Harga Samsung A52 Indonesia

Harga Samsung A52 Indonesia – Setelah terburu-buru memperkenalkan smartphone entry-level dan flagship di awal tahun, kini saatnya pabrikan asal Korea Selatan ini memperkenalkan smartphone andalannya di segmen mid-range. Melalui acara online, Samsung merilis Galaxy A52, A52 5G dan Galaxy A72 secara bersamaan. Membawa desain yang sama.

Dengan Galaxy A52, Samsung ingin menghadirkan inovasi terbaik kepada lebih banyak konsumen. Kedua (yah, ketiga) smartphone ini memiliki fitur yang diwarisi dari Galaxy S21. Sebut saja layar dengan refresh rate tinggi, kamera dengan sensor utama OIS, dan layar dengan refresh rate tinggi.

Harga Samsung A52 Indonesia

Harga Samsung A52 Indonesia

Menariknya, meski diluncurkan secara global, kedua Samsung Galaxy A52s langsung mulai dijual melalui pre-order di Indonesia. Seperti biasa, Samsung Indonesia menawarkan banyak bonus dan keuntungan bagi pelanggan yang ingin memesan terlebih dahulu. Sebelum memutuskan, berikut spesifikasi dan keunggulan masing-masing seri mid-range terbaru dari Samsung di tahun 2021.

Bocoran Harga Samsung Galaxy A52 4g, Awal Rumor Capai Rp 6 Jutaan, Terbaru Disebut Jauh Lebih Murah

Khusus untuk Galaxy A52, Samsung menghadirkan dua versi yang dapat dipilih pelanggan; versi 4G dan 5G. Perbedaan kedua seri ini hanya pada refresh rate layar dan chipset yang digunakan, sedangkan desain dan spesifikasi lainnya sama persis.

Bodi luar menggunakan bahan polikarbonat dengan finishing matte, dengan berat 189 gram dan ketebalan 8,4mm. Sedangkan layar depannya berukuran 6,5 inci AMOLED FHD+. Varian 4G memiliki kecepatan refresh 90Hz, sedangkan versi 5G berada pada 120Hz.

Dengan kapasitas RAM hingga 8GB dan memori internal hingga 256GB, Galaxy A52 menggunakan chipset Snapdragon 720G, sedangkan versi 5G lebih bertenaga dengan Snapdragon 750G. Kedua baterai 4.500 mAh, yang mendukung pengisian cepat 25W (meskipun pengisi daya internal hanya 15W).

Menariknya, ada peningkatan signifikan pada konfigurasi kamera utama. Resolusinya masih sama, 64MP f/1.8, namun kali ini sudah dilengkapi dengan OIS. Ini juga mendukung teknologi tetra-binning untuk foto 16MP berkualitas tinggi.

Hp Samsung Galaxy A52 Membawa Spesifikasi Kamera Belakang 64 Mp

Untuk mode malam, algoritme multi-bingkai akan digunakan untuk mengambil 12 bingkai sekaligus, menggabungkannya menjadi satu untuk mengurangi noise dan meningkatkan kualitas foto secara keseluruhan. Sedangkan tiga sensor lainnya adalah 12MP f/2.2 ultra-wide, 5MP macro, dan 5MP depth sensor.

Bagaimana dengan perbaikan lainnya? Kali ini, seri Galaxy A52 dibuat tahan air dan debu dengan sertifikasi IP67. Untuk menikmati konten multimedia, konfigurasikan speaker stereo internal. Samsung juga menjanjikan tiga pembaruan OS dan empat tahun pembaruan keamanan untuk perangkat lunaknya.

Untuk pelanggan di Indonesia, hanya varian 4G yang tersedia, tanpa ada kabar apakah versi 5G akan menyusul di masa mendatang. harga? Rp 4.999 juta untuk memori 128 GB dan Rp 5.399 juta (256 GB).

Harga Samsung A52 Indonesia

Penjualan pertama dimulai sekarang, pada 17-19 Maret 2021 melalui situs e-commerce Shopee Indonesia. Selama periode promo, pelanggan berhak mendapatkan satu paket Samsung Galaxy Buds Plus, ditambah akses IM3 Ooredoo dan VIU premium. Spesifikasi Galaxy A52 dan A72 serupa, hanya beberapa aspek yang berbeda. Hambatan yang paling terlihat adalah layar dan kapasitas baterai. Berikut yang lengkapnya:

BACA JUGA :  Harga Lcd Samsung A53

Spesifikasi & Harga Samsung Galaxy A52

Layar adalah salah satu perubahan terbesar. Ukuran Galaxy A52 adalah 6,5 inci, sedangkan ukuran Galaxy A72 adalah 6,7 inci. Keduanya masih memiliki panel Super AMOLED dengan resolusi Full HD+ dan punch hole di bagian tengah atas.

Pembaruan yang dibawa oleh Samsung telah meningkatkan kecepatan refresh dari 60 Hz menjadi 90 Hz. Tingkat sampel sentuh mencapai hingga 180 Hz, sehingga pengalaman bermain game diklaim lebih menarik dari sebelumnya.

Tingkat kecerahan adalah 800 nits. Jadi pengguna dapat menonton konten di layar bahkan di bawah sinar matahari. Tak kalah penting, layar Galaxy A52 dan A72 sudah bersertifikat Eye Care display.

Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics menjelaskan, “Layar Galaxy A52 dan A72 mampu meredam cahaya biru sebesar 12,5% untuk melindungi mata. Untuk melindungi diri dari goresan, kami menutupi layar dengan Gorilla Glass 5. ” Indonesia.

Update! Berapa Harga Samsung Galaxy A52? Cek Spesifikasi Hp Kualitas Super Amoled Di Sini

Baik Galaxy A52 maupun A72 memiliki empat kamera, hanya saja desainnya berbeda. Namun, ada banyak kesamaan fitur yang dimiliki keduanya, seperti optical image stabilization (OIS), single shot, supersteady, perekaman 4K dan fun mode yang dipadukan dengan Snapchat.

Galaxy A52 memiliki kamera utama 64 MP. Ini dipasangkan dengan lensa ultra lebar 12 MP, sensor kedalaman 5 MP, dan makro 5 MP. Ponsel ini memiliki kemampuan zoom 10x.

Berganti dengan Galaxy A72, kamera utamanya 64 MP. Samsung memasangkannya dengan lensa ultra lebar 12MP, makro 5MP, dan lensa telefoto 8MP dengan 3x optical zoom dan 30x digital zoom.

Harga Samsung A52 Indonesia

“Dengan 3x optical zoom membawa kita lebih dekat dengan objek. Jika ingin melihat lebih banyak, bisa menggunakan 30x zoom scope,” kata Irfan.

Galaxy A52 Dan A72 Meluncur Pertengahan Maret, Harga Kembali Bocor

Kapasitas baterai Galaxy A52 adalah 4.500 mAh. Pasalnya, baterai Galaxy A72 lebih besar, yakni 5.000 mAh. Keduanya memiliki teknologi pengisian cepat 25W.

Samsung memasangkan Galaxy A52 dan A72 dengan chipset Snapdragon 720G dan RAM 8 GB. Memori internalnya adalah 128 GB dan 256 GB.

Untuk aktivitas game bebas gangguan, fitur Advanced Game Booster diperkenalkan. Fitur ini dapat memaksimalkan perangkat keras untuk mengoptimalkan pengalaman bermain.

“Fitur ini dapat mendedikasikan CPU dan GPU untuk gaming. Dapat menonaktifkan aplikasi yang tidak digunakan, dan tidak menampilkan notifikasi chat dan media sosial saat bermain game,” ujar Irfan.

Unboxing Galaxy A32|a52|a72, Mulai Dari Rp 3 Jutaan Untuk Generasi Muda Dengan Kreativitas Tanpa Batas

Berbeda dengan pendahulunya, Galaxy A52 dan A72 dibuat tahan air. Kedua ponsel bersertifikat IP67, yang berarti dapat bertahan di kedalaman hingga satu meter selama 30 menit.

Galaxy A52 dan A72 hadir dalam warna Awesome Blue, Awesome Black, Awesome White dan Awesome Violet. Keduanya menjalankan One UI 3.0 berbasis Android 11. Samsung kembali menggemparkan dunia dengan memperkenalkan HP terbaru seri Samsung Galaxy A52. Ponsel terbaru ini akan dirilis pada tahun 2020. Samsung seri A sangat populer di India, karena spesifikasinya yang berkualitas dan harga yang sangat terjangkau.

Apalagi merek Samsung dikenal sebagai ponsel dengan kualitas terbaik. Ponsel ini merupakan kelanjutan dari Samsung Galaxy A50 dan Galaxy A51.

Harga Samsung A52 Indonesia

Ada kemungkinan Samsung akan tetap menggunakan formula yang sama dengan seri sebelumnya. Tapi tentu saja akan selalu ada beberapa perbaikan spesifikasi. Hal ini untuk meraih kesuksesan seperti seri-seri sebelumnya.

Samsung Galaxy A52, Hp Gahar Ram Besar Lengkap Dengan Spesifikasi Dan Estimasi Harga Terbaru Di Indonesia

Ponsel terbaru ini akan diluncurkan pertama kali pada 15 Oktober 2020. Banyak yang berharap akan keluar dengan ukuran yang lebih besar dari Samsung Galaxy A51.

Yang sesuai dengan kebutuhan pengguna. Warna hitam dan putih yang tersedia sangat menarik sehingga akan memikat mata dengan ponsel ini.

Tak hanya itu, masih ada spesifikasi lain dari Samsung Galaxy A52. Tentu tidak kalah hebatnya dengan seri HP sebelumnya.

Samsung Galaxy A52 hadir dengan kualitas layar Super AMOLED. Kemudian memberikan dan memiliki resolusi 1080 x 2400 piksel

BACA JUGA :  Harga Samsung A12 Di Wtc Surabaya

Tips Rahasia Agar Samsung Galaxy A52 Dan A72 Jadi Lebih Galak!

Layar 6,5 inci yang setara dengan 16,51 cm terlihat elegan dan bagus. Selain itu, rasio layarnya adalah 20:9 dengan kerapatan 405 ppi.

Layarnya juga menggunakan Corning Gorilla Glass 3. Dengan dimensi sekitar 158,9 x 73,6 x 8,7 mm, bobotnya 187 gram dan rasio bodi mencapai ~87,4%.

Bobotnya yang ringan membuatnya sangat fleksibel untuk dibawa kemana-mana. Ponsel canggih ini dilengkapi dengan Hybrid Dual SIM yakni Nano SIM dan Dual Ready Mode.

Harga Samsung A52 Indonesia

Samsung Galaxy A52 memang canggih dan tidak bisa diremehkan. Hal ini dibuktikan dengan OS Android 10.0 One UI. Ponsel ini menggunakan chipset Samsung Exynos 9611 dengan manufaktur presisi 10nm.

Samsung Galaxy A52 Diresmikan, Spesifikasi & Harga Indonesia

Tampil lengkap dengan hadirnya CPU octa-core (2 x 2.2 GHz Cortex-A77 dan 6 x 1.8 GHz Cortex A55). Untuk mendukungnya, Samsung Galaxy A52 memiliki RAM dan ROM yang cukup besar. Ini juga membawa 128 GB ROM dan 6 GB RAM.

Dengan ruang penyimpanan yang besar, semakin banyak pengguna yang tertarik dengan produk baru ini. Kondisi penyimpanan bukanlah alasan mengapa seseorang tidak akan membeli Samsung Galaxy A52.

Beralih ke kamera, Samsung Galaxy A52 dibekali kamera depan dan belakang. Selain itu, ia juga memiliki pengaturan kamera quad di bagian belakang. Ponsel ini juga dapat menampilkan sensor utama 64 MP, yang sebelumnya hanya 48 MP di Galaxy A51.

Lebih jelasnya, kamera quad ini 64MP + 12MP + 5MP + 5MP. Inilah poin utama yang diincar oleh para pecinta kamera HP.

Daftar Harga Samsung A52 Ram 8/128

Panorama, HDR dan LED flash juga tersedia. Sedangkan untuk kamera selfienya sudah terbukti bagus dan bikin nangis para pecinta selfie, yaitu beresolusi 32 MP.

Kamera selfienya lengkap dengan face detection, portrait mode, dan beautiful selfie mode. Tentunya akan memudahkan kita yang melakukan selfie.

Spesifikasi selanjutnya adalah tentang baterai. Samsung Galaxy A52 memiliki baterai berkapasitas besar, sehingga lebih dari cukup untuk penggunaan jangka panjang.

Harga Samsung A52 Indonesia

Ponsel ini menggunakan baterai Li-Po 4500 mAh yang tidak dapat dilepas. Kecepatan pengisian hanya 15W, tetapi tidak ada pemborosan atau hambatan dalam kinerja ponsel.

Harga Hp Samsung Bts Galaxy A52 Terbaru Agustus 2022 |biggo Indonesia

Tak heran jika ponsel ini memiliki daya tahan dan daya tahan baterai yang lama. Tentu saja ini juga menjadi andalan Samsung Galaxy A52.

Fitur ini dapat mendeteksi wajah pemilik ponsel Samsung Galaxy A52. Oleh karena itu, akan menambah kualitas keamanan ponsel. Karena tidak ada yang bisa membukanya.

Berbicara tentang jaringan, ponsel ini dapat tetap berada di koneksi jaringan 2G, 3G, dan 4G. Jangan bingung dengan masalah jaringan yang lambat. Karena sinyal ponsel ini sangat mudah ditangkap.

Ini dia Spesifikasi HP Terbaru Samsung Galaxy A52 di tahun 2020. Semoga segera meluncur di Indonesia dengan harga yang terjangkau. Sementara itu (R10/HR-Online), Samsung Galaxy A52 dan Galaxy A72 akan dijual langsung mulai 22 Maret 2021 di sejumlah toko online, termasuk toko resmi Samsung.

Samsung A72 Dan A52

Salah satu perbedaan yang paling mencolok adalah ukuran layarnya. Galaxy A52 memiliki layar 6,5 inci, tetapi Galaxy A72 memiliki layar 6,7 inci.

Perbedaan lainnya adalah kapasitas baterai yang disertakan Samsung. Galaxy A72 dibekali baterai dengan kapasitas lebih besar yakni 5.000mAh, sedangkan Galaxy A52 sedikit lebih kecil yakni 4.500mAh.

* Fakta atau salah? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silahkan WhatsApp cek nomor 0811 9787 670 dengan mengetikkan kata kunci.

Harga Samsung A52 Indonesia

Untuk pasar Indonesia, Samsung juga menyertakan konfigurasi memori yang sama,

Samsung’s New Family, Galaxy A52 And A72, This Is How Much They Cost In Indonesia

Samsung a52 di indonesia, harga samsung galaxy a52 indonesia, harga hp samsung a52 di indonesia, samsung a52 indonesia, samsung a52 indonesia harga, harga samsung galaxy a52 di indonesia, harga samsung galaxy a52 5g indonesia, harga samsung a52 4g di indonesia, harga samsung a52 5g di indonesia, samsung a52 5g indonesia harga, harga samsung galaxy a52 5g di indonesia, harga samsung a52 di indonesia