Harga Handphone Samsung Galaxy A03

Harga Handphone Samsung Galaxy A03 – Selain itu, ponsel seharga Rp 1 juta ini ditenagai oleh sistem operasi Android 11 Go untuk menghemat daya dan memberikan penggunaan baterai dan jaringan yang lebih baik.

Galaxy A03 Core juga didukung oleh layar PLS Infinity-V berukuran 6,5 inci dengan resolusi HD+. Dengan demikian, perangkat ini mudah dibaca, diputar, dan dinikmati kontennya.

Harga Handphone Samsung Galaxy A03

Harga Handphone Samsung Galaxy A03

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silahkan WhatsApp 0811 9787 670 dengan menuliskan kunci yang diinginkan.

Beli Samsung Galaxy A03 3/32gb Blue Online At Best Price Online

* Benar atau salah? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang sedang beredar silahkan WhatsApp ke nomor Cek Kebenaran 0811 9787 670 dengan mengetikkan kata kunci yang diinginkan.

Meski murah, performa smartphone ini diklaim bisa diandalkan saat digunakan membuka berbagai aplikasi untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Ini berkat prosesor Octa-core Unisoc SC9863A.

Samsung menjanjikan prosesor ini mendukung tampilan yang mulus dan anti gores saat digunakan untuk bermain game dan aktivitas lainnya.

Galaxy A03 Core tersedia dalam pilihan warna biru dan hitam dan sudah bisa dipesan di Samsung.com dan di store mulai 15 Desember 2021.

Samsung Galaxy A03 Dibekali Kamera 48 Mp, Harganya Terjangkau

Irfan Rinaldi, Product Marketing Director Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia, mengatakan kehadiran Galaxy A03 Core di akhir tahun merupakan sesuatu yang istimewa. Karena Galaxy A03 Core

. Hal ini dikarenakan kapasitas penyimpanan yang besar, layar yang lebar, kapasitas baterai yang tinggi dan kinerja prosesor Octa-core,” ujar Irfan. Dapat memenuhi semua kebutuhan masyarakat di usia yang sempurna. Galaxy A03 hadir dengan perangkat Core 2. . / 32 GB. memori hingga 1 TB yang dapat diperluas, layar PLS Infinity-V dengan resolusi HD+ 6,5″, yang luas untuk membaca, bermain game, dan menikmati konten. TikTok, baterai berkapasitas tinggi 5000mAh, pengguna dapat mendukung sepanjang waktu. sepanjang waktu hari. Octa-Core Unisoc SC9863A dengan prosesor yang handal untuk menjalankan berbagai aplikasi penting sehari-hari.Bersama dengan pilihan warna hitam dan biru, Samsung Galaxy A03 Core dapat dipesan dengan harga eceran Rp1.199.000 di Samsung.com juga sebagai toko offline mulai 15 Desember 2021.

. Galaxy A03 Core hadir sebagai pendamping harian yang memungkinkan pengguna menjalani rutinitas gaya hidup apa pun.

Harga Handphone Samsung Galaxy A03

Hal ini tidak diragukan lagi karena kapasitas penyimpanan yang tidak cepat habis, layar yang besar, baterai berkapasitas besar dan performa prosesor Octa-Core. Galaxy A03 Core sangat cocok sebagai hadiah akhir tahun untuk orang tersayang

Harga Samsung Galaxy Ao3 Core

Galaxy A03 Core memiliki memori eksternal hingga 1TB, RAM 2GB, dan memori internal 32GB yang dapat memenuhi ketersediaan berbagai kebutuhan pengguna. Dengan memori hingga TB, pengguna dapat mengunduh berbagai aplikasi streaming, jejaring sosial, dan game yang biasanya berkapasitas besar tanpa khawatir kehabisan memori. Selain itu, pengguna juga dapat menyimpan banyak foto dan video, terutama hasil kreasi sendiri dengan kamera belakang 8MP Galaxy A03 Core dan kamera depan 5MP, memungkinkan pengguna untuk bebas berekspresi dengan hasil konten yang lebih baik.

BACA JUGA :  Harga Samsung Bts Terbaru

Layar besar adalah salah satu kebutuhan smartphone saat ini untuk memenuhi kebutuhan pengguna untuk membaca, bekerja dan menikmati hiburan. Dalam hal ini, Galaxy A03 Core hadir dengan screen ribbon yang dapat memberikan pengalaman tampilan lebih jernih untuk kebutuhan semua pengguna, termasuk Z Gen.

Berkat layar HD+ PLS infinity-V 6,5 inci, Gen Z dapat membaca dan belajar dengan nyaman di rumah sambil bermain TikTok dan Hago di waktu senggang mereka. Selain itu, dengan rasio layar 20:9, pengguna dapat menikmati layar yang lebih modern, realistis, dan menyenangkan untuk menonton vlog atau konten video terbaru di YouTube, melacak FYP terbaru di TikTok, memainkan game ponsel Free Fire. .

Galaxy A03 Core merupakan smartphone Samsung yang terjangkau dengan kapasitas baterai 5.000 mAh, menjadikannya pilihan perangkat yang sesuai dengan tren baterai besar saat ini di industri smartphone. Selain itu, terdapat sistem operasi Android 11 Go Edition yang memberikan efisiensi dalam penggunaan baterai dan menghemat tarif internet.

Jual Samsung Galaxy A03 Core 2/32 Gb Ram 2 Rom 32 Handphone Hp Smartphone Android Ponsel Garansi Resmi

Dengan baterai yang besar dan tahan lama, pengguna khususnya generasi Z dapat menambahkan Galaxy A03 Core untuk segala aktivitas sehari-hari. Belajar di rumah lebih mudah tanpa khawatir baterai cepat habis. Selain itu, menikmati berbagai hiburan, mulai dari membaca Wattpad, mendengarkan musik dari Olivia Rodrigo hingga Nadin Amizah, bermain Mobile Legend, menonton serial dan anime Korea di WeTV menjadi lebih nyaman dan menyenangkan tanpa harus sering mencari outlet.

Untuk meningkatkan pengalaman pengguna, Samsung Galaxy A03 Core ditenagai oleh prosesor Octa-Core Unisoc SC9863A, yang dirancang untuk memaksimalkan kinerja namun tetap efisien. Pengguna bisa mendapatkan performa dan efisiensi yang lebih baik dalam hal penggunaan baterai, penggunaan volume internet dan juga tampilan visual yang mulus tanpa khawatir lag dalam game atau aktivitas lainnya di siang hari. Dipadukan dengan sistem operasi Android 11 Go Edition yang mungil dan lincah, Galaxy A03 Core terasa seperti menggunakan ponsel termurah Samsung saat ini. JAKARTA () — Mulai 2022, Samsung akan memperkenalkan ponsel andalannya Pertama, Galaxy. A03. Smartphone yang dibanderol mulai dari Rp 1,5 jutaan ini memiliki kamera 48 MP dan baterai 5.000 mAh.

Samsung Galaxy A03 hadir untuk memperluas jangkauan ponsel dengan harga satu juta, kamera utama 48 MP, baterai 5000 mAh, RAM hingga 4 GB dan memori internal hingga 64 GB, dapat diupgrade hingga 1TB, Octa. -Prosesor inti, dan layar HD+ berukuran 6,5 inci.

Harga Handphone Samsung Galaxy A03

“Dengan Galaxy A03, Samsung berharap semakin banyak masyarakat Indonesia yang bisa berkreasi menggunakan smartphone terjangkau kami dengan fitur canggih,” kata Ricky Bunardi, Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia, dalam keterangan resmi, Senin, 24 Januari 2022.

Samsung Galaxy A03 Announced, 5,000 Mah Battery And 48mp Camera » Kingdomtaurusnews.com

Dibanderol dengan harga satu jutaan, smartphone Samsung Galaxy A03 ini memiliki kamera utama 48MP+2MP dan kamera selfie 5MP. Kamu juga bisa mengikuti tren #serunyaditiktok, menggunakan berbagai filter yang sedang trend di Instagram, dan mencoba membuat konten di YouTube yang pasti menyenangkan.

Selain itu, Galaxy A03 juga memiliki layar Infinity V berukuran 6,5 inci dengan resolusi HD+. Oleh karena itu, Anda dapat bersenang-senang dan menjelajahi jejaring sosial dengan lebih nyaman berkat layar besar yang jernih. Anda juga dapat lebih mudah membalas pesan di program obrolan, menulis ulasan produk yang baru saja Anda beli di bisnis online, menulis pesan di grup sekolah atau universitas dengan lebih mudah berkat layar lebar.

Rata-rata, orang Indonesia menghabiskan lebih dari 5 jam sehari menggunakan ponsel mereka, yang juga tertinggi kedua di dunia setelah Brasil. Jika Anda salah satunya, maka Galaxy A03 dengan baterai besar berkapasitas 5000 mAh siap mendukung aktivitas Anda sepanjang hari.

BACA JUGA :  Harga Pasaran Samsung Flip

Bagi Anda yang senang menonton, bisa konten streaming serial populer yang membuat penonton ketagihan, seperti “Layangan Putus” di WeTV atau “Musim Kekasih Kami” di Netflix. Bahkan Anda yang menyukai game ini dapat memainkannya tanpa terus-menerus mencari poin pengisian daya. Bahkan mereka yang memiliki jadwal Zoom sibuk dapat mengakses rapat online dengan lebih nyaman berkat baterai besar yang pasti tahan lama.

Samsung Galaxy A03 Core, Harga Ramah Kantong, Siap Wujudkan Resolusi 2022

Pada tahun 2021, lebih banyak orang di Indonesia akan mengunduh aplikasi, meskipun jumlahnya akan menjadi yang tertinggi kelima di dunia. Tak heran, semakin banyak aplikasi yang dibutuhkan untuk berbagai aktivitas, mulai dari PeduliLindung hingga memasuki tempat umum, streaming acara/sinetron, pembuatan konten hingga aplikasi multimedia seperti edit foto dan video.

Bagi Anda yang perlu mengunduh dan menjalankan lebih banyak aplikasi untuk berbagai aktivitas, Anda dapat tenang dengan Galaxy A03 dengan kinerja yang benar-benar Menakjubkan dan dapat diandalkan. Berkat prosesor Unisoc T606 octa-core 1,6 GHz, berbagai aplikasi dapat dijalankan dengan mudah dan suara ponsel dapat ditingkatkan. Prosesor dapat membantu Anda berjalan lebih cepat di Internet. Anda yang suka bermain Mobile Legends mungkin juga senang dengan sedikit lebih banyak ping.

Kemudian RAM hingga 4GB dan memori internal hingga 64GB yang dapat diperluas hingga 1TB. Oleh karena itu, Anda dapat menjalankan banyak aplikasi tanpa khawatir ponsel Anda akan melambat dengan cepat dan mengunduh banyak aplikasi tanpa khawatir ruang penyimpanan Anda akan cepat habis. Anda juga dapat menyimpan program besar seperti Zoom, VN, Hago tanpa khawatir.

Harga Handphone Samsung Galaxy A03

Tersedia dalam tiga warna yakni Hitam, Biru dan Merah, Galaxy A03 dibanderol dengan harga Rp. 1.599.000 (3/32 GB) dan Rp. 1.799.000 (4/64 GB). Mulai tanggal 21 hingga 26 Januari 2022, dapatkan langsung diskon Rp 50.000 dan hadiah langsung soft case unik senilai Rp 199.000 yang dapat melindungi Galaxy A03 tanpa menyembunyikan estetika desain dan warna yang menarik. (SYR)Samsung Galaxy A03 terlihat di situs web sertifikasi Wi-Fi Alliance. Hal ini menunjukkan bahwa perangkat ini akan diluncurkan dalam waktu dekat. Ponsel ini dilengkapi dengan nomor model SM-A032F/DS.

Casing Samsung Galaxy A03 Core, Sarung Hp Dicat Lucu Sm A032f Lembut Ramping 6.5 Inci

Menurut deskripsi di situs verifikasi, itu tidak menunjukkan banyak informasi terkait perangkat. Namun, laporan sebelumnya menunjukkan bahwa Galaxy A03 tampaknya telah mendapatkan dukungan untuk SoC Unisoc SC9836A.

Ponsel ini dikatakan akan ditenagai oleh baterai 5000mAh dengan RAM 2GB dan akan mendapatkan varian RAM 3GB. Hampir identik dengan pendahulunya, Samsung Galaxy A02.

Sebelumnya, Samsung sukses meluncurkan Samsung Galaxy A03s di India bulan lalu. Ini adalah ponsel terjangkau dengan layar HD+ 6,5 inci dan prosesor MediaTek Helio P35.

Perangkat ini dibanderol dengan harga Rs 11.499 di pasar India. Sekarang, sepertinya perusahaan Korea Selatan sedang mengerjakan varian Galaxy A03s yang lebih ramping.

Segera Meluncur, Samsung Galaxy A03 Terdaftar Di Situs Resmi

Perangkat baru memiliki nomor model SM-032F dan dapat diluncurkan sebagai Galaxy A03. Selain terlihat di Wi-Fi Alliance, ponsel ini juga terlihat di database Geekbench yang mengungkapkan beberapa spesifikasi utama Galaxy A03 sebelum diluncurkan.

Menurut hasil tes Geekbench, Samsung Galaxy A03 akan mengemas prosesor Unisoc SC9863A dengan PowerVR Rogue GE8322. Ini adalah

Harga handphone samsung galaxy a02, harga samsung galaxy a03 s, samsung galaxy a03 harga dan spesifikasi, harga handphone samsung galaxy duos, harga handphone samsung galaxy s2, harga samsung galaxy a03, harga handphone samsung galaxy a12, harga handphone samsung galaxy, harga handphone samsung galaxy note 3, harga handphone samsung galaxy z flip, harga hp samsung galaxy a03, harga handphone samsung galaxy fold