Harga Samsung Bts Di Malaysia

Harga Samsung Bts Di Malaysia – Bekerja sama dengan artis Korea Selatan yang sangat populer Nokia, BTS hari ini merancang dua edisi khusus, yaitu smartphone Galaxy S20+ dan headphone Galaxy Buds+. Ini memberi kesempatan kepada penggemar BTS untuk memiliki merchandise artis mereka sendiri.

Samsung akan ungu untuk perangkat edisi khusus BTS ini. Untuk Galaxy S20+, memiliki kaca belakang ungu dan bodi logam. Untuk headphone Galaxy Buds+, logo BTS terukir di headphone, dan casing pengisi daya juga diberi tema ungu, menjadikannya produk yang lebih eksklusif dalam koleksi penggemar.

Harga Samsung Bts Di Malaysia

Harga Samsung Bts Di Malaysia

Penggemar BTS di Malaysia, khususnya ARMY, juga berkesempatan untuk memiliki perangkat Samsung khusus BTS. Samsung Malaysia akan membuka pre-order mulai 19 Juni hingga 5 Juli 2020 dan pembeli paling awal akan menerima penawaran eksklusif.

Samsung Announces Cashback Offer And Benefits On Galaxy S21 Plus, Hdfc Bank Card Users Get Advantage

Bagi yang berminat melakukan pre-order, bisa dilakukan secara online melalui https://galaxy-bts.mysamsungcampaign.com/. Pre-order akan dibuka pada hari Jumat, 19 Juni 2020.

Dari segi tampilan, edisi BTS tidak berbeda dengan versi reguler. Galaxy S20+ tidak memiliki 5G, chip Exynos 980, RAM 8GB, dan penyimpanan internal 128GB. Layarnya berjenis Dynamic AMOLED berukuran 6,7 inci dengan resolusi QuadHD dan refresh rate 120 Hz.

Terdapat 4 kamera di bagian belakang, yakni kamera utama 12 MP F1.8, kamera ultra-wide 12 MP F2.2, lensa telefoto 64 MP F2.0, dan kamera depth sensor. Kamera depan adalah 10 MP F2.2 yang terletak di lubang di atas layar.

Baterai di dalamnya adalah 4500mAh dan mendukung pengisian cepat USB-C 25W. Ini juga mendukung pengisian nirkabel dan tahan air dan debu IP68. Ponsel ini memiliki dua speaker untuk suara stereo.

Samsung Galaxy S20 Fe 5g

Headphone Galaxy Buds+ merupakan pengembangan lebih lanjut dari Galaxy Buds, yang kini memiliki daya tahan baterai hingga 11 jam atau 22 jam dengan casing pengisi daya. Ini juga mendukung pengisian nirkabel dan dapat mengisi daya lebih cepat daripada kabel.

Sekarang dengan 3 mikrofon di kedua sisi, ini menyaring kebisingan sekitar dengan lebih baik. Galaxy Buds+ di Android dan Galaxy Buds+ di iOS memberi pengguna kontrol yang lebih intuitif dan menunjukkan tingkat baterai headphone dan casing pengisi daya.

Banyak kontrol juga tersedia langsung di headset dengan sentuhan sederhana. Instruksi kontrol dapat diatur untuk satu, dua, tiga atau titik kontrol sentuh panjang pada headphone, Galaxy S20+ (RM4.399) dan Buds+ (RM899) BTS Edition akan tersedia untuk pre-order mulai 19 Juni, Selasa, 16 Juni. , 2020

Harga Samsung Bts Di Malaysia

Bekerja sama dengan musik pop global dan sensasi budaya BTS, Samsung Electronics akan meluncurkan Galaxy S20+ BTS Edition dan Galaxy Buds+ BTS Edition di Malaysia pada Juli ini untuk menandai ulang tahun ketujuh koleksi penggemar BTS.

BACA JUGA :  Harga Chromebook Murah

Galaxy S20+ (rm4,399) And Buds+ (rm899) Bts Edition Are Available For Pre Order From 19 June

, Galaxy S20+ BTS Edition dan Galaxy Buds+ BTS Edition akan tersedia terlebih dahulu di Malaysia. Pelanggan yang melakukan pre-order salah satu perangkat berikut selama periode ini akan menerima hadiah eksklusif berikut:

Dapatkan Galaxy Buds+ BTS Edition hanya dengan RM449.50 (RRP: RM899) dengan melakukan pre-order Galaxy S20_ BTS Edition

Desain ikon hati ungu baru untuk Galaxy S20+ dan Galaxy Buds + koneksi kuat antara BTS dan penggemar global mereka, Army

Desain baru Galaxy S20+ BTS Edition menampilkan kaca ungu dan eksterior metalik. Juga tersedia dalam warna ungu, ikonografi fitur Galaxy Buds+ BTS Edition dan Buds+ charging case dan koneksi hati ungu, memungkinkan penggemar di seluruh dunia untuk menunjukkan cinta mereka melalui smartphone dan perangkat yang dapat dikenakan.

Shop Samsung Bts Online

Tersedia dalam varian LTE, Galaxy S20+ BTS Edition hadir secara pre-order dengan tema yang terinspirasi dari BTS dan platform sosial penggemar Weverse. Itu datang langsung di dalam kotaknya, perangkat ini dihiasi dengan stiker sehingga penggemar dapat lebih mempersonalisasi pemikiran mereka, dan anggota orkestra film menyimpan foto untuk penggemar. Menampilkan kamera canggih dan hebat yang sama yang digunakan pemilik Galaxy S20+ di seluruh dunia untuk mengabadikan kehidupan mereka dan menceritakan kisah mereka, perangkat ini menawarkan cara baru bagi BTS dan basis penggemar global mereka untuk terhubung dan berbagi konten kreatif yang belum pernah ada sebelumnya. satu sama lain

Galaxy Buds+ BTS Edition membawa penggemar lebih dekat dengan musik mereka, tidak hanya melalui desain teknis, tetapi juga melalui kualitas suara yang luar biasa. Dengan suara AKG, Galaxy Buds+ memberikan suara yang seimbang, jernih, dan lapang. Dan speaker dua arah yang kuat membuat penggemar benar-benar tenggelam dalam lapisan musik BTS. Kotak Galaxy Buds+ BTS Edition juga menyertakan lembar foto band untuk disimpan oleh para penggemar.

Malaysia, media online hiburan Korea, telah ditunjuk sebagai media online resmi untuk Tur Dunia ‘GOT ME’ TVXQ di Malaysia, Fan Meeting pertama GOT7 di Malaysia, dan pengumuman layanan tambahan dan informasi pemasaran, produk dan layanan baru. sebagai penawaran bisnis dan keuangan khusus.

Harga Samsung Bts Di Malaysia

Dengan Galaxy S20+ BTS Edition, smartphone baru ini hadir dalam warna ungu yang memukau. Bekerja sama dengan band, Galaxy S20+ hadir dalam desain BTS dengan stiker eksklusif, gambar, dan banyak lagi. Nikmati kamera dan desain inovatif di Galaxy S20+ dan cintai BTS sekarang.

Buy Samsung Galaxy S20 Fe 5g Best Price

Salah satu simbol BTS yang dapat dikenali adalah hati ungu, yang memiliki arti khusus bagi band tersebut. Jadi Galaxy S20+ hadir dalam warna B. Ungu metalik yang cerah dan menonjol.

Kamera belakang Galaxy S20+ BTS Edition disorot dengan hati berwarna ungu. Dengan menempatkannya di kamera belakang, Anda dapat mengambil gambar kecil cinta kepada dunia.

Setiap bagian dari Galaxy S20+ BTS Edition berwarna ungu terhubung dengan BTS. Kotak itu dihiasi dengan 7 hati, satu untuk setiap anggota BTS dengan glitter metalik yang eye-catching. Di dalamnya Anda akan menemukan item eksklusif seperti foto anggota dan stiker untuk dek.

BACA JUGA :  Harga Samsung Z Flip Di Korea

Galaxy S20+ BTS Edition menampilkan tema eksklusif yang serasi dengan eksterior ungunya yang memukau, sehingga layar kunci dan layar beranda mewakili BTS dengan wallpaper dan ikon aplikasi. Dan setiap kali Anda menutup atau menghidupkan telepon, animasi khusus menyambut Anda.

Samsung Galaxy S20+ And Buds+ Bts Edition Are Coming To Malaysia

Tingkatkan pengalaman Galaxy S20+ BTS Edition Anda dengan Galaxy Buds+ BTS Edition yang spesial. Finishing ungu metalik beraksen logo dan hati ungu untuk tampilan yang menakjubkan. Apakah Anda ingin mendapatkan Samsung Galaxy S20+ BTS Edition dan Galaxy Buds+ BTS Edition? Perangkat edisi ungu akan segera tiba di Malaysia dan tersedia untuk pre-order mulai Jumat, 19 Juni 2020.

Temukan warna ungu Anda dengan #GalaxyS20+ BTS Edition dan #GalaxyBuds+ BTS Edition terbatas yang baru. Tetap disini saat perjalanan baru Anda ke Galaxy semakin dekat. Info lebih lanjut: https://t.co/hTkIG1MZib pic.twitter.com/VnPbvvPFXS — Samsung Malaysia (@SamsungMalaysia) 15 Juni 2020

Galaxy S20+ BTS Edition secara resmi dibanderol dengan harga RM4,399 di Malaysia, yang mana RM400 lebih mahal dari S20+ biasa. Menurut Samsung, Galaxy S20+ BTS untuk Malaysia akan tetap berjalan pada prosesor Exynos 990 alih-alih unit Snapdragon 865. Ini masih model 4G LTE dengan penyimpanan 128GB.

Harga Samsung Bts Di Malaysia

Sementara itu, Galaxy Buds+ tersedia dalam warna senada dengan harga RM899. Ini RM300 lebih banyak dari Buds+ biasa dalam warna hitam, putih dan biru.

Samsung Galaxy S20 Ultra

Samsung juga membeli dengan promosi untuk ponsel baru. Jika Anda memiliki perangkat Galaxy S20+ BTS Edition, Anda dapat membeli Buds+ BTS Edition dengan diskon 50%. Jadi bukannya 899, itu RM449.50. Jika Anda membeli Galaxy Buds+ BTS Edition, Anda akan mendapatkan Samsung Wireless Charging Pad Edisi BTS senilai RM199 secara gratis.

Jika Anda melewatkannya, Edisi BTS hanya untuk penggemar BTS yang berdedikasi. Kedua perangkat hadir dalam skema warna ungu dan hitam khas dengan hati dan logo tulisan tangan di bagian luar. Galaxy S20+ sudah diinstal sebelumnya dengan tema yang terinspirasi BTS dan platform sosial penggemar Weverse.

Meskipun perangkat kerasnya tidak berubah, edisi khusus Galaxy S20+ hadir dalam versi yang didesain ulang dengan tujuh hati ungu. Selain itu, booklet tersebut berisi tujuh lembar foto masing-masing anggota BTS. Anda akan menemukan perlakuan yang sama untuk Galaxy Buds+.

Informasi lebih lanjut tentang pemesanan kamar akan dipublikasikan di halaman Galaxy BTS yang diterbitkan oleh Samsung Malaysia. Anda dapat mengetahui lebih lanjut tentang perangkat edisi khusus kami di pengumuman kami di sini.

My First Impression Of Samsung A33 5g

Tony Fernandes mengatakan drone akan segera mengirimi Anda es krim nasi lemak AirAsia yang “tampak aneh”

Berapa harga samsung bts, harga samsung bts di indonesia, harga samsung bts, harga samsung bts lipat, harga hp samsung bts, harga samsung s20 bts edition di indonesia, harga hp samsung bts di indonesia, harga samsung flip bts, harga samsung galaxy bts, harga pc bts samsung, harga photocard bts samsung, samsung s20 bts harga di indonesia