Harga Galaxy Buds Pro Indonesia

Harga Galaxy Buds Pro Indonesia – Jakarta. Pabrikan asal Korea Selatan Samsung akan segera meluncurkan smartphone lipat terbarunya, Galaxy Z Fold4 dan Flip4. Tentu saja, aksesori seperti headphone dan jam tangan pintar akan dirilis secara bersamaan. Harga Galaxy Buds 2 Pro sendiri kini sudah bisa didapatkan secara online.

Ya, selama beberapa minggu terakhir ini ada bocoran terkait jam tangan pintar terbaru Samsung. Namun yang jarang adalah perangkat audio terbaru. Seperti yang kita ketahui, saat Samsung memperkenalkan Galaxy Buds 2, aksesoris tersebut tidak seharusnya menggantikan Galaxy Buds Pro. Sebaliknya, itu dianggap sebagai penerus Galaxy Buds Plus.

Harga Galaxy Buds Pro Indonesia

Harga Galaxy Buds Pro Indonesia

Jadi, Samsung perlu memperkenalkan earphone TWS andalan terbaru pada tahun 2022 untuk bersaing dengan pesaing lain dari, katakanlah, Sony dan Jabra. Harga Galaxy Buds 2 Pro sendiri muncul dalam cuitan pemilik akun Twitter @sondesix Alvin. Tidak hanya harga resmi untuk Indonesia, spesifikasi kunci dan sistem pre-order juga telah dibocorkan.

Bisa Dipesan Di Indonesia, Samsung Galaxy Buds Pro Dijual Seharga 2 Jutaan Rupiah

Melalui thread atau utas yang dibuatnya, Alvin mengunggah harga Galaxy Buds 2 Pro melalui tweet di atas. Ya, untuk perangkat audio terbaik Samsung dibanderol dengan harga Rp 2,799 juta yang cukup murah. FYI, generasi pertama bahkan lebih mahal Rp 2,999 juta ketika mulai dijual pada awal 2021.

Ia juga mengunggah gambar produk beserta sistem pre-order yang membuat harga Galaxy Buds 2 Pro lebih murah. Buka mulai 10 Agustus hingga 1 September 2022, total diskonnya menjadi 450 ribu rupiah. Terdiri dari voucher elektronik Rp 300 ribu, serta cashback dari beberapa bank sebesar Rp 150 ribu. Harga perangkat ini hanya 2,349 crore rupee.

Secara umum, harga Galaxy Buds 2 Pro akan lebih rendah di e-commerce lokal setelah penjualan. Karena banyak konsumen yang menjualnya sebagai hadiah bonus untuk pre-order flagships atau model lainnya. Contohnya Galaxy Buds 2 yang dibanderol dengan harga resmi Rp 1,699 juta, namun bisa didapatkan di e-commerce dengan harga Rp 500.000 lebih murah.

Dengan harga Galaxy Buds 2 Pro yang lebih murah, apakah ada penurunan kualitas? Menurut beberapa gambar lain yang diunggah, sepertinya akan ada beberapa peningkatan besar. Desainnya mirip dengan Buds 2, yang berarti lebih nyaman. Tersedia dalam tiga warna: putih, hitam dan ungu.

Harga Samsung Galaxy Buds Pro Case Bts Terbaru Agustus 2022 |biggo Indonesia

Ada sedikit perbedaan pada headphone, yaitu detail hitam di bagian luar atas. Fitur-fiturnya masih sempurna, termasuk surround sound, 360 Audio dan ANC yang ditingkatkan. Setiap lubang suara masih didukung oleh woofer dan tweeter terpisah, tetapi ada fitur yang akan dihargai oleh audiophiles, yaitu dukungan Hi-Fi 24-bit.

BACA JUGA :  Harga Samsung Galaxy A13

Dukungan ini memungkinkan Galaxy Buds 2 Pro untuk menerima aliran data yang lebih kompleks dari smartphone yang didukung, sehingga detail audio yang dikirimkan bisa lebih baik atau lebih lengkap. Sedangkan untuk baterainya sendiri, durasinya kurang lebih sama, yakni 5 jam dengan ANC dan 8 jam tanpa ANC. Seiring dengan diumumkannya kehadiran seri Galaxy S21 di acara Galaxy Unpacked 2021, Samsung juga menghadirkan produk terbarunya. TWS. , kali ini disebut Galaxy Buds Pro. Dibandingkan dengan seri Galaxy Buds Pro sebelumnya, mereka berjanji untuk meningkatkan kualitas suara, termasuk panggilan bisnis.

Salah satu fitur unggulan yang menjadi daya tarik Samsung Galaxy Buds Pro adalah active noise cancelling (ANC) yang diklaim cerdas. Menurut Samsung, Galaxy Buds Pro dapat menyaring hingga 99 persen kebisingan sekitar dan memiliki dua tingkat peredam bising untuk dipilih.

Harga Galaxy Buds Pro Indonesia

Ada juga mode Ambient Sound yang memungkinkan pengguna tetap mendengar suara dari sekitarnya. Bahkan, suaranya bisa diperkuat hingga 20 desibel. Galaxy Buds Pro juga mendeteksi saat pengguna berbicara dan secara otomatis mengalihkan ANC ke mode suara sekitar sambil menurunkan volume musik.

Samsung Galaxy Buds Pro

Dari segi spesifikasi, Samsung Galaxy Buds Pro memiliki woofer 11mm dan tweeter 6,5mm di setiap earbud. Dengan cara ini, suara bass yang dihasilkan bisa lebih bertenaga, sedangkan frekuensi tinggi juga lebih jernih dan distorsi minimal.

Dari segi desain, ada juga sedikit perubahan untuk memberikan nuansa yang lebih ergonomis. Samsung Galaxy Buds Pro bersertifikat IPX7, yang berarti tahan air, sehingga aman digunakan saat hujan atau saat berolahraga.

Saat terisi penuh, Galaxy Buds Pro dapat bertahan hingga 8 jam dengan tambahan 20 jam cadangan baterai yang tersedia di kasing nirkabel. Bahkan dengan ANC, baterainya masih mampu memutar hingga 5 jam dengan tambahan 13 jam yang tersedia di casing. Biaya 5 menit menyediakan 1 jam penggunaan.

Galaxy Buds Pro hadir dalam tiga pilihan warna: Phantom Black, Phantom Silver dan Phantom Violet. Bagi konsumen di Indonesia, pre-order Galaxy Buds Pro dibuka hingga 27 Januari 2021.

Samsung Galaxy Buds Pro Dan Galaxy Buds 2: Mana Yang Harus Anda Beli?

Harga 2.999.000 rupiah. Selama periode pre-order, ada hadiah langsung pengisi daya nirkabel senilai Rs 549.000 dan kesempatan untuk menerima cashback bank hingga Rs 300.000. juga memperkenalkan dua aksesoris baru. Salah satunya adalah wearable device berupa headphone TWS yang menjadi persembahan termewah selain ANC. Ya akhirnya

Perangkat ini merupakan kelanjutan dari seri Galaxy Buds yang keluar dalam dua varian pada tahun 2020; Galaxy Buds Plus dan Galaxy Buds Live. Galaxy Buds Pro tidak sama persis, sepertinya menggabungkan dua desain. Mereka menggunakan desain in-ear, tetapi tampilannya lebih sederhana dan lebih indah daripada seri Buds Live. Dengan banyak perbaikan di dalamnya.

Samsung telah merancang perangkat ini agar sesuai untuk aktivitas apa pun – baik itu mendengarkan musik, film, atau melakukan panggilan suara. “Dengan Galaxy Buds Pro, kami membuat pernyataan dalam perangkat kecil, menawarkan suara unik kepada pengguna yang membuat kehidupan sehari-hari menjadi lebih epik,” kata T. M. Ro, Presiden dan Kepala Bisnis Komunikasi Seluler Samsung Electronics.

Harga Galaxy Buds Pro Indonesia

Berkat desain yang ditingkatkan, Galaxy Buds Pro tidak akan terlalu menonjol saat dimasukkan ke dalam liang telinga. Bagian luar casing juga dibuat agar tidak terlalu menempel di kulit telinga, sehingga menambah kenyamanan saat digunakan dalam waktu lama.

BACA JUGA :  Spesifikasi Harga Samsung On7

Tws Galaxy Buds Pro Mejeng Di Situs Samsung Kanada

Headphone Samsung TWS baru menghadirkan bass yang lebih kaya dan treble yang lebih kaya, dan memiliki woofer yang lebih besar 11 mm dan 6,5 mm, yaitu tweeter. Samsung menjanjikan kualitas suara yang cocok untuk semua genre musik. Tak hanya itu, Galaxy Buds Pro juga didesain untuk menjadi jagoan untuk panggilan suara.

Selain tiga mikrofon (dua internal dan satu eksternal) di setiap lubang suara, Samsung juga menambahkan unit perekaman (VPU) dan meningkatkan rasio signal-to-noise, atau SNR, untuk mengurangi kebisingan. Selain itu, berkat teknologi Wind Shield, pengguna dapat melakukan panggilan yang sangat jernih di segala kondisi, termasuk bahkan dalam kondisi berangin.

Fitur Active Noise Cancelling (ANC) Galaxy Buds Pro juga lebih istimewa dibandingkan perangkat TWS lainnya. Selain mampu mengurangi kebisingan eksternal hingga 99%, unit ini dilengkapi dengan mode suara sekitar yang disempurnakan yang memperkuat suara eksternal hingga 20 desibel. Cocok untuk pengguna yang perlu memperhatikan suara sekitar, seperti suara anak-anak di rumah atau pengumuman angkutan umum.

Tidak hanya itu, ANC dan ambient sound dapat bekerja secara bersamaan untuk memberikan fitur lainnya. Saat pengguna berbicara, volume musik secara otomatis berkurang dan suara orang lain di luar menjadi lebih terdengar, tanpa pengguna harus menyesuaikan apa pun.

Harga Samsung Galaxy Buds Pro

Dengan konektivitas tanpa batas, pengguna dapat menghubungkan Galaxy Buds Pro ke beberapa perangkat di ekosistem Samsung Galaxy. Misalnya, saat menonton film di Galaxy Tab S7 dan menerima panggilan di Galaxy S21, perangkat dapat secara otomatis digunakan untuk mengangkat handset. Setelah selesai, itu akan terhubung kembali ke tablet untuk melanjutkan film.

Fitur 360 Audio yang mirip dengan AirPods Pro juga tersedia berkat teknologi Dolby Head Tracking, serta mode permainan khusus (yang biasanya hanya tersedia di perangkat Samsung). Total masa pakai baterai meningkat menjadi 28 jam. Setelah digunakan, dapat bekerja hingga 8 jam atau 5 jam dengan fungsi ANC aktif.

Itu juga memiliki peringkat IP, tertinggi di seri Galaxy Buds hingga IPX7. Tersedia dalam tiga pilihan warna (Phantom Black, Phantom Violet dan Phantom Silver). Anda bisa mendapatkan perangkat ini secara gratis jika Anda membeli Samsung Galaxy S21 Ultra selama periode pre-order.

Harga Galaxy Buds Pro Indonesia

Sedangkan jika Anda ingin membelinya secara terpisah, Anda bisa mendapatkannya seharga Rs 2.999 crore. Selama masa pre-order hingga 27 Januari 2021, konsumen bisa mendapatkan uang tunai Rp250.000 serta wireless charger senilai Rp549.000.

Review] Samsung Galaxy Buds Pro, Tws Paling Enak Dan Nyaman Yang Pernah Ada!

Harga galaxy buds live, harga galaxy buds, harga headset bluetooth samsung galaxy buds, harga samsung galaxy buds live, harga earphone samsung galaxy buds, harga samsung galaxy buds 2, harga samsung galaxy buds plus, harga samsung galaxy buds pro, samsung buds pro harga, harga galaxy buds pro, jual galaxy buds pro, harga samsung galaxy buds