Harga Samsung Earbuds Indonesia

Harga Samsung Earbuds Indonesia – Jakarta, – Vendor asal Korea Selatan Samsung akan mengungkap smartphone lipat terbarunya, Galaxy Z Fold4 & Flip4. Tentu saja, aksesori seperti headphone dan jam tangan pintar akan dirilis secara bersamaan. Harga Galaxy Buds 2 Pro kini sudah bisa ditemukan secara online.

Ya, jam tangan pintar terbaru Samsung telah bocor selama beberapa minggu terakhir. Namun, peralatan suara terbaru jarang ditemukan. Seperti yang kita ketahui, saat Samsung memperkenalkan Galaxy Buds 2 tidak memiliki aksesoris tersebut sebagai pengganti Galaxy Buds Pro. Sebaliknya, itu dianggap sebagai penerus Galaxy Buds Plus.

Harga Samsung Earbuds Indonesia

Harga Samsung Earbuds Indonesia

Jadi, Samsung perlu memperkenalkan earphone TWS andalan terbaru pada tahun 2022 untuk bersaing dengan pesaing lainnya, sebut saja Sony dan Jabra. Harga Galaxy Buds 2 Pro terungkap melalui tweet pengguna Twitter @sondesix Alvin. Ia membocorkan tidak hanya harga resmi di Indonesia, tapi juga fitur utama dan sistem pre-ordernya.

Nokia Earphone Bluetooth E3100 Original

Alvin mengunggah harga Galaxy Buds 2 Pro melalui tweet di atas dalam thread atau utas yang dibuatnya. Ya, Rp 2,799 juta sangat murah untuk perangkat audio terbaik Samsung. Sebagai referensi, generasi pertama dibanderol dengan harga Rp 2.999 juta saat mulai dijual awal tahun 2021.

Ia juga mengunggah foto gambar produk beserta sistem pre-order Galaxy Buds 2 Pro dengan harga lebih murah. Diskon total Rs 450.000 akan berlaku jika dibuka dari 10 Agustus hingga 1 September 2022. Rp. 300.000 e-voucher dan dari beberapa bank Rp. Sudah termasuk cashback 150.000 Biaya perangkat ini hanya Rs 2.349 crore.

BACA JUGA :  Harga Samsung A32 Violet

Secara keseluruhan, harga Galaxy Buds 2 Pro nantinya akan lebih murah di e-commerce lokal after sale. Karena beberapa pelanggan tidak menjual sebagai hadiah bonus untuk pembelian pre-order flagships atau produk lainnya. Seperti halnya Galaxy Buds 2 yang dibanderol dengan harga resmi Rp 1,699 juta, namun dapat ditemukan di e-commerce dengan harga mulai dari Rp 500.000.

Apakah kualitas Galaxy Buds 2 Pro menurun? Dari beberapa gambar lain yang diunggah, sepertinya akan ada beberapa perbaikan besar. Desainnya mirip dengan Buds 2, yang berarti peningkatan kenyamanan. Tampil dalam tiga pilihan warna: Putih, Hitam dan Ungu.

Fakta Samsung Galaxy Buds 2 Pro, Earbud Mini Performa Wow!

Ada sedikit perbedaan di bagian earcup, khususnya aksen hitam di bagian atas eksterior. Fitur-fiturnya masih lengkap dengan surround sound, 360 sound dan ANC yang disempurnakan. Setiap earbud masih mendukung woofer dan tweeter terpisah, tetapi ada satu fitur yang akan dihargai oleh audiophiles: dukungan Hi-Fi 24-bit.

Dukungan ini memungkinkan Galaxy Buds 2 Pro untuk menerima aliran data yang lebih kompleks dari smartphone yang didukung, sehingga detail audio yang dikirimkan lebih baik atau lebih lengkap. Sedangkan untuk baterai, durasinya kurang lebih sama: 5 jam dengan ANC dan 8 jam tanpa ANC. Bersamaan dengan perilisan Samsung Galaxy S21, Samsung juga menghadirkan headphone terbarunya. Headphone ini adalah jajaran paling premium Samsung, seperti Galaxy Buds Pro. Dibandingkan dengan seri sebelumnya, Galaxy Buds Pro memiliki tampilan yang berbeda. Samsung sendiri mengklaim bahwa headphone baru ini akan bertahan hingga 20 jam.

Galaxy Buds Pro sendiri dilengkapi dengan True Active Noise Cancellation. Fitur ini dapat mengurangi kebisingan di sekitar pengguna. Lebih khusus lagi, headphone ini dapat menambahkan hingga 20 desibel peningkatan volume.

Harga Samsung Earbuds Indonesia

Berbicara tentang kualitas suara, Samsung mengatakan Galaxy Buds Pro adalah earbud kualitas suara terbaik yang tersedia saat ini. Headphone ini mengusung woofer 11mm dengan tweeter 6,5mm, yang meningkatkan mode suara sekitar dari seri sebelumnya.

BACA JUGA :  Berapa Harga Hp Samsung S22 Ultra

Earphone Samsung Galaxy Buds Dijual Di Indonesia, Harga Rp 1,9 Juta

Samsung juga telah membangun teknologi kaca depan ke dalam Galaxy Buds Pro sehingga dapat mengurangi kebisingan angin sekitar. Selain itu, headphone ini dilengkapi dengan tiga mikrofon yang memastikan perekaman suara yang jernih selama panggilan. Headphone premium dari Samsung ini juga memiliki sertifikasi tahan keringat air IPX7.

Yang lebih unik lagi, Galaxy Buds Pro juga dilengkapi audio 3D dengan deteksi gerakan kepala, mirip dengan fitur audio spasial Apple AirPods.

“Menggunakan chipset tercanggih saat ini, dapat menghilangkan hingga 99 persen kebisingan latar belakang secara real time,” kata Samsung pada acara peluncuran.

Dengan audio AKG dan daya tahan baterai yang lebih lama, Galaxy Buds Pro pasti lebih baik dari seri sebelumnya. Sebagai perbandingan, Galaxy Buds Plus bertahan hingga 11 jam, dan seri Pro hingga 20 jam.

Rekomendasi Tws Wireless Earbuds Terbaik & Murah Di Indonesia (update 2022)

Galaxy Buds Pro tersedia dalam tiga warna: Phantom Violet, Phantom Black, dan Phantom Silver. Earphone terbaru Samsung ini dibanderol dengan harga Rp 2.999.000 sedangkan harga promosinya sendiri adalah Rp 2.749.000.

Tag: Headphone Samsung Terbaru Harga Samsung Galaxy Earbuds Pro Galaxy Earbuds Pro Spesifikasi Galaxy Earbuds Pro Headphone Samsung Earbuds

Redmi 10 5G hadir dalam tiga varian dan dua varian RAM, 4GB atau 6GB. Harga mulai dari AMD 2.799.000.

Harga Samsung Earbuds Indonesia

Dua model laptop gaming terbaru MSI ditenagai oleh prosesor seri Inter HX generasi ke-12 dari seri Ryder GE dan Titan GT.

Jual Samsung Galaxy Buds+ Bts Purple Bts Edition

Hyperx earbuds harga, harga samsung earbuds 2020, harga earbuds samsung x bts, jbl earbuds harga, earbuds samsung bts harga, samsung earbuds plus harga, harga samsung earbuds pro, harga earbuds samsung, harga mi earbuds, harga mi true wireless earbuds, hyperx cloud earbuds harga, earbuds samsung terbaik