Harga Hp Samsung Z Flip 3 Di Malaysia

Harga Hp Samsung Z Flip 3 Di Malaysia – Samsung sibuk melipat dan melipat: Dengan Galaxy Z Fold 3 dan Z Flip 3, Samsung memperkenalkan generasi baru smartphone yang dapat dilipat. Kami sudah diizinkan untuk melihat perangkat dan meringkas berita paling penting.

Smartphone lipat sudah ada sejak lama, tetapi Anda jarang melihatnya dalam kehidupan sehari-hari. Ini mungkin ada hubungannya dengan harga tinggi. Samsung memodifikasinya sedikit untuk Galaxy Z Fold 3 dan Z Flip 3 yang baru, tetapi lebih lanjut tentang itu nanti.

Harga Hp Samsung Z Flip 3 Di Malaysia

Harga Hp Samsung Z Flip 3 Di Malaysia

Galaxy Z Fold 3 dan Galaxy Z Flip 3 di O2 seharga 49,99 euro per bulan dengan 20 GB

Samsung Galaxy A52s 5g (8gb+256gb) Price & Specs Malaysia

Mari kita mulai dari bagian depan, yaitu layar: Saat dibuka, layar Galaxy Z Fold 3 adalah layar AMOLED Infinity-Flex 7,6 inci. Sekarang 29 persen lebih terang, tetapi menggunakan lebih sedikit daya. Hilangnya kamera depan sangat mencolok (setidaknya pada pandangan pertama). Tentu saja, tidak seperti itu, itu hanya duduk di bawah layar dan karena itu sedikit kurang “terlihat”. Tergantung pada sudut pandang dan warna yang ditampilkan pada layar, sangat mudah untuk dilihat.

Samsung telah mengurangi jumlah piksel di atas kamera sehingga kamera depan juga menerima cahaya yang cukup melalui layar. Hal ini memungkinkan lebih banyak cahaya untuk melewati kaca. Z Fold 3 memiliki bagian belakang matte yang sama dengan generasi S21 – dan tata letak kamera menyerupai campuran Z Fold 2 dan Galaxy S21. Ada empat warna total: Cream, Green, Lavender dan Phantom Black. Layar depan berukuran 6,2 inci, sama seperti sebelumnya, tetapi sekarang mendukung 120Hz sebagai layar utama.

Z Flip 3 hadir dalam warna yang sama dengan Z Fold 3, tetapi jika Anda ingin lebih banyak pilihan, Anda bisa mendapatkan abu-abu, merah muda dan putih dari toko online Samsung. Tampilan depan Flip 3 bahkan lebih besar dari pendahulunya, tepatnya empat kali lebih besar. Ini berarti Anda sekarang dapat menempatkan widget di atasnya dan ‘menjelajah’ – sangat berguna. Saat kami membuka Z Flip 3, kami menemukan layar Full HD Plus Dynamic AMOLED 6,7 inci dalam format 22:9. Belum ada perubahan besar.

Tanpa menebak-nebak sekarang, Anda mungkin sudah bisa membayangkan bahwa kedua perangkat lipat ini berada di level yang tinggi, bahkan dari segi harga. Persyaratan kinerja juga sama tinggi. Itu sebabnya Samsung menggunakan Snapdragon 888 di kedua perangkat, Snapdragon pertama yang dibuat menggunakan proses 5nm. Delapan inti dibagi menjadi empat inti daya dan empat inti efisien. Z Fold 3 memiliki RAM 12 GB dan Z Flip 3 memiliki RAM 8 GB. Jadi performanya tidak boleh kurang. Tentu saja, kedua perangkat lipat juga mendukung 5G.

Samsung Galaxy Z Fold 3 And Flip 3 Malaysia Pre Order: Everything You Need To Know

Z Fold 3 memiliki baterai 4.400mAh dengan pengisian cepat 25W dan pengisian induktif 10W. Galaxy Z Flip 3 memiliki baterai 3.300 mAh, juga mendukung pengisian cepat 15W dan pengisian induktif 10W. Memang tidak secepat kompetitornya, namun menurut Samsung, smartphone ini masih akan terisi penuh dalam waktu sekitar 100 menit. Selain itu, kedua perangkat masih mendukung pengisian daya terbalik.

BACA JUGA :  Harga Dan Spesifikasi Samsung S6 Edge

Inovasi nyata adalah bahwa Samsung S-Pen kompatibel dengan perangkat lipat untuk pertama kalinya. Ingat setiap S-Pen, tetapi dua model baru, “Fold Edition” dan S-Pen Pro. Untuk membuat S-Pen kompatibel dengan layar lipat sensitif, Samsung memasang ujung khusus yang hilang di pena jika Anda menekannya terlalu keras.

Model Pro juga dapat digunakan dengan perangkat Galaxy lainnya, yang dapat diatur dengan tombol pada pena.

Harga Hp Samsung Z Flip 3 Di Malaysia

Samsung sangat mementingkan untuk membuat perangkat lebih tahan lama dan tahan. Dalam pemasaran, kasus ini terbuat dari bahan khusus “Armor Aluminium”. Sisi belakang kaca dilindungi oleh Corning’s Gorilla Glass, yang mungkin sudah Anda ketahui dari iPhone. Di atas segalanya, tampilan harus secara signifikan lebih dapat ditoleransi.

Samsung Galaxy Z Flip 3, 5g, 128gb, Cream

Samsung melindungi layar lipat depan dengan film khusus yang diklaim 80 persen lebih tahan lama dibandingkan pendahulunya. Tujuan utama dari film baru ini adalah untuk mengurangi ketegangan tambahan yang disebabkan oleh penggunaan S-Pen. Mari kita berharap pembeli melewatkan film untuk menghindari pengulangan Galaxy Fold pertama. Itu semua sangat bagus, tapi itu tidak benar-benar menjatuhkan kaus kaki kami. Namun, Samsung sebenarnya telah melakukan sesuatu yang benar-benar baru di smartphone yang dapat dilipat. Yang lipat tahan air dan juga memiliki sertifikasi IPX8. Jadi mereka bisa bertahan hidup di air untuk waktu yang lama. Cairan dapat masuk ke ruang di antara engsel, tetapi komponen elektronik yang sensitif disegel.

Namun, tanpa sertifikasi debu, perangkat lipat tetap rentan. Omong-omong, Z Fold 3 dan Z Flip 3 harus menahan setidaknya 200.000 lipatan tanpa masalah.

Sementara Samsung tidak banyak berkomentar tentang kamera, Fold 3 dikatakan memiliki modul kamera yang sama yang juga dipasang di Galaxy S21. Khususnya: kamera sudut ultra lebar 12 MP, kamera sudut lebar 12 MP, dan lensa telefoto 12 MP. Pemrosesan gambar harus sedikit lebih baik berkat prosesor yang kuat, kami akan menunggu dan melihat apakah itu benar-benar membuat perbedaan dalam penggunaan sehari-hari. Flip 3 juga dilengkapi dengan kamera ultra-lebar dan sudut lebar 12MP, tetapi tanpa lensa telefoto.

Perluas Galaxy Z Fold 3: tampilan depan sekarang dapat melakukan 120 Hertz, kita tahu modul kamera di Galaxy S21

Samsung Galaxy Z Fold 2 5g Price In Malaysia

Galaxy Z Fold 3 dan Z Flip 3 dapat dipesan di muka di toko online Samsung mulai 11 Agustus, dan perangkat akan tersedia di Jerman mulai 27 Agustus. Anda juga mendapatkan Samsung Care+ selama satu tahun, jadi jika Anda mengalami kerusakan di tahun pertama, asuransi ini akan menanggungnya, seperti penggantian layar, kerusakan air, dan penggantian penutup belakang.

Galaxy Z Flip 3 mulai dari 1.049 euro untuk 256 GB, yang lebih murah 500 euro dari model sebelumnya. Jika Anda menginginkan varian memori yang lebih besar, Anda harus membayar tambahan 50 euro untuk 512 GB.

Z Fold 3 mulai dari 1.799 euro dengan penyimpanan 256 GB, menjadikannya sekitar 150 euro lebih murah daripada model sebelumnya. Upgrade memori ke 512 GB akan dikenakan biaya tambahan 100 euro. Jadi harganya masih tinggi, tetapi dibandingkan dengan harga MSRP dari model sebelumnya, Z Flip 3 khususnya jauh lebih murah.

BACA JUGA :  Harga Samsung Core 2 Duos

Harga Hp Samsung Z Flip 3 Di Malaysia

Galaxy Z Fold3 5G dapat dipesan di toko online Samsung. Pra-pemesanan akan mendapatkan biaya tukar tambah €200 untuk perangkat lama, 1 tahun perlindungan asuransi gratis melalui Samsung Care+ dan paket uang kertas dengan penutup flip dengan pena dan adaptor pengisian cepat dengan nilai yang sama.

Deal: Pre Order The Galaxy Z Fold 3 Or Z Flip 3 And Get Extra Samsung Galaxy Smart Tags For Free With Our Promo Code

Galaxy Z Flip3 5G tersedia untuk pre-order di sini di toko online Samsung. Pemesanan di muka di sini akan mendapatkan bonus tukar tambah €200 untuk perangkat lama Anda dan perlindungan asuransi gratis selama 1 tahun melalui Samsung Care+. Selain itu, perangkat ini hanya tersedia dalam varian warna “Lavender”..[PROMO] Saat Anda memesan di muka dengan Galaxy Z Fold 3 atau Z Flip 3, Anda akan mendapatkan tambahan Samsung Smart Tag Twin-Pack (senilai RM209) secara gratis . Kode promo SCZF3VIP melalui Samsung Online Store. Penawaran berlaku sampai persediaan masih ada.

Samsung Malaysia telah mengumumkan detail pre-order dan harga untuk Galaxy Z Fold 3 dan Flip 3. Kedua perangkat dapat dipesan di muka pada hari Kamis, 19 Agustus ini, dan Anda juga bisa mendapatkan manfaat lainnya. Biaya perangkat lipat baru secara signifikan lebih rendah daripada model sebelumnya.

Untuk pertama kalinya, Samsung Malaysia menawarkan dua varian untuk setiap model. Di bawah ini adalah harga resmi Z Fold 3 dan Z Flip 3:

Z Fold 3 ditawarkan dalam 3 warna – Phantom Black, Phantom Silver dan Phantom Green. Sebagai perbandingan, Galaxy Z Fold 2 sebelumnya diluncurkan dengan penyimpanan 256GB dengan harga RM7,999. Pada dasarnya, model baru RM1, 300 lebih murah dari sebelumnya.

Samsung’s 2 New Foldable Phones Start At S$2,398 And S$1,398 In Singapore

Z Flip 3 dengan desain two-tone ditawarkan dalam 4 varian warna yaitu cream, phantom black, green dan lavender. Dengan harga mulai dari RM3,999, ini adalah harga paling terjangkau untuk perangkat lipat baru saat diluncurkan. Ketika Galaxy Z Flip (LTE) generasi pertama diluncurkan di Malaysia, harganya RM5.888 dengan penyimpanan 256GB. Itu RM1, 689 lebih banyak dari Flip terbaru dengan jumlah penyimpanan yang sama.

Jika Anda tertarik untuk mendapatkan salah satu perangkatnya, pre-order bisa dilakukan mulai 19 Agustus hingga 21 September 2021. Mengingat setelah masa pre-order, stok akan tersedia pada akhir September. Tidak seperti peluncuran flagship sebelumnya, Samsung Malaysia menawarkan eVoucher yang dapat Anda gunakan untuk membeli aksesori pilihan Anda seperti jam tangan pintar, earphone, kasing, S Pen (untuk Fold 3), pengisi daya atau lebih.

Untuk Samsung Galaxy Z Fold 3, Anda akan mendapatkan eVoucher senilai RM850, sedangkan untuk Galaxy Z Flip 3, Anda akan mendapatkan eVoucher senilai RM600. Selain itu, Samsung menawarkan perlindungan Samsung Care+ 1 tahun dengan harga RM699 atau RM799 untuk Z Flip 3.

Harga Hp Samsung Z Flip 3 Di Malaysia

Harga hp samsung flip android terbaru, harga hp samsung flip jadul, harga hp samsung z flip bts, harga hp samsung z flip 2, harga hp samsung z flip terbaru, hp samsung flip harga, harga hp samsung flip terbaru, berapa harga hp samsung galaxy z flip, harga hp samsung galaxy flip, berapa harga hp samsung z flip 3, harga hp lipat samsung z flip, harga hp samsung z flip 3 2021