Harga Samsung Fold Indonesia

Harga Samsung Fold Indonesia – Samsung secara resmi mengumumkan peluncuran smartphone flagship ultra-lipatnya, Galaxy Fold. Bagi yang belum tahu, Galaxy Fold merupakan perangkat pertama Samsung yang memiliki fitur teknologi lipat dan 6 kamera.

Samsung Galaxy Fold tampaknya memiliki dua layar. Layar eksternalnya memiliki diameter 4,6 inci HD+ dan rasio aspek 12:9. Layar ini digunakan ketika pengguna ingin mengontrol Galaxy Fold dengan satu tangan, umumnya seperti ponsel. Yang paling menarik, saat layar dibuka, Galaxy Fold menawarkan layar Infinity Flex 7,3 inci (layar terbuka penuh) dengan resolusi QXGA+ dan rasio aspek 4,2:3.

Harga Samsung Fold Indonesia

Harga Samsung Fold Indonesia

Dengan layar lebar tablet ini, pengguna bisa melakukan banyak hal dengan lebih leluasa, terutama untuk multitasking, seperti membuka tiga aplikasi sekaligus. Dengan dukungan App Continuity, semua aplikasi atau apapun yang dilakukan melalui layar eksternal akan langsung bergerak sepenuhnya saat layar lipat dibuka.

Harga Samsung Galaxy Z Fold 4, Lebih Ringan & Bawa Kamera S22 Series

Fitur menarik lainnya adalah kamera hexa, juga dikenal sebagai 6 kamera, yang dibagi menjadi beberapa lokasi. Ada pengaturan tiga kamera di bagian belakang, yang mencakup kamera ultra lebar 16 megapiksel, kamera bukaan ganda 12 megapiksel f/1.5 dan f/2.4, dan kamera telefoto 12 megapiksel.

Di sebelah layar eksternal terdapat kamera selfie 10 megapiksel f/2.2. Di dalam, tepat di sudut kanan atas layar 7,3 inci, terdapat pengaturan dua kamera yang terdiri dari lensa 10 megapiksel f/2.2 dan 8 megapiksel f/1.9.

Samsung Galaxy Fold dibuat untuk mereka yang ingin tampil trendi dan mobile serta membutuhkan multitasking yang tinggi. Smartphone ini merupakan komitmen Samsung untuk selalu memberikan inovasi dan jawaban terbaik bagi mereka yang ingin merasakan pengalaman baru menggunakan smartphone yang belum pernah ada sebelumnya.” Indonesia.

Samsung Galaxy Fold ditenagai oleh prosesor octa-core 7nm dengan RAM 12GB dan penyimpanan internal UFS 3.0 512GB. Yang lebih unik lagi, smartphone ini memiliki dua baterai yang memiliki total kapasitas 4380 mAh. Untuk pasar Indonesia, Samsung menjual Galaxy Fold dengan harga Rp 30.888.000.

Ini Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy Z Fold 3 & Z Flip 3 Di Indonesia

Selama masa pre-order, konsumen dapat menikmati berbagai manfaat premium seperti Galaxy Buds yang dikemas dalam kotak, perlindungan layar Infinity Flex selama 1 tahun, perlindungan eksklusif, dan paket cicilan 0% selama 24 bulan. Galaxy Fold tersedia dalam warna space silver dan space black.

Pesan hari ini dengan mendaftar di www.galaxylaunchpack.com mulai 26 November 2019. Pelanggan setia kini telah memesan Samsung Galaxy Fold dalam waktu 31 menit sejak pemesanan online resmi dibuka pada Kamis (13/12) pukul 09:30:00 WIB. Galaxy Unpacked 2021 Ini Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Z Fold 3. & Z Flip 3 di Indonesia

Samsung secara resmi meluncurkan Galaxy Z Fold 3 5G dan Z Flip 3 5G secara global pada acara online Galaxy Unpacked pada Rabu (8 November 2020). Kabar baiknya, kedua ponsel ini akan segera hadir di Indonesia bersama dengan harga dan spesifikasi kedua ponsel lipat tersebut.

BACA JUGA :  Harga Samsung Galaxy J7

Harga Samsung Fold Indonesia

“Dengan Galaxy Z Fold3 dan Z Flip3, Samsung sekali lagi mendefinisikan apa yang dapat ditawarkan oleh smartphone yang dapat dilipat kepada pengguna untuk memenuhi fleksibilitas dan kemampuan beradaptasi yang dibutuhkan di dunia yang serba cepat ini,” kata Dr. Dr. TM Roh, Presiden dan Kepala Komunikasi Seluler, Samsung Electronics.

Harga Samsung Galaxy Z Fold 2 Indonesia Terbaru 2021

Samsung telah melakukan beberapa perbaikan pada Galaxy Z Fold 3 dan Z Flip 3. Tidak hanya spesifikasinya yang lebih baik dari model sebelumnya, tetapi fitur yang ditawarkan akan membuat pengguna jatuh cinta pada keduanya, mulai dari tahan air hingga selfie di bawah layar. Kamera. .

Namun yang paling menakjubkan adalah banderol harganya lebih bersahabat dari sebelumnya. Ini memungkinkan lebih banyak orang untuk merasakan layar lipat, yang merupakan tren teknologi terbaru.

Sebagai pelopor dan pemimpin industri dalam kategori perangkat lipat, kami bangga membangun warisan inovasi kami dengan Z Fold3 dan Z Flip3. Kedua perangkat ini memberi konsumen teknologi yang memungkinkan cara baru untuk memaksimalkan dan menikmatinya. Setiap momen hadir dengan ekosistem yang dinamis yang dibangun di atas keterbukaan dan inovasi, kata Dr. TM Roh.

Samsung Galaxy Z Flip 3 Harga Samsung Galaxy Z Flip 3 Harga Samsung Galaxy Z Flip 3 Spesifikasi Samsung Galaxy Z Flip 3 Spesifikasi Samsung Galaxy Z Flip 3 Spesifikasi Samsung Galaxy Z Flip 3 Galaxy Unpacked Samsung mengumumkan produk barunya di Jakarta pada acara Samsung Unpacked 2021 pada 11 Agustus 2021.

Preview Samsung Galaxy Z Fold 4: Ini Harga, Tanggal Rilis Dan Spesifikasi Lengkapnya

Akan diumumkan pada acara tersebut, informasi harga Galaxy Z Fold 3 dan Galaxy Z Flip 3 telah bocor secara online.

Pada Selasa (13/7/2021), Galaxy Fold 3 akan mulai dijual dengan harga 1.900.000 won (24 juta rupiah) hingga 1.999.000 won (25 juta rupiah).

Adapun Galaxy Z Flip 3 akan dibanderol antara 1.200.000 won (Rp 15 juta) hingga 1.280.000 (Rp 16 juta).

Harga Samsung Fold Indonesia

Bocoran harga Galaxy Z Fold 3 dan Z Flip 3 terbaru mengkonfirmasi kabar bahwa keduanya akan dijual dengan harga 20% lebih murah dari smartphone layar lipat Samsung generasi sebelumnya.

Bocoran Warna Samsung Galaxy Z Fold 3 Terkuak

Menariknya, Samsung secara aktif meminta pengguna yang tertarik membeli Galaxy Z Fold 3 dan Z Flip 3 untuk menukar perangkat lama mereka dengan seri baru.

* Fakta atau trik? Untuk memverifikasi keakuratan informasi yang dibagikan, silakan hubungi WhatsApp di 0811 9787 670 dengan memasukkan kata kunci yang diperlukan.

Sebelumnya, informasi mengenai spesifikasi Galaxy Z Fold 3 yang akan diluncurkan pada 11 Agustus sudah dikonfirmasi oleh TENAA.

Menurut database situs China, smartphone dengan nomor model SM-F9260 ini akan memiliki bodi lebih ramping dibandingkan Galaxy Z Fold 2 seri 5G.

Harga Spesifikasi Samsung Z Flip 4 Dan Galaxy Z Fold 4 Di Indonesia

Galaxy Z Fold 3 5G dikatakan memiliki bodi yang berukuran 128,1 x 158,2 x 6,4mm saat dilipat.

Selain itu, database TENAA juga mengonfirmasi bahwa ponsel lipat baru Samsung memiliki layar 6,2 inci, baterai 4.500 mAh, dan saat ini menjalankan Android 11.

Salah satu perubahan besar pada Galaxy Z Fold 3 adalah kamera selfie yang dipasang di bawah layar. Samsung juga memiliki prosesor Snapdragon 888, RAM 12GB, dan kamera ultra lebar dengan fokus otomatis.

Harga Samsung Fold Indonesia

Galaxy Z Flip 3 juga terdaftar di TENAA dengan nomor model SM-F7110. Sayangnya, belum ada informasi lebih detail mengenai smartphone ini. Anehnya, inilah reaksi Samsung Indonesia saat mengumumkan harga Galaxy Z Fold 3 dan Z Flip 3. ?

Harga Samsung Galaxy Z Flip Archives

Sebagai perbandingan, Samsung menjual Galaxy Z Fold 3 seharga Rs 25 lakh, sedangkan Galaxy Z Fold 2 dihargai Rs 30 lakh. Demikian pula, Galaxy Z Flip 3 diluncurkan pada Rs 15 crore, sedangkan pendahulunya dihargai Rs 20 crore.

BACA JUGA :  Harga Baru Samsung Flip Dual Sim

Selisih harga antara kedua generasi tersebut cukup signifikan, bahkan jika dilihat dari spesifikasi Galaxy Z Fold 3 dan Flip 3 jauh lebih hemat. Untuk itu, coba cari penyebab kecerobohan Samsung melepas dua ponsel dengan layar lipat dengan harga yang lebih masuk akal.

Tawfiq Furkan, Product Marketing Manager Samsung Mobile, Samsung Electronics, mengatakan pihaknya ingin memperluas pasar ponsel dengan layar lipat menjadi perangkat mainstream di masyarakat. Samsung melakukan dua upaya, yakni meningkatkan kualitas produknya dan menyesuaikan harga.

Tauifk mengatakan dalam sesi wawancara lokal Samsung Galaxy Unpacked yang diadakan secara online pada Kamis (12), “Kami sedang meningkatkan dan meningkatkan kualitas sehingga pelanggan yang ragu akhirnya bisa mendapatkan ponsel kelas atas yang jauh lebih baik dengan harga. terjangkau.” /8). /2021).

Samsung Galaxy Z Fold 4 Resmi Dipasarkan Di Indonesia, Ini Spesifikasi Dan Harganya

Alhasil, harga Galaxy Z Flip 3 sama dengan saudara kandungnya Galaxy S21 Plus dan beberapa ponsel flagship, namun dengan harga jual yang lebih menarik.

“Harganya umumnya sama dengan smartphone flagship, namun memiliki keunggulan lebih, mulai dari faktor bentuk hingga teknologi layar lipat yang baru,” ujar Taufik.

Verri Octavianus, Manajer Pemasaran Produk Ponsel Samsung, Samsung Electronics Indonesia, menambahkan sebelumnya banyak konsumen yang menginginkan pengalaman menggunakan ponsel dengan layar lipat, namun harganya mahal. Setelah melihat begitu banyak minat, Samsung akhirnya memutuskan untuk fokus pada ponsel yang dapat dilipat

Harga Samsung Fold Indonesia

Karena fokusnya adalah pada jalur perakitan di seluruh dunia, jumlah pesanan (suku cadang) tinggi untuk menekan biaya. Tujuannya agar konsumen senang menggunakan Galaxy Z Fold atau Flip,” jelas Werry.

Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy Z Fold 3 5g Dan Galaxy Z Flip 3

Harga Samsung Galaxy Z Fold 3 Samsung Galaxy Z Fold 3 Galaxy Z Fold 3 Harga Galaxy Z Flip 3 Harga Galaxy Z Fold 3 Harga Samsung Galaxy Z Flip 3 Di bawah ini adalah informasi mengenai Samsung Galaxy Z Fold 4 yang bisa Anda cek untuk spesifikasi lengkapnya. . , tanggal rilis dan harga.

Namun, kami akan melakukan sejumlah perbaikan. Jika Anda tertarik untuk mempelajari lebih lanjut tentang Galaxy Z Fold 4, lihat detail lengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Dibanderol 6 Jutaan, Ini Perbandingan Samsung Galaxy A53 5G dan iPhone SE 3: Mana yang Sebaiknya Kita Pilih?

Galaxy Z Fold 4 telah muncul dalam render berbasis CAD, memberi kami tampilan yang sangat baik pada desain ponsel.

Ini Harga Samsung Galaxy Z Fold 4 5g Di Indonesia, Tetap Sama Dengan Galaxy Z Fold 3 5g

Ini juga akan memiliki desain kamera belakang yang berbeda yang diambil dari Galaxy S22 Ultra. Kamera menonjol langsung dari bagian belakang ponsel.

Selain itu, smartphone ini akan lebih pendek dan lebar karena memiliki aspek rasio yang berbeda.

Baca Juga: HP Baru Meluncur Seharga 6 Jutaan: Google Pixel 6a Vs iPhone SE 3 Mana Yang Lebih Baik?

Harga Samsung Fold Indonesia

Smartphone ini berukuran 155 x 130 x 7,1 mm (tidak dilipat), sedangkan Galaxy Z Fold 3 berukuran 158,2 x 128,1 x 6,4 mm.

Samsung Galaxy Zflip4 5g Dan Galaxy Z Fold4 5g Siap Meluncur, Ini Fitur, Harga Dan Bonusnya

Menariknya, Galaxy Z Fold 4 terlihat sedikit lebih tebal. Ini bisa karena berbagai alasan, seperti engsel yang berbeda.

Engsel Galaxy Z Fold 4 dikatakan lebih tipis dan ringan serta tidak akan berbeda dengan perangkat Galaxy Z Fold 3 sebelumnya.

Baca juga: 8 Langkah

Harga samsung z fold 2 di indonesia, harga samsung galaxy z fold 2 indonesia, harga samsung z fold 3 indonesia, samsung fold 2 indonesia, samsung z fold harga indonesia, harga samsung fold di indonesia, harga samsung galaxy fold indonesia, samsung z fold 2 harga indonesia, harga samsung z fold 3 di indonesia, samsung fold indonesia, samsung fold 3 indonesia, samsung fold harga indonesia