Harga Hari Ini Samsung Galaxy C9 Pro

Harga Hari Ini Samsung Galaxy C9 Pro – , Jakarta Samsung memiliki flagship Galaxy C9 Pro sejak diluncurkan pada 2017. Samsung Galaxy C9 Pro merupakan salah satu jagoan smartphone kelas menengah. Ponsel ini ditujukan untuk segmen premium yang menyukai selfie dan gaming. Itu sebabnya harga Samsung C9 Pro cukup tinggi. Apalagi nama besar Samsung turut berperan menjadikan ponsel ini incaran para pengguna gadget.

Memang produk Samsung biasanya menjadi pemenang dalam persaingan pasar gadget. Terlepas dari serinya, smartphone Samsung selalu laris manis. Samsung adalah salah satu perusahaan elektronik terbesar di dunia yang didirikan oleh Lee Byung-chul pada 1 Maret 1938 di Daegu, Korea Selatan. Salah satu produk andalan Samsung adalah Galaxy C9 Pro. Sejalan dengan harga Samsung C9 Pro yang ditujukan untuk kelas menengah ke atas, smartphone ini dibekali dengan spesifikasi yang menarik, antara lain ukuran layar yang jumbo dan RAM sebesar 6 GB. Dukungan prosesor besar dan RAM di ponsel ini dapat memastikan kinerja penggunaan yang lancar dan berkelanjutan, yang berarti cocok untuk pengguna yang suka melakukan banyak multitasking.

Harga Hari Ini Samsung Galaxy C9 Pro

Harga Hari Ini Samsung Galaxy C9 Pro

Penasaran dengan harga Samsung C9 Pro 2018 terbaru? Berikut spesifikasi dan harga Samsung C9 Pro 2018 terbaru yang dihimpun dari berbagai sumber, Selasa (20/11/2018).

Be The Pro Mama With Samsung Galaxy C9 Pro

* Apakah itu benar? Silakan WhatsApp cek fakta nomor 0811 9787 670 dengan mengetikkan kata kunci yang diperlukan untuk memverifikasi keakuratan informasi yang dibagikan.

Galaxy C9 Pro terbuat dari paduan aluminium penerbangan, menggunakan teknologi micro-slit terbaru dan teknologi Unibody Full Metal. Produk ini dikatakan nyaman di tangan, lebih bertenaga, tahan lama dan memiliki desain yang stylish. Smartphone ini hadir dengan bodi ultra-tipis 6,9 mm. Tampilannya sangat sederhana, namun tetap memberikan kesan elegan dan premium. Karena Samsung Galaxy C9 Pro menggunakan material metal. Galaxy C9 Pro hadir dengan garis desain yang elegan dan simpel, yang juga ditunjang dengan dimensinya yang ramping dan bodi warna hitam yang dominan. Spesifikasi desain ini cukup cocok mengingat harga Samsung C9 Pro memang didesain untuk orang-orang dengan budget lebih.

Samsung menambahkan tombol home fisik ke desain Samsung biasa dengan fitur pemindai sidik jari, tombol kembali dan aplikasi sensor terbaru, serta mikrofon dan kamera depan. Di sisi kiri bodi terdapat tombol volume rocker, di sisi kanan bodi terdapat tombol power. Bezel tipis di bagian samping layar dan lapisan kaca yang sedikit melengkung di bagian tepinya turut mendukung kesan cantik yang ingin ditampilkan Samsung pada perangkat ini.

Karena harga Samsung C9 Pro yang tidak murah, Samsung menawarkan Samsung Galaxy C9 Pro panel Super AMOLED dengan bentang layar lebar 6 inci dan resolusi Full HD (1920 x 1080). Dengan kapasitas kecerahan 367 piksel per inci, layar dapat menampilkan warna-warna cerah dan hidup. Selain itu, Samsung Galaxy C9 Pro menggabungkan dua speaker untuk mencapai suara stereo dengan UHQA (Ultra High Quality Audio), sehingga ukuran layar terasa cukup besar saat bermain game online atau menonton film.

BACA JUGA :  Harga Samsung M51 Bekas

Harga Samsung C9 Pro Terbaru 2018, Smartphone Dengan Ram 6gb

Varian Samsung Galaxy C9 Pro tersedia dalam tiga varian: Black, Gold, dan Rose Gold.

Di sektor dapur pacu, Samsung Galaxy C9 Pro ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 653 yang sangat bertenaga dan menjalankan prosesor quad-core ARM Cortex-A53 quad-core octa-core 1.4GHz. prosesor utama. Inti ARM Cortex-A72 dengan 1 kecepatan. 95 GHz dipasangkan dengan RAM 6 GB dan ditenagai oleh GPU Adreno 510. Di bagian dalam, Samsung C9 Pro cukup murah, jika tinggi.

Samsung Galaxy C9 Pro ini merupakan smartphone Samsung pertama dengan RAM 6GB. Membuka beberapa aplikasi sekaligus tidak memperlambat ponsel ini. Transisi layar masih cepat tanpa lag. Jadi ponsel ini bisa diandalkan tidak hanya untuk pekerjaan sehari-hari tetapi juga untuk bermain game. Smartphone ini menjalankan sistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow dengan antarmuka pengguna Samsung TouchWiz biasa.

Harga Hari Ini Samsung Galaxy C9 Pro

Kamera menjadi salah satu keunggulannya, mengandalkan kamera utama beresolusi 16 megapiksel dengan sensor autofokus BSI, bukaan full f/1.9 dengan dual-tone LED flash. Dengan aperture f/1.9, foto Samsung Galaxy C9 Pro sangat baik dalam kondisi cahaya terang. Foto terlihat tajam, cerah dan detail. Fotografi makro tidak sulit.

Asli Samsung Galaxy C9 Pro Dibuka 6.0 Inch Ram 6gb 64gb Ram Lte 4g 16.0mp Kamera Octa Core 4000mah Android 6.0 Smartphone

Samsung Galaxy C9 Pro juga ditopang oleh kamera depan 16 megapiksel dengan bukaan fokus untuk selfie dan panggilan video.

Sementara Samsung C9 Pro dibanderol dengan harga bersaing dengan smartphone sekelasnya, ponsel ini dibekali beberapa fitur pendukung yang menarik dan canggih. Dengan memori internal hingga 64GB, produk dari Ginseng ini menawarkan slot kartu microSD untuk ekspansi penyimpanan hingga 256GB. Smartphone ini memiliki port USB Type-C yang menyediakan fast charging, super fast charging dan kapasitas baterai yang cukup besar yaitu 4000 mAh. Perangkat ini membutuhkan waktu sekitar 1 jam 30 menit untuk mengisi daya baterai dari 1% hingga 100%. Dengan kapasitas tersebut, ponsel ini mampu bertahan hingga 10 jam dalam sekali pengisian daya. Selain itu, terdapat fungsi Ultra Power Saving untuk menghemat daya.

Samsung Galaxy C9 Pro juga mendukung Wi-Fi ac, Bluetooth 4.2, LTE, VoLTE (Voice over LTE) dan GPS. Sejalan dengan mahalnya banderol Samsung C9 Pro, smartphone ini juga dilengkapi dengan beberapa aplikasi Google dan Microsoft Office, serta aplikasi Samsung, salah satunya adalah Secure Folder. Aplikasi ini memungkinkan Anda menyimpan data dan aplikasi yang tidak ingin dilihat orang lain dalam folder yang dikunci dengan kata sandi, pola, atau kunci sidik jari saat Anda meminjam telepon. Mirip dengan perangkat Samsung dari tahun 2016, Galaxy C9 Pro juga dilengkapi dengan beberapa fitur dan perangkat tambahan Samsung lainnya, seperti filter cahaya biru yang dapat diprogram, mode cahaya, dan mode permainan yang menonaktifkan tombol sentuh kapasitif.

Layar besar dan RAM 6 GB menjadi keunggulan yang ditawarkan Samsung Galaxy C9 Pro. Ditujukan untuk kalangan menengah ke atas, harga Samsung C9 Pro cukup menguras tenaga. Namun, ada kabar baik bagi mereka yang sudah lama mengincar ponsel ini. Samsung C9 Pro saat ini sedang mengalami penurunan harga. Ini adalah efek dari menjadi seri smartphone terbaru. Saat ini, Samsung C9 Pro 2018 terbaru dibanderol antara Rs 5,1 lakh dan Rs 5,6 lakh. Harga Samsung C9 Pro 2018 bekas terbaru adalah sekitar Rs 3 lakh hingga Rs 3,4 lakh. Harga Samsung C9 Pro 2018 terbaru dapat bervariasi tergantung wilayah, toko dan kondisi ponsel. Samsung dikabarkan tengah mempersiapkan varian terbaru Galaxy C9 Pro. Penyimpanan internal varian ini akan menjadi 128 GB. Galaxy C9 Pro 128GB telah disertifikasi oleh TENAA.

BACA JUGA :  Beli Samsung Galaxy Z Flip

Rekomendasi Hp Samsung Galaxy Terbaik 2022

Baru-baru ini di Indonesia, vendor ponsel asal Korea Selatan, Samsung sedang mempersiapkan varian baru dari salah satu lini ponselnya, Galaxy S9 Pro. Varian ini akan menjadi versi teratas dari seri ponsel ini.

Menurut Phonearena, varian terbaru Galaxy C9 Pro akan memiliki penyimpanan internal yang lebih besar. Karena Samsung telah membenamkan memori internal 128 GB!

Keberadaan varian Galaxy C9 Pro yang lebih besar dapat diisyaratkan oleh dokumen yang muncul di situs web TENAA. Dikatakan bahwa Samsung Galaxy C9 Pro telah terdaftar dengan varian internal 128GB dan akan segera hadir.

Harga Hari Ini Samsung Galaxy C9 Pro

Harganya belum diketahui. Sebagai perbandingan, Galaxy C9 Pro internal 64GB dibanderol dengan harga INR 6.999.000 di Indonesia. Tentu saja, varian internal 128GB akan dibanderol lebih tinggi.

Jual Smatton Case Hp Samsung Galaxy C9 Pro 3 In 1 Luxury Electroplate Ultra Thin Hybrid Shockproof Case Cover Gold Smatton

Berbicara tentang spesifikasi, ponsel dengan bodi logam ini menampilkan layar Super AMOLED 6 inci dengan resolusi full HD. Ini didukung oleh prosesor Snapdragon 653 yang dipasangkan dengan RAM 6GB.

Urusan pengolahan grafis dipercayakan pada GPU Adreno 510. Ada 64 GB ruang penyimpanan untuk file. Sektor kamera Samsung Galaxy C9 Pro dipercayakan pada kamera utama dengan resolusi 16 MP dengan aperture f/1.9. cocok dengan kamera depan dengan resolusi serupa.

Berjalan pada sistem operasi Android Marshmallow, smartphone ini dikemas dengan baterai 4000 mAh yang sangat besar. Jangan lewatkan ketersediaan fitur

– Smartphone Samsung memang menjadi salah satu produk global dengan beragam produk menarik untuk dipilih. On line…

Jual Info Terbaru Case Fuze Clear Crack Samsung J2 Core, C9 Pro, S4, S5 ( S6, S7, Edge )( S8, S9, S10, A6, Plus) J8, S10e, Note 3, 4, 5, 9, 10,

Jakarta, – Samsung Galaxy M13 merupakan ponsel yang dirilis pada 1 Juli 2022, memiliki bobot 192 gram, tebal 8.4mm dan…

Jakarta, – Baru-baru ini Samsung telah merilis update besar pada beberapa versi sebelumnya dari smartphone Galaxy 2018 miliknya. Salah satu ponsel…

Jakarta, – Tipe konektor SSD M.2 hadir untuk memberikan kemudahan dalam menggunakan komputer dibandingkan dengan menggunakan harddisk di komputer Anda. Ya… Samsung Galaxy C9 Pro diluncurkan pada akhir tahun 2016, tujuan utamanya adalah untuk menawarkan kualitas dan kinerja yang lebih tinggi dibandingkan dengan smartphone lain saat itu. Setiap seri Samsung Galaxy juga dilengkapi dengan layar AMOLED kelas atas dan menampilkan teknologi true color pada layar besar yang sangat mengesankan bagi pengguna.

Harga Hari Ini Samsung Galaxy C9 Pro

Terlepas dari tampilan, smartphone yang luar biasa ini memiliki keunggulan yang tak terhitung jumlahnya. Jika ingin mengetahui lebih lanjut mengenai spesifikasinya, simak ulasannya di bawah ini.

Ditopang Ram 6gb, Ini Harga Samsung Galaxy C9 Pro Di Indonesia

Pertama-tama, dari desain eksternal, Samsung Galaxy C9 Pro memiliki desain aluminium dengan tampilan yang dominan. Bisa dibilang tampilan Samsung Galaxy C9 Pro sangat memanjakan mata dengan tampilannya yang super besar. Ukuran bodi smartphone ini adalah 162,9 x 80,7 x 6,9 mm

Sedangkan untuk tampilan, Anda akan menemukan layar Super AMOLED 6,0 inci super lebar dengan 1080 x 1920 piksel dan sangat padat.

Harga samsung galaxy c9 pro, lcd samsung galaxy c9 pro, harga samsung c9 pro, galaxy c9 pro harga, hp samsung galaxy c9 pro, spek samsung galaxy c9 pro, harga lcd samsung galaxy c9 pro, harga hp samsung galaxy c9 pro, samsung galaxy c9 pro, harga samsung galaxy c9 pro baru, samsung galaxy c9 pro harga dan spesifikasi, harga samsung galaxy c9 pro bekas