Harga Hp Samsung Di Erafone 2022

Harga Hp Samsung Di Erafone 2022 – – Dalam rangka menyambut Imlek yang jatuh pada 25 Januari 2020, Erafone mengumumkan adanya program Oriental Studies Festival di Indonesia.

Oriental Festival sendiri merupakan program promosi yang berlangsung mulai 18 Januari hingga 31 Januari 2020 dengan diskon hingga 50% untuk beberapa smartphone seri Samsung Galaxy yang dijual di toko Erafone.

Harga Hp Samsung Di Erafone 2022

Harga Hp Samsung Di Erafone 2022

Selain itu, jika Anda membayar dengan kartu kredit BCA, BNI, Mandiri dan Permata, Anda juga bisa mendapatkan tambahan diskon hingga Rp 500.000 dengan tarif 0% selama 24 bulan.

Erajaya Bikin Program Cicilan Buat Upgrade Hp

Menariknya, Samsung Galaxy A9 2018 merupakan smartphone seri Galaxy yang mendapatkan diskon besar-besaran hingga 50% dari harga awal Rs 7.999.000 hingga Rs 3.999.000.

Namun, diskon terbesar pada varian Samsung Galaxy S10 + 12GB RAM dan 1TB ROM dari harga aslinya Rs 23.999.000 kini turun menjadi Rs 14.499.000. Penurunan harga produk ini tidak biasa karena mencapai 9500000 rupee.

Saat membeli Samsung Galaxy S10+ varian RAM 12GB dan ROM 1TB dalam promosi festival Timur, Anda bahkan akan mendapatkan bonus berupa speaker Bluetooth X3 dan kartu Smartfren tanpa batas.

Sedangkan smartphone seri Samsung Galaxy lainnya didiskon mulai dari Rp 700.000 hingga Rp 5.000.000 tergantung model dan pilihan yang ditawarkan Erafone.

Promo Erafone Promo Payday Promo Periode 25 27 Oktober 2019

Bagi yang penasaran dengan produk apa saja yang didiskon dalam promosi Eastern Festival, bisa melihat daftarnya di bawah ini.

Dengan berbagai potongan harga tersebut, apakah kamu tertarik untuk membeli salah satu smartphone yang masuk daftar promosi East Festival? Indocomtech 2016 diselenggarakan hari ini (11/2) hingga 6 November 2016 di Jakarta Convention Center (JCC). Pameran Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) tahunan kali ini memiliki nama yang berbeda, yaitu BRI Indocomtech. Perubahan nama ini menegaskan dukungan penuh Bank BRI terhadap Indocomtech yang telah hadir bagi para pecinta ICT sejak 24 tahun lalu.

BACA JUGA :  Harga Baru Samsung M21

Seperti tahun lalu, acara ini penuh dengan promosi, diskon gadget dan penawaran lainnya. Seperti yang dilakukan Erafone dengan program clearance sale mereka yang selalu buruk. Erafone mengadakan obral untuk smartphone impian Anda dengan diskon hingga 90%! Ada banyak merk handphone yang bisa kamu dapatkan kali ini di obral Erafone Clearance dengan harga yang sangat murah, antara lain ASUS, Samsung, Sony, Xiaomi dan Huawei.

Harga Hp Samsung Di Erafone 2022

Ada ASUS Zenfone 2 ZE551ML yang memiliki RAM 4GB dan ROM 32GB, memastikan Anda tidak akan mengalami lag saat multitasking. Dalam promo Erafone, kamu bisa mendapatkan smartphone ASUS 4G ini hanya dengan Rp 2.000.000. Lalu ada ASUS Zenfone Selfie untuk mereka yang suka selfie. Anda bisa mendapatkan smartphone selfie ini dengan RAM 3GB hanya dengan Rs 2.099.000.

Erajaya Group Gelar Gadget Invasion Week 2022

Buat kamu yang sedang mencari HP Xiaomi murah, di Erafone Clearance Sale kamu bisa mendapatkan Xiaomi Redmi 2 Prime hanya dengan Rs 1.199.000. Jika Anda ingin menemukan ponsel Xiaomi dengan fitur yang lebih baik, Anda dapat memilih Xiaomi Mi 4i yang tersedia hanya dengan Rs 1.199.000 pada harga sebelumnya dan Rs 1.499.000 pada harga obral.

Baca juga artikel Siap Diselenggarakan, Ini Program dan Harga Tiket BRI Indocomtech 2016 Pembagian Voucher Diskon Belanja Di Toko Offline Axioo M5, Smartphone Murah Dengan Design Stylish Harga Mulai 1 Jutaan Erafone Promo Samsung Best Promo Hari Ini Selasa 23 Juni 2020 Jadi jauh berlanjut. Ada 7 hari tersisa hingga akhir program promosi untuk mendapatkan diskon.

Pelanggan dapat memeriksa daftar barang promosi di sini, siapa tahu cocok dengan kebutuhan Anda. Promo Erafone ini berlaku mulai 4 Juni 2020 hingga 30 Juni 2020.

Dengan promosi ini, Anda dapat menghemat uang untuk berbelanja. Namun, tidak ada salahnya juga untuk membandingkan Promo Erafone Samsung dengan promo lainnya. Anda juga bisa menyimak informasi menarik terkait Erafone.

Erajaya Diskon Smartphone Oppo, Samsung Hingga Iphone 12 Sampai Rp 5 Juta

PT. Erafone Arta Retailindo (selanjutnya disebut Erafone) adalah perusahaan yang bergerak di bidang penjualan retail handphone. Erafone adalah salah satu anak perusahaan Erajaya Group.

BACA JUGA :  Harga Samsung Fold 2 Terbaru 2020

Bisnis ini dimulai pada tahun 2002 sebagai distributor ponsel dan aksesoris Nokia. Kemudian, pada tahun 2004, masuk ke merek Sony Ericsson.

Erajaya Group didirikan pada tahun 1996. Budiarto Halim bersama saudara iparnya Ardi Hari Wijaya, awalnya mulai membangun dinasti bendera PT Erajaya Swasembada. Perusahaan kecil ini berawal dari sebuah bangunan berukuran 7 x 5 meter di Jalan Rawa Bahagia no. 1. 12, Grogol, Jakarta Barat.

Harga Hp Samsung Di Erafone 2022

Di awal karirnya, Budiarto sebenarnya pernah bekerja di perusahaan lain, yaitu PT Arta Graha Sentral. Sedangkan Erajaya dipandu oleh Ardi. Setelah perusahaan ritel ponsel tumbuh, Boudiarto memilih

Erajaya Digital Hadirkan Program Upgrade Terus Yang Sayang Jika Dilewatkan!

Jika melihat kepribadian Boudiarto, tak heran ia mendirikan perusahaan retail ponsel. Sebelumnya, ia bekerja di PT Elektrindo Nusantara. Perusahaan secara teratur dipasok dengan ponsel bermerek Motorola, Siemens dan Sony.

Dari latar belakangnya sebagai distributor ponsel. Selain itu, kecintaannya pada ponsel dan gadget, bukan mobil. Dengan demikian, ia mulai membangun dinasti bisnis.

Hal ini baru terjadi pada tahun 2007 karena beberapa alasan, salah satunya adalah kemudahan adopsi pasar. Erajaya membangun gerai Erafone di berbagai mall di Jakarta. Selain membangun toko, Budiarto juga membangun Erafone Megastore, pusat perbelanjaan khusus ponsel.

Menurut situs resmi perusahaan, erafone.com mengklaim sebagai satu-satunya pengecer online ponsel, gadget, IoT dan aksesoris pendukung di Indonesia yang menawarkan jaminan berupa pengalaman belanja online yang aman dan nyaman dengan keaslian yang terjamin. .

Erafone Hypermart Daan Mogot Mall

Selain itu, garansi resmi juga diberikan untuk semua produk yang dijual. Erafone sendiri menjual merek-merek populer seperti Apple, Samsung, Xiomi, Huawei, Oppo, Vivo, Smartfren, GoPro, Garmin, JBL dan masih banyak lagi.

Harga samsung a52 di erafone, harga hp samsung erafone, harga hp samsung terbaru di erafone, hp samsung di erafone, harga samsung a32 di erafone, promo hp samsung di erafone, harga samsung di erafone, harga samsung a72 di erafone, harga hp samsung di erafone, daftar harga hp samsung di erafone, harga hp di erafone, daftar harga hp samsung erafone