Harga Hp Samsung Bts Di Indonesia

Harga Hp Samsung Bts Di Indonesia – Samsung Electronics Co. Ltd. meluncurkan HP Samsung Galaxy S20+ BTS Edition terbaru Samsung Galaxy S20+ BTS Edition diluncurkan di seluruh dunia pada 15 Juni 2020.

Bagi konsumen di Indonesia, khususnya penggemar BTS, jangan khawatir. Pasalnya, konsumen Indonesia tinggal selangkah lagi untuk merasakan BTS melalui teknologi terbaru dari vendor smartphone asal Korea Selatan tersebut.

Harga Hp Samsung Bts Di Indonesia

Harga Hp Samsung Bts Di Indonesia

Denny Galant, Head of Product Marketing, IT & Mobile SMI, mengatakan Indonesia merupakan salah satu negara dengan penggemar BTS terbanyak di dunia.

Galaxy S20 Fe Resmi Dirilis Samsung, Harganya Terjangkau

Sehingga ia berharap Samsung Galaxy S20+ BTS Edition dapat diterima dengan baik oleh konsumen Indonesia.

Menurutnya, Samsung Galaxy S20+ edisi BTS bisa memberikan pengalaman fotografi yang lebih banyak. “Karena smartphone ini memiliki kamera tercanggih,” ujarnya dalam keterangan resmi.

Sementara itu Pre-order untuk smartphone BTS Samsung Galaxy S20+ akan tersedia mulai 19 Juni hingga 5 Juli 2020.

Samsung Galaxy S20+ merupakan hasil kolaborasi atau kolaborasi dengan boy band ternama asal Korea Selatan, BTS. Untuk harga, Galaxy S20+ BTS Edition dibanderol dengan harga Rp 17.499.000.

Harga Hp Samsung Bts S20 Terbaru September 2022 |biggo Indonesia

Galaxy S20+ BTS Edition mendukung penuh penggemar BTS atau ARMY. Siap merekam setiap momen penting dan membagikannya kepada dunia. Itu menggunakan kualitas kamera terbaik.

Galaxy S20+ edisi BTS memiliki ukuran layar diagonal 6,7 inci. Resolusi layar ini hingga 1440 x 3200 piksel, dengan rasio aspek 20:9.

Layar Samsung Galaxy S20+ edisi BTS memang sedikit rumit. Karena panelnya adalah Dynamic AMOLED 2X kapasitif

Harga Hp Samsung Bts Di Indonesia

Selain itu, layar buatan Samsung ini juga dilindungi Corning Gorilla Glass 6. Kecepatan refresh monitor juga tinggi. [dilindungi email] / [dilindungi email]

Spesifikasi Dan Harga Samsung S20 Bts Edition

Sementara di dapur pacu, Samsung Galaxy S20+ versi BTS dipersenjatai dengan chip Exynos 990 (7 nm+), namun di AS menggunakan Qualcomm SM8250 Snapdragon 865 (7 nm+).

CPU dari seri Samsung ini menggunakan octa-core Cortex-A76 dan Cortex-A55 dengan kecepatan maksimum 2,73 GHz.Untuk grafis atau GPU menggunakan Mali-G77 MP11.

Sebagai pendongkrak performa, smartphone Samsung Galaxy S20+ versi BTS tidak akan mengecewakan penggunanya. Karena di bagian RAM, dipasang kapasitas 8 GB, ditambah dengan memori internal 128 GB.

Ya, kamera BTS Samsung Galaxy S20+ bisa diandalkan dengan empat kamera di bagian belakang. Oleh karena itu, dapat memberikan gambar yang lebih berkualitas.

Halo Bts Army Indonesia, Samsung Hadirkan Galaxy S20+ Bts Edition

Sedangkan untuk lensa 12 MP pertama dengan bukaan f/1.8 (lebar), kamera utamanya 64 MP dengan bukaan f/2.0 (ultra-lebar), mampu melakukan 3x hybrid zoom.

Kemudian lensa ketiga memiliki resolusi 12 MP dengan bukaan f/2.2 (ultrawide) yang handal dalam video Super Steady, dan lensa TOF 0,3 MP terakhir berfungsi sebagai depth sensor.

Untuk kamera depan Samsung Galaxy S20+, model BTS tidak perlu diragukan lagi. Berbekal kamera selfie 10 MP mampu menghasilkan foto selfie yang keren, jernih, dan tajam.

BACA JUGA :  Samsung Care Plus Screen Replacement Cost

Harga Hp Samsung Bts Di Indonesia

Fitur kamera depan juga tersedia untuk panggilan video ganda, HDR Otomatis, dan lainnya. Untuk perekaman video, Anda dapat [Email Protect]/60fps dan [Email Protect].

Ini Harga Samsung Galaxy S20+ Dan Galaxy Buds+ Edisi Spesial Bts, Sudah Siap Preorder?

Samsung Galaxy S20+ versi BTS diinstal dengan perangkat lunak berbasis Android 10 dan menjalankan antarmuka One UI 2.

Sementara sektor keamanan ponsel ini menggunakan fingerprint atau sensor sidik jari yang terpasang di dalam layar, Anda juga bisa menggunakan pemindai wajah.

Untuk Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac/6, dual-band, Wi-Fi Direct, hotspot dan fitur Bluetooth 5.0, AT+, Bixby dan Samsung DeX juga tersedia.

Selain Samsung Galaxy S20+ BTS edition, perusahaan elektronik ternama asal Korea Selatan itu juga akan menghadirkan Galaxy Buds+ BTS Edition di Indonesia.

Tak Hanya Korea Selatan, Galaxy S20+ Dan Buds+ Bts Edition Juga Sambangi Indonesia

Galaxy Buds+ BTS Edition dijual seharga 2.999.000 Rupiah. Bagi yang membeli Buds+ BTS Edition akan mendapatkan

Dengan hadirnya Samsung Galaxy S20+ dan Galaxy Buds+ edisi BTS mampu memberikan pengalaman mendengarkan musik yang luar biasa. (Adi/R5/HR-Online)Samsung Galaxy S20+ dan Buds+ BTS Edition resmi diluncurkan ke seluruh dunia oleh Samsung Electronics Co. Ltd. pada 15 Juni 2020, dan kini konsumen Indonesia khususnya penggemar BTS mulai mundur untuk membeli keduanya. Perangkat ini memiliki desain BTS asli.

“Indonesia adalah salah satu negara dengan penggemar BTS terbanyak di dunia. Menggabungkan pesan positif melalui karya BTS dan inovasi teknologi, Samsung akan segera menjual Galaxy S20+ dan Galaxy Buds+ BTS Edition di tanah air,” kata Denny Galant, Head of IT & Mobile Product Marketing Samsung Electronics Indonesia.

Harga Hp Samsung Bts Di Indonesia

Ditambahkan oleh Denny, Samsung berharap Galaxy S20+ dan Galaxy Buds+ BTS Edition dapat diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia.Selain itu, khusus bagi penggemar BTS, seri Galaxy S20+ dan Buds+ edisi khusus dapat membuat pengalaman mendongeng menjadi lebih menyenangkan. lebih bermakna

Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy Note20 Bts Series, Trending Setelah Dipegang Jungkook

Jadi kapan Galaxy S20+ dan Buds+ BTS Edition akan dirilis di Indonesia? Kedua perangkat Samsun akan ditawarkan secara pre-order, Galaxy S20+ BTS Edition akan tersedia untuk pembelian mulai 19 Juni hingga 5 Juli 2020. Pre-order Galaxy Buds+ BTS Edition akan berlangsung mulai 26 Juni hingga 5 Juli 2020.

Sekarang! Bagi konsumen Indonesia yang tertarik membeli kedua perangkat ini, Samsung meluncurkan penawaran khusus pre-order melalui tautan berikut, Galaxy S20+ BTS Editon dibanderol dengan harga Rp 17.499.000 sedangkan Galaxy Buds+ BTS Edition dijual dengan harga Rp 17.499.000. 2.999.000.

Selama masa pre-order Bagi konsumen yang membeli Galaxy S20+ BTS Edition, Samsung akan memberikan voucher cashback untuk pembelian Buds+ BTS Edition senilai Rp 1.500.000, serta cash back dari bank mitra hingga Rp 750.000.

Sementara itu, bagi penggemar yang melakukan pre-order Galaxy Buds+ BTS Edition akan mendapatkan wireless charger BTS Edition senilai Rp399.000 (tidak berlaku untuk pembelian yang dilakukan menggunakan voucher cashback Galaxy S20+ BTS Edition).Dapatkan cash back dari bank mitra hingga Rp150.000 .

Ludes 57 Menit, Samsung Galaxy S20+ Edisi Bts Bikin Netizen Ngiler Saking Cantiknya

“Dengan hadirnya Galaxy S20+ dan Galaxy Buds+ BTS Edition, kami berharap konsumen Indonesia dapat merasakan energi positif dari kerjasama ini. dan memiliki hubungan dekat dengan grup idola K-Pop dan penggemar di seluruh dunia untuk menciptakan cerita dan pengalaman otentik.”

Harga HP 4 bulan yang lalu Harga dan Spesifikasi realme narzo 50, realme narzo 50 yang diperkirakan akan digunakan terutama untuk bermain game, untuk menghasilkan rupiah ini 2 juta smartphone hadir dengan layar dan… Harga HP 8 Bulan Lalu Harga dan Spesifikasi Vivo V23 5G Vivo di awal tahun 2022 langsung membuat kejutan dengan diluncurkannya Vivo V23 5G. Harga HP 8 bulan yang lalu Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S21 FE 5G Bagi Anda yang menginginkan smartphone yang lebih unggul dan mudah digenggam atau disimpan di saku, Galaxy S21 FE 5G… Harga HP 9 bulan lalu Harga dan Spesifikasi HUAWEI nova 9 Akhir 2021 , Huawei mengejutkan pasar smartphone Indonesia dengan peluncuran HUAWEI nova 9. Smartphone kelas menengah ini… Harga HP 10 bulan lalu. Harga dan Spesifikasi realme 8i realme memiliki senjata ampuh yang akan menaklukkan mereka yang menginginkan layar 120Hz, tetapi tersedia dengan harga yang nyata, ya! realme menghadirkan realme… Harga HP 10 bulan yang lalu Harga dan spesifikasi OPPO A95 OPPO A95 resmi diluncurkan di Indonesia mulai 18 November 2021 Smartphone ini membawa banyak hal baru … Harga HP 11 bulan yang lalu Harga dan Spesifikasi Xiaomi 11T dan Xiaomi 11T Pro Xiaomi 11T dan Xiaomi 11T Pro merupakan cangkang utama Xiaomi yang belum lama ini diluncurkan di pasar Indonesia. Keduanya hadir dengan dukungan… Harga HP 11 bulan yang lalu Harga dan spesifikasi realme GT Neo2 realme terus membuat heboh di pasar Indonesia. Kemajuan terbaru realme adalah peluncuran realme GT Neo2 yang…

BACA JUGA :  Harga Spesifikasi Samsung Note 20 Ultra

1 minggu yang lalu Mengenal robot penyedot debu pintar berita GS01 1 minggu lalu Tiga hal yang membuat Realme Narzo 50i Prime ideal untuk pemula Gamer Berita 1 minggu lalu Cristiano Ronaldo menjadi pesepakbola berpengaruh di Instagram Hands-on 7 Sehari lalu Smart Air Purifier S280 Disponsori oleh Berita HEPA 13 dan PM2.5 1 minggu lalu Inilah tren transaksi produk digital Tokopedia dalam 1 tahun terakhir.

Harga Hp Samsung Bts Di Indonesia

Berita 10 jam yang lalu Infinix Zero Series Baru Akan Mendarat di Indonesia Berita 10 jam yang lalu Kisah Melvin Tan, dibantu program magang di SRIN News 13 jam yang lalu ASUS mengumumkan tanggal datang Detachable ExpertBook B3 (3000 baht) Kepada OPPO Find X5 Pro 5G News 2 hari yang lalu Acer resmi menghadirkan Acer Spin 5 Evo. Cocok untuk orang yang kreatif

Samsung Luncurkan 2 Gadget Edisi Bts, Army Dijamin Happy

Hands-on 7 hari yang lalu Smart Air Purifier S280 Didukung oleh HEPA 13 dan PM2.5 Berita 6 hari yang lalu Samsung memenangkan 24 penghargaan di IDEA 2022 Berita 5 hari yang lalu Erajaya Active Lifestyle membawa Adidas RPT-02 SOL ke Indonesia Berita 4 hari yang lalu Acer Aspire 5 Slim Resmi Diluncurkan di Indonesia Dijual Mulai Rp 10 Jutaan.COM – Samsung Galaxy S2 Edition BTS merupakan salah satu ponsel flagship revolusioner terbaru dari brand terbesar asal Korea Selatan.

Dengan kamera terbaik di Samsung Galaxy S20 BTS Edition, Anda dapat merekam video dengan resolusi seperti 8K dan mengambil foto yang luar biasa.

Samsung Galaxy S20 BTS Edition sangat cocok untuk Anda yang tidak hanya menginginkan smartphone tercanggih. Namun juga menginginkan smartphone yang stylish dan mewah.

Samsung Galaxy S20 berukuran 6,7 inci, berukuran 161,7 x 73,7 x 7,8 mm dan berat 188 gram.

Hands On: Melihat Isi Kotak Samsung Galaxy S20 Plus Edisi Bts

Seperti dibalut lapisan kaca berwarna ungu cerah dan eksterior metalik pada bodi kamera. Lalu ada logo Samsung dan BTS di bagian belakang perangkat.

Kali ini Samsung Galaxy S20BTS Edition bekerja sama dengan salah satu band ternama asal Korea Selatan juga di seluruh dunia, BTS.

Kamera beresolusi tinggi 64MP, lebih unggul dari jenis kamera 12MP, Galaxy S20plus menghadirkan lebih dari satu kamera megapiksel di setiap foto.

Harga Hp Samsung Bts Di Indonesia

BACA JUGA: Pilkada Pali 2020:

Samsung Hadirkan Galaxy S20 Plus Edisi Grup K Pop Bts |republika Online

Harga hp samsung bts di shopee, harga hp samsung bts, berapa harga hp samsung bts, harga samsung bts di indonesia, samsung s20 bts harga di indonesia, harga hp samsung z flip bts, harga samsung s20 bts edition di indonesia, harga hp samsung lipat bts, harga hp bts samsung galaxy s20, harga hp samsung bts edition, harga hp samsung bts terbaru, harga tiket bts di indonesia