Harga Samsung A32 Kelebihan Dan Kekurangan

Harga Samsung A32 Kelebihan Dan Kekurangan – Gadgeetren – Sebagai salah satu ponsel seri Galaxy A yang akan datang pada tahun 2021 mendatang, Galaxy A32 hadir dengan baterai berkapasitas besar dan chipset yang mumpuni.

Sementara itu, Samsung Galaxy A32 juga hadir dengan dukungan RAM dan penyimpanan berkapasitas besar untuk menjalankan lebih banyak aplikasi dan game dengan lancar.

Harga Samsung A32 Kelebihan Dan Kekurangan

Harga Samsung A32 Kelebihan Dan Kekurangan

Ponsel ini juga menggunakan layar penuh dengan notch teardrop di bagian atas. Bisa dibilang fitur-fitur yang ditawarkan Samsung Galaxy A32 benar-benar impresif.

Cek 10 Kelebihan Dan Kekurangan Samsung Galaxy A52

Namun, untuk mengetahui lebih lanjut tentang kelebihan dan kekurangan ponsel, Anda dapat melihat informasi berikut.

Samsung Galaxy A32 hadir dengan layar 6,4 inci dengan teknologi Super AMOLED dan resolusi full HD+ (2400 x 1080 piksel). Di sisi kanan belakang ponsel terdapat kamera depan 20 MP yang bisa digunakan untuk selfie, wefies atau face unlock.

Sedangkan empat kamera belakangnya terdiri dari kamera utama 64MP, kamera ultra-wide 8MP, dan kamera makro 5MP. dan kedalaman 5 MP. Berkat kameranya yang lebar, Anda bisa memotret dengan area yang luas dengan ponsel ini.

Baterai 5.000 mAh yang terdapat pada Samsung Galaxy A32 dapat bertahan sekitar satu hari dengan penggunaan biasa. Selain itu, Samsung mengklaim bahwa ponsel ini dapat bertahan selama 93 jam saat musik tidak dihentikan.

Kelebihan Dan Kekurangan Samsung A33, Apa Saja?

Berkat hadirnya fitur 15W Adaptive Fast Charging, baterai bisa diisi dengan cepat. Selain itu, teknologi Super AMOLED memungkinkan sensor sidik jari ponsel ini berada di layar.

Samsung Galaxy A32 memiliki chipset MediaTek Helio G80 Octa-Core dan RAM 6GB, yang mampu menjalankan aplikasi dan game dengan lancar.

Ponsel ini juga dilengkapi dengan dukungan memori internal 128GB yang dapat menampung banyak aplikasi, game, dan file secara bersamaan. Meski kapasitas internalnya hampir penuh, Anda bisa memasukkan microSD di slot yang disediakan.

Harga Samsung A32 Kelebihan Dan Kekurangan

Sensor NFC di ponsel dapat digunakan untuk pembayaran digital dan transfer data yang cepat. Dukungan dua kartu SIM, jaringan 4G-LTE, WiFi, Bluetooth dan OneUI 3.0 berbasis Android 11 juga terpasang di Galaxy A32.

Warna Samsung A32, Mana Yang Harus Dipilih?

Dibanderol dengan harga Rs 21.999 atau sekitar Rs 4,31 lakh, ponsel ini hanya memiliki kamera makro 5MP. Sedangkan produk merek lain dengan harga yang sama dilengkapi dengan kamera makro yang memiliki resolusi lebih tinggi.

Menurut bocoran, Samsung Galaxy A32 sendiri muncul di situs SDPPI Kementerian Komunikasi dan Informatika dengan nomor model SM-A325F, menandakan akan segera diboyong ke Indonesia. Samsung akhirnya memperkenalkan ponsel terjangkau Galaxy A32 5G. Sebagai produk murah inilah kelebihan dan kekurangan ponsel.

Masih ingat bocoran yang menunjukkan pengenalan Samsung Galaxy A32 5G? Ya, sebelumnya acara ini memamerkan desain ponsel yang unik dan pilihan warna yang diredam.

Ponsel 5G Samsung kini telah terungkap ke publik. Sebagai ponsel 5G murah, mari kita lihat pro dan kontra dari ponsel baru ini.

Samsung Galaxy A32 8/128gb New Sein Pusat Hape Surabaya Termurah

Kini dengan Galaxy A32 5G, masyarakat bisa menikmati ponsel 5G dengan harga terjangkau. INI BAIK. Hal pertama yang akan saya bahas sekarang adalah kelebihan ponsel murah ini.

BACA JUGA :  Price Samsung S6 Edge Plus

Keunggulan utama ponsel ini ada pada desainnya. Galaxy A32 5G menawarkan desain modern yang juga akan digunakan oleh Galaxy S21.

Penting Tidak persegi, persegi panjang atau persegi panjang seperti ponsel lainnya. Modul kamera Galaxy A32 5G terlihat trapesium.

Harga Samsung A32 Kelebihan Dan Kekurangan

Spesifikasi lain yang tak kalah dalam hal perawatan. Ponsel ini menawarkan RAM 4GB/6GB/8GB dan penyimpanan internal 128GB. Opsi penyimpanan yang berbeda ini menjadi salah satu keunggulan Galaxy A32 5G. Selain itu, ada juga dukungan slot MicroSD hingga 1TB.

Kelebihan Samsung Galaxy A32, A52 Dan A72

Selanjutnya, Galaxy A32 5G akan tersedia dalam warna putih, hitam premium, biru, dan warna premium yang memukau. Warna-warna ini terlihat sangat indah dan lembut. Sangat cocok untuk dipakai anak muda.

Sekarang saya akan beralih ke kekurangan Galaxy A32 5G. Sayangnya, ponsel ini juga menggunakan layar HD+ berukuran 6,5 inci. Sementara banyak ponsel baru menawarkan resolusi layar 1080p, Galaxy A32 5G masih tersedia di 720p.

Selain itu, karena masih menggunakan layar HD+, ponsel ini tidak memiliki sensor sidik jari di dalam layar. Sebagai gantinya, sensor sidik jari ada di bagian samping ponsel.

Ponsel ini juga mendapatkan kualitas Infinity-V. Buat kurang bulat. Selain itu, bezel bawahnya lebih tebal dari yang lain, membuatnya sedikit tidak seimbang. Semakin banyak ponsel 5G murah di Indonesia. Hal ini sejalan dengan langkah pemerintah meluncurkan jaringan 5G di Indonesia. Salah satu ponsel 5G yang paling populer adalah Samsung A32 5G. Nah bagi yang ingin mengetahui kelebihan dan kekurangan Samsung A32 5G, silahkan simak informasinya berikut ini.

Jual Samsung Galaxy A12 [6/128gb] Garansi Resmi Samsung Indonesia 1 Tahun

Samsung A32 5G berbeda dengan Samsung A32 4G yang pertama kali diluncurkan di Indonesia. Ada banyak perbedaan, mulai dari layar, kamera, dan sensor keamanan yang digunakan. Dari segi jaringan, tentunya versi 5G lebih baik karena teknologi yang digunakan jauh lebih canggih.

Teknologi 5G bisa disebut sebagai teknologi masa depan. Di masa depan, semua smartphone akan mengadopsi teknologi ini. Namun, jaringan 5G saat ini hanya uji coba dan tidak semua area tercakup oleh jaringan.

Keunggulan 5G dibandingkan 4G adalah koneksi internetnya bisa 10 kali lebih cepat untuk kecepatan download dan upload yang lebih baik. Bagi yang ingin merasakan teknologi ini, terlebih dahulu harus membeli smartphone dengan teknologi 5G.

Harga Samsung A32 Kelebihan Dan Kekurangan

Ada banyak smartphone murah yang menggunakan teknologi ini. Namun, jika Anda mencari smartphone 5G berkualitas dengan harga terjangkau, kami sarankan Anda membeli Samsung A32 5G. Namun sebelum membelinya, silahkan simak dulu kelebihan dan kekurangan Samsung A32 5G pada ulasan berikut ini.

Pilih Mana: Samsung Galaxy M32 Atau A32?

Tidak ada smartphone yang sempurna. Samsung Galaxy A32 5G tentunya memiliki banyak kelebihan yang menutupi semua kelemahan dari ponsel ini. Anda harus mengetahui semua kelebihan dan kekurangan Samsung A32 5G agar Anda tidak menyesali pembelian Anda. Oleh karena itu, kami akan memberikan daftar lengkapnya di bawah ini.

Perbedaan paling mencolok antara Samsung A32 5G dan Samsung A32 4G adalah kualitas layarnya. Karena smartphone ini tidak menggunakan layar Super Amoled, melainkan layar TFT yang jauh lebih terang dan terang dibandingkan Super Amoled yang digunakan Galaxy A32 4G.

Ukuran layarnya sedikit lebih besar. Dimana layarnya diperpanjang hingga 6,5 ​​inci dengan kerapatan 270 ppi. Layar ponsel ini sangat lebar. Hanya saja panel yang digunakan tidak sesuai ekspektasi. Mungkin Samsung sengaja menggunakan panel tersebut agar harga Samsung A32 5G lebih terjangkau.

Harga Samsung A32 5G memang tidak murah. Ponsel ini dibanderol lebih dari Rp3 juta. Namun, dengan teknologi yang dibawanya, wajar jika ada harga di angka tersebut. Dari segi desain, hampir identik dengan versi 4G.

BACA JUGA :  Harga Samsung J5

Review Samsung Galaxy A32

Ponsel ini sepenuhnya bahan plastik baik pada bingkai dan penutup belakang. Sedangkan untuk dimensi, memiliki panjang 164.2mm, lebar 76.1mm, dan ketebalan 9.1mm. Sedangkan bobotnya 205 gram, yang membuat bobot ponsel ini sangat berat untuk digenggam.

Dalam hal kinerja, kita dapat mengatakan bahwa itu sangat kuat. Skor Antutu untuk ponsel ini adalah 300k. Indikator ini tak lepas dari kombinasi chipset MediaTek MT6853 Dimensity 720 5G dan prosesor octa-core (2×2.0 GHz Cortex-A76 dan 6×2.0 GHz Cortex-A55) yang dipadukan dengan GPU Mali-G57 MC3.

Anda bisa mengandalkan smartphone ini untuk memainkan semua game. Selain itu, Samsung menawarkan RAM 8 GB dan penyimpanan internal 128 GB, yang dapat diperluas dengan microSD. Kemudian untuk sistem operasinya menggunakan Android 11 yang dibalut antarmuka OneUI 3.0.

Harga Samsung A32 Kelebihan Dan Kekurangan

Teknologi 5G pasti akan menyimpan sedikit energi. Jadi, Samsung mengemas ponsel ini dengan baterai 5000 mAh. Dengan baterai ini, smartphone ini dapat bekerja dari pagi hingga malam dengan sekali pengisian daya.

Review] Murah Tapi Spek Tinggi! Jom Intip Kelebihan & Kekurangan Samsung Galaxy A32 5g

Kecepatan pengisian Samsung A32 5G adalah standar. Meskipun pengisi daya cepat, hanya 15W. Dibutuhkan lebih dari satu jam untuk mengisi daya ponsel ini hingga 100%. Meski sangat lama, daya tahan baterainya sangat stabil.

Perbaikan lain yang dilakukan Samsung adalah memindahkan sensor pemindai sidik jari ke samping. Mode ini dipilih karena Samsung A32 5G tidak menggunakan panel Super Amoled, sehingga tidak mendukung teknologi In-Display Fingerprint Sensor.

Dengan letaknya di samping, sensor lebih mudah diakses saat Anda membuka kunci layar. Namun, menurut kami, teknologi sidik jari di bawah Layar jauh lebih kompleks dan lebih mahal daripada sidik jari di bagian samping.

Jika sebelumnya Samsung Galaxy A32 4G memiliki kamera utama 64 megapiksel, smartphone ini hanya memiliki kamera utama 48 megapiksel. Kualitasnya pasti turun, tapi menurut kami hasilnya masih bagus. Selain itu, ada tiga kamera lain yang mendukung hasil fotografi dan perekaman video.

Inilah Kelebihan Dan Kekurangan Samsung Galaxy A22 5g

Dimana kamera kedua menggunakan lensa ultra-wide 8 megapiksel. Kemudian untuk kamera ketiga adalah lensa makro 5 megapiksel dan didukung oleh sensor kedalaman 2 megapiksel. Untungnya, smartphone ini juga bisa mengandalkan perekaman video hingga 4k.

Tak hanya kamera belakang, kamera depan juga sudah dikurangi. Dimana resolusinya 13 megapiksel dari sebelumnya 20 megapiksel di versi 4G. Pengurangan resolusi sangat kentara, namun dilengkapi juga dengan fitur seperti Live Focus dan fitur foto selfie lainnya.

Samsung Galaxy A32 5G memiliki dua slot kartu SIM. Salah satu lubangnya bisa digunakan untuk mengakses jaringan 5G di Indonesia. Kecepatan internetnya sangat cepat sehingga mengakses streaming, mendownload atau browsing terasa wuz-wuz.

Harga Samsung A32 Kelebihan Dan Kekurangan

Tak hanya itu, ponsel ini juga dilengkapi dengan Dual Band Wi-Fi, Bluetooth v5.0, NFC dan tentunya menggunakan port USB Type-C. Fitur konektivitas ponsel ini sempurna dan sebanding dengan harga jualnya.

Samsung Galaxy M32 Vs Galaxy A32

Samsung Galaxy A32 5G merupakan ponsel Samsung terkecil di Indonesia yang mengadopsi teknologi 5G. Pada awal pre-order, harga ponsel ini adalah RP. 3.999.000 dan penggemar akan menerima Galaxy gratis

Samsung galaxy a32 5g kelebihan dan kekurangan, kekurangan kelebihan samsung a32, kelebihan dan kekurangan hp samsung a32 5g, galaxy a32 kelebihan dan kekurangan, a32 kelebihan dan kekurangan, kelebihan dan kekurangan a32 5g, samsung a32 harga dan spesifikasi kelebihan dan kekurangan, kekurangan dan kelebihan hp samsung a32, kelebihan dan kekurangan samsung galaxy a32, kelebihan dan kekurangan samsung a32 4g, kelebihan dan kekurangan samsung a32 ram 8, kelebihan dan kekurangan samsung a32 5g