Harga Samsung A03

Harga Samsung A03 – Jika lini flagship bersaing untuk menghadirkan fitur-fitur tercanggih dan terbaik, situasinya jelas berbeda di smartphone entry-level. Apa dengan harga murah, pemasok masih bisa menyediakan perangkat yang sesuai dan dapat digunakan. Menjelang akhir tahun 2021, Samsung Galaxy A03 Core hadir sebagai penawaran terbaru dengan banderol harga yang sangat terjangkau.

Saya pribadi menghargai bagaimana peritel Korea Selatan ini terus berkembang selama beberapa tahun terakhir. Dari yang semula disebut “hanya yang unggulan saja yang bagus”, kini dimungkinkan untuk menyediakan berbagai macam produk dengan harga yang kompetitif dan bervariasi. Kurang dari 2 juta rupee, ia memiliki layar 90Hz, kelas menengah dibuat tahan air, bahkan layar yang dapat dilipat harganya turun.

Harga Samsung A03

Harga Samsung A03

Kali ini Samsung Galaxy A03 Core hadir sebagai generasi penerus dari A01 Core (setidaknya dari namanya). Harganya lebih murah (untuk versi memori yang sama) namun kenaikannya sangat signifikan. Membuat smartphone ini sangat mudah disarankan bagi yang memiliki dana terbatas dan menginginkan smartphone yang tergolong handal.

Samsung Ungkap Kehadiran Galaxy A03

Dari pembelajaran online, kebutuhan bisnis kecil dan banyak lagi, Galaxy A03 Core cocok untuk berbagai kebutuhan. Kuncinya terletak pada ekspektasi saat digunakan – ingat, harganya murah, jadi jangan berharap fitur tambahan seperti kamera atau game. Berikut ulasan lengkapnya.

Jika generasi sebelumnya terlihat membosankan dengan desain depan yang klasik, maka Samsung Galaxy A03 Core terlihat cukup stylish di kelasnya. Ya, itu benar-benar terbuat dari plastik. Namun setidaknya Samsung lebih berupaya memberikan tekstur khusus pada bagian belakang. Hadir dalam warna hitam dan biru.

Smartphone ini cukup besar dengan berat 211 gram – menurut saya pribadi terasa sangat padat, tetapi juga menjadi lebih tidak nyaman untuk digunakan dengan satu tangan untuk waktu yang lama. Ketebalannya masih lumayan di 9.1mm, dengan lekukan di sudut kanan dan kiri bodi membuat nyaman, dan memang belum ada sensor sidik jari di smartphone termurah Samsung ini.

Tekstur pada bagian belakang Samsung Galaxy A03 Core membuatnya lebih tahan terhadap goresan, tidak meninggalkan sidik jari dan tidak licin meskipun tangan Anda berkeringat. Jadi tidak perlu khawatir tergores meski dalam paket penjualannya tidak menyertakan aksesoris bawaan seperti soft case.

Harga Galaxy A03, Smartphone Samsung Rp1 Jutaan Terbaru

Jika seri sebelumnya memiliki layar 5,3 inci dengan bingkai tebal, kali ini Samsung Galaxy A03 Core menggunakan standar yang sama dengan seri kakak yang lebih mahal. Melalui tetesan air, dimensinya kini mencapai 6,5 inci, dengan resolusi HD+ dan bingkai yang cukup tipis (kecuali bagian bawah yang masih sangat wajar).

Layar Galaxy A03 Core menggunakan panel PLS TFT versi Samsung yang saturasinya setara dengan IPS. Jadi Anda tidak perlu khawatir akan terlihat pucat, atau kurang cerah saat digunakan di luar ruangan. Juga nyaman untuk mengetik dengan cepat dari keyboard virtual.

Paling-paling, pekerjaan rumah adalah membeli perlindungan gores tambahan jika Anda ingin membuatnya bebas gores, mengingat tidak ada perlindungan tambahan yang diberikan oleh Samsung.

Harga Samsung A03

Samsung Galaxy A03 Core dilengkapi dengan sensor kamera tunggal di bagian belakang. Resolusi 8MP f/2.0, mendukung fokus otomatis dan memiliki flash. Di bagian depan terdapat kamera 5MP f/2.2 untuk selfie. Modus kameranya juga sangat basic, hanya ada foto, video dan panorama.

BACA JUGA :  Harga Samsung A33 Spesifikasi

Harga Samsung Galaxy A03 Terbaru Di Indonesia

Ya, itu normal bahwa tidak ada pengaturan lain seperti potret, mode malam atau opsi untuk menambahkan tanda air ke setiap foto. Lalu bagaimana dengan gambar-gambarnya? Nah, dengan harga yang “sejuta” masih lumayan. Rentang dinamisnya pasti sangat terbatas dan detailnya akan langsung berkurang saat sumber cahayanya tidak mirip dengan rumah.

Warna gambar yang dihasilkan cenderung hangat, termasuk kamera depan. Secara keseluruhan, tidak dapat dikatakan bahwa dia “hanya seorang penghenti pertunjukan”, tetapi dia juga bukan yang terbaik di kelasnya. Juga dengan perekaman video, meski bisa sampai 1080p 30fps, namun tentunya tidak dilengkapi dengan EIS.

Beberapa poin yang saya hargai adalah kecepatan pemotretan segera setelah menekan tombol rana. Selain itu, shortcut untuk aktivasi cepat dengan menekan tombol dua kali. Dengan demikian, pengguna tidak akan melewatkan momen yang datang secara tiba-tiba, berkat software yang optimal.

Mengingat performa chipset di smartphone budget lebih terbatas, Samsung memutuskan untuk menggunakan One UI berbasis Android 11 Go versi di Samsung Galaxy A03 Core. Jadi fiturnya lebih terbatas, tapi setidaknya antarmukanya masih mirip. Dengan ikon besar dan penempatan tombol yang benar.

Turun Harga Samsung Galaxy A03 Series

Antarmuka pengguna tunggal adalah antarmuka pengguna termudah untuk grup yang berbeda, sehingga mereka yang baru pertama kali menggunakan Android dapat beradaptasi dengan cepat. Jumlah bloatware juga relatif rendah dan fitur seperti mode gelap masih tersedia.

Ada juga fitur khusus yang memudahkan pengguna untuk membersihkan file yang tidak terpakai, sehingga memori lebih lega. Dan sebagai salah satu perbedaan dari smartphone terjangkau lainnya, Samsung Galaxy A03 Core memiliki slot triple SIM dengan dukungan kapasitas microSD hingga 1TB.

Chipset yang digunakan pada Samsung Galaxy A03 Core ini sama persis dengan Nokia C3 yang lebih mahal, yakni 28nm octa-core Unisoc SC9863A. Tapi bisa saya pastikan bahwa performanya jauh lebih mulus, baik untuk membuka dan menutup aplikasi untuk multitasking.

Harga Samsung A03

Mungkin karena Samsung memilih versi dasar Android yang lebih ringan dan kemudian mengubahnya dengan UI One pabrikan. Ya, menggunakan smartphone tidak selambat yang saya bayangkan. Untuk kemudahan penggunaan seperti aplikasi chat atau media sosial tentu saja ini sudah cukup.

Jual Samsung Galaxy A03 Core Harga Terbaik & Termurah September 2022

Hanya saja, jangan menggunakannya untuk bermain game. Game casual seperti Subway Surfers masih oke, tapi kalau kamu main PUBG Mobile atau Pokemon Go, tentunya akan ada frame drop yang sangat kentara ketika banyak objek berada dalam satu frame.

Layar besar Samsung Galaxy A03 Core juga diimbangi dengan kapasitas baterai yang besar. Dengan kapasitas 5.000 mAh, smartphone ini sangat bisa diandalkan untuk penggunaan seharian penuh. Tentunya jika penggunaan lebih mudah bisa mencapai dua hari pemakaian, tanpa perlu menyentuh sumber listrik.

Ya, meski masih menggunakan manufaktur 28nm, konsumsi dayanya cukup irit. Sekali lagi berkat Android Go, dan mungkin pola penggunaan lain dengan smartphone canggih (seperti akses ke kamera). Ingin hangat sepanjang hari? bisa juga

Portnya sendiri masih menggunakan microUSB, dan adaptor bawaan pabrik hanya memiliki daya di bawah 8 watt. Alhasil, proses charging bisa memakan waktu 3 jam. Setidaknya baterainya tidak boros, jadi Anda hanya bisa mengisinya pada tengah malam.

Samsung Galaxy A03, Ponsel Apik Berbaterai Besar Untuk Pemula

Punya budget Rp 1,2 juta? Jadi Samsung Galaxy A03 Core bisa menjadi salah satu pilihan terbaik untuk saat ini. Desain bergaya, layar besar, masa pakai baterai yang lama, dan performa luar biasa masih nyaman untuk digunakan dengan mudah. Dengan menambahkan antarmuka pengguna yang sederhana.

Tentunya kelebihan lain dari memiliki smartphone Samsung adalah mudah diakses baik secara online maupun offline, ditambah lagi banyaknya bengkel yang tersebar di seluruh Indonesia. Apakah ada alternatif yang lebih baik? Pada dasarnya Redmi 9A yang dapat memberi Anda kualitas kamera yang lebih baik (bahkan ada potret), serta kinerja yang sedikit lebih cepat.

BACA JUGA :  Harga Samsung Baru A10

Namun, Redmi 9A sendiri dibanderol dengan harga + Rp 100rb lebih mahal. Selisihnya hampir 10% dari harga jual Samsung Galaxy A03 Core yang cukup signifikan. Di sini Anda dapat melihat bahwa pada akhirnya, Samsung benar-benar dapat bersaing dengan operator lain yang dikenal dengan spesifikasi lebih tinggi.

Harga Samsung A03

Tags: #Headline, Galaxy A03 Core, Harga Galaxy A03 Core, Kekurangan Galaxy A03 Core, Galaxy A03 Core Pro, Review Galaxy A03 Core, Samsung, Smartphone Android, Galaxy A03 Core Detail Samsung Electronics Indonesia telah meluncurkan smartphone entry-level terbarunya, yaitu Galaxy A03. Dengan harga di bawah Rs 2 crore, perangkat ini menyukai memori besar sebagai salah satu nilai jual utamanya. Bagaimana spesifikasinya?

Lebih Stylish, Samsung Galaxy A03 Core Punya Tiga Warna Baru

Dalam siaran pers yang diterima Selasa (23/5), Samsung menjelaskan bahwa Galaxy A03 merupakan smartphone dengan layar 6,5 inci HD+ PLS Infinity-V. Baterainya besar, 5.000 mAh, dan diklaim tahan seharian.

Handset 4G ini mengandalkan prosesor octa-core untuk mendukung kinerjanya. Menarik untuk dicatat bahwa selain RAM 4 GB, Galaxy A03 juga menawarkan penyimpanan besar 128 GB dan jika itu tidak cukup, Anda dapat menambahkan memori eksternal hingga 1 TB. Samsung Galaxy A03 juga memiliki kamera belakang 48 megapiksel + 2 megapiksel dan kamera selfie 5 megapiksel.

“Dengan memori yang lebih besar, pengguna akan lebih nyaman menyimpan ribuan foto dan video untuk mendukung pembuatan konten, dan pengalaman jaringan 4G baru Anda luar biasa,” kata Ricky Bonardi, manajer pemasaran produk MX di Samsung Electronics Indonesia.

Bagi yang berminat, Galaxy A03 dibanderol dengan harga INR 1.999.000 untuk varian 4/128 GB dan tersedia dalam warna Biru, Hitam dan Merah. Selain itu, ada juga versi 4/64 GB dengan harga INR 1.799.000. Produk ini dapat dibeli secara online atau offline.

Spesifikasi Fitur Dan Harga Samsung Galaxy A03s

Selama periode 20 Mei – 31 Juli 2022, Samsung memberikan berbagai penawaran menarik untuk pembelian Samsung Galaxy A03 series di semua channel, berupa harga spesial paket data Telkomsel 96GB selama 6 bulan, pembayaran subsidi 0% dan gratis biaya administrasi pembelian dengan pembiayaan Samsung dan KPR, ditambah Voucher pembelian senilai Rp 61.000.

Selain Galaxy A03, Samsung juga merilis sepasang smartphone entry level dari keluarga yang sama, yakni Galaxy A03s dan Galaxy A03 Core. Nama yang disebutkan pertama memiliki tiga kamera yang terdiri dari sensor utama 13 megapiksel, bokeh 2 megapiksel, dan makro 2 megapiksel. Untuk selfie, ada kamera depan 5 megapiksel.

Galaxy A03s hadir dengan layar HD+ 6,5 inci dan memiliki sensor sidik jari di sakelar. Sama seperti saudaranya, ponsel ini mengemas baterai 5.000 mAh. Galaxy A03s dijual dengan harga Rp 1.599.000 dengan memori 3/32 GB dan pilihan warna biru atau hitam.

Harga Samsung A03

Sedangkan Galaxy A03 Core mengadopsi sistem operasi Android 11 Go Edition. Seri termurah memiliki layar HD+ 6,5 inci dan baterai 5.000 mAh. Kamera utama 8 MP dan kamera depan 5 MP. Galaxy A03 Core 2/32 GB dijual hanya dengan harga Rp 1.219.000. Jakarta, – Di penghujung tahun, beberapa produsen smartphone biasa merilis smartphone. termasuk Samsung Electronics Indonesia (SEIN) yang

Samsung A03 Core Produk Pertama Yang Gunakan Chipset Unisoc

Harga samsung a03 core, harga samsung galaxy a03 s, samsung a03, harga hp samsung a03 s, harga hp samsung galaxy a03, harga samsung a03 ram 4, harga samsung galaxy a03, harga hp samsung a03, samsung a03 harga dan spesifikasi, samsung a03 harga, harga a03, harga samsung a03 s