Harga Spek Samsung Tab A6

Harga Spek Samsung Tab A6 – Samsung telah menepati janjinya untuk memboyong dua smartphone kelas menengah terbarunya ke Indonesia. Kedua smartphone tersebut adalah Galaxy A6 dan Galaxy A6+. Dibanderol dengan harga masing-masing Rp 3.799.000 dan Rp 4.899,00, kedua smartphone ini memiliki banyak keunggulan. Betulkah?

Daya tarik pertama dari dua smartphone besutan Samsung ini adalah layarnya. Ya! Samsung Galaxy A6 dan Galaxy A6+ hadir dengan layar infinity. Tentu saja desain layarnya mirip dengan seri Galaxy A8 dan seri Galaxy S9.

Harga Spek Samsung Tab A6

Harga Spek Samsung Tab A6

Galaxy A6 memiliki layar Super AMOLED Super AMOLED 5,5 inci dengan resolusi HD+. Galaxy A6+ juga memiliki teknologi layar Super AMOLED, namun ukurannya sedikit berbeda. Ya! Galaxy A6+ memiliki layar berukuran 6,0 inci dengan resolusi FullHD+. Keduanya memiliki aspek rasio yang sama (18, 5:9).

Harga Samsung Galaxy Tab A 8.0 Vs Galaxy Tab 4 8.0, Spesifikasi Dan Perbandingan

Mengenai spesifikasi yang disematkan pada smartphone ini, Samsung hanya menyebutkan bahwa Galaxy A6 dan A6+ dibekali dengan prosesor Octa-core. Kecepatan clock yang berbeda digunakan. Galaxy A6 hanya memiliki clock 1,6 GHz, sedangkan Galaxy A6+ sedikit lebih lambat pada 1,8 GHz.

Namun tahukah Anda bahwa kedua smartphone ini menggunakan chipset dari dua pabrikan yang berbeda? Galaxy A6 ditenagai oleh Samsung Exynos 7870 Octa core pada 1.6GHz, sedangkan Galaxy A6+ ditenagai oleh 1.8GHz Snapdragon 450 Octa core.

Tidak hanya chipset yang digunakan berbeda, tetapi smartphone yang berbeda memiliki RAM yang berbeda pula. Galaxy A6 memiliki RAM 3GB dan Galaxy A6+ memiliki RAM 4GB. Namun, keduanya memiliki penyimpanan internal 32GB yang sama dan masih dilengkapi dengan microSD.

Sebagai smartphone yang ditujukan untuk kaum milenial, Samsung juga memiliki kamera menarik di Galaxy A6 dan A6+-nya. Kamera bawaan Galaxy A6 adalah 16MP dengan aperture f/1.7 dan LED flash. Kamera depan 16MP dengan f/1.9 plus LED flash.

Daftar Harga Samsung Galaxy Celluler Market

Kamera yang terpasang di Galaxy A6+ juga cantik. Smartphone ini dibekali dukungan dual kamera bawaan dalam konfigurasi 16MP dengan aperture f/1.7 + 5MP, f/1.9 dan LED flash. Sementara itu, kamera depan beresolusi 24 megapiksel dengan bukaan f/1.9 dan lampu kilat LED.

Melihat dukungan built-in kamera menghadap ke depan, tentu saja smartphone ini ditujukan untuk para milenial pecinta selfie. Ini jelas salah satu respon Samsung terhadap “pertempuran” pasar smartphone selfie yang sedang booming saat ini.

Satu hal lagi, melihat fixed aperture atau bukaan diafragma masing-masing kamera, Samsung mengklaim Galaxy A6 dan A6+ juga bisa membuat foto low-light. Meski demikian, hasil foto tersebut harus dibuktikan kebenarannya. Jadi, nantikan ulasan Anda dalam waktu dekat.

Harga Spek Samsung Tab A6

Daya tarik lain yang Samsung masukkan ke dalam smartphone ini adalah tidak hanya sebagai add-on, tetapi juga add-on. Pertama, Samsung masih mengimplementasikan sensor pemindai sidik jari yang ditempatkan tepat di bawah kamera utama di bagian belakang perangkat.

Harga Samsung Galaxy A6 Plus

Sensor biometrik aman yang dimuat sebelumnya lebih dari sekadar tambahan. Samsung juga menyertakan fitur keamanan biometrik lainnya, seperti pengenalan wajah, yang dapat digunakan dengan bantuan kamera depan. Dengan begitu Anda memiliki dua opsi keamanan yang tersedia untuk Anda.

BACA JUGA :  Harga Hp Samsung C9 Pro Di Malaysia

Jangan lupa bahwa Samsung telah memperkaya kedua smartphone ini dengan fitur asisten pribadi Bixby. Ada tiga versi Bixby: Bixby Vision, Bixby Home, dan Bixby Reminder. Sekali lagi, ini adalah add-on, bukan hanya add-on.

Untuk masalah audio, Samsung juga telah memperkenalkan dukungan Dolby Atmos di Galaxy A6 dan A6+. Tentunya fitur ini sangat berguna bagi Anda yang ingin mendengarkan musik atau menonton video di waktu senggang. Suara yang dihasilkan sangat jernih.

Terakhir, Galaxy A6 dan A6+ juga hadir dengan baki tiga slot. Fungsinya, pengguna bisa memasukkan satu kartu microSD bersama dengan dua kartu SIM. Dengan begitu, pengguna tidak perlu khawatir lagi jika ingin menggunakan dua kartu SIM sekaligus.

Samsung Galaxy Tab A 7.0 2016 Sudah Masuk Indonesia, Harganya?

Sudah dirilis, namun konsumen Indonesia harus sedikit bersabar jika ingin memiliki Galaxy A6 atau Galaxy A6+. Pasalnya, Samsung baru mulai menawarkan penjualan pada 3 Juni 2018. Ada tiga warna, emas hitam dan biru.

Seperti disebutkan sebelumnya, smartphone ini ditujukan untuk pengguna milenial dan Samsung menjualnya untuk Galaxy A6 dengan harga Rp 3.799.000. Galaxy A6+ dijual seharga 4.899.000 rubel. Tertarik untuk membeli keduanya?

Harga HP 3 bulan lalu Harga dan spesifikasi realme narzo 50 adalah spesifikasi realme narzo 50 yang diharapkan berbasis game. 2 Juta Smartphone Ini Punya Layar dan… Harga HP 7 bulan lalu Harga dan spesifikasi Vivo V23 5G Vivo meluncurkan Vivo V23 5G di awal tahun 2022, dan langsung mengejutkannya. Luar biasa, smartphone ini memiliki … Harga HP 7 bulan yang lalu Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S21 FE 5G Bagi Anda yang menginginkan smartphone high-end yang nyaman untuk dibawa atau dibawa di saku baju dan celana Anda, Galaxy S21 FE 5G… Harga HP 8 bulan lalu harga dan spesifikasi HUAWEI nova 9 Di penghujung tahun 2021, Huawei meluncurkan HUAWEI nova 9 yang menggemparkan pasar smartphone Indonesia. Smartphone kelas menengah ini… Harga HP 9 Bulan Lalu Harga dan Spesifikasi Realme 8i Realme memiliki persenjataan yang kuat untuk menarik mereka yang menginginkan layar 120Hz, tetapi dengan harga yang terjangkau. Ya! Realme, realme… Harga HP 9 bulan yang lalu Harga dan Spesifikasi OPPO A95 OPPO A95 resmi diluncurkan di Indonesia mulai 18 November 2021. Smartphone ini membawa banyak hal baru. … Harga HP 10 bulan lalu Xiaomi 11T dan Xiaomi 11T Pro Harga dan Spesifikasi Xiaomi 11T dan Xiaomi 11T Pro merupakan produk unggulan Xiaomi yang baru saja diluncurkan di pasar Indonesia. : Keduanya didukung… Harga HP 10 bulan lalu Harga dan Spesifikasi Realme GT Neo2 realme terus menggebrak di pasar Indonesia. Kemajuan terbaru Realme adalah rilis Realme GT Neo2.

Harga Spek Samsung Tab A6

Komentar 6 hari yang lalu Ulasan Realme narzo 50i Prime. Harganya 1 juta rubel. Review desain garis vertikal saya bawa 6 hari yang lalu ke review ASUS Vivobook Pro 14 OLED. Rekomendasi Driver Harian 5 manfaat Realme Pad mini yang perlu Anda ketahui 4 hari sebelumnya Berita Pre-order 1 minggu sebelumnya HUAWEI MatePad Pro menawarkan manfaat hingga Rp5 juta. Seminggu yang lalu, OPPO memamerkan empat inovasi teknologi terbaru di SIGGRAPH 2022.

Lcd Touchscreen Samsung Galaxy Tab A6 T285 7.0 Inch

Berita 19 jam yang lalu JBL PartyBox 710, Rp11,5M Berita Pembicara Kelas Menengah 20 jam yang lalu Infinix Hot 12 Pro Resmi Diluncurkan di Indonesia, Harga Rp 2M Berita 20 Jam yang lalu Brand Ambassador OPPO Find X5 Series Producer Sudamala News 2 hari yang lalu Ulang Tahun ke-6, Jenius membawa banyak berita dua hari sebelumnya. JobStreet telah meluncurkan seekMAX, platform pembelajaran gratis untuk kemajuan karir.

BACA JUGA :  Harga Headset Samsung Note 10 Original

Komentar 6 hari yang lalu Ulasan Realme narzo 50i Prime. Harganya 1 juta rubel. Review desain garis vertikal saya bawa 6 hari yang lalu ke review ASUS Vivobook Pro 14 OLED. Daily Driver 5 hal yang harus Anda ketahui tentang Realme Pad mini 4 hari yang lalu Praktis 5 hari yang lalu Acer Swift 3 OLED. Layar OLED dan WFASamsung Ringan dikenal sebagai pemasok manufaktur elektronik berkualitas tinggi. Di sesi gadget, Samsung juga meluncurkan seri Tab A6 yang didesain lebih segar dari pendahulunya. Tab A6 akan mewarnai pasar gadget Indonesia yang semarak. Samsung tidak pernah berhenti berinovasi setiap produk, selalu membuat produk yang lebih baik dan tidak pernah mengecewakan pelanggan. Jika ponsel Samsung adalah yang terbaik sejauh ini, pabrikan Korea itu kini berekspansi ke pasar tablet.

. Salah satu tablet andalan Samsung juga dikenal sebagai Samsung Galaxy Tab A 2016 atau Samsung Galaxy Tab A6.

Bagi Anda yang menggemari dunia teknologi Samsung, ada baiknya Anda segera mengetahui harga dan spesifikasi Samsung Galaxy Tab A6. Kali ini, dibandingkan tipe lainnya, tipe ini menawarkan ponsel pintar tipe A yang unik. Sebagai salah satu pemasok gadget pintar dengan pangsa pasar terbesar, Samsung terus berinovasi dengan mengembangkan teknologi yang dihadirkan melalui smartphone atau tablet. Anda mungkin pernah mendengar tentang tablet Galaxy A6 atau A 7.0 2016 dengan seri T285. Samsung Galaxy A6 diperkenalkan untuk menghadirkan pilihan tablet modern yang disesuaikan dengan perkembangan teknologi terkini. Dan kali ini kita akan membahas secara detail mengenai spesifikasi lengkap Samsung Galaxy A9 Pro. Mulai dari harga baru hingga harga bekas. Kelemahan dan Kekurangan. Di bawah ini juga akan dibahas. Apa saja fitur dari produk besutan Samsung yang satu ini? Berapa biayanya? Perhatikan pemaparan di bawah ini.

Samsung Galaxy A6 (2018)

Bodi kokoh nyaman di genggaman. Hal pertama yang perlu Anda ketahui tentang Samsung Galaxy Tab A6 adalah ukuran tab ini. Dimensi bodi tab ini adalah 186,9 X 108,8 X 8,7 mm dan memiliki bukaan layar 7 inci. Tab itu sendiri memiliki berat sekitar 283 gram. Layar sentuh IPS LCD yang digunakan juga mampu menghasilkan resolusi 800 X 1280 piksel dengan 16 juta warna. Dan fitur tab ini dihiasi dengan beberapa perangkat keras berkualitas tinggi. Chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 dan prosesor quad-core 1.3GHz Cortex A53 berada di jantung tab ini. Selain itu, tab ini dilengkapi dengan GPU Adreno 306, yang membuat tab ini lebih mulus dalam hal grafis. Untuk mendukung multitasking, tab ini memiliki RAM 1,5 GB. lari dimulai

Harga samsung tab a6 lite, harga lcd samsung tab a6, harga samsung tab a6, spek galaxy tab a6, harga baterai samsung tab a6, spek tab a6, harga touchscreen samsung tab a6, samsung galaxy tab a6 harga, spek tab a6 2016, spek samsung galaxy tab a6, spek samsung tab a6 gsmarena, spek tab samsung a6