Harga Samsung Bekas J8

Harga Samsung Bekas J8 – Harga Samsung Galaxy J8 (2018) – Samsung Galaxy J8 (2018) kini sudah tersedia untuk konsumen di Indonesia setelah resmi diumumkan pada Mei lalu bersama Samsung Galaxy J6.

Daya tarik utama dari spesifikasi Samsung Galaxy J8 (2018) adalah layar dengan aspek rasio 18.5:9 Super AMOLED Infinity Display yang sangat nyaman digunakan untuk menonton konten video atau bermain game dalam mode landscape.

Harga Samsung Bekas J8

Harga Samsung Bekas J8

Dengan kode nama SM-J810YZDDXID, Galaxy J8 2018 memiliki layar berukuran 6 inci, lebih besar dari kebanyakan seri Galaxy lainnya.

Case Creation Back Case For Samsung Galaxy J8 (2018),samsung Galaxy J8 2018 Matte Finish Back Case Cover Guard Color

Layar Galaxy J8 mampu menampilkan gambar beresolusi HD+ yang benar-benar hidup di bagian tepi perangkat berkat teknologi Infinity Display Super AMOLED dan aspek rasio 18,5:9.

Rasio aspek yang saat ini menjadi tren perangkat terbaru, memaksimalkan tampilan gambar di layar dan memberikan pengalaman visual yang lebih imersif.

Berdasarkan desainnya, Samsung Galaxy J8 2018 memiliki tampilan stylish yang nyaman dalam genggaman berkat bentuknya yang cantik mulus dan finishing yang elegan. Pengguna dapat memilih salah satu warna kasing yang berbeda sesuai dengan suasana hati mereka.

Di dalamnya terdapat prosesor Qualcomm Snapdragon 450, RAM 4 GB, dan penyimpanan 64 GB, yang dapat diperluas dengan kartu microSD (hingga 256 GB). Pilihan konektivitas Galaxy J8 2018 meliputi 4G VoLTE, Wi-Fi, Bluetooth, GPS/A-GPS, port Micro-USB dan jack headphone 3.5mm.

BACA JUGA :  Hp Samsung Flip Di Medan

Jual J8 Harga Terbaik & Termurah September 2022

Smartphone ini juga dilengkapi dengan fitur Chat Over Video yang memungkinkan pengguna untuk mengobrol di WhatsApp dan aplikasi perpesanan default sambil menonton video. Fitur ini menempatkan jendela obrolan transparan di atas video yang sedang diputar di keyboard.

Galaxy J8 2018 memiliki kamera ganda di bagian belakang yang memungkinkan penggunanya menciptakan efek bokeh atau blur layaknya seorang fotografer profesional. Kemudian di bagian belakang, tepatnya di tengah tepi atas, terdapat sepasang sensor beresolusi tinggi 16 MP (f/1.7) dan 5 MP (f/1.9).

Live Focus memungkinkan pengguna untuk secara manual menyesuaikan tingkat blur atau bokeh yang diinginkan sebelum dan sesudah pemotretan. Ada juga kamera selfie 16 megapiksel (f / 1.9) yang andal di bagian depan tidak hanya dalam kondisi terang tetapi juga saat pencahayaan sekitar buruk. Berkat lampu kilat LED tiga tahap, selfie yang dibuat benar-benar bersinar.

Harga Samsung Bekas J8

Sekarang pengguna dapat membuka kunci ponsel secara instan dengan mengarahkan kamera depan ke arah wajah mereka. Dengan teknologi Face Recognition, pengguna dapat memastikan bahwa orang yang tidak bertanggung jawab tidak dapat membuka data pribadi yang tersimpan di ponsel.

Harga Samsung J8 2018

Galaxy J8 2018 juga hadir dengan fitur pemindai sidik jari andal yang memungkinkan pengguna masuk ke situs web atau aplikasi untuk multitasking tanpa hambatan.

Sementara fitur Secure Folder adalah solusi keamanan tangguh yang memungkinkan pengguna membuat arsip pribadi terenkripsi untuk menyimpan konten seperti foto, dokumen, dan rekaman audio dengan aman.

Ini menawarkan rentang warna yang cukup komprehensif dari hitam, biru, emas, abu-abu dan ungu. Untuk konsumen Indonesia, harga Samsung Galaxy J8 2018 yang dikutip toko online adalah Rp 3,6 juta.

BACA JUGA :  Samsung E03 Error Code

Belanja offline sudah mulai tersedia di beberapa toko SES (Samsung Experience Store) di berbagai kota di tanah air.

Harga Hp Samsung A7 2018 Second Terbaru Agustus 2022 |biggo Indonesia

Harga samsung j8 bekas, samsung j8 bekas, harga samsung j8 2018 bekas, harga bekas hp samsung j8 2018, samsung j8 bekas surabaya, samsung j8 harga bekas dan spesifikasi, harga samsung galaxy j8 bekas, harga samsung j8 2018 bekas ram 3gb, harga samsung j8 2018 ram 4gb bekas, harga samsung j8 bekas batangan, harga samsung j8 pro bekas, harga hp samsung j8 bekas