Harga Spek Samsung S21 Ultra

Harga Spek Samsung S21 Ultra – Samsung Galaxy S21 Ultra menjadi wajah baru di segmen pasar ponsel. Pada 2019, “Ultra” dicadangkan untuk flagships top-of-the-line Samsung.

Dimulai dengan Galaxy S20 Ultra dan Galaxy Note 20 Ultra. Jadi, bisa dibilang Galaxy S21 Ultra adalah handset terbaik di seri 2021.

Harga Spek Samsung S21 Ultra

Harga Spek Samsung S21 Ultra

Melengkapi seri unggulan Samsung di tahun mendatang adalah Galaxy S21 dan Galaxy S21+ dalam jajaran produk. Ini memungkinkan perusahaan untuk menawarkan ponsel andalan yang kuat dengan kisaran harga yang berbeda.

Perbandingan Antara Samsung Galaxy S21 Ultra Dan Galaxy Note 20 Ultra

Samsung Galaxy S21 Plus menjadi satu-satunya handset seri S21 dengan baterai lebih besar dari pendahulunya. GalaxyClub mengungkapkan ini.

Situs web mengungkapkan bahwa Galaxy S21 Ultra akan mengemas baterai 5.000 mAh. Ini memiliki kapasitas yang sama dengan baterai yang dimasukkan Samsung ke dalam S20 Ultra.

Baterai ini dispesifikasikan oleh Samsung dengan nomor produk EB-BG998ABY dengan kapasitas terukur 4.885 mAh. Jika huruf pada nomor produk baterai adalah EB-BG998ABY maka Samsung Galaxy S21 Ultra juga harus menggunakan nomor model SM-G998.

GalaxyClub menambahkan bahwa kapasitas baterai rata-rata pada S21 Plus akan berkisar antara 4.660 mAh dan 4.800 mAh. Sejauh yang kami tahu, baterai ini adalah EB-BG996ABY yang disertifikasi 3C awal bulan ini.

Samsung Galaxy S21 Ultra 5g 12/256gb

Seperti diberitakan saat itu, baterai ini harus sesuai dengan nomor model Galaxy S21 Plus SM-G996. Samsung Galaxy S20 Plus memiliki baterai 4.500 mAh, kini beralih ke baterai 4.800 mAh untuk Samsung Galaxy S21 Plus.

Baterai bukan satu-satunya keunggulan Samsung Galaxy S21 Ultra. Ada sifat lain yang tidak kalah mulia dan keren. Tanpa basa-basi lagi, berikut adalah spesifikasi lain dari Samsung Galaxy S21 Ultra.

Samsung Galaxy S21 Ultra pasti membuatnya besar. Bahkan, ukurannya jauh lebih lebar dibandingkan perangkat lain di lini ini.

Harga Spek Samsung S21 Ultra

Di bagian depan, Anda akan menemukan layar yang dominan dengan lekukan yang lebih tertutup berkat kaca 2.5D. Handset ini juga terbuat dari bahan premium dan tahan air dan debu dengan IP68.

Kredit Samsung S21 Ultra 12/256gb Resmi Dp Mulai 10%, Telepon Seluler & Tablet, Ponsel Android, Samsung Di Carousell

Elemen desain lainnya termasuk speaker yang disetel AKG serta port USB Type-C di bagian bawah. Namun, kita seharusnya tidak berharap untuk mendapatkan jack headphone 3.5mm.

Soal ketersediaan layar, tidak perlu kita pertanyakan lagi. Sebab, Anda akan melihat tampilan visual terbaik. Samsung Galaxy S21 Ultra kemungkinan akan menampilkan layar 6,9 inci Quad HD + Dynamic AMOLED berbentuk Infinity O.

Ponsel ini memiliki ukuran layar yang lebar dan lapang. Meskipun ini adalah layar berkualitas sangat tinggi. Kita bisa berharap lebih dengan layar ini.

Menariknya, mungkin juga mendapat dukungan dari sensor sidik jari yang disematkan panel Samsung. Fasilitas layar ini juga menjadi keunggulan tersendiri dari Samsung Galaxy S21 Ultra.

Harga Samsung Galaxy S21

Bicara soal HP Samsung, sudah tidak bisa diragukan lagi pasokan kameranya. Samsung sangat memperhatikan setiap detail kameranya.

BACA JUGA :  Harga Dan Spesifikasi Samsung A03 Core

Berharap untuk memenuhi kebutuhan pemotretan terbaik dari setiap pengguna. Samsung Galaxy S21 Ultra memiliki pengaturan kamera yang sama dengan Samsung Galaxy S20 Ultra.

Kita mungkin akan melihat peningkatan kamera 108 megapiksel. Bahkan, bisa juga mendapatkan peningkatan lebih lanjut dari fitur zoom hingga mencapai 100x.

Harga Spek Samsung S21 Ultra

Khususnya, pendahulunya memiliki titik fokus langsung. Kita mungkin akan melihat Samsung memilih modul laser autofocus untuk menyelesaikan masalah.

Jual Samsung S21 Ultra 5g 256gb Dan 512gb Dual Fullset Original Second Mulus

Dengan demikian, Samsung Galaxy S21 Ultra menghadirkan kamera yang lebih akurat. Ini juga akan menjadi keuntungan besar bagi kami. (R10/HR-Online) Bersamaan dengan peluncuran Galaxy S21 dan S21+, Samsung meluncurkan varian andalannya S21 Ultra tadi malam (14/1). S21 Ultra juga merupakan seri Galaxy S pertama dengan S Pen. Galaxy S21 Ultra mulai dari Rp. 18.999.000,- Konsumen Galaxy S21 Ultra Rp. 791.666,- sebulan selama 24 bulan, dapat diperoleh dengan nilai tukar yang memenuhi syarat hingga Rp. 10.000.000,-

“Galaxy S21 Ultra adalah bukti langsung bagaimana Samsung terus berinovasi secara bermakna untuk memberikan pengalaman yang dipersonalisasi kepada orang-orang yang ingin memperkaya hidup mereka dan memberdayakan mereka untuk mengekspresikan diri,” kata TM Roh, presiden dan kepala bisnis komunikasi seluler Samsung. Elektronik. “Karena teknologi telah menjadi sangat penting dalam hidup kita, kami ingin mengambil lompatan dan mendorong batas-batas dari apa yang dapat dilakukan oleh smartphone.”

Seri Galaxy S21 memperkenalkan rumah kamera berpotongan kontur ikonik yang semuanya baru yang menyatu dengan mulus ke dalam bingkai logam perangkat untuk estetika yang ramping namun menarik. Galaxy S21 Ultra tersedia dalam warna Phantom Black dan Phantom Silver dan dilapisi dengan lapisan hazelnut yang mewah untuk tampilan serbaguna dan tak lekang oleh waktu.

Galaxy S21 Ultra juga hadir dalam tiga varian warna eksklusif Samsung – Phantom Titanium, Phantom Navy dan Phantom Brown dan Corning® Gorilla Glass dengan Victus™ menawarkan peningkatan daya tahan, Gorilla Glass terkuat hingga saat ini.

Harga Dan Spesifikasi Hp Samsung Galaxy S21, S21 Plus Dan S21 Ultra 5g Keluaran Terbaru Memiliki Spek Terbaik

Galaxy S21 Ultra merupakan varian terbesar dari seri Galaxy S21 dengan layar 6,8 inci 2X Dynamic AMOLED. Ini masih layar pintar kami. Untuk pertama kalinya, pengguna tidak harus memutuskan antara kecepatan refresh 120Hz yang mulus dan layar Quad HD+ pada S21 Ultra, Anda dapat memilih keduanya.

Kecepatan refresh layar menyesuaikan dengan konten yang Anda lihat dari 10Hz hingga 120Hz, memastikan Anda mendapatkan gambar terbaik sambil tetap menghemat energi untuk memaksimalkan masa pakai baterai Anda. Dibandingkan dengan Galaxy S20, S21 Ultra memberikan gambar 25% lebih terang dengan kecerahan puncak 1.500nits, paling terang dari semua smartphone Galaxy. Dengan peningkatan rasio kontras 50%, Galaxy S21 Ultra menghasilkan gambar yang jernih dan imersif bahkan di luar ruangan. Dan seperti Galaxy S21 dan S21+, Galaxy S21 Ultra dilengkapi Eye Comfort Shield untuk membantu mengurangi kelelahan mata.

Galaxy S21 Ultra memiliki sensor 108MP Pro yang ditingkatkan dengan kamera belakang quad (ultra-wide, wide dan dual tele-lens) di mana Anda dapat mengambil foto HDR 12-bit dengan data warna 64 kali lebih kaya dan lebih dari tiga rentang dinamis. kali lebih besar 6. Untuk pertama kalinya pada smartphone Galaxy, Anda dapat memotret dalam 4K pada 60fps pada semua lensa, termasuk empat lensa depan dan belakang, sehingga Anda dapat beralih di antara perspektif yang berbeda dengan kualitas yang sama. Plus, dengan opsi file RAW 12-bit, Anda tidak akan kehilangan satu detail pun saat mengedit foto.

Harga Spek Samsung S21 Ultra

Saat memperbesar kamera S21 Ultra, Anda tidak perlu khawatir mengorbankan kejernihan gambar. Zoom ruang 100x Galaxy S21 Ultra ditenagai oleh sistem lensa ekor ganda pertama Samsung – satu optik 3x dan satu optik 10x keduanya dilengkapi dengan Dual Pixel (2PD) AF – sehingga Anda dapat menangkap gambar sebening kristal bahkan saat Anda jauh . .. dari hal-hal. Foto.

BACA JUGA :  Berapa Harga Hp Samsung Galaxy S22

Samsung Galaxy S21 Ultra 5g Review: Camera Details, Photo Quality

Sensor Bright Night Galaxy S21 Ultra yang ditingkatkan adalah langkah maju terbesar Samsung dalam fotografi cahaya rendah. Dengan mode malam yang ditingkatkan, pengurangan kebisingan, dan teknologi no-binning 12MP, Anda dapat menangkap bidikan kompleks seperti ruangan dengan penerangan redup atau lanskap malam dengan cepat dan dalam kualitas yang sangat baik.

Galaxy S21 Ultra melanjutkan warisan Samsung dalam menghadirkan teknologi inovatif seperti ultra-wideband (UWB) dan memperkenalkan kemampuan konektivitas baru yang mengubah cara Anda berinteraksi dengan perangkat Anda sendiri.

Pengguna Galaxy S21 Ultra secara alami mengharapkan pengalaman smartphone unggulan untuk membawa ekspresi kreatif dan produktivitas ke tingkat berikutnya. Jadi, untuk pertama kalinya di perangkat seri S, Samsung menghadirkan pengalaman S Pen dengan teknologi Wacom ke Galaxy S21 Ultra. Dari mengambil gambar hingga membuat catatan, mengedit foto, dan menandatangani dokumen. Gunakan S Pen yang ada dari Galaxy Note atau Galaxy Tab Anda, atau beli S Pen secara terpisah dengan casing yang kompatibel.

Untuk konektivitas yang lebih baik dan lebih cepat, Galaxy S21 Ultra menjadi smartphone pertama yang mendukung Wi-Fi 6E. Ini menawarkan lebih banyak bandwidth dan koneksi Internet empat kali lebih cepat, sehingga Anda dapat melakukan streaming dan berbagi konten dalam sekejap mata. Dengan 5G yang sangat cepat, latensi sangat rendah, S21 dibuat untuk menghadirkan unduhan video yang sangat cepat, konferensi video, dan streaming yang lancar.

Rahasia Dibalik Layar Pintar Samsung Galaxy S21 Ultra 5g

Berkat kemampuan ultra-wideband (UWB) yang terpasang pada Galaxy S21 Ultra dan S21+, Anda akan segera dapat menggunakan perangkat Galaxy S21 untuk membuka kunci pintu mobil secara otomatis tanpa melepas Key12 Anda. Dengan Galaxy S21 Ultra dan Galaxy S21+ yang mendukung UWB, Anda juga dapat menggunakan AR Finder untuk mengirim pesan virtual ke pengguna smartphone Galaxy lainnya untuk memberi tahu mereka bahwa Anda memerlukan bantuan untuk menemukan barang yang hilang.

Dan dengan SmartThings di Android Auto™, Anda juga dapat menggunakan seri Galaxy S21 untuk mengontrol perangkat pintar di rumah Anda, dimulai dari mobil Anda. Dengan menghubungkan Galaxy S21 ke mobil yang kompatibel dengan Android Auto, Anda dapat menyalakan lampu teras atau menyalakan termostat sebelum pulang dari mobil.

Karena Anda memerlukan koneksi yang mulus dan tahan lama dalam ekosistem perangkat yang terhubung, Galaxy S21 Ultra menggunakan teknologi Dual Bluetooth® yang memungkinkan Anda memasangkan beberapa perangkat dengan konektivitas yang konsisten dengan konsumsi baterai yang rendah, seperti Galaxy Buds Pro.

Harga Spek Samsung S21 Ultra

Kemampuan kamera, layar, dan konektivitas Galaxy S21 Ultra yang luar biasa didukung oleh sebagian besar chipset di perangkat Galaxy. Chipset ini menawarkan kecepatan yang lebih cepat, komputasi yang lebih baik, dan efisiensi daya. Dan saat baterai hampir habis, Galaxy S21 Ultra dapat mengisi daya hingga 50% hanya dalam waktu 30 menit.

Samsung Galaxy S21 Ultra, Bukan Ponsel Untuk Sembarang Orang

Hari ini kita lebih bergantung pada smartphone

Samsung s21+ ultra harga, spek samsung galaxy s21 ultra, harga dan spek samsung s21 ultra 5g, spek samsung s21 ultra harga, spek hp samsung s21 ultra, samsung s21 ultra 256gb, spek dan harga samsung s21 ultra, spek samsung s21 ultra, samsung s21 ultra, spek samsung s21 ultra 5g, harga samsung s21 ultra, spek samsung s21 ultra gsmarena