Harga Lcd Samsung A32 Original Di Samsung Center

Harga Lcd Samsung A32 Original Di Samsung Center – Harga Penggantian LCD di Samsung Center – Ada banyak alasan yang mengharuskan layar smartphone harus diganti. Beberapa di antaranya layar pecah karena terbentur atau terjatuh. Nah bagi yang punya hp samsung harus di perbaiki di samsung center.

Kenapa harus di Samsung center? Alasannya karena kita akan mendapatkan suku cadang asli, sehingga kualitasnya terjamin. Layar LCD non-asli seringkali kurang responsif dan mudah rusak dibandingkan LCD Samsung asli yang dijual di Samsung Center.

Harga Lcd Samsung A32 Original Di Samsung Center

Harga Lcd Samsung A32 Original Di Samsung Center

Harganya memang agak mahal, tapi tidak masalah asalkan kualitasnya terjamin. Daripada bolak-balik ganti lcd, lebih baik kita langsung beli lcd original yang dijamin kualitasnya bagus. Selain itu, unit LCD di Samsung Center juga dilengkapi dengan garansi dan dipasang oleh teknisi yang berpengalaman.

Samsung A32 128gb / 8gb Ram, Mobile Phones & Gadgets, Mobile Phones, Android Phones, Samsung On Carousell

Jika berbicara tentang harga penggantian LCD di Samsung Center, biayanya tergantung pada jenis smartphone. Jika yang diganti adalah ponsel layar besar, tentu biayanya tinggi. Bahkan LCD Samsung Galaxy Note Series dan Galaxy S Series yang menggunakan layar melengkung bisa mencapai Rp. 2 juta.

Mengingat harga layar LCD ponsel Samsung sangat mahal, ada baiknya untuk menjaga smartphone agar tidak jatuh atau jatuh. Anda juga bisa menggunakan pelindung layar atau tempered glass untuk melindungi layar dengan baik agar tidak mudah tergores, pecah atau retak.

BACA JUGA :  Berapa Harga Samsung Bts Di Indonesia

Memasang pelindung layar sangat penting untuk menjaga kondisi layar. Namun jika layarnya sudah rusak atau berbayang, maka kita pasti harus menggantinya dengan layar yang baru. Nah untuk mendapatkan harga penggantian LCD di Samsung Center silahkan simak informasi berikut ini.

Kami telah mengambil informasi harga LCD Samsung di atas dari katalog suku cadang Samsung yang tercantum di situs resmi Samsung. Namun ada kemungkinan harga di atas belum termasuk biaya pemasangan, jadi bersiaplah untuk membayar lebih jika Anda berencana untuk mengganti LCD di Samsung Center terdekat.

Lcd Samsung A32

Penggantian LCD di Samsung Center biasanya memakan waktu 3 hingga 7 hari, jadi Anda harus bersabar. Walaupun cukup lama, namun hasil pemasangan jauh lebih baik jika kita memasang LCD di service center tidak resmi. Pasalnya installer tersebut merupakan tenaga profesional yang berpengalaman dan didukung dengan tools yang lengkap.

Anda mungkin berpikir bahwa mengganti LCD akan tercakup dalam garansi. Bahkan, penggantian LCD karena kesalahan manusia tidak akan ditanggung oleh garansi resmi. Selama layar rusak atau tiba-tiba tidak dapat dioperasikan karena masalah teknis, hanya dapat dijamin selama masa garansi masih berlaku.

Nah untuk mengetahui apakah handphone anda masih dalam masa garansi atau tidak, silahkan simak detail “Cara Cek Garansi Samsung” pada artikel sebelumnya. Nah, itu saja informasi untuk saat ini, semoga artikel tentang harga penggantian LCD di Samsung Center di atas bermanfaat dan dapat menjadi referensi sebelum mengganti layar ponsel yang rusak.

Harga Lcd Samsung A32 Original Di Samsung Center

Wanita yang suka menulis dan mengikuti perkembangan teknologi terkini agar tidak bingung dan tetap up-to-date

Jual Lcd Samsung Center Terbaru