Harga Samsung A03 Core

Harga Samsung A03 Core – – Berfokus pada segmen ponsel entry level, Samsung telah meluncurkan Galaxy A03 dan Galaxy A03 Core di Indonesia dengan kisaran harga Rp 1 jutaan.

Dari tag Core yang diusungnya, terlihat bahwa Galaxy A03 Core memiliki spesifikasi dan harga yang lebih rendah dibandingkan Galaxy A03. Namun, kedua ponsel ini masih memiliki spesifikasi hardware yang cukup mirip.

Harga Samsung A03 Core

Harga Samsung A03 Core

Sebagai sumber energi kehidupan, Samsung Galaxy A03 dan Galaxy A03 Core dibekali baterai 5000 mAh yang tahan lama. Sedangkan kedua adaptor charger memiliki daya keluaran sebesar 7.75W.

Jual Samsung Galaxy A03 4/128 4/64 3/32 Gb

Secara kasat mata, kedua ponsel ini menggunakan layar penuh 6,5 inci HD+ (1600 x 720 piksel), teknologi PLS, kerapatan piksel 270 ppi, dan bezel kecil berbentuk V.

Samsung Galaxy A03 ditenagai oleh Unisoc T606 Octa-Core (Dual-Core 1.6GHz + Hexa-Core 1.6GHz) yang sedikit lebih cepat dari Unisoc SC9863A Octa-Core (Quad-Core 1.6GHz + (Quad-Core 1.6) GHz). Core 1,2 GHz).

Galaxy A03 hadir dalam dua varian yang terdiri dari RAM 3GB + storage 32GB seharga Rp1.549.000 dan RAM 4GB + storage 64GB seharga Rp1.749.000. Sedangkan Galaxy A03 Core dibekali RAM 2GB + storage 32GB seharga Rp 1.199.000.

Dari spesifikasi tersebut terlihat wajar jika Galaxy A03 lebih mahal dari Galaxy A03 Core, terutama dari sektor RAM yang memiliki kapasitas lebih besar.

Harga Samsung Galaxy A03 Core Terbaru Di Pasaran, Berapa?

Untuk mengatasi spesifikasi hardware yang lebih rendah, Samsung juga memasang sistem operasi Android 11 Go Edition pada Galaxy A03 Core yang sangat dioptimalkan untuk ponsel dengan RAM 512 MB atau RAM 1 GB.

Selain itu, Samsung juga telah memasukkan beberapa aplikasi bermerek Go seperti Gallery Go yang ringan di Galaxy A03 Core. Berbeda dengan Galaxy A03, ia menggunakan sistem operasi Android 11 biasa dengan tampilan OneUI Core 3.1.

Dari segi fotografi, Samsung Galaxy A03 hadir dengan dukungan kamera belakang ganda yang terdiri dari kamera utama 48MP dan kamera kedalaman 2MP. Sedangkan Galaxy A03 Core hanya hadir dengan kamera belakang 8MP.

Harga Samsung A03 Core

Dengan resolusi yang tinggi, Samsung Galaxy A03 akan mampu menghasilkan foto yang memiliki detail dan kualitas yang lebih baik dibandingkan Galaxy A03 Core. Terlebih lagi, Galaxy A03 memudahkan untuk langsung membuat foto bokeh (latar belakang buram) berkat dukungan multi-kameranya.

Bhinneka: Solusi Praktis Untuk Kebutuhan Bisnis Terlengkap

Dari perbandingan tersebut terlihat bahwa Galaxy A03 memiliki spesifikasi hardware dan fitur yang lebih baik dari Galaxy A03 Core. Namun, perlu diketahui bahwa kedua ponsel ini tidak dilengkapi dengan sensor sidik jari.​ – Menjelang akhir tahun, Samsung Electronics Indonesia (SEIN) meluncurkan Samsung Galaxy A03 Core. Dikemas dengan berbagai fitur yang cukup mumpuni, smartphone Samsung ini memiliki harga yang terjangkau yakni Rp 1.199.000.

“Kehadiran smartphone seharga Rp 1.199.000 ini dilengkapi dengan fitur-fitur berkualitas dan performa yang prima, mulai dari layar 6,5 inci, baterai 5.000 mAh yang tahan seharian, memori besar, serta performa optimal dan efisien. Inilah alasannya. Galaxy The A03 Core adalah fondasi bagi pengguna yang ingin mencapai resolusi 2022 mereka,” kata Selvia Gofar, IT & Mobile Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia.

BACA JUGA :  Harga Hp Samsung Duos Second

Galaxy A03 Core dilengkapi dengan memori 32 GB. Kapasitas ini dapat ditingkatkan hingga 1 TB menggunakan memori eksternal. Hal ini memungkinkan pengguna untuk mengunduh berbagai aplikasi untuk kebutuhan bisnis atau sekolah, seperti Google Maps, Google Meets, ZOOM, Google Docs, hingga Google Slides.

Pengguna juga dapat menyimpan banyak file penting berupa dokumen, foto dan video tanpa khawatir cepat kehabisan memori.

Galaxy A03 Series Terbaru, Harga Sejutaan Dengan Memori Makin Besar, Pasti Awesome Berselancar Di Jaringan 4g

Meski layar smartphone ini berukuran 6,5 inci cukup besar, dengan aspek rasio sinematik 20:9 dan resolusi HD+ yang terasa nyaman dalam genggaman, jelajahi media sosial para kreator konten favorit Anda untuk referensi.

Dengan prosesor octa-core Unisoc SC9863A, pengguna dapat merasakan kinerja dan efisiensi baterai yang optimal. Selain itu, smartphone ini dilengkapi dengan baterai 5000 mAh, pengguna tidak perlu khawatir kehabisan baterai.

Dengan prosesor ini, dalam hal penggunaan kuota internet dan tampilan visual yang lebih halus tanpa khawatir lag. Jadi pengguna tidak perlu khawatir kehabisan kuota saat mengikuti workshop atau mencari referensi di YouTube atau Pinterest yang memakan banyak kuota, Galaxy A03 Core didesain untuk memaksimalkan performa dengan tetap efisien.

Harga Samsung A03 Core

Tersedia warna biru dan hitam dengan harga Rp 1.199.000, Galaxy A03 Core bisa didapatkan di Samsung.com dan toko offline.

Tetap Sejutaan, Galaxy A03 Core Makin Stylish Dan Premium

Solusinya didasarkan pada bagaimana perusahaan makanan segar dan beku dapat menghadapi tantangan dan keluhan karena kurangnya layanan rantai pasokan cold chain last mile yang andal.

Sistem parkir juga akan dilengkapi dengan teknologi AI yang secara otomatis dapat mengenali nomor STNK, merek, model, jenis, warna dan lampu. Samsung Galaxy A03 Core telah diluncurkan di Indonesia sebagai penantang baru di kerajaan entry-level. Dengan harga yang terjangkau, smartphone ini menawarkan beberapa fitur unggulan yang membuatnya cukup menarik di kelasnya. Suka?

, Jumat (17/12), Samsung menjelaskan bahwa Galaxy A03 Core mengusung layar Infinity-V PLS berukuran 6,5 inci dengan resolusi HD+. Tebalnya 9,1 mm dan beratnya 211 gram.

Galaxy A03 Core merupakan ponsel yang diklaim sempurna untuk belajar, bermain Mobile Legends dan menikmati konten TikTok, dengan baterai 5000mAh. Menurut Samsung, baterai ini akan bertahan sepanjang hari.

Wow Harga Sejutaan! Galaxy A03 Core Makin Stylish Dan Premium Dengan Warna Kekinian

“Galaxy A03 Core adalah hadiah akhir tahun yang sempurna untuk orang-orang yang kita cintai, serta penggerak harian untuk mencapai resolusi 2022 kita,” kata Irfan Rinaldi, Marketing Manager, Samsung Mobile Products, Samsung Electronics Indonesia.

Di sektor performa, Samsung mempertaruhkan chipset Unisoc SC9863A dengan prosesor octa-core dengan memori internal 2 GB dan 32 GB. Jika ruang penyimpanan masih kurang, pengguna bisa menambahkan microSD hingga 1TB.

Galaxy A03 Core memiliki kamera belakang tunggal dengan sensor 8MP f/2.0. Sedangkan di bagian depan terdapat kamera 5MP f/2.2. Smartphone Android 11 (Go Edition) ini juga memiliki dua slot nano-SIM dan slot kartu microSD khusus.

Harga Samsung A03 Core

Bagi yang berminat, Galaxy A03 Core dibanderol dengan harga Rp 1.199.000. Ada dua varian warna yang bisa dipilih, yakni hitam dan biru. Ponsel sudah bisa dipesan melalui Samsung.com dan toko offline mulai 15 Desember 2021. Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A03 Core Terbaru di Indonesia – Samsung Electronics Indonesia (SEIN) resmi meluncurkan smartphone entry level terbaru melalui Samsung Galaxy Seri A03 Core. Di pasar domestik. Smartphone Samsung Galaxy A03 Core hadir dengan desain yang cukup menarik dengan back cover sandblasted yang dipadukan dengan tekstur bergaris vertikal di area sekitar kamera. Smartphone andalan Samsung ini tersedia dalam dua varian warna, Biru dan Hitam.

BACA JUGA :  Harga Samsung Galaxy A12 Nacho

Samsung Galaxy A03 Core, Smartphone Rp 1 Jutaan Dengan Android 11 Go

Keunggulan utama Samsung Galaxy A03 Core adalah kapasitas baterainya yang besar, yakni 5000 mAh, yang siap mendukung mobilitas penggunanya. Dari segi performa, Samsung Galaxy A03 Core cukup memadai didukung oleh SoC octa-core Unisoc SC9863A dengan RAM 2GB. Di sektor fotografi, Samsung Galaxy A03 Core dilengkapi dengan kamera belakang 8 megapiksel untuk mengabadikan momen pengguna.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Samsung Galaxy A03 Core mengandalkan layar touchscreen 2.5D dengan bezel minimalis di layar atau Infinity-V Display 6,5 inci dengan rasio aspek 20:9 dengan PLS IPS (Plane Line Switching) kapasitif. teknologi layar dengan resolusi HD+ 1600 x 720 piksel, yang menawarkan kerapatan hingga 270 piksel per inci.

Meski bukan berteknologi AMOLED, namun layar Samsung Galaxy A03 Core mampu memancarkan tampilan cemerlang dengan kontras tinggi dan saturasi warna yang hidup, yang menjadi ciri khas layar yang diproduksi oleh Samsung. Sayangnya, tidak disebutkan perlindungan gores seperti Gorilla Glass atau sejenisnya pada ponsel Galaxy A03 Core ini.

Dari segi software, Samsung Galaxy A03 Core mengandalkan sistem operasi Android 11 terbaru dengan Samsung One UI Core 3 yang minimalis dan kaya fitur, merek dagang ponsel Samsung. Ponsel ini juga mendukung Dolby Atmos untuk pengalaman mendengarkan musik dan multimedia yang lebih baik.

Archive: New Samsung Galaxy A03 Core 32 Gb Black In Nairobi Central

Kehebatan kamera belakang Samsung Galaxy A03 Core tidak bisa diremehkan karena mengandalkan kamera belakang 8 megapiksel dengan lensa aperture f/2.0 yang menggunakan sensor BSI CMOS 1/4 inci dengan piksel 1,12um yang disempurnakan dengan autofokus pendeteksi fase. , AI dan ICE. kilatan.

Kamera depan Galaxy A03 Core cukup kompetitif di kelasnya dan memiliki resolusi fixed focus sebesar 5 megapiksel dengan sensor BSI CMOS aperture f/2.0 untuk memuaskan hasrat selfie Anda. Kamera belakang Galaxy A03 Core dapat merekam video dalam resolusi full HD, dan kamera depan dapat merekam video hingga resolusi HD.

Performa smartphone Samsung Galaxy A03 Core ini memang bukan yang tercepat, namun menurut dia cukup memadai karena mengandalkan SoC (System on Chip) Unisoc SC9863A dengan prosesor octa-core 64-bit ARM Cortex-A55 yang terdiri dari kecepatan quad-core 1,6 GHz dan kecepatan quad-core 1,2 GHz yang dipadukan dengan RAM 2 GB dan disempurnakan dengan grafis mumpuni dari GPU (Graphics Processing Unit) PowerVR GE8322.

Harga Samsung A03 Core

Smartphone Samsung Galaxy A03 Core 4G LTE murah ini dibekali dengan penyimpanan internal 32GB yang masih didukung dengan adanya slot microSD untuk memperluas memori eksternal hingga maksimal 1TB jenis dedicated slot dan juga mendukung USB OTG. Sayangnya, Samsung tidak membekali ponsel ini dengan sensor sidik jari, melainkan ada fitur face unlock.

Lcd Touchscreen Samsung A03 Core / A032f / A032f / Ds Fullset

Baterai menjadi salah satu daya tarik Samsung Galaxy A03 Core dengan dukungan baterai lithium-polymer berkapasitas tinggi yakni 5000 mAh tanpa hadirnya fungsi fast charging untuk menunjang aktivitas pengguna.

Samsung Galaxy A03 Core merupakan smartphone budget terbaru yang cocok untuk komunikasi dasar dengan baterai 5000 mAh. Harga smartphone Samsung Galaxy A03 Core terbaru di Indonesia berdasarkan informasi yang dihimpun adalah Rp 1.199.000. Melihat spesifikasi dan harga yang ditawarkan, Samsung Galaxy A03 Core cukup kompetitif dan cocok untuk pengguna entry level yang hanya membutuhkan komunikasi dasar.

Dukungan desain baru, kamera entry-level yang dapat Anda percayai, kinerja

Harga hp samsung a03 s, harga samsung a03 s, harga hp samsung galaxy a03, harga samsung galaxy a03, harga hp samsung a03, harga samsung galaxy a03 s, harga samsung a03 2021, hp samsung a03 harga dan spesifikasi, samsung a03 harga dan spesifikasi, harga hp samsung a03 ram 4, harga samsung a03, harga samsung a03 ram 4