Harga Samsung Bekas J7

Harga Samsung Bekas J7 – SINYALMAZ.com – Samsung Galaxy J7 Pro pertama kali dirilis pada Oktober 2017. Smartphone ini menyasar kelas menengah. Jangan heran jika spesifikasinya berada di kelas menengah.

Bertajuk “More Than Selfie”, seri Galaxy J7 Pro berusaha mempertahankan keunikannya yang didedikasikan untuk perekaman video vlog, tidak seperti selfie yang biasanya ditawarkan oleh ponsel lain.

Harga Samsung Bekas J7

Harga Samsung Bekas J7

Dengan spesifikasi unik tersebut, seri Galaxy J7 Pro telah mencuri perhatian pengguna gadget sejak pertama kali dirilis hingga saat ini.

Kelebihan Samsung J7 Prime Dan Kekurangannya, Teliti Sebelum Beli

Salah satu keunggulan yang ditawarkan Samsung dengan seri Galaxy J7 Pro adalah panel layar yang digunakannya yaitu Super AMOLED dengan kedalaman 16 juta warna yang pastinya membuat layar lebih cerah.

Sebagai referensi, keunggulan layar Super AMOLED adalah dapat menghasilkan layar dengan kontras yang lebih tinggi dibandingkan layar IPS LCD.

Galaxy J7 Pro sendiri memiliki ukuran layar 5,5 inci, resolusi 1080 x 1920 piksel, dan kerapatan layar 401 ppi. Meskipun rasio layar 18:9, ini meningkatkan keindahan dan mendukung pengoperasian.

Pada bagian dapur pacu, Galaxy J7 Pro menggunakan SoC Octa-Core milik Samsung sendiri yakni Exynos 7870 Octa-Core 1,6 GHz Cortex-A53 yang dipadukan dengan RAM 3 GB dan penyimpanan internal 32 GB.

Harga Samsung J7 Tabloid Pulsa

Tak lupa, Samsung juga membekali smartphone ini dengan baterai berkapasitas 3.600 mAh untuk menjalankan semua fitur terkini.

Di departemen kamera, bagian belakang smartphone ini memiliki sensor 13 MP dengan aperture f/1.7. Kamera belakang ini juga dilengkapi dengan LED flash, face detection, geotagging, panorama dan HDR.

Sedangkan untuk kamera depan, Samsung telah membekali smartphone ini dengan sensor 13 MP, aperture f/1.9, dan LED flash yang bisa digunakan untuk selfie. Beberapa bulan setelah produk baru Samsung Galaxy J1 (2016) dirilis pada Januari 2016. Samsung kini merilis produk lain yang dikembangkan sendiri yang disebut Samsung Galaxy J7 (2016). Seperti biasa, jika masing-masing produk Samsung ini memiliki tulisan (2016), berarti smartphone yang dikembangkan berbeda dengan pendahulunya. Namun, semua pengembangan smartphone yang dilakukan Samsung tidak jauh berbeda dengan versi sebelumnya.

Harga Samsung Bekas J7

Pengembangan yang dilakukan Samsung adalah untuk dapat mengembalikan minat konsumen dan keluarga peminat Samsung itu sendiri. aneh? Ayo lihat:

Harga Samsung Galaxy J7 Murah Terbaru Agustus 2022

Ukuran smartphone Samsung Galaxy J7 tidak jauh berbeda dengan pendahulunya, yakni berukuran hingga 151,7 x 76 x 7,8 mm dan bobot 170 g. Namun yang membuat keduanya terlihat berbeda adalah bahan yang digunakan. Pada versi sebelumnya, smartphone ini hanya memiliki bagian belakang plastik. Namun, versi terbaru ini menggunakan aluminium untuk rangka dan bagian belakangnya masih plastik. Selain itu, smartphone terbaru ini telah menambahkan warna yang sebelumnya hanya tersedia dalam warna putih, hitam dan emas, menambahkan warna rose gold. Jadikan layar smartphone Anda lebih elegan dari sebelumnya.

Sedangkan untuk tampilan, smartphone ini sama dengan versi sebelumnya, dengan ukuran 5,5 inci dan resolusi 720 x 1280 piksel. Selain itu, jenis layar yang digunakan adalah Super AMOLED, teknologi yang dikembangkan oleh Samsung sendiri. Namun, ada beberapa kekurangan yang belum ditambahkan pada versi terbaru ini. Dengan kata lain, itu tidak dilengkapi dengan Corning Gorilla Glass, juga bukan IP68. Oleh karena itu, jika Anda menjatuhkan ponsel atau terkena air, kemungkinan besar akan rusak.

BACA JUGA :  Harga Samsung Pen

Dari segi kamera, smartphone ini juga tidak mengalami perubahan dari versi sebelumnya. Kamera belakang smartphone ini 13 MP, dengan fitur tambahan: autofocus dan LED flash. Sedangkan untuk kamera belakang, smartphone ini hanya dibekali 5 MP yang dilengkapi dengan LED flash. Untuk mendukung aktivitas fotografi, Samsung telah menambahkan fitur tambahan seperti geotagging, touch focus, face detection, panorama, dan HDR. Dan kualitas gambar juga merupakan smartphone yang dapat memberikan kualitas gambar yang tinggi hingga [email protected]

Dari segi memori internal dan RAM, smartphone ini juga tidak jauh berbeda dengan pendahulunya. Itu berarti memori internal 16 GB dan RAM hanya 2 GB. Menurut kami, RAM-nya terlalu kecil dan tidak cocok untuk orang yang ingin membuka banyak aplikasi berat.A53) Didukung oleh Octa-core 1.6 GHz Cortex-A53 dan Qualcomm MSM8952 Snapdragon 617 Exynos 7870 Octa. Namun yang berubah sejauh menyangkut landasan pacu adalah versi sistem operasinya. Versi sebelumnya hanya menawarkan v5.1, versi terbaru menawarkan v6.0 dan dapat ditingkatkan ke v7.0.

Spesifikasi Lengkap Dan Harga Resmi Serta Bekas Hp Samsung Galaxy J7 Versi 2016 Terbaru Di Indonesia 2017

Dari segi kapasitas baterai, smartphone ini merupakan peningkatan dari kapasitas baterai versi sebelumnya. Pada versi sebelumnya, smartphone ini hanya hadir dengan 3000 mAh, namun pada versi terbaru ini naik menjadi 3300 mAh. Menurut kami, kapasitas yang cukup besar ini sudah cukup untuk menemani Anda seharian penuh, jika Anda perhatikan penggunaannya.

Estimasi harga smartphone ini jauh berbeda dengan versi sebelumnya. Pada versi sebelumnya, smartphone ini dikenakan biaya hingga Rp3.400.000. Namun, untuk versi terbaru, smartphone ini bisa mengisi daya hingga Rp3.900.000.

Smartphone ini diluncurkan ke publik pada Maret 2016 tahun lalu. Dan pada April 2016, smartphone ini didistribusikan ke pasar global.

Harga Samsung Bekas J7

Itu saja dari tim kami di review smartphone Samsung Galaxy J7 (2016). Kami harap artikel ini membantu Anda mempelajari lebih lanjut tentang spesifikasi dan fitur ponsel cerdas lainnya. Sampai jumpa di artikel selanjutnya!

Samsung Galaxy J7 Prime Spesifikasi Lengkap

HUAWEI MatePad Pro resmi diluncurkan di Indonesia, menghadirkan pengalaman seperti PC profesional dan berbagai penawaran khusus selama pre-order

Realme telah meluncurkan kategori baru dalam jajaran produknya di Indonesia berupa tablet. realme Pad mini hadir sebagai tablet mini Android paling bertenaga di Jakarta. Salah satunya yang sangat terkenal dan masih diminati adalah smartphone kelas menengah yaitu Samsung Galaxy J7 Prime. Harga Samsung Galaxy J7 Prime kelas menengah juga sangat terjangkau. Namun, spesifikasi smartphone ini tidak murah.

Ini merupakan bukti konsistensi Samsung sebagai salah satu perusahaan elektronik terbesar di dunia. Tak heran jika seluruh dunia mengakui keunggulan produk vendor Korea. Samsung sendiri merupakan perusahaan yang didirikan oleh Lee Byung Chul pada tanggal 1 Maret 1938 di Daegu, Korea Selatan. Mereka memang terkenal dengan produk-produk untuk kalangan elit, namun Samsung tidak serta merta melupakan konsumen kelas menengah.

Samsung Galaxy J7 Prime resmi dirilis pada tahun 2016 dan menjadi salah satu smartphone Samsung terlaris di Indonesia. Samsung Galaxy J7 Prime muncul untuk bersaing di pasar smartphone kelas menengah. Samsung Galaxy J7 Prime dibandrol dengan harga yang cukup salah mengingat ponsel ini memiliki desain yang cantik dan spesifikasi yang bagus, sehingga performa ini tentunya cukup masuk akal.

BACA JUGA :  Harga Samsung A32 Spesifikasi

Jual Samsung J7 2016 2/16gb

Di antara semua varian seri Samsung J Prime, varian Galaxy J7 Prime memiliki spesifikasi yang sangat tinggi dibandingkan dua varian lainnya yang dirilis Samsung, yakni Galaxy J2 Prime dan Galaxy J5 Prime. Nah, berikut rangkuman dari berbagai sumber pada Jumat (16 November 2018), harga Samsung Galaxy J7 Prime dan spesifikasi unggulannya.

Samsung Galaxy J7 Prime dibanderol lebih mahal dari seri sebelumnya, namun tak heran jika produk Samsung ini memiliki tampilan fisik yang menawan. Nuansa premium dari smartphone ini hadir dari material metalnya yang tipis. Galaxy J7 Prime memiliki konsep unibody dan tidak memiliki penutup belakang. Dengan kata lain, pengguna smartphone ini tidak bisa melepas baterai karena sudah terintegrasi dengan smartphone. Kamera belakang tidak mencolok.

Samsung Galaxy J7 Prime hadir dalam varian warna hitam, emas mawar, dan emas. Berukuran 151,7 x 75 x 8 mm dan berat hingga 167 gram, smartphone ini mudah digenggam dan tidak terlalu besar untuk dimasukkan ke dalam saku.

Harga Samsung Bekas J7

Layar Samsung Galaxy J7 Prime sudah mengusung konsep kaca lengkung 2.5D (sedikit melengkung di kedua sisinya) yang membuat Samsung Galaxy J7 Prime terasa sangat nyaman dalam genggaman. Layar Samsung Galaxy J7 Prime juga dilapisi pelindung kaca Corning Gorilla Glass 4 yang memberikan perlindungan layar sebesar 80% saat dijatuhkan dari ketinggian 1,5 meter. Spesifikasi ini cukup bagus mengingat harga Samsung Galaxy J7 Prime.

Harga Samsung J7 Second Terbaru November 2021

Samsung Galaxy J7 Prime hadir dengan layar sentuh kapasitif PLS ​​TFT berwarna-warni dengan bentang layar lebar 5,5 inci. Samsung tidak menggunakan Super AMOLED untuk panel kali ini karena beberapa alasan. Produk Samsung ini memiliki resolusi Full HD 1080 x 1920 piksel dengan kerapatan 401 ppi, sehingga nyaman digunakan dalam jangka waktu yang lama.

Sebagai update, Samsung Galaxy J7 Prime dibanderol lebih mahal dari seri sebelumnya. Selain itu, kualitas pemrosesan lebih kompleks. Sedangkan untuk prosesornya, Samsung Galaxy J7 Prime ditenagai oleh prosesor Exynos 7870 Octa, ditopang prosesor octa-core 1,6 GHz Cortex-A53, dipadukan dengan RAM 3 GB untuk penggunaan yang responsif, dan tentunya mampu memberikan performa yang bertenaga.

Untuk tampilan grafis, Samsung Galaxy J7 Prime menggunakan GPU Mali-T8300MP2 yang sangat berkualitas. Semua komponen canggih ini berjalan di platform OS Android 6.0.1 dan dapat ditingkatkan ke sistem operasi terbaru.

Hanya karena Samsung Galaxy J7 Prime dibanderol untuk kelas menengah bukan berarti memiliki spesifikasi standar. Untuk membuktikannya, Samsung Galaxy J7 Prime memiliki memori internal yang cukup besar yaitu 32 GB dan slot microSD yang bisa digunakan untuk ekspansi.

Terjual Samsung J7 2016 Mulus, Fullset, Bergaransi

Samsung j7 plus bekas, samsung j7 prime harga bekas, samsung j7 2016 harga bekas, harga samsung j7 core bekas, harga samsung j7+ bekas, samsung j7 core bekas, harga samsung j7 duos bekas, samsung j7 2015 bekas, harga samsung j7 plus bekas, harga samsung j7 pro bekas, harga hp bekas samsung j7, harga samsung j7 bekas batangan