Harga Hp Samsung A52 Di Erafone

Harga Hp Samsung A52 Di Erafone – Harga HP Samsung di Erafone 2022 – – Menyambut Imlek yang jatuh pada 25 Januari 2020, Erafone mengumumkan Festival Studi Oriental di Indonesia.

Festival Timur sendiri merupakan sale yang dimulai dari 18 Januari hingga 31 Januari 2020, dengan diskon hingga 50% untuk smartphone Samsung Galaxy Series yang dijual di toko Erafone.

Harga Hp Samsung A52 Di Erafone

Harga Hp Samsung A52 Di Erafone

Selain itu, jika Anda membayar dengan kartu kredit BCA, BNI, Mandiri dan Permata, Anda bisa mendapatkan tambahan diskon Rp 500.000 0% selama 24 bulan.

Jual Samsung Galaxy A10s 2gb 32gb Green Harga Terbaik Juni 2022

Menariknya, Samsung Galaxy A9 2018 merupakan smartphone Galaxy dengan diskon besar-besaran hingga 50% dari harga awal 7.999.000 rubel menjadi hanya 3.999.000 kip.

Namun, diskon terbesar pada varian Samsung Galaxy S10 + 12GB RAM dan ROM 1TB kini turun menjadi Rs 14.499.000 dari Rs 23.999.000 asli. Penurunan harga produk tidak biasa karena mencapai 9500000 rupee.

Saat membeli Samsung Galaxy S10+ versi RAM 12GB dan ROM 1TB, Anda juga akan mendapatkan bonus berupa speaker Bluetooth X3 dan kartu Smartfren dalam jumlah tak terbatas selama promosi Eastern Festival.

Sedangkan harga smartphone Samsung Galaxy lainnya berkisar antara Rp 700.000 hingga Rp 5.000.000 tergantung model dan pilihan yang ditawarkan Erafone.

Harga Hp Samsung Di Erafone 2022

Jika Anda tertarik dengan produk apa saja yang didiskon di obral Festival Timur, Anda bisa melihat daftarnya di bawah ini.

Apakah Anda ingin membeli salah satu smartphone yang termasuk dalam obral Festival Timur dengan berbagai diskon ini? Indocomtech 2016 akan diselenggarakan mulai hari ini (11/2) hingga 6 November 2016 di Jakarta Convention Center (JCC). Pameran Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) tahun ini memiliki nama yang berbeda, berbeda dengan BRI Indocomtech. Perubahan nama ini menegaskan dukungan penuh Bank BRI kepada Indocomtech yang telah hadir bagi pecinta ICT sejak 24 tahun terakhir.

Sama seperti tahun lalu, acara ini penuh dengan promo, diskon gadget, dan penawaran lainnya. Seperti yang dilakukan Erafone dengan program penjualan mereka yang selalu buruk. Erafone menjual smartphone impian Anda dengan diskon hingga 90%! Clearance sale Erafone menawarkan berbagai merek ponsel dengan harga yang sangat murah, termasuk ASUS, Samsung, Sony, Xiaomi dan Huawei.

Harga Hp Samsung A52 Di Erafone

Dengan RAM 4GB dan ROM 32GB, ASUS Zenfone 2 ZE551ML memastikan Anda tidak mengalami lag saat multitasking. Smartphone 4G ASUS ini bisa kamu dapatkan hanya dengan Rp 2.000.000 di obral Erafone. Lalu ada ASUS Zenfone Selfie bagi yang suka selfie. Anda bisa mendapatkan smartphone selfie ini dengan RAM 3GB hanya dengan Rs 2.099.000.

Oppo F11 Pro Aurora Green 64gb 6gb Harga Dan Spesifikasi Terbaru September 2022

Bagi yang mencari HP Xiaomi murah, Xiaomi Redmi 2 Prime bisa Anda dapatkan hanya dengan 1.199.000 kip di Erafone clearance sale. Jika Anda ingin mencari ponsel Xiaomi dengan fitur yang lebih baik, Anda dapat memilih untuk membeli Xiaomi Mi 4i yang memiliki harga perkenalan hanya Rs 1.199.000 dan harga jual Rs 1.499.000.

BACA JUGA :  Harga Samsung A01 Core 2/32

Baca artikel selengkapnya di sini Program BRI Indocomtech 2016 dan harga tiketnya. Hadiah belanja kartu diskon di toko Axioo M5 Offline, smartphone murah dengan design modern mulai dari 1 Jutaan Erafone Promo Samsung Best Promo hari ini, Selasa 23 Juni 2020 begitu terus. Masih ada 7 hari hingga akhir promosi untuk memanfaatkan diskon.

Pelanggan dapat memeriksa daftar penawaran di sini, siapa tahu itu sesuai dengan kebutuhan Anda. Promo Erafone ini berlaku mulai 4 Juni 2020 hingga 30 Juni 2020.

Dengan penjualan ini, Anda dapat menghemat uang untuk pembelian Anda. Namun, tidak ada salahnya untuk membandingkan Promo Samsung Erafone dengan promo lainnya. Anda juga bisa menyimak informasi menarik terkait Erafone.

Samsung Galaxy A52s 5g Harga Dan Spesifikasi Terbaru September 2022

PT. Erafone Arta Retailindo (selanjutnya: Erafone) adalah perusahaan yang bergerak di bidang usaha retail handphone. Erafone adalah anak perusahaan Erajaya Group of Companies.

Perusahaan ini dimulai pada tahun 2002 sebagai distributor ponsel dan aksesoris Nokia. Kemudian pada tahun 2004, masuk ke merek Sony Ericsson.

Erajaya Group didirikan pada tahun 1996. Budiarto Halim dan saudaranya Ardi Hari Wijaya awalnya mulai membangun Bendera Kerajaan PT Erajaya Swasembada. Perusahaan kecil ini berawal dari sebuah bangunan berukuran 7 x 5 meter di Jalan Rawa Bahagia no. 1. 12, Grogol, Jakarta Barat.

Harga Hp Samsung A52 Di Erafone

Di awal karirnya, Budiarto sebenarnya bekerja di perusahaan lain, yaitu PT Arta Graha Sentral. Sedangkan Erajaya dipimpin oleh Ardi. Setelah perusahaan ritel ponsel berkembang, ia memilih Boudiarto

Erafone Daan Mogot

Jika melihat kepribadian Boudiarto, tidak mengherankan jika ia mendirikan perusahaan ritel ponsel. Sebelumnya bekerja di PT Elektrindo Nusantara. Perusahaan secara teratur dipasok dengan ponsel merek Motorola, Siemens dan Sony.

Dari masa lalunya sebagai distributor ponsel. Plus, kecintaannya pada ponsel dan gadget, bukan mobil. Karena itu, ia mulai membangun dinasti bisnis.

Ini terjadi hanya pada tahun 2007 karena beberapa alasan, salah satunya adalah adopsi pasar yang mudah. Erajaya Erafone telah membangun toko di berbagai mall di Jakarta. Selain membangun toko, Budiarto juga membangun Erafone Megastore, pusat perbelanjaan khusus ponsel.

Menurut situs resmi perusahaan, erafone.com mengklaim sebagai satu-satunya pengecer online ponsel, gadget, IoT dan aksesoris di Indonesia yang menjamin pengalaman belanja online yang aman dan nyaman dengan jaminan keaslian. .

Oppo K10 5g Akan Jadi Smartphone Pertama Dengan Dimensity 8000 • Jagat Gadget

Selain itu, setiap produk yang dijual dilengkapi dengan garansi resmi. Erafone sendiri menjual merek-merek populer seperti Apple, Samsung, Xiomi, Huawei, Oppo, Vivo, Smartfren, GoPro, Garmin, JBL dan masih banyak lagi.

Harga samsung a52 di erafone, harga ponsel samsung di erafone, harga ponsel samsung di erafone, harga ponsel samsung di erafone, harga samsung a32 di erafone, harga ponsel samsung di erafone, harga samsung di erafone erafone, harga samsung a72 di erafone, harga ponsel samsung di erafone, daftar harga ponsel samsung di erafone, harga ponsel di erafone, harga ponsel samsung erafone Samsung terus mengupdate produknya. Mulai dari seri flagship Galaxy S20, mid-range seperti Galaxy A51, hingga versi termurah Samsung Galaxy A01. Semuanya hadir dengan peningkatan seperti One UI 2.0 dan kamera yang lebih baik atau lebih baik. Saatnya Samsung merilis Samsung Galaxy A31.

Model ponsel Samsung kelas menengah masih diminati pasar, terutama Galaxy A30 dan Galaxy A50. Keduanya kemudian diperbarui secara bersamaan, menambahkan huruf “s” ke setiap nama. Kemudian pada awal Januari, Samsung resmi meluncurkan Galaxy A51 & A71 di Indonesia, tanpa memperbarui A30s.

Harga Hp Samsung A52 Di Erafone

Apa saja pembaruan fitur yang dimiliki Samsung Galaxy A31? Pada bagian depan, ponsel ini juga menggunakan desain waterdrop notch dan tidak menggunakan kamera punch-hole seperti Galaxy A51. Setidaknya ukurannya sedikit lebih kecil dengan desain “Infinity-U display”. Dengan ukurannya yang 6,4 menggunakan panel AMOLED, resolusinya ditingkatkan menjadi Full HD+, dengan rasio 20:9, sehingga lebih ringkas dan nyaman dalam genggaman. Seperti Galaxy A30, sensor sidik jari sudah terintegrasi di layar depan.

BACA JUGA :  Harga Samsung A52 Spesifikasi

Samsung Galaxy A31, Terbaru Dengan Empat Kamera Utama

Tidak menggunakan chipset Exynos milik Samsung sendiri, Galaxy A31 ditenagai oleh prosesor octa-core MediaTek Helio P65 dengan clock hingga 2.0GHz. Chip tersebut dirilis pada pertengahan 2019 dengan proses manufaktur 12nm dan berfokus pada kinerja kamera dan gaming yang luar biasa dari GPU Mali-G52. Varian dasar hadir dengan RAM 4GB dan penyimpanan internal 64GB, sedangkan varian teratas hadir dengan kombo 6GB + 128GB.

Menggunakan jumlah kamera dan desain modul yang sama dengan kakaknya, Galaxy A31 dibekali empat kamera belakang. Kamera utama memiliki resolusi 48 MP f/2.0 dengan PDAF, kamera ultra-wide-angle 8 MP f/2.2 dan dua kamera belakang 5 MP f/2.4 untuk fotografi jarak dekat (makro) dan sensor kedalaman. Di bagian depan, terdapat kamera 20 MP f/2.2, meningkat dibandingkan model sebelumnya yang 16 MP.

Kapasitas baterainya juga lebih besar, dari 4000 mAh di Galaxy A30s hingga 5000 mAh di Samsung Galaxy A31. Tentunya dengan dukungan fast charging 15 watt. Port USB-C di bagian bawah ponsel mendukung USB OTG, dan di sisi perangkat lunak, menggunakan One UI 2.0 berbasis Android 10. Port audio 3,5 mm dan sensor lain seperti NFC juga tersedia. Dengan fungsi Samsung Pay.

Muncul dalam empat warna; Prism Crush Black, Prism Crush Blue, Prism Crush Red dan Prism Crush White. Saat ini belum ada informasi mengenai harga resmi dari ponsel 4 kamera tersebut. FYI, Samsung Galaxy A30s resmi tersedia di Indonesia dengan harga Rp 3.299 juta. Akan menarik untuk melihat harga Samsung A52 di Samsung Center – Samsung Galaxy A52 4G dan Galaxy A52 5G telah dikabarkan untuk sementara waktu, dan sementara tidak ada kata resmi dari Samsung tentang perangkat tersebut, bocorannya. Beberapa bulan terakhir telah memberi kami ide bagus tentang apa yang diharapkan. Tunggu teleponnya.

Erafone Cinere Mall

Namun, kebocoran baru-baru ini dari blog Jerman WinFuture menyisakan sedikit imajinasi karena merinci spesifikasi 4G dan 5G Galaxy A52 sambil juga mengungkapkan harga dan berbagi fitur baru.

Galaxy A52 4G dan 5G terlihat di Geekbench dengan Snapdragon 720G dan Snapdragon 750G. Panduan dukungan kecil juga menyebutkan bahwa setiap ponsel akan menjalankan Android 11 dengan antarmuka pengguna yang sama dan hadir dengan dua opsi memori – 6GB / 128GB dan 8GB / 256GB. Baik model 4G dan 5G memiliki slot kartu microSD untuk penyimpanan tambahan.

Sumber mengatakan Galaxy A52 4G dan 5G serupa kecuali perbedaan chipset dan konektivitas. Ini berarti semua model Galaxy A52 mendatang akan memiliki layar FullHD+ Super AMOLED 6,5 inci dengan pembaca sidik jari di bagian bawah dan lubang di tengah untuk kamera selfie 32MP.

Harga Hp Samsung A52 Di Erafone

Bagian belakang A52 4G dan 5G akan hadir dalam empat warna dan memiliki empat kamera yang mencakup kamera utama 64MP, ultra lebar 8MP, kamera 5MP (mungkin makro), dan 2MP (kemungkinan kedalaman). Ini berbeda dengan bocoran sebelumnya yang menyarankan ponsel akan memiliki kamera ganda 5MP dan kamera 12MP di 4G.

Samsung A52 8/128, Telepon Seluler & Tablet, Ponsel Android, Samsung Di Carousell

Hp samsung di erafone, harga oppo a52 di erafone, promo hp samsung di erafone, harga hp samsung galaxy a52, harga hp samsung di erafone, samsung a52 erafone, harga hp di erafone, harga hp samsung a52, harga hp samsung erafone, harga samsung a52 di erafone, daftar harga hp di erafone, harga samsung a52 erafone