Harga Samsung Fold Malaysia

Harga Samsung Fold Malaysia – Bosan dengan smartphone berdesain cokelat standar? Samsung Malaysia baru saja mengumumkan pemotongan harga untuk Galaxy Z Fold 2. Perangkat ini sekarang dihargai RM6,999, yang merupakan potongan harga signifikan RM1.000 dari harga peluncuran aslinya.

Jika Anda mencari perangkat yang dapat dilipat, Galaxy Z Flip (LTE) saat ini dibanderol dengan harga RM3,999. Baik Samsung Galaxy Z Fold 2 dan Z Flip hadir dengan penyimpanan internal 256GB di Malaysia.

Harga Samsung Fold Malaysia

Harga Samsung Fold Malaysia

Singkatnya, Galaxy Z Fold 2 memiliki layar Super AMOLED 6,2″ HD+ (2260×816 piksel) di sampulnya, dan ada juga layar AMOLED fleksibel 7,6″ (2208×1768 piksel) di dalamnya. yang menawarkan kecepatan refresh tinggi 120 Hz. Peningkatan besar dari Fold generasi sebelumnya adalah peningkatan engselnya yang sekarang dapat tetap terbuka di berbagai sudut.

This Is The First Samsung Galaxy Z Flip Hands On Video

Di bawah tenda, ia berjalan pada prosesor Snapdragon 865+ dengan 12GB LPDDR5 RAM dan 256GB penyimpanan UFS 3.1. Ini adalah perangkat siap 5G yang mendukung jaringan SA dan NSA.

Perangkat ini juga dilengkapi pengaturan tiga kamera dengan kamera utama 12MP, kamera ultra lebar 12MP, dan lensa telefoto 12MP dengan zoom optik 2x. Ini juga dilengkapi dengan kamera selfie 10MP untuk penutup dan layar internal.

Z Fold 2 ditenagai oleh baterai 4.500 mAh yang besar. Ini mendukung pengisian kabel 25W cepat melalui USB-C serta pengisian nirkabel. Setelah peluncuran Fold 2, baik Huawei dan Xiaomi juga meluncurkan smartphone lipat serupa yang memiliki mekanisme lipat ke dalam.

Touch ‘n Go telah bermitra dengan United Voice untuk kartu TNG edisi terbatas yang disempurnakan sekarang tersedia di ponsel flip Samsung Nu Sentral yang menjanjikan portabilitas dengan layar yang dapat diperluas sementara perangkat itu sendiri tetap dapat dikelola dalam ukuran. Pakar gadget memperkirakan tingginya harga akan mengurangi antusiasme konsumen reguler, terutama di masa pandemi. Namun, pembeli terus tertarik dengan fungsi lipat dan buka yang menarik dari smartphone, sehingga grup elektronik Korea Selatan meluncurkan generasi ketiga yang lebih ramping.

Samsung Galaxy Fold Is Coming To Malaysia Next Month

Pertama, pembaruan yang telah lama ditunggu-tunggu untuk Note line tidak akan terjadi tahun ini. Sebagai gantinya, pemilik Z Fold3 baru akan memiliki akses ke fitur S Pen eksklusif Note. Stylus favorit sepanjang masa untuk penggemar Z Fold3 hadir dalam dua iterasi: S Pen Fold Edition dan S Pen Pro, keduanya menampilkan Pro Tip yang dapat ditarik dan dirancang khusus dengan teknologi pembatas kekuatan untuk melindungi layar utama Z Fold3. perangkat. Membuat catatan dan mengirim pesan, berkat latensi pena yang lebih rendah untuk komposisi realistis, tidak pernah seintuitif ini.

Sebuah keberangkatan yang signifikan dari debutnya yang tidak menguntungkan, headliner Unpacked tahun ini telah ditingkatkan untuk menyertakan layar QXGA+ Dynamic AMOLED Infinity Flex 7,6 inci dan layar sampul HD+ Dynamic AMOLED 6,2 inci yang lebih besar. dirancang untuk penggunaan cepat saat bepergian. Mereka yang akrab dengan mode Flex mungkin sudah akrab dengan kemampuan multitasking yang unggul. Sekarang, mereka juga dapat membuat pintasan dan membuka kembali aplikasi dengan cara yang sama nanti berkat App Air yang ditingkatkan. Jika Anda perlu beralih antar aplikasi, cukup ketuk bilah tugas baru tanpa kembali ke layar beranda.

BACA JUGA :  Harga Samsung Gear Vr

Didukung oleh prosesor Snapdragon 888, Z Fold3 memiliki tiga kamera belakang 12 megapiksel: ultra lebar, lebar, dan telefoto. Jika pemikiran tentang kanvas yang robek selalu menghalangi pengalaman menonton seperti bioskop yang ideal, teknologi kamera Under Display 4 megapiksel yang baru memastikan sesi tanpa gangguan dengan area yang terlihat meningkat. Selain itu, kecepatan refresh 120Hz adaptif pada layar utama dan penutup memungkinkan pengguliran yang mulus dan interaksi perangkat yang cepat.

Harga Samsung Fold Malaysia

Jika Anda menyukai model Fold sebelumnya, desain Z Fold3 yang lebih ramping dan ringan akan semakin mempesona Anda dengan tiga warna abadi: Phantom Black, Phantom Green, dan Phantom Silver.

Amazon.com: Miimall Compatible Samsung Galaxy Z Fold 3 Case With Hinge Protection, Full Heavy Duty Protection With Screen Cover Bumper Cases For Galaxy Z Fold 3 5g 2021 (blue)

Di sisi lain, smartphone ‘clamshell’ lipat Samsung masih kalah dari ponsel andalan modern, dengan fitur tambahan untuk boot. Perbaikan penting termasuk layar Super AMOLED 1,9 inci yang didesain ulang yang kini empat kali lebih besar, membuatnya lebih mudah untuk melihat notifikasi dan pesan tanpa membuka perangkat, serta kamera belakang ganda 12 megapiksel dan kamera depan 10 megapiksel. Lacak jadwal, cuaca, dan bahkan hitungan langkah harian Anda dengan widget baru, atau pasangkan wallpaper sampul dengan Galaxy Watch4 atau Galaxy Watch4 Classic Anda untuk tampilan yang cocok. Tapi, nanti kita akan berbicara lebih banyak tentang perangkat seluler baru.

Audiophile yang bersemangat akan menyukai speaker stereo Z Flip3 yang disempurnakan dengan Dolby Atmos, membenamkan diri dalam kejernihan, kedalaman, dan efek spasial yang luar biasa saat menyetel daftar putar favorit mereka. Bahkan saat perangkat dilipat sebagian, panel fleksibel menciptakan pengalaman menonton yang nyaman dengan memindahkan video ke bagian atas layar dan kontrol program, seperti kecerahan dan volume, ke bagian bawah.

Samsung mungkin dikreditkan untuk menciptakan teknologi hebat di bawah tenda, tetapi kebanyakan aksesori berwarna-warni juga bertanggung jawab untuk mengubah smartphone menjadi pernyataan mode pribadi. Tersedia dalam empat warna trendi yang berbeda (Krem, Hijau, Lavender, dan Hitam Hantu), Z Flip3 hadir dengan lubang tali dan kantong tali yang stylish agar mudah dibawa. Untuk lebih banyak pilihan warna yang sesuai dengan kepribadian Anda, samsung.com menawarkan warna eksklusif seperti abu-abu, merah muda dan putih.

Dibangun untuk tahan lama, perangkat Galaxy Z generasi ini dilengkapi dengan ketahanan air IPX8 dan Aluminium Armor baru – aluminium terkuat yang pernah digunakan di smartphone Galaxy – bersama dengan Corning Gorilla Glass Victus terberat untuk melindungi dari goresan yang menakutkan dan jatuh yang tidak disengaja. Sekarang kedua perangkat dilengkapi dengan film pelindung karet PET baru, Anda tidak akan pernah harus menanganinya dalam keadaan stres yang konstan.

You Can Pre Order The Samsung Galaxy Fold In Malaysia On 9 Oct

Sama mampunya dengan sepupu andalan mereka, perangkat lipat Samsung terus memamerkan kemampuan ganda sebagai smartphone dan desktop mini, terutama karena merek tersebut telah bermitra dengan Google, Microsoft, dan lainnya untuk meningkatkan produktivitas dan membuat pekerjaan Anda lebih mudah. – rutinitas rumah tangga

BACA JUGA :  Harga Hp Samsung Di Erafone 2021

Samsung adalah salah satu dari mereka yang mengindahkan permintaan dari basis penggemarnya, yang telah meminta kualitas suara yang lebih baik dan kenyamanan yang pas untuk headphone nirkabelnya. Kenyamanan konektivitas nirkabel dengan peredam bising built-in diberikan, tetapi Galaxy Buds2 baru memiliki speaker dinamis dua arah yang menghadirkan nada tinggi yang jernih, tajam, dan bass yang dalam. Dengan bentuk melengkung yang ikonik, headphone ini bahkan lebih pintar: suara Anda akan lebih jernih saat menelepon, karena solusi berbasis pembelajaran mesin menyaring berbagai suara sekitar yang mengganggu.

Varian terkecil dan teringan dari jajaran headphone Samsung hingga saat ini, Buds2, tersedia dalam warna grafit, putih, hijau zaitun, dan lavender, juga memungkinkan Anda memamerkan gaya pribadi Anda dengan kasing aksesori pihak ketiga.

Harga Samsung Fold Malaysia

Selain kemampuan multitasking, jelas bahwa Samsung telah bekerja keras untuk merancang lini perangkat kebugaran yang menawarkan lebih dari sekadar pembacaan detail detak jantung dasar dan asupan kalori. Watch4 dan Watch4 Classic adalah pembangkit tenaga di pergelangan tangan dengan serangkaian fitur kesehatan yang kuat, misalnya pengukuran komposisi tubuh yang baru memberikan pemahaman yang lebih baik tentang otot rangka, tingkat metabolisme basal, air tubuh, dan persentase lemak tubuh. Saat Anda siap untuk beraktivitas sehari, jam tangan pintar ini menawarkan gambaran lengkap tentang pola tidur Anda, mulai dari mendeteksi suara dengkuran hingga menghitung kadar oksigen darah Anda.

Harga Rasmi Galaxy Z Fold 4, Z Flip 4 & Bespoke Edition Di Malaysia Diumum Lebih Mahal

Apakah mereka memberikan kinerja yang kuat tepat di telapak tangan Anda atau di pergelangan tangan Anda, penawaran Samsung telah datang jauh dari kemajuan teknologi yang hanya memanfaatkan faktor inovasi. Z Fold3 dan Flip3 telah menunjukkan bahwa ponsel fleksibel lebih dari sekadar gimmick menarik yang ditempatkan di tangan konsumen. Bahkan, jika inovasi baru merupakan indikasi, ponsel flip telah memantapkan diri sebagai tren yang berkelanjutan daripada iseng.

Pra-pemesanan untuk Galaxy Z Fold3 dan Galaxy Z Flip3 akan dimulai dari 19 Agustus dan berlangsung hingga 21 September 2021. Z Fold3 hadir dengan e-voucher RM850, sedangkan Z Flip3 hadir dengan e-voucher RM600, yang Anda bisa dibelanjakan di Samsung Malaysia Online Store. Kedua model datang dengan paket perlindungan Samsung Care+ satu tahun, senilai RM699 untuk Z Flip3 dan RM799 untuk Z Fold3. ASUS mengumumkan 5 motherboard AMD X670 baru, termasuk ROG Crosshair, seri ROG Strix, TUF Gaming, ProArt dan primary

Jabra memperkenalkan Elite 5 baru dengan fitur-fitur seperti hybrid active noise cancelling, Bluetooth multi-point, dan masa pakai baterai yang lama. Harga RM699

Xiaomi bergabung dengan Maxis untuk meluncurkan Redmi 10 5G secara eksklusif terlebih dahulu. Harga serendah RM1

Compare Samsung Galaxy Z Flip Price & Specs Iprice My

Realme meluncurkan Realme Watch 3 Realme GT NEO 3T, Realme Pad X di Malaysia. Tersedia mulai 23 Agustus

Lenovo Meluncurkan Laptop Legion 2022: Lenovo Legion 5i Pro, Lenovo Legion 5 Pro, Lenovo Legion 5i dan Lenovo Legion 5 di Malaysia

Alienware Meluncurkan Monitor Gaming: Alienware 25 Gaming Monitor (AW2523HF) dan Alienware 27 Gaming Monitor (AW2723DF)? Tersedia masing-masing pada bulan Agustus dan Awal September

Harga Samsung Fold Malaysia

Xiaomi Rilis

Bahagian Atas Samsung Galaxy Z Flip Malaysia Price

Hp samsung galaxy fold harga, harga samsung z fold 3, harga samsung galaxy fold, samsung fold 2 harga, harga hp samsung fold, harga samsung z fold, harga samsung fold 5g, harga samsung galaxy fold 5g, samsung galaxy fold 2 harga, harga samsung z fold 5g, harga samsung fold, harga samsung lipat galaxy fold