Harga Hp Samsung Galaxy Ao3 Core

Harga Hp Samsung Galaxy Ao3 Core – – Menjelang akhir tahun, Samsung Electronics Indonesia (SEIN) memperkenalkan Samsung Galaxy A03 Core. Dikemas dengan berbagai fitur yang cukup biasa saja, smartphone Samsung ini dibanderol dengan harga terjangkau yakni Rp 1.199.000.

“Kehadiran smartphone Rp 1.199.000 ini dikemas dengan fitur-fitur berkualitas dan performa prima, mulai dari layar 6,5 inci, baterai 5.000 mAh yang tahan seharian, memori besar serta performa optimal dan efisien. Hal ini menjadikan Galaxy A03 Core sebagai andalan bagi pengguna dalam mencapai resolusi 2022,” ujar Selvia Gofar, IT and Mobile Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia.

Harga Hp Samsung Galaxy Ao3 Core

Harga Hp Samsung Galaxy Ao3 Core

Galaxy A03 Core dilengkapi dengan memori 32 GB. Kapasitas ini dapat ditingkatkan hingga 1TB dengan penyimpanan eksternal. Hal ini memungkinkan pengguna untuk mentransfer berbagai aplikasi untuk keperluan kerja atau sekolah, seperti Google Maps, Google Meets, ZOOM, Google Docs, hingga Google Slides.

Jual Samsung Galaxy A03 Core Harga Terbaik & Termurah Agustus 2022

Pengguna juga dapat menyimpan banyak file penting berupa dokumen, foto dan video tanpa khawatir cepat kehabisan memori.

Meski layar smartphone ini cukup besar yaitu 6,5 inci dengan rasio aspek Cinematic Viewing 20:9 dan resolusi HD+ yang nyaman digenggam, scroll ke media sosial untuk para pembuat konten populer untuk mencari referensi.

Dengan prosesor octa-core Unisoc SC9863A, pengguna dapat merasakan kinerja dan efisiensi yang optimal dalam hal konsumsi baterai. Apalagi smartphone ini dilengkapi dengan baterai 5000mAh, pengguna tidak perlu khawatir kehabisan baterai.

Dengan prosesor ini, dalam hal konsumsi kuota internet dan juga tampilan visual yang lebih mulus tanpa khawatir lag. Agar pengguna tidak perlu khawatir kehabisan kuota saat mengikuti workshop atau mencari referensi di YouTube atau Pinterest yang akan memakan banyak kuota, Galaxy A03 Core didesain untuk memaksimalkan performa sekaligus tetap efisien.

Harga Samsung Galaxy A03, Ini Spesifikasinya

Tersedia dalam warna biru dan hitam, Galaxy A03 Core yang dibanderol dengan harga Rp 1.199.000 sudah tersedia di Samsung.com dan toko lainnya.

Instagram bekerjasama dengan Stand Up Comedy Indonesia (SUCI X) mengadakan audisi online bagi para komedian yang menunjukkan kebolehannya dalam program #TawadiReels. Samsung Electronics Indonesia (SEIN) saat ini dengan harga Rp dapat memenuhi segala kebutuhan masyarakat di masa normalitas yang lebih baik. Galaxy A03 Core memiliki memori 2/32GB yang dapat diperluas hingga 1TB, layar PLS Infinity-V 6,5 inci dengan resolusi HD+ yang luas untuk belajar, bermain game, dan menikmati konten TikTok, baterai besar 5000mAh yang dapat menampung pengguna sepanjang hari, ditambah prosesor octa-core Unisoc SC9863A yang andal untuk menangani berbagai aplikasi penting sehari-hari. Tersedia dalam pilihan warna hitam dan biru, Samsung Galaxy A03 Core dapat dipesan dengan harga retail yang disarankan Rp 1.199.000 di Samsung.com dan juga di toko offline mulai 15 Desember 2021.

. Galaxy A03 Core hadir sebagai pendamping harian yang memungkinkan pengguna melakukan rutinitas apa pun yang menjadi gaya hidup.

Harga Hp Samsung Galaxy Ao3 Core

Hal ini tentunya dikarenakan ruang penyimpanan yang tidak cepat habis, layar yang besar, baterai berkapasitas besar dan performa prosesor octa-core. Galaxy A03 Core juga sebagai hadiah akhir tahun untuk orang yang kita cintai

BACA JUGA :  Harga Samsung Note 10 Lite Spesifikasi

Samsung Galaxy A73, A53 And A33 Announced

Galaxy A03 Core memiliki memori eksternal hingga 1TB, yang dapat melengkapi ketersediaan RAM 2GB dan penyimpanan internal 32GB untuk memenuhi berbagai kebutuhan pengguna. Dengan penyimpanan hingga 1TB, pengguna dapat mengunduh berbagai aplikasi streaming, berbagai media sosial, dan game yang biasanya berkapasitas besar tanpa khawatir kehabisan memori. Selain itu, pengguna juga dapat menyimpan banyak foto dan video, terutama kreasi mereka sendiri yang dibuat dengan kamera belakang 8MP Galaxy A03 Core dan kamera depan 5MP, memungkinkan pengguna untuk mengekspresikan diri secara bebas dengan hasil konten yang sangat baik. .

Layar besar adalah sesuatu yang dibutuhkan smartphone saat ini untuk mengakomodasi berbagai kebutuhan pengguna untuk belajar, bekerja, dan hiburan. Dalam hal ini, Galaxy A03 Core dilengkapi dengan layar yang dapat memberikan pengalaman tampilan visual yang lebih hidup untuk setiap kebutuhan pengguna, termasuk Gen Z.

Berkat layar HD+ PLS Infinity-V 6,5 inci, Gen Z dapat dengan nyaman belajar dan belajar dari rumah serta bermain TikTok dan Haga di waktu luang mereka. Terlebih lagi, dengan rasio layar 20:9, pengguna dapat menikmati tampilan visual yang lebih halus, nyata dan lucu untuk menonton vlog atau podcast video terbaru di YouTube, mengikuti FYP terbaru di TikTok, bermain game mobile Free Fire.

Galaxy A03 Core merupakan smartphone Samsung paling terjangkau dengan kapasitas baterai 5000mAh, menjadikannya pilihan perangkat yang sangat relevan untuk tren baterai besar saat ini di industri smartphone. Selain itu, terdapat sistem operasi Android 11 Go Edition yang memastikan konsumsi baterai efisien dan menghemat kuota internet.

Harganya Cuma Rp 1 Jutaan, Hp Samsung A03 Core Punya Spek Menawan Yang Cocok Untuk Penggunaan Sehari Hari

Dengan baterai yang besar dan tahan lama, pengguna khususnya Gen Z bisa memaksimalkan Galaxy A03 Core untuk aktivitas sehari-hari. Belajar dari rumah menjadi mudah tanpa khawatir baterai Anda cepat habis. Selain itu, menikmati berbagai hiburan, membaca Wattpad, mendengarkan musik dari Olivia Rodrigo hingga Nadine Amizah, bermain Mobile Legend, menonton serial dan anime Korea di WeTV, menjadi lebih nyaman dan menyenangkan tanpa harus sering mencari outlet.

Untuk mengoptimalkan pengalaman pengguna, Samsung Galaxy A03 Core ditenagai oleh prosesor octa-core Unisoc SC9863A, yang dirancang untuk meningkatkan kinerja sekaligus tetap efisien. Pengguna dapat menikmati performa dan efisiensi yang optimal dalam hal konsumsi baterai, konsumsi kuota internet, dan juga tampilan visual yang lebih halus tanpa khawatir akan lag saat bermain game atau aktivitas siang hari lainnya. Dipadukan dengan sistem operasi Android 11GB Edition yang ringkas dan gesit, Galaxy A03 Core memberi Anda sensasi menggunakan smartphone termurah Samsung saat ini., Jakarta – Samsung telah mengumumkan ponsel Android Galaxy A03 Core pada Desember 2021 dengan daftar harga yang terjangkau.

Galaxy A03 Core dikatakan memiliki kemampuan yang dapat memenuhi segala macam kebutuhan pengguna di era normal yang lebih baik ini.

Harga Hp Samsung Galaxy Ao3 Core

Memiliki spesifikasi RAM 2GB dan penyimpanan 32GB – dapat diperluas melalui microSD hingga 1TB Berapa harga Samsung Galaxy A03 Core saat ini?

Hp Murah Samsung Galaxy A03 Diumumkan, Ini Spesifikasinya

Berdasarkan penelusuran di situs resmi Samsung pada Kamis, 20 Januari 2022, harga Galaxy A03 Core saat ini stabil di Rp 1.199.000.

* Untuk mengetahui kebenaran siaran informasi, hubungi WhatsApp di 0811 9787 670 dengan memasukkan kata kunci yang diinginkan.

Dikatakan handal saat digunakan untuk membuka berbagai aplikasi untuk kebutuhan sehari-hari. Prosesor octa-core Unisoc SC9863A bertanggung jawab untuk ini.

Samsung menjanjikan bahwa prosesor ini mampu mendukung visual yang lebih halus dan bebas lag saat digunakan untuk bermain game dan aktivitas lainnya.

Tipe Hp Harga Rp1 Jutaan: Samsung Galaxy A03 Core Hingga Realme C11

Galaxy A03 Core tersedia dalam warna biru dan hitam dan dapat dipesan di Samsung.com dan di toko mulai 15 Desember 2021.

BACA JUGA :  Harga Samsung Bekas J5 Prime

Irfan Rinaldi, Manajer Pemasaran Produk Ponsel Samsung di Samsung Electronics Indonesia, mengatakan kehadiran Galaxy A03 Core di akhir tahun merupakan sesuatu yang istimewa. Karena Galaxy A03 Core merupakan smartphone paling terjangkau dan mewah.

“Galaxy A03 Core hadir sebagai pendamping harian yang memungkinkan pengguna melakukan segala aktivitas yang masuk ke dalam gaya hidup hybrid. Berkat kapasitas penyimpanan yang besar, layar yang besar, kapasitas baterai yang besar dan performa prosesor octa-core, ” ucap Irfan. . .di Indonesia sebagai penantang entry-level baru. Dengan harga yang terjangkau, smartphone ini menawarkan fitur-fitur menarik yang membuatnya sangat menarik di kategorinya. Seperti apa?

Harga Hp Samsung Galaxy Ao3 Core

Pada Jumat (17/12), Samsung mengklarifikasi bahwa Galaxy A03 Core menawarkan layar Infinity-V PLS berukuran 6,5 inci dengan resolusi HD+. Ini mengukur tebal 9,1 mm dan berat 211 gram.

Hp Samsung Paling Laris Dan Hanya 1 Jutaan, Intip Spesifikasi Samsung A03

Sebagai ponsel yang seharusnya ideal untuk belajar, bermain Mobile Legends, dan menikmati konten TikTok, Galaxy A03 Core memiliki baterai 5000 mAh. Menurut Samsung, baterai ini bisa bertahan seharian.

“Galaxy A03 Core adalah hadiah akhir tahun yang sempurna untuk orang-orang yang kita cintai, serta insentif harian untuk mewujudkan resolusi 2022,” kata Irfan Rinaldi, Manajer Pemasaran Produk Seluler Samsung, Samsung Electronics Indonesia.

Dari segi performa, Samsung mengandalkan chipset Unisoc SC9863A dengan prosesor octa-core, disertai dengan penyimpanan internal 2GB dan 32GB. Jika penyimpanan masih kurang, pengguna bisa menambahkan kartu microSD hingga 1TB.

Galaxy A03 Core memiliki kamera belakang tunggal dengan sensor 8MP f/2.0. Sedangkan di bagian depan terdapat kamera 5MP f/2.2. Berbasis Android 11 (Go Edition), smartphone ini juga memiliki dua slot nano-SIM dan satu slot khusus untuk kartu microSD.

Jual Soft Case Pelindung Motif Print Ruang Angkasa Untuk Samsung Galaxy A03s A03 Core A032f A037f

Bagi yang berminat, Galaxy A03 Core dibanderol seharga Rp 1.199.000 dengan dua pilihan warna yaitu hitam dan biru. Ponsel ini sudah bisa dipesan melalui Samsung.com dan di toko offline mulai 15 Desember 2021. Sementara lini flagship berlomba-lomba menghadirkan fitur terlengkap dan terbaik, tentunya kondisi berbeda untuk smartphone entry level. Bagaimana dengan harga murah, penjual selalu dapat menyediakan perangkat yang memadai dan bermanfaat. Untuk akhir tahun 2021, Samsung Galaxy A03 Core hadir sebagai penawaran terbaru dengan banderol harga yang sangat terjangkau.

Secara pribadi, saya sangat menghargai bagaimana peritel Korea Selatan ini terus berkembang selama beberapa tahun terakhir. Dari yang semula disebut “hanya pemimpin yang baik”, kini Anda bisa menawarkan beragam produk dengan harga bersaing dan variatif. Kurang dari 2 juta rupee, ia memiliki layar 90Hz, kelas menengah tahan air dan bahkan layar flip-up menjadi lebih murah.

Kali ini Samsung Galaxy A03 Core hadir sebagai generasi penerus dari A01 Core (paling tidak namanya). Harganya lebih rendah (untuk versi memori yang sama), tetapi peningkatannya sangat signifikan. Konstruksi yang sangat sederhana dari smartphone ini direkomendasikan bagi mereka yang memiliki kemampuan finansial terbatas dan menginginkan smartphone yang tergolong handal.

Harga Hp Samsung Galaxy Ao3 Core

Dari e-learning, bisnis kecil hingga lainnya, Galaxy A03 Core cocok untuk berbagai kebutuhan. Kuncinya adalah ekspektasi saat menggunakannya – ingat harganya murah, jadi jangan berharap fitur tambahan seperti kamera atau game. Berikut ulasan lengkapnya.

Hp Samsung Murah Dibawah 1 Juta, A03 Core 2022

Jika generasi sebelumnya terlihat membosankan dengan desain depan yang klasik, Samsung Galaxy A03 Core cukup kinclong di kelasnya. Ya

Hp samsung galaxy core 2, harga samsung galaxy j7 core, harga hp samsung galaxy core, harga samsung galaxy a2 core, harga hp samsung core, harga samsung galaxy ao3, samsung galaxy j2 core harga, harga samsung galaxy a01 core, harga hp samsung ao3, harga hp samsung galaxy a2 core, hp samsung galaxy core, harga samsung galaxy core 2