 sebesar 2 megapiksel dengan lensa aperture f/2.4 yang berfungsi sebagai depth sensor untuk menghasilkan efek bokeh ala DSLR melalui fungsi Live Focus.

Meski Samsung Galaxy A03s dilengkapi dengan tiga kamera belakang, kamera utama berukuran lebih kecil dan kamera makro tidak terlalu efektif. Kamera utama adalah 13 megapiksel, sensor BSI CMOS 1/3 inci dengan piksel 1,12um dipasangkan dengan aperture lensa 27mm f/2.2, autofokus deteksi fase, dan lampu kilat LED.

Bahkan kamera kedua dan ketiga Samsung Galaxy A03s adalah 2 megapiksel dengan lensa aperture f / 2.4 yang berfungsi sebagai sensor makro dan kedalaman untuk menghasilkan efek bokeh seperti DSLR melalui mode Live.

Baca juga: Perbedaan Samsung Galaxy S21 FE 5G dan Samsung Galaxy S20 FE Snapdragon: Apa Saja Peningkatannya? Baterai Samsung Galaxy A03 vs Samsung Galaxy A03s

Samsung Galaxy A03s (4gb Ram + 64gb Rom) Original Malaysia Set

Samsung Galaxy A03 Core dan Samsung Galaxy A03s memiliki baterai 5000 mAh. Namun, Samsung Galaxy A03s lebih baik lagi karena dilengkapi dengan modul pengisian cepat 15W. Meskipun Galaxy A03 hanya mendukung pengisian standar 7.75W.

BACA JUGA :  Harga Samsung Ipad S6

Dari segi fitur keamanan, Samsung Galaxy A03s lebih baik dalam hal dukungan fitur screen unlock dan sensor sidik jari di bagian samping ponsel terintegrasi dengan tombol home. Meskipun Samsung Galaxy A03 hanya mendukung fitur keamanan buka kunci layar dan tidak memiliki sensor sidik jari.

Samsung Galaxy A03s lebih baru dengan dukungan untuk port USB Type-C yang dapat dibalik. Meski Samsung Galaxy A03 masih menggunakan port microUSB yang mulai ditinggalkan.

Harga Samsung Galaxy A03s

Harga smartphone baru Samsung Galaxy A03 di Indonesia menurut informasi yang dihimpun adalah Rp 1.799.000 dengan RAM 4 GB dan memori internal 64 GB. Samsung Galaxy A03 RAM 3GB ROM 32GB dengan harga lebih murah, Rp 1.599.000.

Rekomendasi 5 Smartphone 2021 Harga 1 3 Jutaan Terbaik, Asyik Untuk Gaming!

Meski harga Samsung Galaxy A03s baru di Indonesia menurut informasi yang dihimpun adalah Rp1.799.000 dengan RAM 4GB dan memori internal 64GB.

Setelah membaca perbandingan Samsung Galaxy A03s vs Samsung Galaxy A03 oleh tim di atas, mana yang lebih baik? Keduanya ditujukan untuk pasar entry level dengan harga yang sama. Samsung Galaxy A03 lebih baik di departemen kamera belakang dengan resolusi lebih tinggi dan kinerja lebih cepat.

Meskipun Samsung Galaxy A03s lebih baik dengan semua fitur hebat seperti pengisian cepat, sensor sidik jari, dan kamera makro khusus. Jika Anda membutuhkan kamera dan performa yang cepat, Samsung Galaxy A03 adalah pilihan yang tepat. Namun, jika Anda menginginkan fitur seperti pengisian cepat dan sensor sidik jari, Anda dapat menggunakan Galaxy A03. India, – Ketersediaan smartphone Android murah di bawah harga Rp 2 jutaan sangat penting. Pasalnya, titik harga ini bisa menjangkau pelanggan dan bagus untuk mereka yang baru saja memutuskan untuk melakukan upgrade. Samsung juga berusaha menampilkan versi terbarunya melalui Samsung Galaxy A03s.

Pertama kali diluncurkan di India, Samsung Galaxy A03s merupakan smartphone terbaru seharga Rp 2 juta dari raksasa elektronik asal Korea Selatan tersebut. Setelah peluncuran Galaxy A52s 5G kemarin dengan prosesor yang lebih cepat, perangkat ini terlihat sama. Secara prinsip, tidak jauh berbeda dengan seri sebelumnya.

Case Samsung Galaxy A03s

Ini terlihat jelas dari luar. Smartphone baru Samsung ini terlihat seperti Galaxy A02s yang pertama kali diperkenalkan pada akhir tahun 2020. Memiliki dua kamera, yang membedakan hanya layar di bodi belakang. Galaxy A03 jauh lebih sederhana tanpa model.

Permukaan akhir matte sehingga tetap bersih dengan sidik jari minimal. Namun, jika dilihat di sebelah kanan, ada fitur baru yang perlu divalidasi untuk kelas target. Ya, Galaxy A03s merupakan perangkat di bagian samping ponsel yang dilengkapi dengan tombol power.

Lalu bagaimana dengan cerita lainnya? Muncul dengan klaim kamera, baterai, dan fitur keamanan yang kuat, keduanya merupakan fitur yang lebih baik meskipun sama dengan A03. Kamera belakang, misalnya, memiliki sensor utama 13 MP dan dua sensor 2 MP untuk bidikan potret dan makro.

Harga Samsung Galaxy A03s

Di bagian depan, ada layar besar 6,5 inci yang menggunakan desain Infinity-V. Dengan resolusi HD 720p, layarnya terlihat biasa saja, apalagi dibandingkan Galaxy M12 yang memiliki refresh rate 90Hz. Di poni, ada kamera depan 5 MP

Samsung Hadirkan Samsung Galaxy A03s Dengan Harga Sejutaan

Kekurangan samsung galaxy a03s, warna samsung galaxy a03s, keunggulan samsung galaxy a03s, kelebihan samsung galaxy a03s, harga dan spesifikasi samsung galaxy a03s, berapa harga hp samsung galaxy a03s, samsung galaxy a03s gsm, gambar samsung galaxy a03s, spesifikasi samsung galaxy a03s, harga hp samsung galaxy a03s ram 4, harga hp samsung galaxy a03s, samsung galaxy a03s harga dan spesifikasi 2021