Harga Samsung Edge Yang Murah

Harga Samsung Edge Yang Murah – , Jakarta Samsung merupakan peritel asal Korea Selatan yang memproduksi berbagai produk gadget dan elektronik. Seluruh dunia telah mengakui kualitas produk dari vendor Samsung ini. Tidak hanya untuk elektronik, Samsung juga memiliki jangkauan di sektor perangkat keras, terutama ponsel Samsung. Sejak dulu, smartphone besutan Samsung memang selalu dikenal kualitasnya. Tak jarang smartphone besutan Samsung menjadi rebutan meski harganya menyasar kalangan atas.

Untuk ponsel jenis ini, Samsung menyediakan seri Samsung Galaxy. Seri Samsung Galaxy merupakan seri smartphone berbasis Android yang dirilis pada Juni 2009.

Harga Samsung Edge Yang Murah

Harga Samsung Edge Yang Murah

Selain desain dan spesifikasinya, yang membuat smartphone Samsung selalu menjadi pilihan adalah karena fitur-fiturnya yang unik. Tanpa game, fitur ini hanya tersedia di smartphone Samsung, sehingga terkesan eksklusif. Misalnya ada fitur layar melengkung yang menjadi andalan Samsung sejak kemunculan Samsung S6 Edge. Pergerakan layar di beberapa area membuat smartphone besutan Samsung ini terlihat cantik dan berbeda dari yang lain. Dengan fitur spesial ini, Smasung S6 Edge tidak memiliki penggemar. Hingga saat ini ponsel yang dirilis pada Maret 2015 ini masih menjadi buruan, apalagi saat ini harga Samsung S6 Edge mengalami penurunan. Harga Samsung S6 Edge yang saat ini tergolong murah sangat cocok bagi Anda yang sudah lama menginginkan ponsel ini. Nah, sebelum mengecek harga Samsung S6 Edge di pasaran saat ini, yuk kenali dulu spesifikasi flagship ponsel ini yang dihimpun dari berbagai sumber, Jumat (26/10/2018).

Spesifikasi Lengkap Dan Harga Resmi Serta Bekas Hp Samsung Galaxy Note 7 Edge Terbaru Di Indonesia 2017

Berdasarkan patokan harga Samsung S6 Edge yang lebih mahal dari ponsel lain, Samsung S6 Edge memiliki desain yang cantik dan mewah dengan desain layar Curved Edge atau layar cekung. Ponsel ini tipis hanya 6,9 mm, dimensi keseluruhannya adalah 154,4 x 75,8 x 6,9 mm (w x w x h) dan beratnya hanya 132 gram.

Rentang layar yang sangat luas hingga 5,7 inci, tentunya akan memberikan kenyamanan dalam bekerja dan tampilan hiburan yang memuaskan seperti game dan video berkualitas HD. Kualitas layar Samsung S6 Edge tidak perlu diragukan lagi, layar Super AMOLED ini memiliki resolusi tinggi yang ditetapkan 2560×1440 (quad-HD) sehingga berbagai tampilan di layar terlihat tajam dan cerah. Jangan lupa untuk melapisinya dengan Corning Gorilla Glass 4 pada panel belakang dan panel depan.

Salah satu perbedaan dari smartphone seri Galaxy S asli adalah Samsung S6 Edge mengadopsi desain yang unik. Perangkat ini tidak memiliki penutup belakang yang dapat dilepas untuk mengakses kompartemen baterai dan slot SIM/micro-SD.

Perbedaan utama Samsung S6 Edge dibandingkan Galaxy S6 dan smartphone lain yang ada di pasaran adalah layarnya yang melengkung. Layarnya bisa dilengkungkan ke kanan dan kiri, yang disebut “Edge”, untuk menampilkan berbagai jenis informasi. Pengguna juga dapat memilih apakah informasi akan ditampilkan di sisi kanan atau kiri, tetapi tidak keduanya secara bersamaan. Melihat fitur-fiturnya, tidak heran jika harga Samsung S6 Edge sangat mahal.

BACA JUGA :  Samsung A32 Harga Nya

Samsung S7 Edge.

Dengan harga Samsung S6 Edge yang menyasar kalangan atas, kekuatan smartphone Samsung S6 Edge terbilang kuat. Di dalam, ditambahkan prosesor octa-core Exynos 7420 dengan Quad Core Cortex-A57 2,1 GHz dan Quad Core Cortex-A53 1,5 GHz yang dipadukan dengan RAM 3GB. Dipastikan multitasking Anda bekerja meskipun Anda membuka beberapa aplikasi secara bersamaan akan dapat berjalan lebih cepat dan lebih lambat.

Dipasangkan dengan sistem operasi Android v5.1.1 Lollipop, performa mesinnya bagus. Antarmuka lebih indah dari TouchWiz UI. Dan performa grafis kelas premium dari GPU Mali-T760MP8. Skor benchmark AnTuTu yang mendekati 70.000 sudah cukup memberikan gambaran tentang performa Galaxy S6 Edge. Galaxy S6 Edge sangat responsif saat digunakan, dan tetap berfungsi bahkan dengan beberapa aplikasi yang berjalan. Memainkan game mobile terbaru juga bisa ditangani dengan mudah. Teknologi ini kompatibel dengan harga Samsung S6 Edge yang terjangkau.

Dengan harga Samsung S6 Edge yang mahal, teknologi yang disematkan di dalamnya pun tak main-main. Di bidang kamera, misalnya, Samsung S6 Edge memiliki kamera 16 MP dan memiliki fitur yang lengkap. Selain autofocus, ada Optical Image Stabilization, Exposure Compensation, Auto HDR dan banyak lagi. Resolusi gambar yang dihasilkan hingga 2988 x 5312 piksel dan tajam bahkan saat memotret di malam hari. Kamera depan didasarkan pada ukuran 5 MP.

Harga Samsung Edge Yang Murah

Samsung S6 Edge Plus menawarkan satu slot kartu SIM dengan ukuran nano, sedangkan internet cepat jika Anda berada di jaringan 4G, yaitu hingga LTE cat9 atau lebih 452.2/51.0 Mbps. Namun masih sulit ditemukan di Indonesia, jadi yang bisa Anda nikmati benar-benar jaringan 3G hingga 42.2/5.76 Mbps, itupun cepat dan untuk browsing dengan mengakses website dan download.

Samsung Galaxy A52 Meluncur, Berikut Spesifikasi Dan Harganya

Fitur konektivitasnya lengkap, menggunakan Bluetooth 4.2 versi terbaru dengan teknologi A2DP, data dapat ditransfer antar perangkat dengan cepat dan mudah, serta terdapat microUSB dan USB Hosts serta NFC. Di sisi lain, untuk internet Anda juga bisa mengandalkan Wifi. Ponsel ini memiliki sensor sidik jari bersertifikat PayPal (sensor sidik jari). Dengan berbagai penggemar kelas atas, harga Samsung S6 Edge sangat mahal.

Masih disayangkan, seperti seri-seri sebelumnya, Samsung S6 Edge juga kekurangan microSD atau slot untuk penyimpanan eksternal sehingga pengguna puas dengan penyimpanan internalnya. Namun, memori internal yang disediakan sangat besar, yaitu 64 GB. Sedangkan di area baterai ponsel ini memiliki kapasitas 2.600 mAh. Namun untuk mengecilkan hati pengguna yang rela merogoh kocek karena harga Samsung S6 Edge yang mahal, Samsung menawarkan dua jenis metode hemat energi. Ini adalah mode hemat daya Ultra dan fitur “pengisian cepat”. Samsung mengklaim bahwa Galaxy S6 Edge dapat mengisi baterai hingga 50 persen dari kapasitasnya dalam waktu 30 menit.

Dengan bodi yang cantik, jeroan yang bertenaga, kamera yang bagus, belum lagi fitur-fitur lainnya, Samsung S6 Edge seolah menggabungkan fitur-fitur terbaik sebuah ponsel dalam satu paket. Jadi, harga Samsung S6 Edge sangat mahal. Namun, kini dengan hadirnya sistem baru, harga Samsung S6 Edge mengalami penurunan. Kini di pasaran harga kedua Samsung S6 Edge 32 GB mulai Rp. 1,9 juta – Rp. 2 juta. Harga Samsung S6 Edge 64 GB kedua ini berkisar Rp 2,2 jutaan – Rp 3 jutaan. Jakarta Salah satu brand yang terlintas di benak kita saat ingin membeli smartphone adalah Samsung. Dengan persaingan ketat melawan Apple, Samsung adalah salah satu penjual ponsel paling populer di dunia.

BACA JUGA :  Harga Samsung Galaxy S22 Ultra Di Indonesia

Salah satu produk terbaik dari Samsung adalah brand S yang merupakan brand ponsel kelas atas atau segmen flagship. Garis S berada di sebelah garis Note yang selalu dimulai pada tahun yang sama.

Beli Indonesian Set Lot Murah

Merek S kembali pada tahun 2010 ketika Samsung meluncurkan Samsung Galaxy S, yang diluncurkan sebagai smartphone Android high-end pertama Samsung. Saat itu, Samsung Galaxy S yang mengusung Prosesor Samsung Exynos 3 yang dipadukan dengan RAM 512MB dan ROM 2GB, menjadi smartphone tercanggih pada masanya.

Beranjak ke tahun-tahun berikutnya, Samsung telah merilis generasi kesembilan dari lini S, yakni Samsung Galaxy S9 dan S9+.

Di Samsung S9, Samsung sudah memiliki tanda tangan Infinity Display dan banyak fitur lainnya. Tapi sepertinya orang masih menyukai produk Samsung lawas yang high-end, seperti Samsung S7.

Harga Samsung Edge Yang Murah

Samsung S7 sendiri merupakan smartphone 2016 yang dikenal dengan layar melengkung dan model Samsung S7 Edge. Jika melihat spesifikasi, desain, dan kemampuan kamera Samsung S7, sepertinya ponsel ini masih bertenaga dan menarik untuk digunakan saat ini, bahkan dalam beberapa tahun ke depan.

Samsung Galaxy A Serie

Apakah Anda tertarik untuk membelinya? Berikut spesifikasi dan harga Samsung S7 yang dihimpun dari situs resmi Samsung, Selasa (24/7/2018).

Harga dan Detail Samsung S7 dan S7 Edge Sebelum membahas harga Samsung S7, mari kita bahas dulu detailnya. Samsung S7 sangat bangga dengan kameranya, karena terdapat teknologi terbaru yaitu Dual Pixel yang mampu menghasilkan gambar yang cerah dan tajam, bahkan dalam kondisi minim cahaya.

Berkat teknologi Dual Pixel yang revolusioner ini, lensa cerah dengan aperture lebar dan piksel besar, kamera Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge menjadi lebih canggih dengan kecepatan rana yang lebih baik dan tingkat fokus otomatis yang akurat.

Mengenai aperture atau bukaan lebar, bukaan Samsung S7 sudah f/1.7, salah satu yang paling populer bahkan hingga saat ini.

Samsung Galaxy Note Edge Sm N915f, Sm N915fy, Sm N915g Technischen Daten Und Spezifikationen :: Bedienungsanleitung Handy.de

Piksel yang lebih besar dan aperture yang lebih lebar membuat kamera utama Samsung S7 mampu menangkap lebih banyak cahaya dibandingkan Samsung S6 dengan rasio 95 persen lebih banyak. Agar gambar ponsel ini tidak mudah diperjelas, Samsung menambahkan fitur OIS atau optical stabilization pada kamera utama. Selain itu, ada kamera depan 5MP dengan aperture f/1.7 pada smartphone ini.

Dari sisi desain, Samsung S7 tidak berbeda dengan pendahulunya, Samsung S6. Samsung S7 sendiri memiliki layar Super AMOLED berukuran 5,1 inci. Resolusi yang ditawarkan adalah Quad HD hingga 1440 x 2560 piksel. Layarnya juga cerah karena memiliki kerapatan piksel 577ppi. Pada layar ini, Samsung telah menambahkan fitur ‘Always On’. Ini adalah fitur di mana jam dan tampilan di layar selalu menyala tetapi layar lainnya dimatikan.

Sedangkan untuk dapur pacu, Samsung S7 memiliki Snapdragon 820 atau Exynos 8890 yang dipasangkan dengan RAM 4GB. Lini dapur pacu ini menjanjikan peningkatan kecepatan pemrosesan data sebesar 30 persen dari pendahulunya, dan performa layar hingga 60 persen, sehingga kata ‘lag’ atau layar ‘beku’ jauh dari ponsel ini.

Harga Samsung Edge Yang Murah

Samsung S7 juga memiliki modem 4G LTE Cat.9 yang mampu memberikan kecepatan internet hingga 450Mbps (download) dan 50Mbps (upload). Android Marshmallow OS juga default pada Samsung S7. Jangan lupa baterai 3000mAh bawaan

Daftar Harga Headset Earphone Handsfree Samsung S6 S7 S7 Edge S8 S9 Eg920 Original