Harga Pasaran Samsung S7 Edge Duos

Harga Pasaran Samsung S7 Edge Duos – Liputan6.com, Jakarta Keunggulan Samsung S7 Edge bisa jadi pertimbangan sebelum Anda membeli smartphone. Samsung, brand smartphone terkemuka, menawarkan beragam smartphone yang memanjakan penggunanya. Samsung S7 Edge sangat diminati.

Di awal kemunculannya, banyak yang ingin menikmati keunggulan Samsung S7 Edge. Meski sudah banyak seri smartphone terbaru dari Samsung, hanya sedikit orang yang mempertimbangkan keunggulan Samsung S7 Edge.

Harga Pasaran Samsung S7 Edge Duos

Harga Pasaran Samsung S7 Edge Duos

Di antara kelebihan Samsung S7 Edge adalah spesifikasi yang diberikan pada smartphone kelas atas ini. Keunggulan Samsung S7 Edge bisa dilihat dari performa prosesor, fitur, kamera. Terlepas dari kelebihan Samsung S7 Edge, penting juga untuk mengetahui kekurangannya.

Samsung Galaxy S7 Edge 32gb Lte Price In Qatar And Doha

Samsung telah resmi meluncurkan Galaxy S7 Edge dalam warna Black Pearl yang dibanderol dengan harga Rp. 12 juta (Sumber: The Verge)

Sebelum mengetahui kelebihan Samsung S7 Edge, ada baiknya mengetahui fitur dari smartphone tersebut. Samsung S7 Edge pertama kali dirilis pada Maret 2016. Samsung S7 Edge menjadi salah satu seri S saat itu.

Samsung S7 Edge memiliki chipset Exynos 8890 Octa yang setara dengan Snapdragon 820, prosesor Octa-Core dan RAM 4 GB. Sedangkan untuk penyimpanan internal, S7 Edge menawarkan opsi penyimpanan 32GB atau 64GB. Di sisi lain, sistem operasi Samsung S7 Edge sudah menjalankan OS Android Versi 6.0 Marshmallow.

Layar yang digunakan juga masih menjadi kebanggaan Samsung Super AMOLED, namun memiliki dimensi yang berbeda. Samsung Galaxy S7 Edge memiliki layar 5,5 inci dan melengkung ke kiri dan kanan. Ark memungkinkan pengguna untuk melihat pemberitahuan berikut. Sisi kanan dan kiri layar juga memiliki fitur untuk menambahkan pintasan aplikasi.

BACA JUGA :  Harga Samsung Galaxy Book

Samsung Galaxy S7 Dan S7 Edge Resmi Meluncur

Samsung S7 Edge ini memiliki kapasitas 3600 mAh. Daya baterai dilengkapi dengan pengisian cepat dan fungsi nirkabel.

Sedangkan untuk kamera, kamera depan Samsung S7 Edge menawarkan 5 MP dengan f/1.7. Sedangkan kamera belakang 12 MP Dual Pixel dengan aperture f/1.7 dan intelligent optical image stabilizer.

Samsung Galaxy S7 Edge Upper Body – Kartu SIM hybrid (kartu SIM dan slot Micro SD bersama-sama). Foto: Liputan6.com/Iskander

Harga Pasaran Samsung S7 Edge Duos

Salah satu keunggulan utama Samsung S7 Edge adalah layarnya. Layar cekung Samsung Galaxy S7 Edge bisa digunakan untuk akses cepat. Dengan fitur ini, pengguna diberikan 9 tombol yang berfungsi sebagai akses cepat ke aplikasi atau fungsi yang dibutuhkan.

Harga Samsung Galaxy S7 Edge Terbaru November 2021

Samsung S7 Edge dilengkapi dengan panel Edge yang menampung berbagai tombol hingga 10 aplikasi. Pengguna dapat mengatur urutan panel pintasan dengan masuk ke Pengaturan > Layar tepi > Panel tepi.

Selain fitur Edge, pengguna juga dapat melihat berita, kalender, dan prakiraan cuaca. Akses cepat juga termasuk memo, membuka aplikasi perpesanan favorit.

Keunggulan Samsung S7 Edge yang sangat menarik adalah hadirnya pengontrol digital. Di layar pintarnya, pengguna dapat membuka kunci perangkat penting seperti pengontrol, senter, komputer.

Samsung Galaxy S7 Edge juga memiliki fitur yang disebut Always On Display (AOD). Fitur ini memungkinkan pengguna untuk mengetahui beberapa informasi terbaru tanpa mematikan layar smartphone.

Murah] Samsung S7 Edge (32gb)

Samsung Galaxy S7 Edge juga dilengkapi dengan sensor sidik jari. Cara ini sudah menjadi fitur wajib banyak smartphone modern. Sensor sidik jari, keamanan dan privasi pengguna sangat terjamin.

BACA JUGA :  Samsung A52 Harga Dan Spesifikasi Kelebihan Dan Kekurangan

Salah satu keunggulan unik Samsung S7 Edge adalah ponsel ini tahan air dan debu. Samsung Galaxy S7 Edge telah menerima sertifikasi IP68 untuk ketahanan air dan debu. Hal ini memungkinkan smartphone bertahan jika terkena air dan debu.

Dibandingkan dengan smartphone baru saat ini, desain Samsung S7 Edge sudah ketinggalan zaman. Saat ini, smartphone populer dengan desain bezel-less. Sedangkan Samsung S7, masih memiliki getaran di bagian atas. Hal ini membuat Samsung S7 Edge tidak terkalahkan dibandingkan dengan model smartphone lainnya.

Harga Pasaran Samsung S7 Edge Duos

Kelemahan berikutnya dari Samsung S7 Edge ada di sisi kamera. Kamera depan Samsung S7 Edge memiliki resolusi hanya 5 MP. Ini jauh tertinggal dibandingkan dengan smartphone terbaru yang memiliki kamera berkualitas tinggi.

Perbandingan Bagus Mana Hp Apple Iphone 8 Vs Samsung Galaxy S7 Edge Segi Harga, Kamera, Dan Spesifikasi Di Indonesia

Selain dari desain dan kamera, kelemahan Samsung S7 Edge adalah pada daya baterainya. Meski memiliki baterai berkapasitas 3600mAh, namun kapasitas baterai ini sepertinya masih tertinggal dari ponsel-ponsel terbaru saat ini. Rata-rata, kapasitas baterai smartphone saat ini bisa mencapai 4000-6000 mAh.

Pada awal kemunculannya, Samsung S7 Edge dalam kondisi baru, dengan total harga Rp. 8 juta. Saat ini, Samsung tidak lagi menjual Samsung S7 Edge. Namun, banyak toko online dan offline yang masih menjual smartphone ini.

Harga Samsung S7 Edge bekas saat ini berkisar antara Rp 3 hingga 2 jutaan tergantung kondisi.

Harga pasaran hp samsung s7 edge, harga pasaran samsung s7 edge, harga pasaran samsung s7 edge bekas, pasaran samsung s7 edge, spesifikasi samsung s7 edge duos, samsung galaxy s7 edge duos g935fd, harga pasaran samsung s7 edge second, s7 edge duos, harga samsung s7 edge, pasaran hp samsung s7 edge, samsung s7 edge duos, samsung galaxy s7 edge duos