Harga Samsung Bekas J7 Prime

Harga Samsung Bekas J7 Prime – , Jakarta Sebagai salah satu brand ternama di industri smartphone, Samsung telah memproduksi banyak varian smartphone dengan tipe yang berbeda-beda. Salah satu smartphone yang paling populer dan banyak dicari adalah Samsung Galaxy J7 Prime. Kini di lini tengah, harga Samsung Galaxy J7 Prime juga cukup terjangkau. Namun spesifikasi dari smartphone ini tidaklah murah.

Ini merupakan bukti konsistensi Samsung sebagai salah satu perusahaan elektronik terbesar di dunia. Tak heran seluruh dunia kemudian mengakui keunggulan produk dari vendor asal Korea Selatan tersebut. Samsung sendiri merupakan perusahaan yang didirikan oleh Lee Byung-chull pada tanggal 1 Maret 1938 di Daegu, Korea Selatan. Meski dikenal gencar mengeluarkan produk untuk kelas atas, Samsung juga tidak melupakan konsumen kelas menengah. Mereka membuktikannya dengan merilis smartphone untuk kelas menengah, yaitu Samsung Galaxy J7 Prime.

Harga Samsung Bekas J7 Prime

Harga Samsung Bekas J7 Prime

Samsung Galaxy J7 Prime resmi dirilis pada tahun 2016 dan menjadi salah satu smartphone Samsung terlaris di Indonesia. Samsung Galaxy J7 Prime hadir untuk bersaing di pasar smartphone kelas menengah. Keberhasilan ini cukup beralasan, karena harga Samsung Galaxy J7 Prime cukup terjal karena ponsel ini memiliki desain yang mewah dan spesifikasi yang mumpuni.

Harga Samsung J7 Second Ram 3 Terbaru Agustus 2022 |biggo Indonesia

Dari semua varian seri Samsung J Prime, Galaxy J7 Prime merupakan varian dengan spesifikasi yang cukup tinggi dibandingkan dengan 2 varian lainnya yang dirilis Samsung, yakni Galaxy J2 Prime dan Galaxy J5 Prime. Nah, berikut rangkuman dari berbagai sumber, Jumat (16/11/2018), harga Samsung Galaxy J7 Prime dan spesifikasi unggulannya.

Harga Samsung Galaxy J7 Prime dibanderol lebih tinggi dari seri sebelumnya, tak heran jika produk Samsung ini memiliki bentuk fisik yang mewah. Kesan mewah pada smartphone ini hadir dari material metal yang tipis. Mengusung konsep unibody, Galaxy J7 Prime tidak memiliki back cover yang berarti pengguna smartphone ini tidak bisa melepas baterai karena terintegrasi dengan body smartphone. Di bagian belakang, kamera tidak terlihat.

Samsung Galaxy J7 Prime memiliki varian warna hitam, rose gold dan gold. Memiliki dimensi 151.7 x 75 x 8 mm dan berat hingga 167 gram akan membuat smartphone ini nyaman digenggam dan tidak terlalu besar saat di kantong.

Layar Samsung Galaxy J7 Prime telah mengusung konsep 2.5D Curved Glass (Sedikit melengkung di kedua sisinya) yang membuat Samsung Galaxy J7 Prime terasa sangat nyaman dalam genggaman. Dan juga layar Samsung Galaxy J7 Prime telah dilapisi pelindung kaca Corning Gorilla Glass 4 yang dapat melindungi 80% layar jika terjatuh dari ketinggian 1,5 meter. Spesifikasi ini cocok mengingat banderol harga Samsung Galaxy J7 Prime.

Compare Samsung Galaxy J7 Prime Price & Specs Iprice My

Samsung Galaxy J7 Prime dilengkapi dengan panel tampilan layar sentuh kapasitif PLS ​​TFT yang kaya warna dengan bentang layar seluas 5,5 inci. Kali ini Samsung tidak menggunakan Super AMOLED untuk panel karena berbagai alasan. Produk Samsung ini memiliki resolusi layar Full HD 1080 x 1920 piksel dengan kerapatan 401 ppi, sehingga lebih nyaman digunakan dalam jangka waktu lama.

Sebagai wujud upgrade, harga Samsung Galaxy J7 Prime lebih mahal dari seri sebelumnya. Selain itu, kualitas mesinnya lebih canggih. Sedangkan untuk prosesornya, Samsung Galaxy J7 Prime ditenagai oleh prosesor Exynos 7870 Octa yang ditenagai oleh prosesor Octa-core 1,6 GHz Cortex-A53 dan dipadukan dengan RAM 3 GB untuk pengoperasian yang responsif dan tentunya dapat memberikan performa yang bertenaga.

BACA JUGA :  Harga Handphone Samsung Galaxy Duos

Untuk tampilan grafis, Samsung Galaxy J7 Prime menggunakan GPU Mali-T8300MP2 yang memiliki kualitas sangat baik. Semua komponen canggih ini berjalan di Platform OS Android 6.0.1 dan dapat diperbarui ke sistem operasi terbaru.

Harga Samsung Bekas J7 Prime

Harga Samsung Galaxy J7 Prime yang ditujukan untuk kelas menengah tidak serta merta membuat ponsel ini dibekali dengan spesifikasi biasa. Sebagai buktinya, Samsung Galaxy J7 Prime memiliki memori internal yang cukup besar yaitu 32 GB plus slot microSD yang bisa digunakan untuk memperluas penyimpanan hingga 256 GB yang bisa digunakan untuk menyimpan banyak file.

Samsung J7 Prime 3gb

Untuk mendukung segala kebutuhan daya saat smartphone dioperasikan, Samsung Galaxy J7 Prime dibekali baterai berkapasitas besar 3300 mAh yang diklaim mampu bertahan seharian penuh untuk penggunaan normal. Baterai tidak dapat dilepas.

Di sektor kamera, Samsung Galaxy J7 Prime dibekali kamera utama 13 MP dengan aperture f/1.9 lengkap dengan autofocus dan LED flash yang mampu memberikan hasil foto yang jernih dan natural. Untuk kamera depan, Samsung Galaxy J7 Prime hadir dengan kamera depan bukaan 8 MP f/1.9 yang dipadukan dengan fitur Screen Flash yang mampu memberikan hasil selfie jernih meski dalam kondisi minim cahaya.

Menariknya, meski harga Samsung Galaxy J7 Prime cukup terjangkau, ponsel ini juga dilengkapi dengan sensor Fingerprint yang merupakan sensor pemindai sidik jari paling akurat yang ada saat ini. Samsung menempatkan sensor sidik jari di bagian depan bodi yang terintegrasi dengan tombol Home.

Kemudian untuk jaringannya, Samsung Galaxy J7 Prime telah mendukung jaringan 4G LTE yang dipadukan dengan teknologi Signal Max yang menjanjikan kelancaran saat digunakan untuk akses internet, seperti browsing/live streaming. Smartphone ini dilengkapi dengan 2 jenis nano simcard, Galaxy J7 Prime mendukung semua jenis jaringan dari GSM, 2G, 3G, hingga jaringan 4G terbaru (FDD LTE & TDD LTE) dari semua operator seluler di Indonesia.

Harga Hp Samsung Galaxy J7 2016

Bagi Anda yang sedang mencari informasi untuk smartphone pemula atau mid-range, Anda bisa memilih Samsung Galaxy J7 Prime sebagai ponsel flagship. Selain spesifikasi yang cukup mumpuni, harga Samsung Galaxy J7 Prime cukup bersahabat. Di pasar ponsel Indonesia, harga baru Samsung Galaxy J7 Prime saat ini berkisar Rp 2,2 juta – Rp 3 juta. Sedangkan harga Samsung Galaxy J7 Prime bekas sekitar Rp 1,8 jutaan. Harga Samsung Galaxy J7 Prime bisa berbeda-beda tiap daerah, toko dan tergantung kondisi HP Liputan6.com, Jakarta Kelebihan Samsung J7 Prime adalah keistimewaan smartphone milenial ini. Samsung J7 Prime merupakan salah satu seri J yang diproduksi oleh Samsung yang sangat diminati pada masanya. Samsung J7 Prime pertama kali dirilis pada Agustus 2016.

BACA JUGA: Ringtone Remix Suga BTS Over The Horizon Spesial untuk Galaxy Z Fold 4 dan Galaxy Z Flip 4 5G

Meski sudah empat tahun berlalu, keunggulan Samsung J7 Prime masih bisa dipertimbangkan. Bagi Anda yang tertarik untuk membeli smartphone ini, keunggulan Samsung J7 Prime patut diketahui.

Harga Samsung Bekas J7 Prime

Dibandingkan dengan Samsung Galaxy J Series lainnya, keunggulan Samsung J7 Prime tidak perlu diragukan lagi. Keunggulan Samsung J7 Prime bisa dilihat dari spesifikasi yang ditawarkannya. Keunggulan Samsung J7 Prime misalnya antara lain performa, kamera, dan daya tahan.

Samsung Galaxy J7 Sky Pro In Broxbourne For £60.00 For Sale

Keunggulan pertama Samsung J7 Prime adalah kestabilan performanya. Samsung J7 Prime hadir dengan prosesor octa-core 1.6GHz Exynos 7870 yang dipasangkan dengan RAM 3GB dan penyimpanan 16GB.

BACA JUGA :  Kapan Harga Samsung A22 Turun

Ponsel ini juga mendukung ekspansi kartu MicroSD hingga 256GB. Samsung Galaxy J7 Prime juga menggunakan software TouchWiz berbasis Android Marshmallow yang dapat mengintegrasikan banyak fitur eksklusif J series, Microsoft apps, Google Apps dan beberapa Samsung Apps.

Keunggulan Samsung J7 Prime selanjutnya adalah kualitas layarnya. Kualitas layar Samsung J7 Prime cukup baik. Menggunakan teknologi panel TFT yang dinilai kurang baik, justru menunjukkan sebaliknya.

Panel Full HD 5,5 inci pada Samsung J7 Prime tampak hebat. Panel TFT ini tidak terlalu terlihat jika Anda melihat layar dari sudut normal. Tapi jika dilihat dari sudut ekstrim, TFT bisa terlihat, tapi ini cukup masuk akal.

Samsung Galaxy J7 Plus

Samsung J7 prime ini menawarkan layar yang dilengkapi dengan AMOLED, sehingga kualitas gambar dan ketahanan layar tidak perlu diragukan lagi. Kecerahan maksimum yang ditampilkan juga cukup tinggi, sehingga visibilitas di dalam ruangan tidak menjadi masalah.

Fitur kamera menjadi keunggulan Samsung J7 Prime selanjutnya. Samsung Galaxy J7 Prime dilengkapi dengan kamera yang memiliki kualitas pencahayaan yang baik, baik di dalam maupun di luar ruangan. Fokus dan kecepatan pemotretan juga patut diacungi jempol.

Smartphone ini menawarkan kamera utama 13 MP di bagian belakang dan kamera depan 8 MP untuk selfie. Selain itu, kamera belakang J7 prime dilengkapi dengan fitur Autofocus, Flash dan dilengkapi dengan lensa tipe F-number F/1.9, sehingga memudahkan pengguna untuk mengambil gambar dengan fokus dan mendukung pengambilan gambar di area minim cahaya.

Harga Samsung Bekas J7 Prime

Samsung J7 Prime memiliki baterai Li-Ion 3300 mAh yang tidak dapat dilepas. Kapasitas baterai ini cukup baik untuk mendukung penggunaan fungsional. Bahkan dengan penggunaan yang berat, ponsel ini dapat mempertahankan daya baterai 30 hingga 40 persen.

Harga Samsung Galaxy J7 Prime Dan Spesifikasi [november 2020]

Baterai J7 Prime juga bisa bertahan selama dua hari. Bahkan dengan sisa baterai 5 persen, Anda dapat mengaktifkan fitur penghemat baterai S Power Planning dan tidak khawatir kehilangan panggilan penting selama beberapa jam ke depan.

Salah satu keunggulan Samsung J7 Prime adalah tampilannya yang elegan dengan body chrome yang keren. Bagian belakang J7 Prime terbuat dari logam berkualitas tinggi. Penempatan speaker berada di sisi kanan tanpa merusak desain J7 Prime itu sendiri.

Selain itu, Samsung J7 Prime sangat ramping dan mudah dibawa. Apalagi dengan adanya fitur sidik jari yang dapat membaca sidik jari Anda untuk membuka kunci ponsel Anda.

Meski tergolong ponsel lawas, Samsung J7 Prime hadir dengan sensor sidik jari. Ini menjadikannya keunggulan tersendiri dari Samsung J7 Prime.

Samsung J7 Prime 3/32gb Nominus

Sensor sidik jari ini penting untuk meningkatkan keamanan ponsel, melindungi file penting, dan eksklusivitas. Dengan sensor sidik jari ini, Anda dapat merasakan ponsel Anda lebih pribadi dan aman.

Keunggulan Samsung J7 Prime yang masih menjadi pertimbangan hingga saat ini adalah kapasitas penyimpanannya yang besar. Samsung J7 Prime telah dilengkapi dengan penyimpanan internal 32 GB dan tambahan micro SD yang dapat menyimpan data hingga 256 GB.

Kapasitas penyimpanan ini cukup besar dan luas. Anda dapat menggunakan ini untuk menyimpan berbagai file penting, mulai dari

Harga Samsung Bekas J7 Prime

Harga jual samsung j7 prime bekas, harga samsung galaxy j7 prime bekas, harga bekas hp samsung j7 prime, samsung j7 prime harga bekas, hp samsung j7 prime bekas, harga hp samsung j7 prime bekas batangan, harga bekas samsung j7 prime ram 2gb, harga samsung j7 prime, harga samsung j7 prime bekas surabaya, harga samsung j7 prime bekas batangan, harga j7 prime bekas, harga jual hp samsung j7 prime bekas